Tempat Karaoke Jakarta Pusat Paling Seru dan Kedap Suara


Rio Handika  December 23, 2023  0 Comment

Sangat tidak nyaman pastinya jika kamu datang ke suatu tempat karaoke dan ternyata tidak kedap suara. Mayoritas tempat karaoke memang kedap suara tapi ada juga yang suaranya menembus ke ruang lainnya. Khusus bagi yang tinggal di Jakarta Pusat, berikut tempat karaoke Jakarta Pusat paling kedap suara:

pexels.com

Rekomendasi Karaoke di Jakarta Pusat

1.   Inul Vizta Thamrin

Pertama ada Inul Vizta Thamrin yang lokasinya cukup strategis dan sering ramai pengunjung. Fasilitas dan petugas yang ramah membuat setiap pengunjung bisa enjoy menikmati hiburan karaoke. Lokasi awalnya ada di Sarinah kemudian pindah ke tempat baru yang lebih nyaman.

Kualitas AC selalu diperhatikan di Inul Vizta sehingga setiap pengunjung tidak akan merasa gerah. Untuk kebersihan jangan ditanya, semua ruangan bukan hanya bersih namun juga wangi. Tingkat kekedapan suaranya juga tinggi.

Lokasi Inul Vista Thamrin ada di Menara Cakrawala, Jl.M.H Thamrin Rt.2/RW.1, Kb.Sirih, Kec.Menteng, Jakarta Pusat

Jam operasional: setiap hari pukul 11.00-03.00 WIB

2.   Diva Family Karaoke

Kedua ada tempat karaoke Jakarta Pusat terbaik lainnya yakni Diva Family Karaoke yang menyediakan fasilitas lengkap. Kekurangan di Diva Family Karaoke adalah ada beberapa ruangan yang layar sentuhnya tidak respon. Remot yang dipakai juga sering eror sehingga kurang asyik.

Semua pelayan yang ada di Diva Family ramah senyum dan juga mau membantu kendala. Terkait dengan peredam suara, sempat ada yang komplain karena suara ada ruangan sebelah masih terdengar. Sekarang masukan tersebut sudah diterima dan diperbaiki oleh manajemen Diva.

Lokasi Diva Family Karaoke ada di Jl.Raya Mangga Besar No.96/RT.5/RW.19, Karang Anyar, Kec.Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional: setiap hari pukul 12.00-03.00 WIB

3.   Nav Karaoke

Ketiga ada Nav Karaoke yang sering dikunjungi oleh tamu keluarga besar. Harga perjamnya tergolong murah dibandingkan dengan tempat karaoke yang lain. Untuk lokasinya sendiri ada di pinggir jalan sehingga mudah ditemukan dan banyak kendaraan umum lewat.

Ruko lokasi Nav Karaoke sendiri terdiri dari 4 lantai dan mudah ditemukan lewat jalan raya. Tenang saja, meski harga tempat karaokenya murah tapi pelayanan di sini memuaskan. Bahkan untuk suara dari luar atau ruangan lain sama sekali tidak terdengar.

Baca juga :  10 Tempat Karaoke yang Hits di Malang

Lokasi Nav Karaoke ada di Jl. Batu Tulis Raya No.14 A, RT.3/RW.2, Kb.Klp, Kec.Gambir, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional: Selasa-Sabtu pukul 10.00-01.00 WIB, Minggu 10.30-01.00 WIB dan Senin 11.00-01.00 WIB

4.   Happy Puppy Mangga Besar

Kualitas sound di Happy Puppy tergolong bagus dengan pelayanan profesional dari staff yang bertugas. Harga untuk satu jamnya serta makanan yang disediakan tidak terlalu mahal sehingga cocok untuk semua kalangan.

Tempat karaoke Jakarta Pusat yang satu ini juga punya karaoke di dalam ruangan sehingga pelanggan tidak perlu keluar. Untuk kualitas suara apakah kedap atau tidak tentunya kedap suara. Kekurangannya adalah pada pajak makanan yang cukup tinggi.

Lokasi Happy Puppy Mangga Besar ada di Ruko Grand Kartini, Jl.Kartini Raya, No.17, RT.3/RW.2, Kartini, Kec.Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional: setiap hari pukul 12.00-00.00 WIB

5.   Zen Karaoke

Kelima ada Zen Karaoke yang memiliki bar mewah dengan dekorasi interior menarik. Sayangnya untuk pilihan lagunya masih kurang komplit untuk para pecinta musik yang sering eksplor. Lokasinya dekat dengan area perkantoran sehingga sangat mudah untuk dicari.

