11 Tempat Makan Enak Di Bogor Murah Maknyus


Reni  December 4, 2017  0 Comment

Tempat makan enak di bogor tentunya menjadi tempat yang paling dicari oleh para wisatawan yang berkunjung ke Kota Bogor. Dengan bervariasinya makanan di Indonesia maka tentunya berwisata kuliner saat Anda sedang berada di kota lain adalah hal yang harus dilakukan. Sangat sayang jika Anda datang ke Bogor tanpa mencoba salah satu dari makanan enak yang ada di sana. Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Bogor

1. Warung Makan Pak Ewok Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

Warung Makan Pak Ewok

image credit : http://rinamutiadewi.com

Jika Anda datang ke Bogor maka sebaiknya jangan lupa untuk mampir ke Warung Pak Ewok yang ada di sekitar Taman Kencana Bogor, di sana Anda bisa menikmati banyak kuliner dengan harga yang murah meriah namun dengan kelezatan yang sudah terjamin, karena sudah banyak yang mengetahui tentang keberadaan warung makan ini, bahkan wisatawan yang datang dari luar Bogor sekali pun. Menu andalannya adalah sop buah yang murah dan lezat.

 
 
 
 
 

2. Momo Milk Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

tempat makan enak di medan

image credit : @separuhakulemak

Kali ini beralih ke tempat kuliner yang berbentuk kafe yang masih juga berada di sekitar Taman Kencana Bogor adalah Momo Milk. Hal yang unik di kafe ini adalah karena di sana menjual berbagai menu minuman yang bahan dasarnya susu. Rasanya pun bermacam-macam tidak hanya vanilla saja. Anda yang merupakan pecinta susu bisa datang ke tempat ini untuk menikmati minuman dan makanan yang super lezat.

Baca juga :  Kelezatannya Diakui Dunia, Ini Dia 15 Makanan Khas Maroko

 

3. Asinan Jagung Bakar Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

Asinan Jagung Bakar

image credit : @surgamakan

Biasanya kita mengenal asinan yang dibuat dari bahan dasar buah namun di Bogor ada yang berbeda, karena di sana ada makanan berupa asinan yang berasal dari jagung bakar. Seperti apakah rasanya ? Apakah jagung bakar cocok untuk dijadikan sebagai asinan? Nyatanya makanan ini sangat populer hingga ke luar daerah Bogor. Jika Anda ingin mencoba makanan yang unik ini maka datanglah ke Gang Roga Suryakencana. Karena merupakan jajanan kaki lima maka harganya sangat murah.

 4. Warung Cungkring Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

Warung Cungkring Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

image credit : https://travelingyuk.com

Warung cungkring sebenarnya bukan merupakan nama tempat makan yang spesifik, warung cungkring yang dimaksud adalah warung yang menjual makanan yang bernama cungkring. Makanan ini adalah makanan sejenis sate yang dibuat dari kikil dan kepala sapi, yang ditusuk dan dibakar seperti sate dan dilumuri dengan bumbu yang serupa. Makanan ini banyak dijual di kaki lima maupun di pasar.

 5. Warung Bapatong Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

Warung Bapatong

image credit : https://www.tripzilla.id

Sama halnya seperti warung cungkring maka warung bapatong dimaksudkan sebagai warung-warung yang menjual makanan bernama bapatong. Bagi Anda yang belum mengetahuinya maka bapatong adalah singkatan dari bakso kupat getong. Dengan kuah kaldu ayam, pangsit dan mie bihun yang membuatnya menjadi makanan yang sangat lengkap. Makanan ini banyak dijajakan di Jln Taman Kencana, Bogor. Harganya mulai dari Rp 15.000 saja. Murah dan tentunya enak.

