Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

11 Tempat Makan Romantis di Bandung Paling Top


Reni  March 23, 2018  0 Comment

Tempat makan romantis di bandung menjadi sesuatu yang dicari oleh banyak pasangan. Berikut ini beberapa referensi menarik untuk menemukan tempat makan romantis saat berada di kota Bandung.

The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining merupakan salah satu restoran premium yang dapat menjadi pilihan makan malam romantis bersama pasangan. Lokasi yang memberi pemandangan alam indah dimaksimalkan dengan desain unik tempat ini berupa dinding dan atap yang terbuat dari kaca. Waktu terbaik untuk datang ke tempat ini adalah pada sore hari untuk menikmati langit senja dan dilanjutkan dengan makan malam dengan diterangi cahaya lilin. Terdapat banyak menu makanan pilihan mulai dari makanan tradisional Indoesia hingga makanan Asia dan Eropa. The Peak Resort Dining dapat dikunjungi di Jalan Desa Karyawangi km 6,8 nomor 388 Ciwaruga, Parongpong, Bandung Barat.

The Restaurant at Padma Hotel

tempat makan romantis di bandung

The Restaurant yang ada di Padma Hotel telah menjadi salah satu daya tarik sekaligus ikon di hotel tersebut. Terletak pada bagian tepi lembah; The Restaurant dapat menjadi tempat makan malam romantis dengan pemandangan alam kota Bandung yang unik dan alami. Daya tarik lain dari restoran ini ada pada event Kampoeng Nelayan di hari Jumat dimana pengunjung dapat menikmati sea food sepuasnya; sedangkan di hari Minggu terdapat menu spesial berupa masakan ribs yang juga dapat dinikmati sepuasnya oleh pengunjung. The Restaurant at Padma Hotel beralamat di Jalan Rancabentang nomor 56 – 58, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung.

Maxi’s Resto

adventureparkia.com

Maxi’s Resto merupakan alternatif lain tempat makan romantis dengan pasangan yang berada tidak jauh dari Padma Hotel. Desain yang unik dengan area indoor luas yang berupa taman menjadikan tempat ini sering pula dijadikan untuk acara pernikahan dengan tempat di dalam taman indoor. Maxi’s Resto menyajikan menu makanan Eropa dengan menu andalan berupa steak dan pastry serta berbagai macam cake. Selain nyaman dikunjungi di siang hari; tempat ini juga tidak kalah menarik dan romantis untuk makan malam bersama pasangan. Maxi’s Resti dapat dikunjungi di Jalan Gunung Agung nomor 8, Ciumbuleuit, Bandung.

The Valley Bistro

tempat makan romantis di bandung

Sesuai dengan namanya; Valley Bistro terletak di atas bukit Dago atas dan menyajikan berbagai menu masakan Eropa. Restoran ini sudah sangat dikenal di Bandung dan banyak dijadikan tujuan untuk makan malam romantis dengan pasangan karena suasana yang sangat mendukung untuk itu. The Valley Bistro memiliki 3 area berupa area indoor dan outdoor serta bagian balkon. Pengunjung dapat memilih area tersebut untuk makan malam dengan diterangi temaram cahaya lilin yang romantis.The Valley Bistro terletak di Jalan Lembah Pakar Timur nomor 28, Dago Pakar, Bandung.

Congo Cafe and Galery

tempat makan romantis di bandung

Tema unik berupa makan di tengah hutan dapat ditemui di Congo Cafe and Galery. Pemandangan indah alami dengan penerangan redup dan lilin – lilin di atas meja membuat tempat ini sangat cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan. Desain interior dengan mayoritas perabot berbahan kayu semakin membuat nuansa alami semakin kental. Keberadaan galeri seni menjadi daya tarik lain dari cafe yang menawarkan menu Eropa dan Indonesia ini. Congo Cafe and Galery sebagai salah satu pilihan tempat makan romantis di Bandung dapat dikunjungi di Jalan Rancakendal Luhur nomor 8, Dago Pakar.

Welfed Gedong Putih

kulinerakut

Welfed Gedong Putih menawarkan tempat makan yang nyaman dengan atmosfir alami. Lokasinya yang menghadap gunung yang masih hijau dan asri menjadi nilai lebih tempat ini sehingga cocok dijadikan tempat makan bersama pasangan pada siang maupun malam hari. Penampilan bangunan dengan arsitektur modern dengan konsep indoor dan outdoor membuat Welfed menjadi tempat makan yang tidak hanya romantis; namun juga sangat unik. Terdapat 3 resto khusus dengan pilihan 3 menu berbeda berupa masakan Eropa, Thailand dan Jepang. Menyantap makanan bersama pasangan di balkon akan menjadi sebuah acara bersama pasangan yang sangat romantis. Welfed dapat dikunjungi di Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri km 5,2 Kabupaten Bandung Barat.

