ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.93 K13

Cobain Molornya Mozarella di Corn Dogs Techno Zone Galaxy Mall Bikin Ketagihan!

Corn Dogs Techno Zone Galaxy Mall

Siapa yang lagi ada di Galaxy Mall? Nah kalian wajib banget mampir ketempat yang satu ini, karena menawarkan beraneka camilan uwenak, dan murah banget!
Post Content

Sekian lama tidak berkunjung ke Galaxy Mall aku tuh kangen banget buat mampir ke mall yang deket banget sama rumah aku ini guys! Jadi tanpa menggu lama kebetulan ada barang yang aku cari jadi aku langsung cabut deh ke Galaxy Mall, dan saat jalan-jalan seperti biasa! gak lengkap rasanya kalo gak cari minuman, dan camilan di techno zone Galaxy Mall ya kan? Nah jadi aku tuh emang suka banget mampir ke area techno zone yang ada di Galaxy Mall. Karena diarea ini banyak banget stand camilan, dan minuman dengan harga yang miring dibandingkan dikawasan food court yang ada dilantai atas. Ohya untuk kalian yang belum tau techno zone ini berada di lantai 4 Galaxy Mall lama. 

Cobain Molornya Mozarella di Corn Dogs Techno Zone Galaxy Mall Bikin Ketagihan!

Corn Dogs Techno Zone Galaxy Mall

Sesampai aku di area Techno Zone aku langsung lihat-lihat beberapa stand yang jual camilan, dan ada salah satu stand yang menarik banget yaitu 'Corn Dogs'. Jadi tempat ini menawarkan beraneka camilan yang unik, dan kekinian. Diantaranya ada K-dogs Original (kulit tepung roti) dengan 3 pilihan isian ada sosis beef, mozarella, dan mix (moza, dan sosis), Pota - Dogs (kulit kentang goreng dan tepung panir) dengan 3 pilihan isian ada sosis beef, mozarella, dan Mix (moza, dan sosis), Corn dogs Original (adonan biasa) mix sosis, dan mozarella, Premium mini corn dogs, moza cheese cord dogs, chili mozarella corn dogs, beef ball corn dogs, long fries, smal french fries, mozarella stick (isi 4), sausage grill, dan smoked beef sausage cheese grill (isi 2). 

Corn Dog terenak di Surabaya

Kuliner hits di Surabaya

Saat itu aku pesan K-dogs Original (kulit tepung roti) dengan varian mix yaitu menggunakan mozzarella setengah, dan sosis. Memang saat itu saya disuruh menunggu 15 menit, karena yang beli banyak, dan antriannya lumayan panjang. Namun sembari menunggu saya sambil lihat mbaknya memasak pesanan saya, dan ada salah satu pesanan orang lain bikin aku bingung. Jadi ada adonan yang dibentul bulat, dan dimasukan kedalam cetakan sehingga adonan itu akan keluar panjang-panjang. Karena aku penasaran jadi aku tanya dong sama mbknya 'itu apa sih mbk?' dijawab mbknya 'ini kentang, dan disini kalo mau beli kentang pastinya fresh karena diadon langsung lalu dicetak, setelah dicetak baru digoreng' Nah saat itu aku pensaran dong... mau pesen kentang ini lagi tapi aku lagi megurangi makan jadi saat itu aku gak jadi pesan ketang goreng yang unik ini, tapi next time aku bakalan cobain sih! 

Rekomendasi kuliner di Surabaya
Pembuatan Kentang Goreng 

kuliner kekinian di Surabaya

Alat Pencetak Kentang Goreng

Jadi aku liat langsung bagaimana pembuatan K-dogs Original (kulit tepung roti) dengan varian mix yaitu menggunakan mozzarella setengah, dan sosis. Step pertama ada sosis, dan moza yang dimasukan ke tusuk lalu 1 tusuk itu akan dimasukan kedalam adonan lalu di goreng, selanjutnya adonan pertama yang udah digoreng itu akan dimasukan keadonan lagi lalu digoreng sehingga K-dogs Original ini memiliki luaran yang besar, dan garing. Selanjutnya K-dogs Original yang sudah matang akan ditiriskan, dan dimasukan kedalam kotak. Setelah masuk kedalam kotak kita bisa memilih ingin menggunakan saus apa saja diantaranya ada tomat, sambal, keju, mayo, dan bbq. 

Cobain Molornya Mozarella di Corn Dogs Techno Zone Galaxy Mall Bikin Ketagihan!

Corn dog enak di Surabaya
Pilihan Saus Corn Dogs

Saat itu aku memilih menggunakan saus keju, mayo, dan sambal. seperti inilah tampilannya! Gimana menggoda banget kan? Nah selain tampilannya menggoda ternyata rasanya itu enak banget ada gurih, asin, manis, dan mozarella yang meleleh saat kita makan itu memang menjadi perpaduan yang sangat sempurna! Jadi untuk kalian yang ke Galaxy Mall wajib banget nih mampir kesini buat cobain K-dogs Original yang aku pesen tadi, dan cobain juga ketang panjangnya yang super unik! 

Cobain Molornya Mozarella di Corn Dogs Techno Zone Galaxy Mall Bikin Ketagihan!

Corn Dogs Techno Zone Galaxy Mall
yummy banget!!!!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data