9 Tempat Wisata di Johor Bahru Paling Hits dan Populer


Reni  August 9, 2018  0 Comment

Tempat Wisata Di Johor Bahru memang seringkali diburu banyak rang karena informasi seperti ini akan sangat bermanfaat. Terutama bagi mereka yang hobby travelling dan membutuhkan referensi mengenai tempat menarik mana sajakah yang paling hits dan wajib untuk dikunjungi. Bagi anda yang kebetulan berencana ingin mengunjungi Johor Bahru, berikut ini merupakan rekomendasi tempat wisata menariknya.

1. Legoland

Legoland

youtube.com/watch?v=kow-cDWBmUs

Siapa yang tak kenal dengan Legoland. Hampir semua orang tentu susah sangat familiar dengan tempat yang satu ini. bisa dikatakan bahwa Legoland merupakan surganya anak – anak karena disini merupakan tempat dimana didalamnya terdapat banyak sekali wahana permainan anak. disini anda bisa menemukan lebih dari 40 wahana permainan anak yang sudah pasti bisa menjamin keamanan anak – anak. dengan begitu anak – anak bisa bermain sepuasnya, menyenangkan namun tetap akti f.

Di Legoland ini tak hanya terdapat wahana permainan saja, namun juga terdapat berbagai atraksi seru yang sayang untuk dilewatkan. Terdapat miniatur Menara Petronas yang terbuat dari lego. Ada pula waterpark serta hotel.

Legoland merupakan pusatnya hiburan keluarga sekaligus wahana permainan anak yang menyenangkan.Legoland ini dibuka untuk umum sejak tahun 2012 serta menjadi wahana hiburan lego ke enam yang ada di dunia, serta menjadi yang pertama di Asia. Tak heran jika Legoland menjadi salah satu Tempat Wisata Di Johor Bahru favorit.

Untuk bisa menikmati semua wahana yang ada di Legoland ini, anda harus membayar tiket masuk sebesar 120 ringgit. Namun jika ingin memasuki area Lego Water Park, anda akan dikenakan biaya tambahan sekitar 95 ringgit. Bisa juga dengan membeli tiket combo yang bisa digunakan baik di Legn Lego Water Park.

Baca juga :  10 Mercusuar Dengan Pemandangan Indah di Dunia

review kuliner

Menikmati Pemandangan Dari Sky Bridge Fenomenal Pulau Langkawi

Ke Malaysia, Wajib Nyobain Nasi Kerabu Berwarna Biru Ini

2. The Little Big Club

The Little Big Club

malaysia.panduanwisata.id

Masih dengan wahana bermain, Tempat Wisata Di Johor Bahru lainnya adalah The Little Big Club. Disini anda bisa memanjakan anak anda untuk sepuasnya bermain dengan berbagai wahana permainan yang sudah disediakan. Anak – anak bisa bermain sekaligus berinteraksi dengan aneka karakter yang biasanya ada di televisi. The Little Big Club ini selalu ramai dikunjungi para wsatawan terutama ketika weekend dimana antrian pengunjung akan sangat membludak.

3. Hello Kitty Town

Hello Kitty Town

tripcarte.asia

Hello Kitty adalah salah satu tokoh atau karakter yang disukai oleh semua orang yang ada didunia ini. karakter yang identik dengan kucing yang lucu nan menggemaskan ini selalu berhasil menarik perhatian. Tak hanya anak – anak saja yang menyukai Hello Kitty ini, bahkan orang dewasapun juga banyak yang menyukainya.

Dan siapa sangka bahwa di Johor Bahru ini terdapat Hello Kitty Town yang bisa menjadi surganya para pecinta Hello Kitty. Seluruh bangunan dan pernak – pernik yang ada ditempat ini bernuansa Hello Kitty.

Bahkan disini anda juga bisa membeli berbagai aksesoris Hello Kitty sepeeti tas, dompet, botol minum, mainan dan masih banyak lagi. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar 75 ringgit saja untuk bisa menikmati Hello Kitty Town. Jika anda pecinta Hello Kitty, sepertinya memang wajib datang ke Tempat Wisata Di Johor Bahru yang satu ini.

4. The Angry Bird Theme Park

The Angry Bird Theme Park

dailymail.co.uk

Karakter favorit anak – anak lainnya yaitu Angry Bird. Di The Angry Bird Theme Park ini terdapat berbagai wahana permainan dengan tema Angry Bird. Lokasipun tidak jauh dari Legoland. Jika anda memiliki anak yang menyukai karakter Angry Bird, maka tempat ini bisa menjadi destinasi paling cocok untuk menghabiskan liburan. Tempat ini buka setiap hari mulai pukl 10 pagi – 10 malam.

