Ayo, Jalan – Jalan di Agrowisata Mekarsari! Harga Tiket Masuk Terbarunya!


sisil angelin  July 16, 2018  0 Comment

Libur panjang akan sangat cocok untuk Kamu habiskan bersama keluarga. Mengunjungi tempat wisata pantai, air terjun atau mungkin menjelajah daerah pegunungan, bisa jadi sebuah liburan yang biasa saja. Bahkan, bisa dibilang kurang mengasyikkan untuk mereka yang sudah sering liburan dan ingin merasakan sensasi yang berbeda. Untuk itu, bagi Kamu yang ingin merasakan liburan anti-mainstream, kini saatnya Kamu mengecek harga tiket masuk Agrowisata Mekarsari.

Mengapa Mekarsari?

Pasalnya, Kamu akan disuguhkan dengan pengalaman liburan yang pastinya tidak akan terlupakan dan juga beda dari liburan pada umumnya. Di sini, Kamu akan bermain di antara pohon-pohon buah yang sangat luas. Jika beruntung, Kamupun akan menjumpai beberapa buah yang siap panen. Udara yang sejuk dan pemandangan alamnya yang indah, pasti akan membuat Kamu betah berlama-lama menikmati nuansa pegunungan tersebut.

Tidak hanya itu saja, dengan harga tiket masuk Mekarsari yang cukup terjangkau, Kamu juga bisa berlibur sekaligus belajar berbagai hal tentang tanaman. Pastinya sangat seru bukan? Tidak mengherankan jika di musim libur panjang, Mekarsari menjadi primadona tujuan wisata para pengunjung dari berbagai daerah, termasuk Jakarta dan sekitarnya.

Jalan – Jalan di Agrowisata Mekarsari

Selayang Pandang Agrowisata Mekarsari

Agrowisata Mekarsari

Beritagar.id

Bicara mengenai asal usul berdirinya taman wisata Mekarsari, perlu Kamu ketahui bahwa obyek wisata yang berada di Jalan Raya Cileungsi, Jonggol, KM.3, Mekarsari, Cileungsi, Bogor ini dibangun oleh sosok Almarhum Ibu Tien Soeharto pada tahun 1990. Dalam perjalanannya selama lima tahun berikutnya, lokasi wisata ini kemudian diresmikan dengan diberi nama Taman Buah Mekarsari. Tanpa mengabaikan harga tiket masuk Mekarsari, di lokasi inipun banyak sekali berbagai varian jenis tanaman buah yang dibudidayakan.
Selain tanaman buah yang menjadi andalan dari tempat wisata tersebut, disinipun juga dikembangkan berbagai jenis varietas sayuran dan juga tanaman hias yang bermacam-macam. Semenjak itu, di tahun 2004, Taman Buah Mekarsari diubah menjadi Taman Wisata Mekarsari yang mana hal ini disesuaikan dengan tujuan pihak management dari obyek wisata tersebut dalam memberikan kenyamanan bagi para wisatawan dengan ragam wahana menarik di tempat wisata seluas 264 hektar.

Baca juga :  9 Kuliner Malam Bogor Paling Maknyus dan Cocok Buat Nongkrong

Perkebunan Teh Wonosari : Wisata Agro Berhawa Sejuk Di Lereng Gunung Arjuno

Wisata Keluarga Murah Meriah, Bale Tani Tempatnya

Menariknya berbagai aktivitas di agrowisata Mekarsari

aktivitas di agrowisata Mekarsari

tempatwisataseru.com

Mengusung konsep agrowisata yang sangat menarik dengan di dalamnya tumbuh berbagai jenis tanaman, Taman Wisata Mekarsari adalah obyek wisata yang sangat cocok untuk Kamu jadikan sebagai destinasi wisata bersama keluarga. Dengan harga tiket masuk Mekarsari yang bisa dijangkau oleh semua kalangan, Kamu bisa menyaksikan betapa kayanya hasil bumi Indonesia. pasalnya, di sini setidaknya ada 1,470 varietas buah dan sayur serta 10,000 jenis pohon yang tumbuh dengan subur.

Tidak hanya itu saja, selama berkunjung ke taman wisata yang satu ini, Kamupun juga akan diajak mengenal lebih dekat ragam tanaman pangan, rempah, tanaman biofarma, hias dan juga pelindung yang sering ditemukan dalam keseharian. Menariknya lagi, setelah membayar harga tiket masuk Mekarsari di loket masuk, Kamu juga bisa mengunjungi laboratorium untuk belajar lebih banyak tentang persilangan tanaman untuk menghasilkan jenis baru.

