Hotel Dekat Bandara Semarang, Rekomendasi Penginapan Murah!


Jehan  March 15, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Bandara Semarang –Sobat GoTravelly lagi butuh akomodasi penginapan yang dekat dengan Bandar Udara Jendral Ahmad Yani? Kamu gak perlu bingung lagi nih, buat pilih tempat untuk beristirahat.

Ulasan kali ini GoTravelly akan membahas mengenai rekomendasi hotel-hotel dengan jarak terdekat dari Bandara Semarang yang bisa kamu pilih. Tidak hanya itu saja, lokasi dan perkiraan tarif akan tersematkan juga loh. Yuk, ikuti terus sampai habis!

Hotel Paling Dekat Bandara Semarang:

1. Hotel Marina Airport

marina hotel dekat dengan bandara semarang
booking.com

Lokasi: Jalan Maduroko Raya No. 8A, Tawangsari, Semarang, Indonesia 50144

Hotel Marina Airport bisa kamu pilih saat sedang mencari hotel dekat dengan bandara Ahmad Yani Semarang. Jarak antara hotel dengan bandara hanya sekitar 2,7 kilometer, jika ditempuh dengan berkendara akan memakan waktu sekitar 7 menit.

Hotel ini menyediakan fasilitas dengan layanan terbaik mereka. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi, LED-TV, linen bersih dan berkualitas, serta pengunjung juga dapat mengakses Wi-Fi selama berada di area penginapan hotel.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel Marina Airport:

– Vihara Mahavira (7,7 km)

– Simpang Lima (5,8 km)

– Taman Puri Maerokoco (1,2 km)

– Lawang Sewu (4,3 km)

– Kota Tua Semarang (5,7 km)

Estimasi tarif permalam: Rp150.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini)

2. Narra Hotel Bandara Semarang

narra hotel bandara
tiket.com

Lokasi: Jalan Raya Marina, Royal Square No. 15 – 16, Semarang, Indonesia 50144

Apabila kamu sedang mencari hotel yang terjamin pelayanan kebersihannya, cobalah untuk bermalam di Narra Hotel Bandara ini. Hotel yang ada di kota Semarang ini dilengkapi sertifikat Indonesia Care, yang tentu saja akan memiliki standar kebersihan tersendiri.

Narra juga menjadi salah satu hotel dekat bandara Semarang. Jaraknya hanya sekitar 2,8 kilometer atau dapat ditempuh dengan berkendara selama 7 menit lamanya. Fasilitas Narra Hotel tidak perlu kamu ragukan lagi, karena mereka memiliki fasilitas lengkap untuk memadai waktu beristirahatmu di sana.

Baca juga :  6 Rekomendasi Hotel Bernuansa Bali di Jakarta

Berikut beberapa landmark terdekat dari Narra Hotel dekat Bandara Semarang:

– Pantai Marina (1,8 km)

– Mall Paragon City Semarang (6,4 km)

– Lawang Sewu (5,4 km)

– Kampung Pelangi (5,8 km)

– Simpang Lima (6,9 km)

Estimasi tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini)

3. Gapura Residence

gapura residence hotel dekat bandara semarang
booking.com

Lokasi: Jalan Anjasmoro Raya 74, Semarang, Indonesia 50142.

Gapura Residence sebuah penginapan yang menawarkan kenyamanan dengan harga ekonomis yang sangat terjangkau. Selain itu, Gapura Residence akan cocok untukmu yang sedang mencari hotel terdekat dari bandara Semarang.

Jaraknya hanya 3,6 kilometer yang bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 10 menit saja, tentu menjadi daya tawar yang baik untuk para tamunya. Fasilitas yang dimiliki oleh Gapura Residence juga lengkap, seperti akses Wi-Fi di seluruh arena penginapan, dapur umum, dan layanan resepsionis 24 jam.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Gapura Residence:

– Museum Ronggowarsito (2,6 km)

– Wisata Sam Po Kong (3,3 km)

– Kampung Pelangi (3,5 km)

– Lawang Sewu (3,1 km)

– Paragon City Mall (4,1 km)

Estimasi tarif permalam: Rp180.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu)

4. RedDoorz Plus @ Maduroko Raya Semarang

reddoorz plus @ maduroko raya semarang
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Maduroko Raya, Tawangmas, Semarang, Indonesia 50144.

Rekomendasi hotel dekat bandara Semarang dengan harga ekonomis selanjutnya ada di RedDoorz Plus @ Maduroko Raya Semarang. Penginapan dari RedDoorz ini tentu bisa menjadi rekomendasi terbaik untukmu yang sedang membutuhkan tempat istirahat dengan biaya hemat.

Selain harga murah dengan fasilitas memadai, kamu akan dibuat nyaman karena RedDoorz ini berada di lokasi strategis. Jaraknya cukup dekat dengan bandara Ahmad Yani, yakni sekitar 4 kilometer. Tidak hanya itu saja, RedDoorz Plus @ Maduroko juga ada di titik strategis untuk mengjangkau banyak landmark yang ada di Semarang.

Baca juga :  8 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Banyuwangi Baru untukmu!

