10 Tempat Makan Romantis di Bogor dengan Pemandangan Paling Indah


Reni  June 26, 2018  0 Comment

Menikmati waktu bersama pasangan dan keluarga merupakan quality time yang sangat menyenangkan, terutama ketika sedang menikmati makan berdua. Di Bogor, Jawa Barat sudah terkenal sebagai kota yang memiliki kesan romantis dan juga memiliki pemandangan yang sangat indah. Terdapat juga tempat makan romantis di Bogor yang pasti akan membuat anda merasakan waktu yang inda bersama sang kekasih hati.

Rekomendasi Tempat Makan Romantis di Bogor

1. Dulang Restaurant

Dulang Restaurant

stregisbali.com

Salah satu reastaurant yang berada di kawasan puncak Bogor yang memiliki kesan mendalam saat menikmati makanan di sana. Ketika mengunjungi Dulang Restaurant, anda akan disuguhkan dengan suasana yang alami, dengan bagunan khas tanah pasundan. Bangunan dari Dulang Restaurant sendiri cukup etnik dengan bangunan serba kayu.

Jika anda ingin menikmati suasana makan yang alami denga suara gemericik air sungai, udara yang sejuk, pemandangan yang indah, tidak ada salahnya mengunjungi Dulang Restaurant bersama pasangan.

review wisata

Klenteng Sanggar Agung, Klenteng Cantik Di Tepi Pantai

Ngadem Sejenak Di Hutan Kota Balas Klumprik Surabaya

2. Waroeng Gumati Gadog

Waroeng Gumati Gadog

hellobogor.com

Waroeng Gumati Gadog memiliki konsep restaurant yang sangat romatis. Anda bisa menikmati makanan sambil memandang alam terbuka di sini. Tidak hanya itu, menu makanan yang disajikan cukup menggoyang lidah. Ada beberapa menu masakan yang rekomended untuk dinikmati bersama pasangan maupun keluarga.

Baca juga :  10 Restoran India di Jakarta Tawarkan Rasa Kaya Rempah

Di Waroeng Gumati Gadog ada dua tempat, yakni indoor dan outdoor. Tentu saja suasana indoor tidak kalah cantik dari outdoor. Dengan tatatan yang indah, ditambah dengan konsep yang alami menjadikan kesan romatis akan lebih terasa. Anda yang ingin mengunjungi Waroeng Gumati Gadog bisa langsung menuju Jalan Raya Gadok No 591.

3. De Saung HK Resto & Nursery

De Saung HK Resto & Nursery

missnidy.com

Tidak dapat dipungkiri bahwa pemandangan alam terbuka memamng menyajikan sesuatu yang istimewa. Terlebih ketika mata jauh memandang sambil ditemani makanan yang menggugah selera. Di De Saung Hk Resto 7 Nursery, anda bisa mendapatkan keduanya. Tempat ini menyajikan pemandangan yang hijau di bawah kaki Gunung Salak.

Tidak hanya itu, kita juga dapat melihat bentangan sawah yang menyejukkan mata. Anda dapat datang ke De Saung HK Resto & Nursery bersama keluarga ataupun pasangan. Suasana romantis sangat terasa di tempat ini.

4. Gumati Cafe and Restaurant

Gumati Cafe and Restaurant

hellobogor.com

Masih menyajikan pemandangan yang berada di Gunung Salak, Gumati Cafe and Restaurant memiliki keunikan tersendiri dibanding yang lainnya. Tempat yang berada di Jalan Paledang No 26 & 28 tersebut memiliki konsep yang alami, dan kesan romatis yang mendalam terlebih pada malam hari. Anda bisa menikmati makan malam bersama kekasih hati sambil memandang bintang-bintang dilangit, ataupun lampu-lampu kota yang sangat indah.

Makanan yang dihidangkan tidak kalah menggoda, dan dapat dipastikan bahwa anda tidak akan menyesal datang ke Gumati Cafe and Restaurant.

5. Fish Secret Resto & Bakrey

Fish Secret Resto & Bakrey

indonesia.tripcanvas.co

Di Jalan raya Tajur No 291 terdapat sebuah resto yang menyajikan pemandangan alam terbuka. Fish Resto and Bakrey menyajikan suasana romatis yang bertemakan alam terbuka ( hutan pinus ) namun uniknya berada di tengah kota. Konsep ini sengaja dirancang agar menarik banyak konsumen, dan menjadikan keunikan tersendiri daripada yang lain.