Jika Kamu berpergian dengan keluarga, ada juga taman wisata bermain di dalamnya yang bisa Kamu jadikan sebagai tempat berkumpul sembari menikmati liburan asyik bersama keluarga di Mekarsari.
Bisa dibilang bahwa harga tiket masuk Mekarsari ini sangat sesuai dengan berbagai layanan yang diberikan oleh pihak operasional obyek wisata. Beberapa wahana yang tersedia dan bisa Kamu mainkan bersama keluarga diantaranya adalah floating donat, mini aqua boat, water bike, kolam renang, giant bubble, banana boat dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk Kamu yang berkeinginan menikmati ragam penampilan menari di lokasi wisata Mekarsari, Kamu bisa menikmati serunya Pongo Show. Dengan menggunakan teknologi canggih, komedi interaktif di tempat wisata ini mengedepankan ragam kelucuan melalui penampilan operet.
Jika ingin menikmati penampilan tersebut, datanglah pada jadwal yang ditentukan dengan bertanya pada bagian informasi ataupun melihat pada website resminya. Cukup menarik bukan, dengan harga tiket masuk Mekarsari sebesar itu?

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong Nyaman di Bogor + Wifi Kenceng Recomended

Ingin merasakan keseruannya? Lewat sini jalurnya

aktivitas di agrowisata Mekarsari

katalogwisata.com

Bagi Kamu yang penasaran dengan keseruan di dalam lokasi wisata Taman Mekarsari, Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum seperti halnya bus, kereta api ataupun angkot. Lokasinya yang bisa dibilang sangat strategis dan harga tiket masuk Mekarsari yang tidaklah mahal, menjadikan banyak pengunjung yang memilih menghabiskan liburan ataupun akhir pekan di lokasi wisata ini.
Jika perjalananmu bermula dari kampung rambutan, setelah Kamu tahu harga tiket masuk Mekarsari, Kamu bisa mengambil angkutan kota kowanbisata jurusan kampung rambutan – jonggol. Dengan menggunakan angkutan ini, Kamu bisa dengan mudah turun di pintu gerbang obyek wisata mengasyikkan yang satu ini. Sangat mudah bukan?
Sedangkan untuk Kamu yang berasal dari Bekasi. Setelah Kamu mengecek harga tiket masuk Mekarsari, Kamu bisa naik angkutan umum kota kowanbisata dengan jurusan Bekasi – Jonggol. Mintalah kepada sopir angkutan tersebut untuk menurunkan Kamu tepat di lokasi pintu masuk wisata, sehingga Kamu tidak lagi kebingungan.
Jika Kamu menggunakan kendaraan pribadi untuk berkunjung ke Taman Mekarsari, Kamu bisa masuk jalur tol Jogorawi dan keluar pada pintu tol Cibubur. Dari sini, Kamu bisa ambil arah jalan menuju Cileungsi. Perjalanan menuju lokasi wisata hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 – 30 menit lamanya.

Cek harga tiket masuknya sekarang juga

agrowisata Mekarsari

Travelnesia.XYZ

Perlu diketahui bahwa terpisah dari harga tiket masuk Mekarsari, segala wahana yang ada di sana tidak semua gratis, sebab ada beberapa wahana yang akan meminta Kamu untuk mengeluarkan uang tambahan demi menikmati keseruan di dalamnya. Jangan khawatir, Kamu akan disajikan dengan pengalaman yang tidak terlupakan dan pastinya akan membuat Kamu selalu ingin kembali lagi dan lagi.
Sedangkan untuk harga tiket masuk Mekarsari, setiap orang yang berkunjung ke lokasi akan dibandrol dengan tiket masuk sebesar Rp 30,000. Jika Kamu membawa kendaraan ataupun rombongan, untuk parkir bus, Kamu dikenakan biaya Rp 35,000, motor Rp 10,000 dan mobil Rp 20,000. Terkait dengan jam operasional dari wisata tersebut yaitu mulai pukul 08.30 – 16.00 WIB.

Baca juga :  Tempat Nongkrong di Bogor Paling Enak Dan Murah Rekomended

Beriwisata ke Taman Mekarsari adalah hal yang cocok untuk Kamu lakukan bersama keluarga. Sebagai bagian dari kegiatan rekreasi dan edukasi, Kamu hanya dikenakan harga tiket masuk Mekarsari yang cukup terjangkau. Di dalam wisata tersebut, pastinya Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik dengan memanfaatkan fasilitas dan juga wahana di dalamnya. Untuk itu, segera berkunjung ke Mekarsari untuk Kamu yang ingin berlibur bersama keluarga.



Leave a Reply