Berikut beberapa landmark terdekat dari RedDoorz Plus @ Maduroko Raya Semarang:

– Lawang Sewu (2,8 km)

– Paragon City Mall Semarang (3,9 km)

– Kota Tua Semarang (5,6 km)

– Simpang Lima (4,3 km)

– Pecinan Semarang (4,8 km)

Estimasi tarif permalam: Rp180.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini)

5. Sans Hotel Tiga Putri Semarang

sans hotel dekat bandara semarang
agoda.com

Lokasi: Jalan Damarwulan II No. 15A Karangayu, Semarang, Indonesia, 50149

Sans Hotel Tiga Putri adalah salah satu hotel yang lokasinya dekat dengan bandara Semarang. Hanya berjarak 4,1 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 12 menit kamu dapat menjangkau Bandar Udara Ahmad Yani.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Sans Hotel Tiga Putri Semarang:

– Lawang Sewu (2,7 km)

– Masjid Agung Jawa Tengah (7,4 km)

– Kota Tua Semarang (5,7 km)

– Puri Maerokoco (2,6 km)

– Wisata Sam Po Kong (3,1 km)

Estimasi tarif permalam: Rp162.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini)

6. Hotel Youstay Semarang

hotel youstay semarang
youstaysemarang.com

Lokasi: Jalan Jenderal Sudirman No. 161A, Semarang, Indonesia, 50141

Hotel Youstay dapat menjadi tempat teduh berisitrahatmu setelah lelah beraktivitas di kota yang terkenal dengan kuliner lumpianya ini. Penginapan ini akan menyambutmu dengan fasilitas terbaiknya.

Tidak hanya itu saja, Hotel Youstay juga memiliki sertifikat Indonesia Care yang menunjukkan bahwa mereka memiliki fasilitas dengan tingkat kenyamanan yang baik. Hotel Youstay juga berada di lokasi cukup dekat dengan bandar udara, yakni 4,9 kilometer.  

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel Youstay dekat bandara Semarang:

– Museum Ronggowarsito (1,6 km)

– Simpang Lima (3,4 km)

– Pecinan Semarang (4,0 km)

– Kota Lama Semarang (5,8 km)

– Lekker Paimo (4,9 km)

Estimasi tarif permalam: Rp280.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini)

7. Mahima Hotel

hotel mahima
booking.com

Lokasi: Jalan Raya Hanoman No. 62, Semarang, Indonesia, 50146.

Baca juga :  10 Rekomendasi Penginapan di Tangkahan Yang Nyaman

Mahima adalah rekomendasi hotel dekat bandara Semarang selanjutnya yang berjarak 6,2 kilometer. Hotel Mahima menawarkan akomodasi lengkap untuk kamu yang sedang ingin beristirahat, seperti restoran, layanan antar dan jemput, dan layanan kamar.

Setiap kamar yang tersedia di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti AC, meja, teko, brankas, LED-TV, dan perlengkapan mandi. Tidak berhenti di sana saja, Mahima juga menjadi titik strategis untuk menjangkau beberapa landmark di kota Semarang.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Mahima Hotel:

– Wisata Sam Po Kong (3,8 km)

– Lawang Sewu (4,4 km)

– Simpang Lima (3,7 km)

– Kota Tua Semarang (7,6 km)

– Lekker Paimo (7,4 km)

Estimasi tarif permalam: Rp475.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini)

8. The Azana Hotel Airport Semarang

the azana hotel airport semarang
tripadvisor.com

Lokasi: Jalan Jenderal Sudirman No. 386 Gisikdrono, Semarang, Indonesia 50149.

Rekomendasi terakhir adalah The Azana Hotel Airport Semarang yang berjarak sekitar 5,2 kilometer dari Bandar Udara Ahmad Yani. The Azana dapat kamu pilih sebagai salah satu rekomendasi hotel terdekat dari bandara Semarang karena kamu hanya perlu berkendara sekitar 14 menit untuk sampai ke sana.

The Azana memiliki fasilitas lengkap yang sangat memadai sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik mereka ke pada para tamunya. Apabila kamu memesan kamar di The Azana, kamu bisa menggunakan layanan antar dan jemput bandara atau stasiun gratis.

Selain itu, The Azana Hotel juga memiliki beberapa arena umum yang dapat kamu akses, seperti kolam renang anak, sky bar Casablanca, ruang lobi, restoran Camelia, ruang rapat, ruang dansa, dan masih banyak lagi lainnya.

Berikut beberapa landmark terdekat dari The Azana Hotel Airport:

– Wisata Sam Po Kong (2,7 km)

– Lawang Sewu (3,4 km)

– Kota Tua Semarang (6,4 km)

– Museum Ronggowarsito (250 m)

– Masjid Agung Jawa Tengah (8,8 km)

Estimasi tarif permalam: Rp420.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini)

Itulah beberapa rekomendasi hotel yang dekat dengan bandara Semarang dari GoTravelly. Jika kamu sedang mencari rekomendasi tempat menarik untuk dieksplor lebih lanjut dari Semarang, sobat GoTravelly bisa cek di sini ya!



Leave a Reply