10 Film dengan Menampilkan Scene Pemandangan Terindah di Dunia


prita  November 14, 2021  0 Comment

Film dengan scene terindah memang bisa menjadi pilihan untuk hiburan selama di rumah saja. Film yang diambil dari lokasi dan tempat-tempat yang indah sekaligus bisa membuat penontonnya seolah diajak berlibur kesana secara virtual. Nah, kalian yang hobi menonton film, simak dulu nih 10 daftar film yang diambil dari tempat-tempat yang indah dan dijamin bisa membuatmu ingin segera pergi berlibur.

Scene Terindah dalam Film

1. The Secret Life of Walter Mitty

The Secret Life of Walter Mitty
wallpapercave.com

Film dengan scene terindah pertama yang akan membuatmu merasakan liburan virtual adalah The Secret Life of Walter Mitty. Film yang dibintangi dan disutradarai oleh Ben Stiller ini berkisah tentang Walter yang merupakan seorang kurator foto sebuah majalah yang harus menyelamatkan pekerjaannya dengan mencari foto dari seorang fotografer untuk menjadi sampul majalahnya.

Tugas tersebut membuat Walter harus keluar negeri dan menyusuri Islandia untuk menemukan fotografer tersebut. Petualangan Walter dakan membuatmu terkagum dengan keindahan Islandia dan membuatmu ingin segera kesana.

Gotravelly

Weekend Di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

Ngafe Dulu Di Kopi Kenangan Galaxy Mall Tempat Nongkrong Murah Meriah Di Galaxy Mall

2. Mr Bean Holiday

Mr Bean Holiday
imgur.com

Jika berbicara soal film dengan scene terindah, kamu pasti setuju jika Mr Bean Holiday adalah salah satunya. Film yang dibintangi oleh Rowan Atkinson sebagai Mr Bean ini memang menawarkan kisah komedi yang cukup menarik untuk ditonton bersama keluarga.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Stasiun Sidoarjo, Banyak Landmark Menarik loh!

Film ini bercerita tentang perjalanan Mr Bean yang mendapatkan hadiah berlibur ke Cannes, Perancis. Selama perjalanan dari Inggris menuju Perancis, Mr Bean melalui pengalaman yang seru juga lucu yang akan membuat penonton tertawa. Film ini menampilkan deretan pemandangan indah yang akan membuatmu ingin segera pergi berlibur, seperti keindahan kota Paris, pedesaan di Perancis yang asri hingga keindahan pantai di Cannes.

3. The Beach

The Beach
rollingstone.com

Film dengan scene terindah berikutnya adalah The Beach. Film yang rilis tahun 2000 ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan mengambil lokasi di Pulau Phi Phi, Thailand.

bercerita tentang Richard yang berwisata ke Thailand sendirian kemudian ia menemukan peta kecil yang ternyata mengarah ke sebuah pulau rahasia. Bersama sepasang kekasih, mereka bertiga pun akhirnya melakukan perjalanan menuju ke pulau rahasia tersebut dengan berbagai cara. Selama menonton film ini kamu akan disuguhi dengan keindahan Pulau Phi Phi dengan pasir putih yang bersih air lautnya yang berwarna biru jernih.

4. The Lord of The Rings

The Lord of The Rings
newzealand.com

The Lord of The Rings merupakan salah satu film terlaris dengan kisah yang menarik. Film ini berkisah tentang petualangan Frodo dengan cincin bertuahnya yang seru. Tak hanya menawarkan adegan pertempuran yang menegangkan, film ini juga menjadi salah satu film dengan scene terindah.

Film ini sebagian besarnya diambil di New Zealand yang indah. New Zealand memang memiliki potensi pariwisata yang mampu menarik perhatian wisatawan dari berbagai negara, apalagi setelah dijadikan sebagai lokasi syuting The Lord of The Rings. Disini kamu bisa mengunjungi rumah mungil miliki para hobit di Hobbiton, menapaki perbukitan Edoras di Mount Sunday hingga singgah ke Rivendell, negeri para peri yang berada di Kaitoke Regional Park.

Baca juga :  Air Terjun Bantimurung Indah Banget Kamu Wajib Kesini

5. Under the Tuscan Sun

Under the Tuscan Sun
theguardian.com

Film dengan scene terindah yang satu ini juga tak kalah populer karena memiliki alur cerita yang menarik, yaitu Under the Tuscan Sun. Film ini berkisah tentang seorang penulis bernama Frances Mayes yang dulunya terkenal, sekarang memiliki kehidupan yang berputar 360 derajat. Hal ini disebabkan oleh rumah tangganya yang hancur dan untuk menghilangkan beban pikirannya, Frances Mayes pun melakukan perjalanan ke Tuscany, Italia.

