Musim Hujan Menyapa, Nih 10 Rekomendasi Bakso Enak di Bandung


Reni  January 16, 2020  0 Comment

Kota Bandung merupakan kota dengan suasana yang sejuk. Dengan suasana yang sejuk makanan berkuah sangat cocok untuk jadi teman santai di sana, seperti bakso. Di mana ada bakso paling enak di Bandung? Untuk Anda yang punya rencana untuk mengunjungi Kota Bandung, harus mendatangi warung-warung yang akan di bahas di bawah ini. karena warung-warung ini menyediakan menu bakso paling enak di Kota Kembang.

Rekomendasi Bakso Enak di bandung

1. Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan
ayobandung.com


Bakso Boedjangan menjadi rekomendasi pertama untuk Anda yang sedang ingin menikmati bakso di kota Bandung. Warung bakso ini menjadi salah satu warung bakso yang kekinian. Di sini Anda bisa menikmati bakso yang unik karena berkuah Rawon dan berkuah Taichan yang berwarna merah.

Warung bakso Boedjangan dapat Anda jumpai di Braga City Walk Unit GF-10 yang berada di Jalan Braa Nomor 99-101, Braga, Bandung. Bicara soal harga bakso di sini dijual dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp16.000,- saja.

Gotravelly

Lezatnya Sumsum Bakso Putra Manteb, VIRAL & Antri Banget!

Bakso Kikil Cak No Kuliner Malam Sampe Pagi Buta

2. Bakso Semar

Bakso Semar
baksoguide.blogspot.com


Rekomendasi selanjutnya adalah Bakso Semar yang berada di Jl. Cihampelas Nomor 63. Warung bakso ini sangat istimewa karena menjual bakso Rusuk yang juara kalau soal rasanya. Meskipun daging pada baksonya Cuma sedikit tapi rasa yang disajikan sungguh luar biasa.

Jika Anda pencinta tulang yang masih ada sisa-sisa dagingnya, maka Anda harus mencoba mendatangi warung bakso ini. Selain menu tersebutjuga tersedia menu bakso Urat yang siap mengoyang lidah Anda di sini.

Baca juga :  7 Tempat Menikmati Bandrek dan Bajigur Enak di Bandung

Anda tidak perlu khawatir bakso enak ini harganya mahal, karena dengan budget di bawah Rp50.000,- saja Anda sudah bisa menikmati menu bakso yang jadi idola di Kota Bandung ini.

3. Bakso Ikah Asgar

 Bakso Ikah Asgar


Bakso paling enak di Bandung yang harganya cuma Rp15.000,- an saja dapat Anda jumpai di Bakso Ikan Asgar. selalu jadi incaran orang banyak karena kelezatannya yang nyata.

Menu yang disediakan di Bakso Ikah Asgar cukup beragam, mulai dari bakso aci, bakso polos, bakso pedas dan juga bakso bawang. Kuah bakso di sini juga termasuk kuah bakso terlezat sepanjang sejarah.

Jadi jika berkunjung ke Bandung harus berkunjung ke Bakso Ikah Asgar yag beralamatkan di Jalan Ahmad Yani Nomor 276, perempatan Laswi.

4. Bakso Hot Jeletot

Bakso Hot Jeletot
basojeletot.com


Jika Anda sedang berkunjung ke Bandung dan ingin menikmati bakso pedas maka pilihan yang tepat adalah Bakso Hot Jeletot yang berada di Jalan Ir.H. Juanda, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Anda bisa menikmati bakso nikmat nan pedas ini dengan harga mulai Rp14.000,- saja.

5. Bakso Cuankie Serayu

 Bakso Cuankie Serayu
jejakpiknik.com


Cuankie pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda karena kini sudah banyak yang menjualnya dalam kemasan secara online. Siapa sangka kalau nama cuankie adalah singkatan dari “cari uang jalan kaki” karena dulunya bakso ini di jajakan dengan berjalan kaki.

Bakso cuankie yang terkenal di Bandung adalah Bakso Cuankie Serayu. Seperti namanya warung bakso ini berada di Jl. Serayu Nomor 2 R.E Martadinata. Dengan hanya merogoh kantong sebesar Rp12.000,- saja Anda sudah bisa merasakan kenikmatan bakso cuanki, Anda juga bisa memesan ukuran setengah porsi dengan harga Rp8.000,-.

6. Bakso Malang Enggal

Bakso Malang Enggal
kotakami.com


Anda juga dapat merasakan nikmatnya bakso khas Malang di Kota Bandung. Langsung mampir saja ke Bakso Malang Enggal yang berlokasi di Jl. Buranrang Nomor 12. Di warung ini Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam bakso yang menggoda selera.

