8 Hotel Dekat Alun-Alun Batu, Cocok untuk Rehat Keluarga!


Jehan  November 7, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Alun Alun Batu – Batu menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dipilih oleh turis lokal atau mancanegara saat memilih Jawa Timur untuk dikunjungi. Ada beragam aktivitas hiburan menarik yang dapat kamu eksplor selagi di sana.

hotel dekat alun-alun batu
unsplash.com

Mulai dari wisata alam dengan memetik hasil kebun Apel hingga wisata edukasi yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Membahas mengenai tempat wisata di Batu, tentu salah satu lokasi ikonik yang banyak dipilih oleh para turis adalah alun-alun kota.

Di tempat tersebut, siapa saja akan mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor kehidupan lokal masyarakat Batu. Selain itu, Alun-alun Batu menjadi salah satu tempat kulineran malam yang menarik untuk tidak dilewatkan begitu saja.

Agar perjalananmu terasa lebih sempurna, kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi penginapan yang bisa kamu jadikan referensi saat datang ke kota Apel tersebut. Penasaran di mana saja? yuk, simak rekomendasi hotel berikut ini.

Rekomendasi Hotel Dekat Alun Alun Batu

1. Gendhis Batu Boutique Hotel

gendhis batu boutique hotel
booking.com

Hotel berikut ini akan memberimu kenyamanan melalui suasana hangat yang dapat membuat liburanmu semakin menyenangkan. Gendhis Batu Boutique Hotel berada di lokasi strategis, dan dekat dengan Alun-alun Batu.

Baca juga :  Keren dan Murah, Nih 10 Hotel Budget Instagramable di Malang

Akomodasi ini menawarkan pemandangan alam yang mampu merelaksasikan dirimu saat beristirahat. Detil dekorasi ruangannya yang unik dan elegan dari hotel yang satu ini juga akan membuatmu mendapatkan pengalaman menginap terbaik.

Alamat Hotel Gendhis Batu

Jalan Panglima Sudirman No. 7, Ngaglik, Kecamatan, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311, Indonesia.

Tarif per malam

Harga rata-rata per malam menginap di Gendhis Batu Boutique Hotel sekitar Rp550.000.

2. Hotel Arjuna

hotel arjuna
trip.com

Rekomendasi hotel dekat Alun-alun Batu selanjutnya adalah Hotel Arjuna. Penginapan minimalis ini bisa menjadi referensi akomodasi untukmu yang menyukai sebuah hotel bergaya bussines hotel.

Hotel Arjuna akan menyambutmu dengan penawaran terbaik mereka. Fasilitas yang tersedia di hotel tersebut, akan memenuhi kebutuhanmu selama menginap di sana. Selain itu, lokasi Hotel Arjuna juga berada di titik strategis sehingga memungkinkanmu menjangkau berbagai macam area publik di kota Batu.

Alamat Hotel Arjuna

Jalan Panglima Sudirman No. 37, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311, Indonesia.

Tarif per malam

Harga rata-rata per malam menginap di Hotel Arjuna sekitar Rp500.000.

3. Hidden Paradiso Hotel

hotel hidden paradiso
trip.com

Butuh referensi hotel budgeting yang lokasinya dekat Alun-alun Batu dan banyak tempat wisata lainnya? Hidden Paradiso Hotel bisa menjadi tempat berisitirahat yang nyaman untukmu.

Hotel ini hanya berjarak kurang dari satu kilometer saja dengan Alun-alun Batu. Fasilitas yang tersedia untuk setiap tamu mereka pun lengkap. Tersedia kolam renang, cafe, restoran, area bermain anak yang dapat digunakan secara umum.

Alamat Hotel Hidden Paradiso

Jalan Minsuarso No. 17, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314, Indonesia.

Tarif per malam

Harga rata-rata per malam menginap di Hidden Paradiso Hotel sekitar Rp200.000.

Baca juga :  11 Hotel Budget di Laos Dekat Dengan Tempat Wisata

4. Urbanview Hotel Bubusini Batu

urbanview hotel bubusini
booking.com

Selanjutnya ada sebuah penginapan sederhana bergaya minimalis sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari hotel budgeting di sekitar Alun-alun kota Batu. Urbanview Bubusini menawarkan sebuah akomodasi istirahat dengan fasilitas memadai untuk menunjang kenyamanan setiap tamunya.

