Tujuan Wisata Desta dan Natasha Rizky Terbaru 2023


Fida  May 27, 2023  0 Comment

Desta & Natasha Rizky – Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa dengan Desta merupakan aktor, musikus, sekaligus pelawak populer Indonesia. tujuan wisata desta dan Natasha Rizky Menikah sejak tahun 2013 dengan model sekaligus aktris, Natasha Rizky, kini pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini telah dikaruniai 3 orang anak. 

Sang istri, Natasha Rizky kerap membagikan perjalanan berlibur bersama suami dan ketiga anaknya. Tidak hanya di dalam negeri, keluarga Desta & Natasha juga kerap berlibur ke luar negeri. Beberapa potret mereka sempat menjadi sorotan warganet. Pasalnya, keluarga ini tampak selalu ceria dan keren dengan outfit yang dikenakan. Inilah beberapa tujuan wisata Desta dan Natasha Rizky yang dapat menjadi inspirasi liburanmu!

Tujuan wisata Ala Desta dan Natasha Rizky :

1. Menara Eiffel, Prancis

paris
instagram.com

Menara Eiffel menjadi salah satu tujuan wisata Desta dan Natasha Rizky saat datang ke Paris. Kamu tentu sudah tidak asing dengan landmark satu ini bukan? Menara Eiffel menjadi salah satu ikon paling terkenal di dunia sekaligus simbol kebanggaan bagi Kota Paris, Prancis. Dibangun pada abad ke-19 oleh Gustave Eiffel, kini Menara Eiffel menjadi tujuan dan daya tarik utama bagi jutaan wisatawan dari seluruh penjuru dunia.

Dalam potret yang dibagikan oleh akun Natasha Rizky, keduanya tampak ceria dengan mengenakan pakaian monokrom. Liburan yang asik dan menyenangkan!

2. Stasiun Helinski Central Railway, Finlandia

stasiun helinski central railway finlandia
instagram.com

Selain menyusuri indahnya Paris, pasangan Desta dan Natasha juga mendatangi Finlandia. Disana, mereka mengunjungi banyak tempat-tempat baru, salah satunya adalah Stasiun Helinski Central Railway. Tidak lupa, mereka juga mengabadikan momen dan membagikan di akun sosial media. 

Baca juga :  20 Tempat Wisata di Vientiane Favorit Wisatawan Mancanegara

Tidak heran jika menjadi tujuan wisata Desta dan Natasha Rizky, Stasiun Helinski Central Railway memang memiliki arsitektur yang indah dan megah. Ornamen artistik, beberapa lengkungan elegan, hingga adanya patung-patung yang ditampilkan menjadikan stasiun ini banyak digemari wisatawan. 

Stasiun ini dirancang oleh arsitek terkenal Finlandia yakni Eliel Saarinen dan dibangun pada tahun 1904 hingga 1919. Saat berencana datang ke Finlandia, Stasiun Helinski Central Railway wajib masuk ke rancangan perjalananmu! 

3. Rovaniemi, Finlandia 

rovaniemi finlandia
instagram.com

Dengan mengenakan pakaian tebal khas musim dingin, kedua pasangan ini tampak bahagia dan ceria. Rovaniemi menjadi salah satu tujuan wisata Desta dan Natasha Rizky. Sebuah kota yang terletak di Provinsi Lapland, Finlandia ini dikenal sebagai Kota Natal resmi dan rumah bagi Santa Claus, Rovaniemi menawarkan pengalaman magis dan keindahan alam yang menakjubkan bagi pengunjung dari seluruh dunia.

Di musim dingin, Rovaniemi menjadi surga bagi para pecinta kegiatan di luar ruangan. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang memukau dengan melakukan perjalanan mengendarai kereta luncur yang ditarik oleh anjing husky atau renkaat. Para petualang juga dapat mencoba keberanian mereka dengan bermain ski lintas alam, melakukan perjalanan dengan snowmobile di hutan, hingga mencoba memancing di danau yang beku. Asik sekali, ya?

4. Gyeongbokgung Palace, Korea Selatan

gyeongbokgung palace
instagram.com

Selain mengunjungi tempat indah, tujuan wisata Desta & Natasha Rizki kali ini juga memiliki nilai budaya. Gyeongbokgung Palace merupakan destinasi wisata yang mengesankan dengan sejarah yang kaya, serta keindahan arsitektur tradisional Korea. Sebagai salah satu istana kerajaan terbesar di Korea Selatan, Gyeongbokgung Palace memainkan peran penting dalam mempromosikan dan melestarikan budaya. Saat berkunjung ke Gyeongbokgung Palace, kamu akan dibawa untuk merasakan pesona sejarah dan keajaiban budaya Korea Selatan.

