10 Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jakarta Pusat 20-30 Ribuan


Reni  June 25, 2018  2 Comments

Bagi Anda yang saat ini sedang bekerja di daerah Jakarta Pusat, tidak usah khawatir ketika bingung mencari makan siang ya. Karena di Jakarta Pusat ini sudah banyak rumah makan yang bisa Anda kunjungi saat makan siang bersama teman kantor Anda. Mencari informasi tentang tempat makan yang enak dan murah? Baca artikel tentang 10 tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat 20-30 ribuan ini sampai akhir ya.

1. Nasi Bebek Ginyo

Nasi Bebek Ginyo

pergikuliner.com

Anda penikmat bebek? Tak ada salahnya apabila Anda mampir dan merasakan kenikmatan dan kelezatan aneka olahan bebek di Nasi Bebek Ginyo ini. Salah satu 10 tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat 20-30 ribuan ini menawarkan segala macam olahan bebek, mulai dari bebek balado yang super pedas, bebek goreng yang sangat crispy, bebek bakar dengan bumbunya yang lezat, bebek kremes hingga bebek sambal ijo.

Dijamin ketika Anda sudah menikmati sajian bebek disini, maka Anda akan ketagihan lagi dan lagi. Jangan khawatir ya ketika berkunjung ke rumah makan ini saat tanggal tua karena harga disini sangat terjangkau.

review wisata

Pantjoran PIK, Dan Yang Terbaru Di Area Pantai Indah Kapuk

De Classe Gelato And Caffe, Nongkrong Instagramable Ditemani Lelehan Gelato Enak Dan Murah

2. Martabakku

Martabakku

eanindya.com

10 tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat 20-30 ribuan selanjutnya adalah Martabakku. Salah satu food court di Wok Street Food ini tidak hanya menjal martabak, lho. Ada beberapa jenis menu yang bisa Anda coba, misalnya nasi goreng diplomat, siomay bandung, kebab, cakwe, serta beberapa jenis menu lainnya.

Baca juga :  7 Rekomendasi Open Kitchen Restaurant di Jakarta

Namun, menu favorit di tempat makan ini adalah martabak daging sapi plus mozzarella cheese. Tempat makan ini juga menyediakan 2 jenis lokasi, yakni indoor dan outdoor. Anda bisa memilih lokasi sesuai dengan kenyamanan Anda. Memiliki tempat yang sangat nyaman dengan harga yang sangat murah menjadi salah satu keunggulan rumah makan ini.

3. Ocha & Bella

Ocha & Bella

istyle.id

Malam minggu kamu biasa-biasa saja? Yuk, segera kunjungi Ocha & Bella ya. Salah satu 10 tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat 20-30 ribuan ini terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim No 70, Menteng, Jakarta Pusat ini dipatok mulai harga 27.000 hingga 39.000 saja, lho.

Harga yang sangat terjangkau itu ternyata berbeda jauh dengan tampilan dan pelayanan di restoran ini lho. Bagaimana tidak, restoran ini memiliki desain interior yang sangat cantik dengan suasana yang nyaman dan dilengkapi dengan live music yang menambah berkesan malam minggu kamu. Restoran ini buka mulai pukul 11.00 hingga 00.00 WIB.

4. Kedai Mak Ubi

Kedai Mak Ubi

franyfatmaningrum.wordpress.com

Para penikmat soto tak usah bingung lagi ya kalau sedang kangen dengan masakan soto di Jakarta Pusat. Karena disini sudah tersedia Kedai Mak Ubi yang terletak di Pecenongan. Selain soto, disini juga menyediakan berbagai olahan makanan khas Indonesia seperti soto daging medan, sop buntut, nasi goreng kari yang bercitarasa khas Nusantara.

Rumah makan ini memiliki tempat yang cukup luas, bersih dan tertata rapi sehingga Anda akan merasa nyaman ketika berkunjung ke rumah makan ini. Tentu saja harganya sangat terjangkau, lho. Rumah makan ini bisa menjadi destinasi kuliner makan siang Anda bersama teman kantor.

5. Coto Makassar

Coto Makassar

mangcook.com

Selain Kedai Mak Ubi, salah satu rumah makan khas soto di Jakarta Pusat adalah Coto Makassar. Berbeda halnya dengan rumah makan lainnya, rumah makan ini lebih menguasai cara pembuatan Coto Makassar sehingga rasanya betul-betul nikmat.