Hotel ini berada di lingkungan yang tenang, sehingga akan memberimu kenyamanan lebih untuk rehat dari hiruk pikuk perkotaan. Pelayanan ramah dengan kebersihan menjadi salah satu service terbaik yang akan kamu dapatkan selama beristirahat di sana.

Alamat Urbanview Hotel Bubusini

Jalan Sudarno No. 2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311, Indonesia.

Tarif per malam

Harga rata-rata per malam menginap di Urbanview Hotel Bubusini sekitar Rp250.000.

5. Hotel Filadelfia Gallery Resort

hotel filadelfia dekat alun-alun batu
trip.com

Sesuai dengan namanya sebagai resort, hotel Filadelfia berada di lokasi pusat wisata salah satunya dekat dengan Alun-alun Batu. Hotel ini sangat cocok menjadi tempat beristirahatmu bersama keluarga saat menginginkan tempat yang nyaman dengan fasilitas memadai.

Filadelfia menawarkan suasana hotel klasik namun tetap elegan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas ruangan yang tentu saja akan menunjang kenyamananmu selama di sana. Hotel ini juga memiliki ruang pertemuan yang bisa kamu sewa jika ingin melangsungkan sebuah agenda.

Alamat Hotel Filadelfia

Jalan Bukit Berbunga Bo. 6, Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65317, Indonesia.

Tarif per malam

Harga rata-rata per malam menginap di Hotel Filadelfia sekitar Rp400.000.

6. Hotel Crystal Inn

hotel crystal inn
trip.com

Selanjutnya ada sebuah rekomendasi akomodasi yang dekat dengan Alun-alun Batu, bernama Hotel Crystal Inn. Penginapan yang satu ini menawarkan lokasi yang dekat, dan hanya berjarak sekitar 1 kilometer saja.

Selain dekat dengan Alun-alun, hotel ini juga berada di dekat berbagai macam area wisata kota yang akan memudahkanmu untuk menjangkau dengan waktu singkat. Hotel Crystal Inn menawarkan kenyamanan beristirahat dengan harga terjangkau.

Baca juga :  10 Hotel di Bandung Dengan Kolam Rooftop Paling Keren

Alamat Hotel Crystal Inn

Jalan Diponegoro Np. 166, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314, Indonesia.

Tarif per malam

Harga rata-rata per malam menginap di Hotel Crystal Inn sekitar Rp300.000.

7. Hotel Ciptaningati

hotel ciptaningati
booking.com

Akomodasi hotel berikutnya yang bisa menjadi tempat beristirahat untuk liburanmu bersama keluarga selanjutnya ini masih berada di lokasi yang dekat dengan Alun-alun Batu. Hotel bernama Ciptaningati ini menawarkan suasana ruang beristirahat dengan sentuhan Jawa yang khas.

Di sana terdapat fasilitas umum berupa kolam renang, ruang pertemuan, restoran, dan ruang bersantai yang bisa kamu manfaatkan selagi menginap di sana. Apabila kamu datang ke sini bersama keluarga, cobalah untuk memesan family room yang mereka miliki karena ruangannya akan lebih luas jika dibandingkan dengan superior room yang ada.

Alamat Hotel Ciptaningati

Jalan Argopuro No. 154, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314, Indonesia.

Tarif per malam

Harga rata-rata per malam menginap di Hotel Ciptaningati sekitar Rp280.000.

8. De’Lobby – Suite Hotel

hotel de lobby
instagram.com

Kamu ingin bermalam di hotel premium yang akan memberimu pengalaman terbaik? cobalah dengan De’Lobby Suite Hotel berikut ini. Hotel dengan gaya modern ini akan menyambutmu dengan keramahan dan pelayanan fasilitas terbaik yang mereka miliki.

Alamat Hotel De’Lobby

Jalan Imam Bonjol No. 5, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314, Indonesia.

Tarif per malam

Harga rata-rata per malam menginap di De’Lobby Suite Hotel sekitar Rp450.000.

source: https://www.youtube.com/@kadekmaharani

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi penginapan hotel terbaik yang dapat kamu temukan di area dekat dengan Alun-alun Batu. Kira-kira hotel manakah yang menarik hatimu untuk kamu rencanakan sebagai tempat yang akan kamu pilih?

Di mana saja penginapan yang kamu ingin dapatkan, semoga akan memberimu kenyamanan penuh agar membuat liburanmu semakin berkesan ya! Jangan lupa bagikan juga secuil kisah perjalananmu saat menginap, berkuliner, atau berwisata bersama GoTravelly.



Leave a Reply