6. Dillenia Kitchen Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

Dillenia Kitchen

image credit : @dilleniakitchen

Jika mendengar nama tempat makan enak di bogor yang satu ini maka Anda akan berpikir bahwa tempat ini adalah tempat makan yang menjual makanan mahal, namun Anda salah besar karena semua makanan di sana sangat murah mulai dari Rp 12.000. Makanan Andalan di sana adalah makanan yang enak namun sehat, bagi Anda yang sangat menjaga berat badan maka di setiap menunya ada keterangan mengenai kandungan kalori dan nutrisinya sehingga Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga :  9 Wisata Kuliner di Bali Dengan Pemandangan Indah

7. Sop Duren Lodaya Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

Sop Duren Lodaya

image credit : @desiitiyo

Sejak awal dibuka pada tahun 2013 Sop Duren Lodaya sudah menarik banyak perhatian dari para pengunjungnya. Dengan menyajikan berbagai makanan dan minuman yang dipadukan dengan durian tentunya bagi pecinta durian tempat makan ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat sedang berada di Bogor.

8. Kedai Soto Ibu Rahayu Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

Kedai Soto Ibu Rahayu

image credit : @sotoiburahayu

Untuk Anda yang ingin mencicipi soto yang ada di Bogor maka Kedai Soto Ibu Rahayu bisa menjadi pilihan paling tepat bagi Anda, terletak di Jl. Pajajaran, maka tempat makan ini selalu ramai didatangi pengunjung bahkan yang berasal dari luar daerah sekali pun. Di sana Anda bisa mencicipi berbagai macam jenis soto yang semuanya sangat lezat dan juga murah karena harganya hanya sekitaran Rp 15.000 saja. Di tempat makan itu pun fasilitasnya sangat lengkap sehingga Anda bisa beristirahat juga di sana. Maka dari itu tidak heran ada banyak orang yang sedang melakukan perjalanan melintasi Bogor kemudian mampir ke tempat ini untuk makan soto dan rehat sejenak.

9. Mie Janda Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

Mie Janda

image credit : https://limakaki.com

Tempat makan dengan nama yang sangat unik ini tidak hanya terkenal karena namanya saja namun juga karena kelezatannya. Bahkan karena begitu unik dan lezat tempat makan ini juga sudah pernah diliput oleh sebuah stasiun tv swasta. Hingga kini di Bogor sudah ada banyak cabang Mie Janda di beberapa tempat. Kata Janda yang ada pada nama mie ini merupakan singkatan dari Jawa Sunda, yang berarti masakan mie di sana menggunakan bumbu perpaduan antara masakan Jawa dan Sunda. Hal yang semakin menjadikan tempat makan ini menjadi menarik adalah karena nama-nama menunya juga unik seperti Janda kaya dan Janda Kembang. Tentunya Anda akan sangat menikmati makanan di sana karena harganya juga tidak mahal. Salah satu cabang dari mie janda ini ada di Ruko Bojong Depok Baru.

Baca juga :  8+ Sate Kambing di Tegal, Kuliner Wajib yang Tidak Boleh Dilewatkan!

10. Bebek Pak Ndut Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

Bebek Pak Ndut

image credit : @depokpakndut

Tentunya di tempat makan ini yang menjadi menu andalan adalah masakan bebeknya dengan cara masak dan berbagai jenis sambalnya yang bermacam-macam yang menambah daya tarik masakan bebek yang ada di tempat makan ini. Namun tidak hanya itu saja karena Anda juga bisa mencoba masakan berbahan dasar ayam di tempat makan ini. Pada saat Anda makan di tempat ini maka Anda bisa duduk di saung, meja atau lesehannya sesuai dengan keinginan Anda. Tentunya hal itu makin menambah menarik tempat makan ini karena Anda bisa bersantai dengan makanan yang lezatnya di berbagai tempat yang Anda bisa pilih sendiri. Anda yang penasaran dengan tempat makan ini bisa mendatangi Jl. Pemuda di Bogor.

11. Toge Goreng Mang Gebro Sebagai Tempat Makan Enak Di Bogor

Toge Goreng Mang Gebro

image credit : https://magazine.job-like.com

Bagi masyarakat yang ada di Bogor tentunya sudah sangat terbiasa dengan nama makanan ini, namun bagi Anda yang berada di luar Bogor maka tentunya nama makanan ini tidaklah biasa. Seperti makanan yang bernama toge goreng ini? Jika Anda penasaran maka datanglah Jl. Dewi Sartika, di sana Anda bisa mencicipi kuliner bernama Toge Goreng ini dengan harga yang murah. Tak heran jika tempat ini terkenal sebagai tempat makan enak di bogor.



Leave a Reply