Baca juga :  Mengenang Kebahagiaan Liburan Vanessa Angel Bersama Suami

Tidak tanggung-tanggung, pasangan Desta & Natasha Rizky juga berfoto dengan mengenakan pakaian tradisional khas Korea Selatan, lo! Mereka tampak ceria dan menikmati waktu berlibur di Gyeongbokgung Palace. 

5. Namsan Seoul Tower, Korea Selatan

namsan seoul tower
instagram.com

Tidak jauh dari destinasi sebelumnya, Namsan Seoul Tower juga menjadi salah satu tujuan wisata Desta dan Natasha Rizky. Pasangan ini membagikan potret bahagia dengan latar indahnya Seoul dari ketinggian. 

Namsan Seoul Tower yang dibangun pada tahun 1969 ini merupakan menara komunikasi dan observasi. Tujuan utama dibangunnya menara ini adalah untuk meningkatkan kualitas sinyal televisi dan radio di wilayah Seoul. Namun, seiring berjalannya waktu, menara ini menjadi salah satu landmark yang paling penting di kota tersebut. Setelah beberapa renovasi, Namsan Seoul Tower menjadi destinasi wisata yang populer bagi pengunjung lokal maupun wisatawan internasional.

6. Kirkenes, Norwegia

kirkenes norwegia
instagram.com

Kirkenes juga menjadi salah satu tujuan wisata Desta dan Natasha Rizky. Sebutan bagi kawasan di Norwegia ini terkenal dengan kehidupan Arctic yang khas. Musim dingin di kota ini sangat ekstrem, dengan suhu yang bisa mencapai minus 30 derajat Celsius. Waktu tersebut menjadi momen yang tepat untuk menikmati keajaiban Aurora Borealis atau Cahaya Utara yang menakjubkan. 

Desta dan Natasha memilih untuk datang ke Kirkenes karena merupakan tempat terbaik di dunia untuk melihat fenomena alam Aurora Borealis. Tidak lupa, keduanya juga membagikan momen dengan mengenakan pakaian khas musim dingin. 

6. Shenzhen International Garden and Flower Expo, Tiongkok

shenzen international garden and flower expo
instagram.com

Bersepeda dan menikmati kebun bunga bersama pasangan tentu menjadi hal yang mengasyikkan. Begitu pula yang dilakukan oleh pasangan aktor Desta dan Natasha Rizky. Keduanya tampak menghabiskan waktu berlibur dengan menyusuri Shenzhen International Garden and Flower Expo. Salah satu tujuan wisata Desta dan Natasha Rizky ini dapat menjadi inspirasi liburanmu saat datang ke Tiongkok. 

Baca juga :  Jelajahi Pesona 10 Taman Nasional di Kolombia

Shenzhen International Garden and Flower Expo (Expo Taman dan Bunga Internasional Shenzhen) merupakan sebuah acara yang mengundang decak kagum di kota Shenzhen, Tiongkok. Dikenal sebagai salah satu pameran taman dan bunga terkemuka di dunia, Expo ini menampilkan keindahan alam dengan menampilkan taman-taman indah, kebun bunga, dan desain lanskap yang menakjubkan.

Expo Taman dan Bunga Internasional Shenzhen menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung. Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi wisata ala Desta dna Natasha Rizky ini?

8. Bali

desta ke bali bersama isri
instagram.com

Tidak hanya berlibur ke luar negeri, Bali juga dipilih menjadi salah satu tujuan wisata Desta dan Natasha Rizky. Pasangan ini menghabiskan waktu dengan mengunjungi beberapa destinasi di Bali seperti Pura Uluwatu, Pantai Seminyak, dan juga Tanah Lot. 

Sebuah pulau kecil di Indonesia ini telah menjadi tujuan pariwisata yang sangat populer di seluruh dunia. Terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, budaya yang kaya, dan pantai-pantai yang menakjubkan, Bali menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

Bali memang terkenal dengan pantai-pantainya yang menakjubkan. Dari pasir putih yang lembut hingga ombak yang melambai-lambai berhasil menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya. Selain itu, pantai-pantai di Bali juga menyajikan matahari terbenam yang spektakuler, menciptakan pemandangan yang indah dan romantis. Cocok deh dikunjungi bersama pasangan!

Bukan hanya tentang pantai, pulau ini juga memiliki lanskap yang menakjubkan dengan sawah-sawah terasering yang hijau di Ubud dan Gunung Batur yang megah. Para wisatawan dapat menjelajahi keindahan alam Bali dengan berjalan-jalan melintasi hutan-hutan tropis, mengunjungi air terjun yang indah, hingga mengikuti trekking gunung yang menantang. Tertarik untuk mencobanya? 



Leave a Reply