Belle Vue French and Italian Bistro

tempat makan romantis di bandung

Penggemar masakan Eropa dan pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis dengan pelayanan ala kerajaan Eropa dapat memilih Belle Vue French and Italian Bistro untuk memperoleh pengalaman unik tersebut. Sesuai dengan namanya; restoran ini memiliki nuansa Eropa yang sangat kental. Bukan hanya dari menu makanan Eropa yang disajikan; namun juga dari desain interior dan pemandangan pegunungan ala Belle Vue. Makan malam setelah menikmati matahari tenggelam dapat menjadi rencana romantis di tempat ini. Salah satu tempat terbaik untuk makan malam romantis ada di Chapel of The Angels yang berada di sisi outdoor dari rooftop restoran ini. Belle Vue French and Italian Bistro berada di GH Universal Hotel, Jalan Setiabudi nomor 36, Bandung.

Maja House

Salah satu tempat romantis untuk menikmati jamuan makan berada di Hotel Stevie G dan bernama Maja House. Suasana yang berkelas dan nyaman akan menjadi makin romantis pada malam hari. Kenyamanan pengunjung sangat didukung dengan tata letak tempat duduk dan berbagai perabot lain. Sedangkan menikmati malam menjadi semakin menarik di Maja House berkat pemandangan menarik yang dapat ditemui. Berbagai menu masakan Asia, Eropa dan masakah khas Indonesia dapat dipesan dengan harga yang relatif murah. Maja House dapat dikunjungi di Jalan Sersan Bajuri nomor 72 Lembang, Bandung.

The Stone Cafe

tempat makan romantis di bandung

Dago atas memang menjadi tempat yang menarik sebagai bagian dari kunjungan romantis di Bandung bersama pasangan. Mengunjungi The Stone Cafe yang terletak di Dago atas bisa menjadi pilihan untuk makan malam romantis. Suasana sejuk dengan nuansa pedesaan berkat desain tempat makan berupa gubuk bambu dan gazebo serta dekorasi batuan alam semakin menguatkan nuansa romantis di restoran dan cafe ini. Menu makanan khas Bandung, makanan Indonesia dan juga menu Eropa dapat menjadi pilihan di restoran ini. The Stone Cafe terletak di Jalan Rancakendal Luhur nomor 5, Coblong Dago, Bandung.

Rumah Miring

tempat makan romantis di bandung

lazone.id

Rumah Miring dapat menjadi alternatif untuk makan malam romantis bersama pasangan. Meski banyak dengan barnya dan merupakan salah satu bar terbaik di kawasan Bukit Dago; Rumah Miring juga menawarkan tempat yang nyaman dan romantis untuk makan bersama pasangan. Desain interior dan furniture yang unik menjadi daya tarik tersendiri dari Rumah Miring. Banyaknya variasi menu makanan mulai dari makanan Eropa hingga makanan tradisional Indonesia membuat tempat makan ini menjadi tempat makan yang fleksibel bagi siapapun. Rumah Miring terletak di Jalan Dago Giri nomor 119 Bandung.

Burgundy Wine and Dine

tempat makan romantis di bandung

amyasti.wordpress.com

Burgundy Wine and Dine dapat menjadi pilihan terbaik bersantap romantis bersama pasangan di siang maupun malam hari. Dengan latar belakang bangunan peninggalan jaman Belanda; Burgundy Wine and Dine memiliki kesan romantis yang unik ala Eropa. Pengunjung dapat memilih tempat di bagian dalam atau luar ruangan yang tertata rapi dengan pemandangan yang asri. Bagi penggemar wine; tempat ini dapat menjadi salah satu tujuan menikmati wine enak berkualitas di Bandung setelah menyantap makanan Eropa ataupun menu masakan Indonesia. Burgundy Wine and Dine berada di Jalan Maribaya nomor 163, Lembang, Langensari, Kabupaten Bandung.

Beberapa restoran tadi dapat menjadi pilihan bagi pasangan yang tengah mencari lokasi tempat makan romantis di bandung.



Leave a Reply