10 Tempat Wisata di Taiwan Paling Indah dan Exotis


sisil angelin  August 20, 2018  0 Comment

Banyak wisatawan yang kini memilih Taiwan sebagai negara tujuan wisata karena memiliki banyak sekali keistimewaan dan keunggulan. Selain itu, sebagai salah satu negara yang masih berada di kawasan Asia, Taiwan menjadi negara tujuan bagi para wisatawan Indonesia yang ingin menghabiskan waktu liburan. Karena banyaknya para wisatawan yang berkunjung, maka pastilah Taiwan ini memiliki banyak sekali keindahan, keseruan, dan juga hal positif lainnya. Taiwan juga menjadi salah satu negara yang banyak menarik perhatian para wisatawan untuk datang terutama pada musim liburan tiba. Keunggulan yang dimiliki Taiwan juga ada dalam hal budaya, tempat wisata, dan juga kebersihan kotanya. Kamu bisa menambah pengalaman pribadi saat berlibur ke negara ini, terutama saat Anda berlibur dengan backpacker dan kebutuhan seadanya. Ditambah lagi saat Anda bermalam di rumah warga.

Ternyata, ada beberapa alasan yang harus Anda ketahui kenapa Anda harus berkunjung ke Taiwan dan beberapa tempat wisata di taiwan lainnya. Untuk poin pertama, karena disekitaran kota Taiwan memiliki akses WiFi gratis hampir di semua kota dan sudut tempat. Tidak dapat dipungkiri memang akses WiFi ini sangatlah penting untuk semua orang, disaat mereka ingin mencari tempat makan gratis, mesjid terdekat, tempat makan favorit, hingga mencari lokasi bank terdekat. Tanpa adanya WiFi akan sulit mendapatkan informasi tersebut, apalagi jika masyarakat sekitar tidak bisa mengerti bahasa yang Anda ucapkan. Akses internet ini merupakan fasilitas yang disediakan oleh pemerintahnya.
Alasan lain, Anda akan mendapatkan spot foto terbaik karena Taiwan sangat terkenal dengan artefak-artefak terbaik yang tersedia. Tercatat di Taiwan terdapat hampir lebih dari 35.000 artefak dan dikategorikan sebagai negara dengan artefak paling kaya di Asia. Untuk Anda yang mungkin suka berbelanja barang unik dengan harga murah, Anda wajib untuk berkunjung ke negara ini. Di Taiwan ada satu pusat belanja bernama Seven Eleven yang bisa Anda jumpai lebih dari 11 gerai. Dijamin kegiatan belanja Anda akan terasa begitu menyenangkan saat Anda melakukannya disini bersama dnegan kerabat atau keluarga. Anda juga bisa mencicipi makanan khas dari Taiwan yang rasanya itu sudah tidak diragukan lagi.Berikut ini ada beberapa Tempat Wisata di Taiwan

1. Kuil Longshan

Kuil Longshan

Dreamstime.com

Karena Taiwan sangat terkenal dengan tempat wisata sejarah dan juga artefak, maka Anda wajib untuk mengunjungi Kuil Longshan yang menjadi kuil tertua di Taiwan ini. Jika Anda menikmati dan memAndang kuil ini sangat indah sekali desain bangunan dan juga Anda akan merasa tidak akan menyesal karena sudah berada disini. Untuk sampai kesini, Anda tidak harus menyewa taxi atau apapun itu, karena bisa Anda akses dengan subway station karena lokasi yang sangat strategis. Bagi Anda yang memeluk agama Budha dan Hindu yang ingin melakukan wisata religi bisa menginjakkan kaki di kuil untuk berdoa. Anda tidak perlu mengkhawatirkan akan merasa haus saat berada di kuil karena pihak mereka akan menyediakan air minum, dan Anda juga membeli beberapa souvenir sebagai oleh-oleh di depan kuil. Meski kuil ini tidak begitu luas, namun masih banyak ornamen bangunan yang bisa membuat para wisatawan terkagum-kagum karena begitu unik dan menarik.

review kuliner

Sehari Menjelajah Guangzhou, Aku Terinspirasi Akan Keberhasilan Pembangunannya

Nyemil Snack Taiwan Enak Di Aiciro MOG

2. Balai Peringatan Chiang Kai Shek Memorial Hall

Balai Peringatan Chiang Kai Shek Memorial Hall

goteamjosh.com

Masih dalam tema tempat wisata bersejarah, tempat wisata di taiwan lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Chiang Kai Shek Memori Hall yang halamannya itu begitu luas dan memiliki banyak sekali atraksi menarik yang bisa Anda nikmati. Bentuk bangunan ini diakui begitu apik karena dibangun dengan ukuran besar warna biru yang juga menjadi salah satu ikon di Taiwan. Sesampai Anda di tempat ini, Anda akan melihat dua gedung di bagian kanan dan kiri yang mana desain arsitekturnya itu memiliki gaya Cina modern dengan taman yang luas.

