15 Tempat Wisata Filipina Favorit Traveller Dunia, Kunjungi Yuk!


Reni  December 20, 2018  0 Comment

Negara-negara yang ada di Asia Tenggara masih menjadi tempat wisata terfavorit yang kebanyakan orang Indonesia memilihnya termasuk tempat wista di Filipina. Selain memang lebih murah, negara yang satu ini juga memiliki banyak tempat wisata yang indah dan menarik untuk dijadikan sebagai tempat liburan. Negara Filipina memang terbilang cukup dekat dengan Indonesia sehingga banyak wisatawan memilih untuk berkunjung kesana dan menikmati semua keindahan yang ada di negara tersebut. Bagi Anda yang penasaran dengan negara ini Tempat wisata di Filipina berikut dapat Anda lihat seperti dibawah ini

1. Chocolate Hills

Chocolate Hills

orbitz.com

Tempat wisata yang pertama yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Filipina adalah Chocolate Hills. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan sehingga membuat Anda menjadi sangat senang dan bersemangat. Bagaimana tidak? Chocolate Hills disebut karena di tempat ini memiliki perbukitan yang ditutupi oleh rumput-rumput sehingga jika terkena matahari maka warnanya bisa berubah menjadi warna cokelat dan itulah mengapa tempat ini diberi nama Chocolate Hills.

Tjokro Style, Nginep Di Hotel Bintang Tiga Yogyakarta Cuma Bayar 100 Ribu!

Wisata Air Kali Jegles, Wisata Alam Dari Kayen Kidul, Kediri

2. Teras Sawah Banaue

Teras Sawah Banaue

javawisata.com

Kemudian ada juga tempat wisata di Filipina yang dapat Anda kunjungi adalah Teras Sawah Banaue. Dimana tempat wisata tertua ini memiliki usia sekitar 2.000 tahun dan lokasinya berada di Provinsi Ifugao. Menurut kabar dari cerita para penduduk lokal, tempat wisata ini di bangun oleh orang-orang asli suku Batad dengan cara manual, tanpa menggunakan alat berat ataupun mesin. Tak hanya itu saja, letaknya berada pada ketinggian 1.500 meter dari atas permukaan laut dan menjadikan tempat ini terasa sangat sejuk. Jadi, jika Anda ingin melihat dan menikmati keindahan alam cobalah datang ke Banaue di Filipina.

Baca juga :  Jelajah 10 Hutan Paling Indah di Eropa Bikin Betah Jelajah

3. Manila Ocean Park

Manila Ocean Park

manilaoceanpark.com

Manila Ocean Park merupakan salah satu tempat wisata yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Filipina. Dimana tempat ini terdapat berbagai macam spesies ikan yang dapat Anda lihat dari berbagai dunia. Untuk jumlahnya bisa mencapai kurang lebih 400 ekor dan memiliki taman seluas sekitar 8.000 meter persegi. Tak hanya itu saja, para pengunjung juga bisa melakukan snorkeling dan diving layaknya seperti di laut. Bagaimana sangat seru sekali bukan?

4. Sungai Bawah Tanah Puerto Princesa

Puerto Princesa

suryamalang.tribunnews.com

Anda seorang traveler yang menyukai tempat-tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang indah dan menarik? Nah, tak perlu bingung, ketika Anda berada di Filipina Anda bisa mengunjungi salah satu tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan yaitu Sungai Bawah Tanah Puerto Princesa. Dimana lokasi wisata ini sempat menjadi dan masuk ke dalam tujuh keajaiban dunia pada tahun 2011 dan lokasi wisata ini berada di 80 kilometer di Utara Kota Puerto Princesa. Tak hanya itu saja, ketika Anda berada disini Anda bisa melihat dan berkeliling dengan menggunakan kapal serta menikmati semua keindahan alamnya.

5. Siargao

Siargao

manilatimes.net

Siapa yang tidak menyukai pantai? Pasti semua orang menyukainya terlebih lagi pantai Siargao yang menawarkan berbagai keindahan alam yang tidak akan bisa terlupakan. Pantai ini memiliki ombak yang terbilang cukup tinggi dan sangat cocok untuk melakukan aktivitas seperti snorkeling. Banyak wisatawan yang berkunjung kesini untuk merasakan sensasi ombak di pantai ini. Tak hanya itu saja, pesona alam yang ditawarkan dapat memanjakan mata Anda sehingga membuat Anda menjadi sangat betah berada disini. Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata di Filipina yang menarik dan indah, Anda bisa memilih tempat yang satu ini.

6. Gunung Taal

Gunung Taal

AllPosters.com

Bagi Anda yang menyukai pemandangan alam yang indah dan menarik Anda juga bisa mengunjungi gunung Taal yang berada di Pulau Luzon. Dimana tempat ini juga dikelilingi oleh lautan dan membuat Gunung berapi ini memiliki karakteristik yang menarik untuk dilihat. Bagi Anda yang memiliki rencana liburan ke Filipina tidak ada salahnya untuk menyempatkan diri berkunjung kesini dan melihat pesona alam yang indah dari tempat ini.

