10 Cheese Tea Paling Enak di Surabaya


prita  September 17, 2022  0 Comment

Siapa yang udah pernah cobain cheese tea paling enak di Surabaya? Cheese tea merupakan salah satu minuman kekinian yang belakangan ini banyak digemari anak muda. Antusiasme dari banyak anak muda ini tentunya membuat sejumlah brand cheese tea bermunculan, tentunya dengan ciri khas dan cita rasanya masing-masing. Awalnya memang terdengar unik karena menambahkan keju pada minuman berbahan dasar teh. Tapi, ternyata gurih manis keju berpadu sempurna dengan berbagai rasa minuman. Nah, untuk kamu penggemar cheese tea, berikut ini adalah rekomendasi dari Gotravelly cheese tea paling enak di Surabaya yang wajib untuk kamu coba.

Cheese Enak di Surabaya:

1. Xing Fu Tang

Xing Fu Tang
kitchenofindonesia.com

Kalau bahas cheese tea paling enak di Surabaya, pastinya yang ada di urutan pertama adalah Xing Fu Tang. Brand minuman boba asal Taiwan ini memang jadi salah satu pelopor boba drink yang kemudian heppening di Indonesia, termasuk di Jakarta.

Xing Fu Tang menawarkan banyak sekali menu dengan tekstur cheese tea yang creamy. Apalagi ditambah dengan butiran boba yang fresh karena langsung dibuat ditempat. Cita rasanya sangat segar dan manisnya terasa sangat pas di lidah. Siapapun yang mencobanya pasti akan ketagihan.

Gotravelly

Gulu Gulu Cheese Tea: Minuman Kekinian Yang Ada Dimana-Mana

Kini Cheese Bubble Tea: Boba Drink Ini Seger Dan Ramah Di Kantong

2. Gulu Gulu

Gulu Gulu
pergikuliner.com

Cheese tea paling enak di Surabaya selanjutnya adalah Gulu Gulu. Sudah lama Gulu Gulu ini menjadi salah satu gerai minuman to-go, khususnya dengan menu thai tea-nya.

Baca juga :  11 Tempat Makan Romantis di Jakarta Paling Rekomended

Banyak kreasi menu minuman dari Gulu Gulu ini yang wajib untuk kamu coba, seperti red velvet, fruit milk raspberry dan ultimate cheese coco. Cheese foam Gulu Gulu ini terkenal lembut dan kamu bisa request dengan topping caramelized yang dibakar menggunakan torch. Gulu Gulu ini juga menyediakan minuman dalam berbagai ukuran yang bisa kamu pilih sesuai selera, lho.

3. Kini Cheese Tea

Kini Cheese Tea
traveloka.com

Kini Cheese Tea merupakan salah satu waralaba minuman cheese foam yang sudah banyak ditemukan hampir di seluruh Surabaya. Pilihan menu minuman ini cukup beragam dan kebanyakan terdiri dari susu, teh hingga buah.

Menu unik dan menyegarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi minuman ini sehingga membuatnya menjadi salah satu cheese tea paling enak di Surabaya. Selain cheese foam-nya yang lembut, kamu juga bisa memilih isian bobba untuk minumanmu.

4. Sel Sel Cheese Tea

Sel Sel Cheese Tea
traveloka.com

Cheese tea paling enak di Surabaya selanjutnya adalah Sel Sel Cheese Tea. Sama halnya dengan Kini Cheese Tea, Sel Sel merupakan salah satu minuman waralaba yang cukup mudah ditemukan di banyak tempat di Surabaya.

Sel Sel Cheese Tea ini menawarkan deretan menu yang unik dengan warna yang menarik sehingga cocok untuk difoto. Seperti Mermaid Blue dan Scarlet Dream. Cheese Foam yang ditambahkan di atas minuman juga bisa berwarna putih atau pink sehingga membuatnya jadi lebih menarik. Apalagi ditambahkan dengan boba yang kenyal sehingga rasanya semakin lengkap.

5. Manja Cheese Tea

Manja Cheese Tea
traveloka.com

Manja Cheese Tea juga menjadi salah satu cheese tea paling enak di Surabaya yang wajib untuk kamu coba. Manja Cheese Tea ini juga cukup mudah ditemukan dan terkenal dengan menu-menunya yang nikmat juga harganya terjangkau.