Disini Mayes pun bertemu dengan banyak hal baru. Tak hanya berlibur, ia pun akhirnya menemukan hal-hal menarik yang bisa dipelajari, seperti bahasa, budaya dan keindahan Tuscany yang bisa membius penonton.

6. Last Holiday

Last Holiday
drunkmonkeys.us

Last Holiday merupakan salah satu film dengan scene terindah yang bisa membuatmu ingin segera berlibur. Last Holiday ini berkisah tentang Georigia Byrd yang sedang galau karena hidupnya yang divonis oleh dokter tidak lama lagi. Bermodalkan tabungan yang ia miliki, Georgia pun pergi ke sebuah pegunungan di Cekoslovakia dan menetap disana.

Di sepanjang film, penonton akan disuguhi oleh keindahan pemandangan pegunungan di Cekoslovakia yang dipenuhi salju. Tak hanya itu, banyak tebing-tebing curam dan hutan khas pegunungan yang semakin membuat scene film ini semakin indah dan membuatmu ingin segera berlibur kesana.

7. Into the Wild

Into the Wild
imdb.com

Film dengan scene terindah yang layak untuk kamu tonton selanjutnya adalah Into the Wild. Film yang diadaptasi dari kisah nyata Chris McCandless ini memang memiliki alut cerita yang indah dan menarik. Apalagi didukung dengan pemandangan indah dalam setiap scene-nya.

Into the Wild ini menceritakan tentang petualangan McCandless yang menjelajahi gunung-gunung di Alaska dan perbukitan dengan bebatuan tajam. Tak hanya itu, petualangan McCandless dilanjutkan dengan berjalan-jalan dengan mini van kemudian berdiam diri sambil menikmati indahnya matahari terbenam di pinggir pantai. Film ini tak hanya menghadirkan pemandangan alam yang indah, namun juga memiliki pesan moral yang dalam.

Baca juga :  7 Wisata di Bali Selatan Favorit Wisatawan Asing

8. The Way

The Way
flixlist.co

The Way juga masuk dalam daftar film dengan scene terindah yang wajib untuk kamu tonton. Film ini berkisah tentang Tom yang kehilangan anaknya saat sedang melakukan perjalanan. Untuk menghapus kesedihannya, Tom kemudian datang ke tempat anaknya bertualang untuk melanjutkan perjalanan.

Film ini memang sangat menguras emosi, namun The Way juga menawarkan keindahan lain sebuah perjalanan. The Way memiliki scene di banyak tempat indah di Eropa, seperti Spanyol dan Perancis. Film ini akan membawa penonton melakukan petualangan. Ditambah lagi dengan interaksi antara Tom dengan orang-orang baru yang akan membuat penonton seolah sedang solo traveling.

9. The Bucket List

The Bucket List
meaninginmovies.blogspot.com

The Bucket List adalah film yang memiliki alur cerita yang menarik. Tak hanya itu, film ini juga menjadi salah satu film dengan scene terindah dan seolah membuatmu merasakan liburan virtual.

Berkisah tentang dua lansia, yaitu Edward dan Carter yang divonis hidupnya tak lama lagi karena mengidap kanker. Hal ini membuat keduanya kemudian membuat bucket list tentang hal apa saja yang akan mereka lakukan sebelum meninggal. Banyak sekali kegiatan seru yang dilakukan oleh kedua karakter tersebut. Seperti melihat keindahan piramida, skydiving dan berdansa di klub malam.

10. 127 Hours

127 Hours
chlotrudis.org

Film dengan scene terindah yang terakhir adalah 127 hours. Film yang dibintangi oleh James Franco ini diadaptasi dari kisah nyata dari Aron Ralson yang terjebak di antara dinding batu Grand Canyon selama sekitar 127 jam.

bisa membuat jantung berdegup kencang karena Aron harus mengorbankan beberapa anggota tubuhnya agar bisa bertahan hidup. Namun, di sepanjang film ini kamu akan disuguhi dengan pemandangan tebing-tebing indah di Grand Canyon yang bisa membuatmu ingin segera pergi kesana.



Leave a Reply