Baca juga :  12 Museum di Jepang Terbaik yang Layak Dikunjungi

7. Mines View Park

Mines View Park

foodblag.wordpress.com

Filipina memang merupakan negara yang memiliki banyak spot yang menarik untuk dilihat dan dikunjungi selama liburan salah satunya yaitu Mines View Park. Dimana taman yang berada di atas bukit ini dapat Anda tempuh dalam waktu kurang lebih sekitar 15 menit dari arah Kota Baguio dan menawarkan pemandangan panorama yang sangat indah dan cantik. Disini Anda juga bisa mengambil foto dengan view pemandangan pegunungan yang sangat indah.

8. Pulau El Nido

Pulau El Nido

astiamanekin.blogspot.com

Selanjutnya yang menjadi tempat wisata di Filipina adalah Pulau El Nido. Dimana pulau ini memiliki daya tarik tersendiri dan menjadi surga para traveller. Air lautnya yang begitu jernih dan di sekitar pantai terdapat pemandangan alam yang indah yang dihiasi oleh tebing-tebing yang tinggi membuat para wisatawan yang datang menjadi sangat takjub dan betah jika berlama-lama disini. Tak hanya itu saja, disini Anda juga bisa menikmati berbagai macam permainan air dan juga hidangan makanan yang enak serta lezat.

9. Honda Bay di Pulau Cowrie

Honda Bay di Pulau Cowrie

thecrazytourist.com

Berlibur ke tempat yang menyenangkan dan memiliki panorama alam yang sangat indah tentu membuat Anda menjadi sangat bahagia bukan? Nah, Filipina menawarkan tempat destinasi alam yang sangat indah dan menarik yang dapat Anda kunjungi yaitu Honda Bay yang berada di Pulau Cowrie. Di tempat ini juga tersedia berbagai macam fasilitas olahraga air yang dapat Anda nikmati. Selain itu, setelah Anda lelah dan puas bermain air, Anda juga dapat bersantai dengan nyaman disini sambil menikmati segarnya air kelapa muda. Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan tempat yang satu ini?

10. Pugudpud

Pugudpud

Seperti yang Anda ketahui bahwa Filipina ini memiliki banyak pantai yang indah dan menarik yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan salah satunya yaitu Pugudpud. Dimana pantai ini memiliki jarak sekitar 350 mil ke arah Pulau Pagudpud serta banyak para wisatawan memilih berkunjung kesini. Bagaimana tidak? pantai ini memiliki pasir yang putih dan halus serta memiliki air laut yang biru. Selain itu, para traveler juga bisa menikmati pemandangan laut sambil bersantai di pinggir pantai dengan menggunakan ayunan hammock.

Baca juga :  10 Tempat Outbound di Bandung Paling Seru dan Menyenangkan

11. Pulau Malapascua

Pulau Malapascua

discoverphilippines.com

Menghabiskan waktu liburan tentu Anda harus memilih tempat wisata yang menyenangkan bukan? Oleh karena itu, ada tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi yaitu Pulau Malapascua. Dimana pulau ini terletak 8 km dari arah kota Cebu Filipina dan menjadi tempat wisata yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Filipina. Pulau ini menawarkan Anda panorama keindahan alam yang sangat menakjubkan sehingga membuat Anda merasa sangat bersemangat sekali. Tak hanya itu saja, bagi Anda yang sangat menyukai snorkeling dan ingin melihat semua keindahan laut yang ada di bawah pulau ini Anda bisa melakukannya ketika berada disini.

12. Air Terjun Pagsanjan

Air Terjun Pagsanjan

mwtours.com.au

Liburan yang menyenangkan tentu Anda bisa menghabiskan waktu liburan di tempat-tempat yang menyenangkan pula seperti di tempat yang satu ini yaitu Pagsanjan. Dimana tempat ini memiliki pesona air terjun yang tidak akan bisa terlupakan begitu juga karena di tempat ini memiliki air terjun yang memiliki pesona alam yang sangat indah untuk Anda nikmati. Udaranya yang sejuk tentu akan membuat Anda merasa sangat betah dan ingin berlama-lama disini.

13. Boracay

Boracay

independent.co.uk

Anda ingin berlibur ke Filipina? Nah, jangan lupa untuk berkunjung ke tempat yang satu ini yaitu Boracay. Dimana tempat wisata di Filipina yang satu ini wajib untuk Anda kunjungi karena tempat ini menawarkan panorama keindahan alam yang indah dan luar biasa. Lokasi Boracay ini berada kurang lebih 315 KM dari di sebelah Selatan Manila.

14. Rizal Park

Rizal Park

philippines-hotels.ws

Rizal Park merupakan sebuah taman yang dibuat khusus untuk mengenang jasa pahlawan kemerdekaan di Filipina pada saat masa penjajahan yaitu Jose Rizal. Tak hanya itu saja, saat ini tempat wisata ini menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan ketika berkunjung ke Negara Filipina.

15. Gunung Mayon

wisata terdekat dari sini

philippineslifestyle.com

Yang terakhir adalah Gunung Mayon. Dimana gunung ini memiliki tinggi kurang lebih dari 2.000 meter dan merupakan salah satu tempat yang menjadi daya tarik para wisatawan ketika berkunjung ke Filipina. Gunung ini juga dapat dikatakan cukup mirip dengan Gunung Fuji yang berada di Jepang. Nah, bagi Anda yang tidak ingin melewatkan kesempatan ini, Anda bisa berkunjung kesini ketika Anda berada di Jepang.
Diatas ada beberapa informasi yang menarik untuk Anda lihat mengenai tempat wisata di Filipina yang memiliki banyak panorama keindahan alam untuk dinikmati selama liburan.



Leave a Reply