8+ Mall Dekat Bandara Soekarno Hatta, Tujuan Transit Terbaik


Rio Handika  September 16, 2023  0 Comment

Bandara yang sering dijadikan tempat transit salah satunya adalah Bandara Soekarno Hatta. Waktu transit yang panjang bisa kamu gunakan untuk mengunjungi mall terdekat. Tak perlu khawatir, berikut rekomendasi 10 mall dekat Bandara Soekarno Hatta yang bisa kamu kunjungi.

Mall Dekat Bandara Soekarno Hatta :

1. Plaza Bali Mall

plaza bali
purwokerto.suara.com

Nuansa Bali akan kamu rasakan secara langsung ketika mengunjungi Plaza Bali di dekat Bandara Soekarno Hatta. Barang yang dijual di dalam mall cukup lengkap dan mayoritas adalah oleh-oleh khas daerah. Keunggulan barangnya adalah bebas cukai dengan harga standar.

Restoran yang bisa kamu pilih di Plaza Bali salah satunya Bon Bon Voyage Kitchen. Menu makanannya lezat dan menyediakan pilihan hidangan variatif. Pelayanan serta harganya termasuk ramah di kantong.

Alamat Plaza Bali ada di Jl.Raya Bandara Terminal 2, Pajang Pagadangan, Benda, Kota Tangeran, Banten sekitar 3 km dari Bandara Soetta

Jam operasional setiap hari pukul 10.00 sd 22.00 WIB

2. Bandara City Mall

bandara city mall
bandara-city-mall.business.site

Jika kamu butuh mall yang menyediakan tempat istirahat di dalamnya maka Bandara City Mall adalah pilihan terbaik. Barang yang dijual di dalam mall mulai dari kebutuhan pokok, pakaian, dan barang lainnya.

Fasilitas selain apartemen di dalam mall juga menyediakan kolam renang sampai bioskop. Kelengkapan hiburan di Bandara City Mall bisa dijadikan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu transit. Bagi yang ingin mencari makan bisa membeli makanan di food court.

Alamat Bandara City Mall ada di Jl.Perancis Dadap, Kec.Kosambi, Tangerang, Banten sekitar 8,1 km dari Bandara Soetta

Baca juga :  Mengenal 7 Unsur Elemen Tersaji Dalam Tradisi Bubur Suro

Jam operasional : Setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB

3. Airport Hub

airport hub mall soekarno hatta
swiss-belhotel.com

Mall dekat Bandara Soekarno Hatta berikutnya adalah Airport Hub. Barang yang paling banyak dijual di Airport Hub adalah pakaian. Kamu juga bisa makan di berbagai tempat makan dalam mall yang satu ini.

Jenis makanannya adalah makanan yang mayoritas ada di kota besar Indonesia. Ada donat J.Co, KFC, dan Excelso. Untuk kamu yang lelah menunggu waktu transit bisa langsung massage di tempat spa. Airport Hub juga terkenal sebagai mall tempat meeting point berbagai kalangan.

Alamat Airport Hub ada di Jl.Husein Sastranegara No.Kav1, Benda, Kota Tangerang, Banten 6,3 km jarak dari Bandara Soetta.

Jam operasional : Setiap hari pukul 09.00 – 22.00 WIB

4. AEON Mall BSD City

aeon mall bsd city
health.grid.id

Selanjutnya ada mall yang sudah sangat terkenal yakni AEON Mall. Pemandangan unik bunga sakura menjadi ciri khas dari AEON saat kamu pertama masuk. Lahan parkir AEON tergolong luas sehingga aman bagi pengguna kendaraan pribadi.

Produk yang ditawarkan di AEON mayoritas adalah produk khas Jepang. Bahkan Sushi sale dengan harga miring pada jam tertentu juga tersedia. Karena identik dengan hidangan dan barang Jepang, maka pengunjung AEON banyak dari luar negeri.

Alamat AEON Mall BSD City ada di Jl.BSD Raya Utama, Pagedangan, Kec.Pagedangan, Tangerang, Banten 45,8 km dari Bandara Soetta

Jam operasional : Setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB

5. Mall Alam Sutera

mall alam sutera
cnbcindonesia.com

Satu lagi mall dekat Bandara Soekarno Hatta lainnya adalah Mall Alam Sutera. Terdapat lima lantai yang bisa kamu kelilingi di Mall Alam Sutera jika tidak merasa lelah. Khusus bagi kamu yang suka barang mewah bisa membeli di Mall Alam Sutera ini.

Baca juga :  10 Festival Jazz Diadakan di Tempat Wisata Lebih Mengesankan

Hiburan lain seperti nonton atau makan juga bisa dilakukan di Mall Alam Sutera. Tak hanya itu saja, jika ingin sekedar ngopi menunggu waktu terbang bisa ke ruang terbuka di Alfresco. Pengunjung Mall Alam Sutera cukup banyak dari berbagai daerah.