Sering kali ada event di Zen Karaoke yang diisi oleh para artis. Namanya sendiri sudah terkenal sebagai tempat karaoke terbaik di Jakarta Pusat. Mungkin bagi sebagian orang merasa bahwa harga makanan dan minumannya mahal karena punya pajak tinggi.

Lokasi Zen Karaoke ada di Gedung Menara Thamrin Gedung Parkir Lt.8, Jl.M.H Thamrin Kav.3, Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional: setiap hari pukul 15.00-03.00 WIB

6.   BTS Karaoke and Executive Lounge

Tempat karaoke Jakarta Pusat yang punya lokasi strategis dengan harga terjangkau adalah BTS Karaoke. Suara musik dan lagu di dalam ruangannya sangat jernih dan sudah kedap suara. Semua petugas yang melayani sangat ramah dan sopan.

Masih satu tempat dengan BTS Karaoke terdapat dua bar atas dan bawah. Untuk bar di bagian atas konsepnya lebih ke mini bar sehingga bisa dijadikan untuk tempat nyantai. Fasilitas sound yang disediakan sangat bagus dan wajib untuk kamu coba.

Lokasi BTS Karaoke and Executive Lounge ada di Jl.Batu Tulis Raya No.21 A, Kb.Klp, Kec.Gambir, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional: setiap hari pukul 17.00-02.00 WIB

7.   MasterPiece Mangga Besar

Selanjutnya adalah MasterPiece Mangga Besar yang tingkat kekedapan suaranya tergolong standar. Namun, jika pelanggan tidak sedang ramai maka kamu tetap nyaman bernyanyi dalam ruangan. Menu makanannya tidak hanya biasa saja melainkan punya cita rasa yang lezat.

Baca juga :  7 Tempat Karaoke di Padang, Hiburan dengan Harga Ekonomis

Parkiran yang luas membuat kamu lebih mudah jika ingin mengajak satu geng untuk nyanyi bareng. Ruangannya juga bersih dengan petugas yang siap melayani. Kesannya memang tidak terlalu mewah dari luar tapi sangat pas jika menjadi tempat karaoke keluarga.

Lokasi MasterPiece Mangga Besar ada di Jl.Raya Mangga Besar No.181, RT.9/RW.10 Mangga Dua Sel, Kec.Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional: setiap hari pukul 12.00-03.00 WIB

tempat karaoke
pexels.com

8.   Center Stage Executive Club

Bagi kamu yang mencari tempat karaoke Jakarta Pusat bukan hanya kedap suara tapi juga mewah bisa datang ke sini. Center Stage Executive Club punya interior keren dan ruangan yang sangat luas. Apabila membahas bisnis dengan santai atau pertemuan juga bisa di sini.

Semua yang datang ke Center Stage Executive Club dijamin tidak menyesal dengan pelayanan para staffnya. Kualitas suara musik di dalam ruangan juga terjaga dan pas. Layanan dan kualitas barnya sama-sama keren.

Lokasi Center Stage Executive Club ada di LG Floor of Hotel Grand Mercure Jakarta, RT.1/RW.10, South Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta

Jam operasional: setiap hari pukul 13.00-02.00 WIB

9.   Garden Karaoke

Selanjutnya ada Garden Karaoke yang tergolong masih sangat minim pengunjung. Banyak yang tidak menyadari bahwa Garden Karaoke punya kualitas ruangan dan tingkat kekedapan yang baik. Pelayan semuanya mengikuti SOP sehingga pengunjung bisa nyaman.

Untuk lokasinya menempel dengan hotel sehingga mudah dicari. Pengunjung President Hotel yang bingung mencari hiburan kemana bisa langsung ke Garden Karaoke. Pilihan lagunya lengkap dan juga punya menu makanan nusantara sampai dengan barat.

Lokasi Garden Karaoke ada di Jl.M.H Thamrin, No,59, RT.14/RW.20, Dukuh Atas, Kb.Melatih, Kec.Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional: setiap hari pukul 10.00-02.00 WIB

10.   MTV Karaoke

Meski nama tempat karaoke Jakarta Pusat MTV Karaoke jarang terdengar tapi tempat ini tergolong bagus. Dari luar bangunannya memang kurang elegan tapi secara keseluruhan pelayanannya oke. Hampir setiap hari libur MTV Karaoke selalu ramai pengunjung.

Pilihan lagu yang ditawarkan cukup lengkap, bahkan kamu bisa menyanyikan lagu Indonesia raya di sini. Pelayanan sangat ramah, cepat tanggap dan sopan. Semua pengunjung bisa mengekspresikan diri selama di ruangan karena benar-benar kedap suara.