Baca juga :  8 Makanan Khas Belanda, Cocok Dilidah Indonesia!

Manja Cheese Tea menawarkan deretan menu yang unik dengan cita rasa yang tak kalah unik. Nama menu disini seperti Kuta Sunbeam Cheese, Midnight Blue Cheese dan Coffee Unicorn Cheese dan pastinya bikin penasaran. Sementara untuk isiannya kamu bisa pilih untuk tambah boba atau cincau. Minuman cheese tea ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

6. Cheese Tea Inc

Cheese Tea Inc
pergikuliner.com

Cheese tea paling enak di Surabaya berikutnya adalah Cheese Tea Inc. Cheese Tea Inc ini juga menjadi salah satu brand cheese tea yang paling digemari dengan konsep drinks-to-go sehingga cocok untuk kamu pesan delivery maupun take away.

Cheese Tea Inc ini juga menawarkan ragam pilihan menu nikmat yang pastinya bisa membuatmu ketagihan, seperti espresso matcha avocado yang merupakan campuran dari espresso houseblend, matcha dan alpukat. Tak ketinggalan, di bagian atasnya terdapat topping cheese foam yang gurih dan manis. Ragam jenis menunya dibanderol dengan harga terjangkau sehingga cocok sebagai teman ngumpul di rumah ataupun jalan-jalan.

7. Koma

Koma
pergikuliner.com

Koma juga layak untuk masuk dalam daftar cheese tea paling enak di Surabaya yang wajib untuk kamu coba. Koma sudah memiliki banyak cabang sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Tak hanya di Surabaya, Koma juga bisa kamu temukan di kota lainnya, seperti Bandung dan Tasikmalaya.

Koma menawarkan banyak pilihan menu yang menggiurkan. Tak hanya itu, Koma juga sering mengadakan promo yang banyak ditunggu oleh penggemarnya. Bahkan, kalau kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli Koma dengan buy one get one.

8. Street Boba

Street Boba
pergikuliner.com

Cheese tea paling enak di Surabaya yang satu ini sudah pasti tidak asing lagi, yaitu Street Boba. Brand minuman boba milik salah satu influencer hits, yaitu Jovi Adhiguna, yang mana ditengah maraknya brand minuman kekinian, Street Boba ini masih bertahan dengan pelanggan setianya yang semakin banyak.

Baca juga :  Hola! Nih 10 Tempat Wisata Kuliner di Barcelona, Spanyol

Street Boba ini memfokuskan diri untuk menyajikan berbagai varian minuman dengan boba brown sugar sebagai bahan utamanya. Disini kamu akan menemukan beragam jenis minuman ala Jepang, seperti Shibuya Fresh Milk, Namba Kawaiipon, Tokyo Locama, Hokkaido Choco, Osaka Saida dan Kyoto Tiramioishii.  

9. Cha Wan Thai

Cheese Tea Paling Enak di Surabaya
gofood.co.id

Cha Wan Thai juga menjadi salah satu cheese tea paling enak di Surabaya yang tak boleh untuk dilewatkan begitu saja. Cha Wan Thai menjadi salah satu minuman yang banyak menjadi favorit mahasiswa karena harganya terjangkau dan pilihannya banyak.

Menu yang ditawarkan cukup variatif, ada yang berbahan dasar kopi, teh, susu dan banyak lagi lainnya. Kalau kamu lagi pengen cobain minuman seger dengan varian yang banyak dan harganya terjangkau, maka kamu wajib mencoba Cha Wan Thai ini.

10. KOI

KOI
reddoorz.com

Cheese tea paling enak di Surabaya yang terakhir adalah KOI. Kalau kamu sering main ke mall atau pusat perbelanjaan, pasti sudah tidak asing lagi dengan merk cheese tea yang satu ini.

KOI menawarkan berbagai sajian menu minuman dan salah satu yang paling terkenal adalah cheese tea. Cheese tea KOI ini memiliki cita rasa yang lebih kental dan creamy karena berpadu sempurna dengan tehnya yang menyegarkan.

Cheese tea paling enak di Surabaya bisa jadi salah satu alternatif untuk kamu yang lagi cari minuman manis untuk menambah semangat harimu. Dengan menikmati minuman dingin, kamu bisa jadi lebih segar dan bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.



Leave a Reply