Alamat Mall Alam Sutera ada di Jl.Jalur Sutera Baru No.Kav 16, Panunggangan Timur, Kec.Pinang, Kota Tangerang, Banten 31,7 km dari Bandara Soetta

Jam operasional : 11.00 – 08.00 WIB

6. ITC BSD Mall

itc bsd mall
itcshoppingfestival.com

Jangan tertipu dengan penampilan luar dari ITC BSD Mall karena memang kalah menarik dari mall lain. Jangan salah, setiap harinya apalagi akhir pekan terdapat banyak pengunjung yang mencari barang incaran. Kualitas barang di ITC BSD Mall memang terkenal kualitasnya.

Mayoritas barang yang dijual adalah fashion dan elektronik. Dua barang tersebut harganya bisa lebih terjangkau dari tempat lain. Tak heran masyarakat di luar Jabodetabek kerap menyempatkan ke ITC BSD Mall saat transit.

Alamat ITC BSD Mall ada di Jl.Pahlawan Seribu No.12, Lengkong Wetan, Kec.Serpong, Tangerang Selatan 44,2 km dari Bandara Soetta.

Jam operasional : Setiap hari pukul 09.00 – 22.00 WIB

7. Mall Dekat Bandara Soekarno Hatta : Summarecon Mall Serpong

summarecon mall serpong
tripadvisor.co.id

Khusus bagi kamu yang suka dengan produk impor Korea bisa datang ke Summarecon Mall Serpong. Menjadi salah satu mall dekat Bandara Soekarno Hatta, pengunjungnya cukup ramai. Outlet yang paling ramai dikunjungi adalah Etude House, penjual pernak pernik Korea.

Keunggulan dari Summarecon adalah adanya Wi-Fi yang bisa diakses gratisan serta shuttle bus. Apabila ingin mencicip berbagai hidangan maka Summarecon menjadi salah satu tempat terbaik. Ada banyak pilihan restoran yang wajib dicoba pengunjung.

Baca juga :  7 Oleh-oleh Khas Maldives yang Unik dan Eksentrik

Alamat Summarecon Mall di Jl.Boulevard Raya Gading Serpong, Pakulonan Baru, Kec.Kelapa Dua, Tangerang, Banten 35,3 km dari Bandara Soetta

Jam operasional : Setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB

8. Mall Dekat Bandara Soekarno Hatta : Living World Alam Sutera

living world alam sutera
properti.kompas.com

Masih senada dengan Mall Alam Sutera, Living World Alam Sutera juga tak kalah menarik untuk didatangi. Menyediakan shuttle bus bisa memudahkan pengunjung keliling area mall. Waktu transit yang panjang tidak akan terasa jika sudah berkeliling menggunakan shuttle bus nyaman.

Tempat yang wajib dikunjungi ketika datang ke Living World Alam Sutera adalah Sea Aquarium. Fasilitas aquarium raksasa menyajikan pemandangan laut yang indah. Kamu dan keluarga bisa mempelajari kehidupan laut dengan melihatnya langsung.

Alamat Living World Alam Sutera ada di Jl.Alam Sutera Boulevard No.Kav.21, Pakulonan, Kec.Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 32 km dari Bandara Soetta

Jam operasional : Setiap hari pukul 11.00 – 20.00 WIB

9. Mall Dekat Bandara Soekarno Hatta : Bintaro Jaya Xchane Mall

bintaro jaya xchange mall
bintarojaya.id

Ingin mencoba atau sekedar melihat ice skating? kunjungi Bintaro Jaya Xchane Mall. Sebagai salah satu mall dekat Bandara Soekarno Hatta Bintaro Jaya Xchange Mall sangat ramai pengunjungnya. Bagi kamu yang sedang ulang tahun wajib datang ke sini karena bisa gratis main ice scating.

Makanan dan tempat belanja di Bintaro Jaya Xchange Mall cukup lengkap. Kamu bisa menikmati aneka hidangan lezat serta membeli barang kebutuhan di sini. Soal harganya masih tergolong kompetitif untuk ukuran barang di mall besar.

Alamat Bintaro Jaya XChange Mall di Bintaro Jaya, Boulavarr, Jl.Sektor VII, Pondok Jaya, Kec.Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan 36,5 km dari Bandara Soetta

Jam operasional : Setiap hari Pukul 10.00 – 22.00 WIB

source : https://www.youtube.com/@kompastv

Masih ada lagi mall dekat Bandara Soekarno Hatta lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan. Namun 9 rekomendasi mall di atas merupakan pilihan terbaik yang menyediakan fasilitas lengkap. Manfaatkan waktu transit dengan keliling mall area bandara supaya tidak bosan.



Leave a Reply