3. Taman Nasional Yangmingshan

Taman Nasional Yangmingshan

nihaoindo.com

Jika Anda berlibur ke Taiwan pada musim gugur dan musim semi, rasanya akan sia-sia wisata Anda ke Taiwan jika tidak berkunjung kesini. Karena taman nasional terdapat banyak sekali bunga serta dedaunan yang memiliki warna yang indah dan bagus. Beberapa hal populer yang ada di taman ini adalah bunga sakura, Seven Star Mountain, pemandian air panas, tempat hiking, ular berbisa, belerang, hingga fumarol. Meski pada saat kunjungan Anda itu masih musim semi, Anda masih disarankan untuk menggunakan jaket tebal karena biasanya hawa disekitar sini cukup dingin.

4. Menara Taipei 101

Menara Taipei 101

properti.kompas.com

Tempat wisata monumen memang seringkali menjadi ikon kota tersebut, seperti menara Taipei yang menjadi salah satu tempat wisata di taiwan. Menara ini berada di Distrik Xinyi yang berupa gedung dengan 101 tingkat yang biasa dikenal dengan Taipei 101 yang juga disebut dengan Gedung Finansial Internasional Taipei. Jika Anda lihat dan perhatikan desain eksteriornya saja, Anda sudah merasa terkagum-kagum, didukung lagi dengan desain interiornya yang tak kalah bagus dan serupa. Meski masih terbilang gedung baru, ternyata menara ini masih sangat bagus dengan fiber optik dengan keunggulan berupa internet satelit 1 GB sebagai kecepatan per detiknya.

5. Dajia Riverside Park

Dajia Riverside Park

taiwannews.com.tw

Untuk Anda yang ingin rileks dan bersantai, Anda harus mengunjungi wisata taman yang satu ini yang berada di Distrik Zhongshan. Lingkungannya cukup bersih dan nyaman karena selalu dibersihkan oleh petugasnya. Karena suasana ini, Anda akan merasa damai dan juga terhibur, sekaligus bisa melihat para pengunjung lain yang sedang bersepeda dan menyusuri sungai di area ini.

6. Martyr Shrine

Martyr Shrine

Justgola.com

Bangunan ini merupakan salah satu kuil yang diawal dibangun untuk menghormati para pahlawan. Anda bisa berkunjung kesini untuk menikmati benda bersejarah yang ada disana.

7. Taipei Story House

Taipei Story House

en.wikipedia.org

Anda akan merasa terkagum-kagum saat berkunjung ke tempat wisata yang terletak di museum Taipei Expo Park. Tidak jauh dari Yuanshan Station Anda akan menjumpai banyak para tamu penting yang biasa berkunjung kesini.

8. Kaosiung Historical Museum

Kaosiung Historical Museum

commons.wikimedia.org

Anda wajib mengambil foto terbaik saat berada disini, karena tempatnya yang luas dan sangat indah sekali.

9. Shousan Zoo

Shousan Zoo

ttnotes.com

Setelah lelah menikmati tempat wisata alam dan sejarah, Anda harus berkunjung ke kebun binatang yang satu ini, terutama jika Anda berlibur bersama dengan keluarga. Ada banyak sekali binatang dari seluruh dunia yaitu Asia, Amerika, maupun Afrika.

10. Kaohsiun City Lotus Lake

Kaohsiun City Lotus Lake

eng.taiwan.net.tw

Saat berada disini, Anda merasa seperti berada di kota sejarah karena terdapat patung yang berbentuk binatang yang seolah menjelaskan ikon kota atau negara tersebut. Tempat ini terdapat danau yang biasa dikelilingi oleh para pemain sepeda dan pejalan kaki. Di sekitar danau, Anda bisa menikmati beberapa candi bagus yang ada disekitar danau.
Itulah beberapa tempat wisata di taiwan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga untuk mengisi waktu liburan.



Leave a Reply