Lokasi MTV Karaoke ada di Jl.Pangeran Jayakarta No.21,RT.1/RW.2, Mangga Dua Sel, Kec.Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional: Kamis-Sabtu pukul 11.00-01.30 WIB lalu untuk Minggu-Selasa pukul 12.00-23.30 WIB

11.   Grand Manhattan Club

Masih ada rekomendasi tempat karaoke lainnya yang bernama Grand Manhattan Club. Keseruan di malam hari sulit tergambarkan jika kamu berkunjung ke Grand Manhattan Club yang selalu ramai pengunjung. Live music yang disediakan di bar juga memanjakan telinga.

Baca juga :  8 Tempat Karaoke Bandung Terupdate, Nyaman untuk Berdendang

Bagi kamu yang ingin langsung masuk ke ruang karaoke juga bisa . Suara merdu para pemandu lagunya juga bisa membuat suasana saat di tempat karaoke jauh lebih seru.Kopi dan seluruh makanan yang disediakan juga rasanya enak.

Lokasi Grand Manhattan Club ada di Jl.Lap Banteng Selatan, Ps.Baru, Kec.Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional: setiap hari pukul 14.00-03.00 WIB

tempat karaoke jakarta pusat
pexels.com

12.   Peach Blossom Roxymas Karaoke Lounge Bar

Untuk yang mencari tempat karaoke Jakarta Pusat lengkap dengan bar bisa ke Peach Blossom Roxymas. Dentuman musiknya sangat keras di bar tapi jika kamu masuk ke lokasi karaokenya langsung tenang. Tempatnya juga bersih sehingga makanan yang disediakan terjamin.

Tarifnya sendiri bersaing dengan bar atau tempat karaoke sekitar. Lokasinya mudah ditemukan karena ada di daerah pertokoan Roxymas yang sudah terkenal sejak lama. Harga yang disediakan juga masih tergolong ramah di kantong.

Lokasi Peach Blossom Roxymas ada di Jl.Roxy Mas Pertokoan No.21,RT.7/RW.5, Cideng, Kec.Gambir, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional: Selasa-Sabtu pukul 10.00-01.00 WIB sedangkan Minggu-Senin pukul 14.00-02.00 WIB

13.   KTV Karaoke Emporium

Berikutnya adalah KTV Karaoke Emporium yang menyediakan ruangan karaoke yang luas sehingga membuat pelanggan leluasa. Fasilitas di dalam ruangannya lengkap dan minim terdengar suara dari ruangan lainnya.

Pelayanan dari KTV Karaoke Emporium tergolong berkelas. Pada momen tertentu ada banyak promo yang disediakan oleh KTV Karaoke Premium. Lagu yang disediakan selalu update dengan pelayanan yang ramah serta makanannya nikmat.

Lokasi KTV Karaoke Emporium ada di Jl.Pecenongan, No.29-31, RT.2/RW.4, kb.Klp, Kec.Gambir, Kota Jakarta Pusat

14.   Fortune Spa Karaoke and Lounge

Rekomendasi tempat karaoke Jakarta Pusat masih ada lagi yakni Fortune Spa Karaoke and Lounge. Tempatnya sangat strategis dengan pilihan jenis paket yang lumayan banyak. Karyawan yang ada juga memberikan pelayanan ramah kepada setiap pengunjung.

Karena menjadi satu tempat dengan spa maka kamu bisa mampir nyalon. Tenang saja karena suara dari lagu-lagu orang yang bernyanyi di tempat karaoke tidak akan sampai di salonnya. Itu membuktikan jika tingkat kedap suara dari Fortune Karaoke sangat bagus.

Lokasi Fortune Spa Karaoke and Lounge ada di Jl.K.H. Mas Mansyur, No.13, RT.3/RW.2, Karet Tengsin, Kec.Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Jam operasional: setiap hari pukul 11.00-23.30 WIB

Memilih tempat karaoke di daerah Jakarta jelas ada banyak pilihannya. Jangan sampai salah karena tidak semua tempat karaoke menyediakan pelayanan terbaiknya. Salah satu faktor penting yang jadi pertimbangan adalah kedap suara atau tidaknya.

Adaya rekomendasi tempat karaoke Jakarta Pusat di atas bisa memudahkan kamu mencari tempat karaoke terbaik. Dijamin kepuasan bernyanyi dengan rombongan lebih seru karena ruangannya kedap suara. Silahkan ekspresikan dirimu ketika berada di ruangan karaoke.



Leave a Reply