Baca juga :  20 Tempat Wisata Anak dan Keluarga di Bogor Dengan Permainan Seru

Seperti namanya, Fish Secret Resto and Bakrey menyajikan menu olahan ikan air tawar dan juga laut dan juga seafood, namun bagi anda yang tidak meyukainya bisa memilih menu lain seperti ayam, daging kambing. Harga makanan juga cukup terjangkau sehingga tidak perlu khawatir jika ingin mengajak pasangan untuk makan di Fish Secret Resto & Bakrey.

6. Serai Cafe at Novus Giri Resort & SPA

Serai Cafe at Novus Giri Resort & SPA

oyster.com

Tempat yang mengusung kesan casual namun tetap alami adalah Serai Cafe at Novus Giri Resort & Spa. Ketika makan malam di sana bersama kekasih hati, anda akan mersakan kesan romantis yang tiada duanya. Pemandangan yang disajikan juga tidak kalah mempesona.

Meski terlihat memiliki kesan yang mewah, namun harga makanan yang ada di Serai Cafe cukup terjangkau, dan rasanya tidak kalah enak. Jika ingin datang ke Serai Cafe at Novus Giri Resort & Spa, anda bisa datang ke Jalan Sindanglaya Raya No 180.

7. Desa Sawah Resto & Villa

Desa Sawah Resto & Villa

qraved.com

Pernah merasakan makan ditengah sawah layaknya pak tani? Di Desa Sawah Resto & Villa, anda bisa menikmati makanan dengan suasana alam persawahan terbuka dengan banyak saung tersebar di beberapa sudut sawah.

Untuk mengabadikan moment romantis, sambil menunggu makanan siap, anda bisa berfoto-foto terlebih dahulu mengabadikan moment bersama kekasih hati. Makanan yang dihidangkan juga banyak yang bernuansa sunda, sehingga kesan alaminya sangat terasa. Desa Sawah Resto & Villa berada di Jalan Mayjen H.R Edi Kusuma jam buka pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB. Suasana malam saat berada di Desa Sawah Resto & Villa tidak kalah romantis dari tempat lainnya.

Baca juga :  Berakhir Pekan di Puncak Bogor, Berikut 10 Rekomendasi Villa di Puncak

8. Aurora Mansion & Cafe

Aurora Mansion & Cafe

tripadvisor.co.id

Ingin merasakan suasana makan yang unik dan berbeda di tempat lainnya, anda bisa datang ke Jalan Bukit Permata No 58. Aurora Mansion & Cafe menawarkan suasana layaknya seperti di kastil kerajaan ataupun istana dengan pemandangan yang dapat dilihat sejauh mata memandang.

Bangunan dan ruangan terkonsep seperti Eropa kuno, tidak hanya itu, suasana sangat romantis akan terasa jika anda menikmati makanan di ruangan outdoor yang berbentuk rooftop. Ada baiknya jika datang ke Aurora Mansion & Cafe pada sore hari untuk melihat pemandangan sunset yang terlihat dari tempat ini.

9. Sky Garden Resto At Royal Safari Garden

Sky Garden Resto At Royal Safari Garden

cumilebay.com

Tempat ini berada di rooftop lantai 5 yang berada di Gedung Leopard, Hotel Royal Safari Garden. Dari atas sana, anda akan disuguhi pemandangan yang luar biasa indah, mulai dari perbukitan, kebun teh yang berada di puncak serta pegunungan.

Udara sejuk yang berada di Sky Garden Resto akan membuat anda sejenak melupakan kelelahan ketika menuju puncak. Ada yang unik dari tempat ini, dimana anda bisa menaiki unta untuk berkeliling perkebunan. Makanan yang disajikan memang cukup mahal, namun dijamin tidak mengecewakan.

10. Grand Garden Resto & Cafe

Grand Garden Resto & Cafe

bianglala.net

Jika anda berada di Kebun Raya Bogor, cobalah untuk datang ke Grand Garden Resto & Cafe. Cukup berjalan 10 menit, anda akan sampai di tempat yang bernuansa romatis dengan pemandangan alam yang indah.

Tidak perlu risau ketika Kebun Raya Bogor tutup, karena Grand Garden Resto & Cafe tetap buka sampai dengan pukul 23.00 WIB. Anda bisa menikmati sunset yang indah saat sore hari. Makanan yang dihidangkan mulai dari Western sampai dengan kas Indonesia sehingga anda bisa memilih sesuai dengan selera.

Memilih tempat makan romantis di Bogor tidaklah sulit, karena Kota Hujan tersebut memiliki pemandangan yang sangat indah, dan makanan yang lezat. Tidak hanya itu, harga yang dibandrol tiap resto cukup terjangkau. Anda bisa pergi bersama dengan keluarga besar, ataupun berlibur bersama kekasih hati untuk menikmati moment yang tak terlupakan.



Leave a Reply