Baca juga :  10 Pantai Cantik di Sukabumi dengan pemandangan epic

5. Night Market Johor Bahru

Night Market Johor Bahru

m-suites.com

Pasar malam tentu merupakan lokasi menarik untuk dikunjungi. Karena umumnya pasar malam identik dengan berbagai dagangan yang lengkap dan juga harga yang lebih terjangkau. Tempat ini memang menjadi pilihan favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Malaysia, khususnya Johokarena disini anda bisa menemukan berbagai barang murah seperti kuliner, aksesoris, oleh – oleh dan masih banyak lagi.

Night Market Johor Bahru ini buka mulai pukul 4 sore sampai malam. Namun biasanya puncak membludaknya para pengunjung adalah sekitar pukul 7 malam. Bagi anda yang menyukai wisata belanja namun budget tipis, anda bisa menjadikan Night Market Johor Bahru ini sebagai pilihan Tempat Wisata Di Johor Bahru favorit anda.

6. Johor Bahru City Square

Johor Bahru City Square

tripzilla.com

Wisata belanja selanjutnya yaitu Johor Bahru City Square. Dilihat dari namanya memang sudah bisa ditebak bahwa tempat ini berkonsep modern. Johor Bhru City Square ini merupakan sebuah pusat perbelanjaan atau mall yang menjual berbagai barang branded namun dengan harga yang miring. Berbagi barang bisa anda temukan disini seperti dompet, tas, fashion dan lain sebagainya. Jika anda ingin mendapatkan barang branded dengan hara yang lebih terjangkau, anda bisa mengunjungi Tempat Wisata Di Johor Bahru yang satu ini.

7. Istana Besar

Istana Besar

flickr.com

Malaysia memang dikenal sebagai negara kerajaan. Tak heran jika Malaysia memiliki istana yang megah dan juga populer. Salah satu istana terkenal dan juga merupakan Tempat Wisata Di Johor Bahru adalah Istana Besar (Sultan Johor). Istana ini dulunya merupakan tempat tinggal sultan Johor beserta keluarga. Namun untuk saat ini selain sebagai tempat wisata, istana ini juga dipergunakan sebagai tempat untuk acara kenegaraaan.

Baca juga :  11 Air Terjun di Bogor Terindah Wajib Kesini

Kepouleran istana ini berkat design bangunanannya yang megah didukung pula dengan pemandangan sekitar istana yang semakin menambah keindahannya. Tak heran jika istana ini cukup populer dikalangan masyarakat dan juga wisatawan.

8. Arulmigu Sri Rajakaliamman Glass Temple

Arulmigu Sri Rajakaliamman Glass Temple

indiantemples.info

Jika umumnya candi dibuat dari bebatuan, maka berbeda dengan candi yang ada di Johor Bahru ini. Arulmigu Sri Rajakaliamman Glass Temple didesign dari kaca secara keseluruhan baik design interior maupun eksteriornya.

Sehingga candi yang merupakan Tempat Wisata Di Johor Bahru ini akan sangat terlihat indah dan berkilau ketika terkena sinar matahari. Candi ini merupakan kuil bagi umat Hindu yang ada di Johor Bahru, namun meskopun begitu selain bisa menemukan patung Budha, anda juga bisa menemukan patung Yesus. Jika anda berminat untuk datang kesini, anda bisa datang muali pukul 1 siang – 5 sore dengan membayar biaya tiket masuk sebesar 10 ringgit.

9. Danga Bay

Danga Bay

booking.com

Dangay Bay merupakan sebuah teluk yang sekaligus dijadikan sebagai taman untuk berpiknik. Disini anda akan disuguhi pemandangan teluk yang indah serta kebudayaan khas Malaysia. Tmepat ini meruakan tempat wisata menarik dan menyenangkan bagi semua kalangan dan usia. Jika ingin berbelanja, disini juga terdapat mall yang siap melayani berbagai kebutuhan yang anda inginkan.

Itulah tadi beberapa tempat wisata yang ada di Johor Bahru sudah cukup populer dikalangan wisatawan. Bagi anda yang memang berencana ingin berkunjung dan mengeksplor Johor Bahry, anda bisa menunjungi beberapa Tempat Wisata Di Johor Bahru yang sudah direkomendasikan diatas.



Leave a Reply