Baca juga :  7 Rekomendasi Toko Oleh-oleh di Semarang, Murah Dan Lengkap

Rumah makan ini memiliki suasana yang bersih dan nyaman sehingga Anda akan merasa betah untuk berlama-lama disini. Harga yang ditawarkan oleh rumah makan ini juga sangat terjangkau, lho. Jadi jangan takut kantong Anda jebol setelah berkunjung kesini ya.

6. Nasi Kapau Pasar Senen Sabana Asli

Nasi Kapau Pasar Senen Sabana Asli

myeatandtravelstory.wordpress.com

10 tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat 20-30 ribuan selanjutnya adalah Nasi kapau Pasar Senen Sabana Asli yang menyediakan aneka masakan khas Minang. Anda bisa memilih salah satu menu favorit disini yakni ayam bakar numbu Minang dan rendang gulai tanjung. Dari segi harga, sangat terjangkau kok, mulai dari 20.000-an saja. Memang di sekitar sana banyak tempat makan dengan menu khas Minang, tapi rumah makan inilah satu-satunya memiliki cita rasa yang sangat lezat lho, bisa Anda buktikan sendiri.

7. Salero Jumbo

Salero Jumbo

foody.id

Masih dengan masakan khas Minang selanjutnya yakni Rumah Makan Salero Jumbo. 10 tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat 20-30 ribuan yang juga menjadi destinasi para turis mancanegara ini memang menyajikan berbagai makanan khas Minang dengan rasa yang sangat menggugah selera. Tentu saja, harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau, lho.

Anda bisa mencoba ayam pop, ayam cabe ijo, ayam goreng panas, ayam gule, serta berbagai macam olahan lainnya. Berbagai macam menu sudah tersedia diatas meja, sehingga Anda bisa langsung memilih menu apa yang Anda sukai.

8. Warung Nagih

Warung Nagih

blogunik.com

Warung ini cocok bagi Anda para mahasiswa atau pekerja kantoran karena harga yang ada disini sangat murah, berkisar antara 7.000-an sampai 15.000 saja lho. Berbagai menu kekinian disajikan disini. Beberapa menu favorit para pelanggan adalah roti bakar cokleat dengan topping keju dan es jeruk yang sangat segar.

Baca juga :  10 Makanan Khas Sumatera Rasanya Enak No 4 Buat Oleh Oleh

Selain itu, Anda bisa juga sambil nongkrong-nongkrong bersama dengan rekan atau sahabat dan ditemain dengan camilan ringan dari Warung Nagih yang semakin membuat Anda nyaman berada di tempat makan ini.

9. Nasi Ulam Ibu Yoyo

Nasi Ulam Ibu Yoyo

kabarkuliner.com

10 tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat 20-30 ribuan yang terakhir adalah Nasi Ulam Ibu Yoyo. Salah satu kuliner unik ini memang banyak digemari masyarakat, pasalnya nasi dengan taburan serundeng dan dicampur dengan kecambah, taburan bawang goreng, kemangi, kerupuk, serta berbagai macam lauk akan memberikan rasa nikmat tersendiri, lho. Harganya pun sangat terjangkau dan tidak akan membuat kantong Anda jebol, yakni berkisar mulai dari 7.000 hingga 20.000.

10. Bubur Ayam Parkiran

Bubur Ayam Parkiran

youtube.com/watch?v=gjNj42WRbLI

10 tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat 20-30 ribuan selanjutnya adalah Bubur Ayam Parkiran. Bubur Ayam Parkiran ini berhadapan dngan rumah makan Salero Jumbo. Rumah makan ini berada di Jl Timor No 12, Menteng, Jakarta Pusat. Dengan bubur yang memiliki konsistensi kental, ditambah dengan suwiran ayam, cakwe, seledri, dan kacang goreng yang semakin menambah cita rasa bubur ayam ini.

Anda juga bisa memilih berbagai tambahan lauk, misalnya sate telor puyuh atau ati ampela. Bagi pecinta pedas, jangan khawatir, Anda juga bisa request sambal, baik sambal merah atau sambal ijo disini. Bagi yang sedang malas keluar rumah, tidak usah khawatir yak arena bubur ayam ini sudah bisa dipesan melalui GoFood kok, jadi lebih praktis kan.

Nah, demikian beberapa informasi terkait dengan 10 tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat 20-30 ribuan yang bisa Anda kunjungi saat weekday maupun weekend. Selamat mencoba ya.



Leave a Reply

2 Comments
  1. Eben Ezer says:

    Wah tulisan dan review yang sangat bagus dan menarik buat di kunjungi 🙂