Baca juga :  9 Oleh-oleh Khas Ambon Incaran Para Wisatawan

Di warung ini Anda bebas memilih menu bakso sesuai selera Anda dan dapat dengan langsung mengambilnya sendiri, karena di warung ini menggunakan sistem prasmanan. Harga dari bakso-bakso di warung ini sangat terjangkau, harga per baksonya hanya sekitar Rp3000,- saja.

7. Mie Baso Akung

Mie Baso Akung
goodindonesianfood.com


Selanjutnya ada Mie Baso Akung yang selalu ramai pengunjung setiap harinya. Warung bakso satu ini merupakan salah satu warung bakso paling laris di Kota Bandung. Anda akan sangat merasa puas menikmati bakso di sini, karena ukuran baksonya terkenal besar.

Ada berbagai menu selain bakso yang dapat Anda nikmati juga di Mie Baso Akung ini, yaitu Mie Yamin Akung, dan mie topping daging ayam yang tidak kalah lezat rasanya. Dengan harga mulai dari Rp40.000,- Anda sudah bisa menikmati menu makanan porsi besar di warung ini.

8. Bakso Rudal Anggrek

 Bakso Rudal Anggrek
80plates.com


Rekomendasi bakso terenak di kota Kembang selanjutnya adalah warung bakso yang terletak di Jl. Anggrek Nomor 65 bernama Bakso Rudal Anggrek. Warung bakso ini termasuk warung yang sangat legendaris di Bandung, ada sejak tahun 1992.

Warung bakso ini menjual bakso dengan isian daging dan urat sapi cincang. Anda dapat memesan bakso tersebut dengan dua ukuran, yaitu ukuran normal dan ukuran jumbo. Bakso di sini sudah terkenal dengan rasa lezatnya yang tiada tara.

Segera saja kunjungi warung bakso ini, supaya Anda dapat menikmati kelezatan bakso yang sebenarnya di Kota Bandung. Selain bakso biasa, bakso Rudal Anggrek juga menyediakan menu bakso yaminyang rasanya juga tiada duanya.

9. Bakso Ceker Braga

 Bakso Ceker Braga
travelingyuk.com


Lagi di Bandung dan berkesempatan berkunjung di daerah Braga? Kesempatan yang baik untuk mampir ke salah satu warung bakso recommended di Braga yaitu Bakso Ceker Braga. Menu utama yang disediakan di warung bakso ini adalah bakso ceker.

Baca juga :  8 Minuman Khas Medan Ini Wajib Dicoba!

Selain menu utama juga ada menu lainnya mulai dari Mie Bihun Bakso Ceker, Mie Bihun Yamin Bakso ceker, bakso tulang kikil babat dan menu lainnya yang dijamin memiliki citarasa nusantara,

Menu bakso di sini sangat komplit, bukan? Harganya juga lumayan terjangkau, karena dengan uang Rp50.000,- sudah dipastikan Anda akan mendapat kembalian dari si penjual. Jangan lupa untuk mengajak sanak saudara Anda untuk menikmati bakso lezat di Bakso Ceker Braga.

10. Bakso Beranak dalam Sumur

Bakso Beranak dalam Sumur
1001malam.com


Kini telah hadir bakso kekinian yang lagi hist di Kota Bandung, yaitu bakso beranak. Bakso beranak ini dapat Anda jumpai di Jl. Indrayana Cibaduyut. Nama warung bakso beranak ini adalah Bakso Beranak dalam Sumur.

Namanya sedikit seram seperti salah satu judul film horror zaman dahulu. Tapi tenang saja tempatnya tidak seram kok, tempatnya sangat nyaman sehingga membuat Anda betah untuk menyantap bakso di sini.

Seperti namanya di warung ini disajikan bakso beranak yang berada di dalam sumur, bakso dibuat seolah ada sebuah mangkok yang berada di atas mangkok. Mangkok yang berada di bawah inilah yang disebut sumurnya.

Harga dari bakso beranak dalam sumur sendiri adalah Rp75.000,-. Tergolong lumayan mahal, akan tetapi porsinya sangat besar sehingga dapat di makan tiga orang sekaligus.

Jika berada di Bandung Anda wajib mengunjungi rekomendasi warung bakso di atas untuk menikmatii bakso paling enak di Bandung. Anda juga dapat mengajak sanak saudara dan orang-orang tersayang Anda agar baksonya terasa lebih nikmat lagi.



Leave a Reply