Rekomendasi Tempat Karaoke di Sidoarjo yang Asyik!


Jehan  March 5, 2023  0 Comment

Tempat karaoke di Sidoarjo – Hai, kamu yang saat ini sedang berada di Sidoarjo, apa kamu sedang ingin menghabiskan waktu dengan cara yang menyenangkan? yuk, cobain untuk bernyanyi di tempat karaoke bersama teman-teman terbaik dan yang paling seru yang kamu punya!

Bernyanyi menjadi salah satu hiburan yang bisa kamu pilih untuk melepaskan penat loh. Selain menjadi salah satu alternatif kegiatan yang positif, bernyanyi juga akan membuatmu semakin terbiasa dengan olah vokal. Ya, siapa tahu kamu bisa menjadi seorang super star, bukan?

Nah, kali ini GoTravelly akan kasih rekomendasi tempat karaoke yang bisa kamu kunjungi untuk bersenang-senang di Sidoarjo. Dijamin waktumu yang terbuang akan sangat menyenangkan ditambah dengan kantongmu tidak akan jebol untuk bersenang-senang. Yuk, simak sampai habis!

tempat karaoke di sidoarjo
freepik.com

Tempat Karaoke di Sidoarjo:

1. Inul Vizta

Tempat karaokean yang dimiliki oleh seorang pedangdut terkenal di Indonesia ini, bisa kamu pilih loh. Inul Vizta cukup terkenal sebagai salah satu tempat karaoke di Sidoarjo yang memiliki tarif murah. Kalau ingin tahu tarif yang dikenakan, coba cek di sini ya.

Selain menawarkan harga yang ekonomis, Inul Vizta juga menawarkan fasilitas yang cukup memadai untuk memfasilitasi mu saat berdendang. Ruangan karaoke dengan perangkat yang berkualitas, ditambah dengan fitur interior ruangan yang menarik dan tak ketinggalan atribut karaoke akan semakin mendukung ekspresimu saat sedang bernyanyi.

Tidak hanya itu saja, Inul Vizta yang berlokasi di dalam salah satu pusat perbelanjaan mall di Sidoarjo ini, tentu akan sangat menguntungkanmu. Kamu bisa sekalian menghabiskan waktu di tempat lain setelah atau sebelum berkaraoke loh.

Lokasi:

Baca juga :  10 Tempat Karaoke yang Hits di Malang

Jalan Jati Raya No. 1 (Lippo Plazza Sidoarjo, UG 28) Sidoarjo Regency, Jawa Timur, 61226.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 12.00 – 02.00 WIB

2. X2 Family Karaoke

Tempat karaoke di Sidoarjo selanjutnya adalah X2 Family Karaoke. Tempat karaoke yang satu ini menyediakan ruangan dengan berbagai macam fasilitas karaoke yang cukup lengkap loh. Tidak hanya fasilitas yang memadai, kualitas alat karaokenya pun cukup enak untuk menyalurkan hasratmu berdendang.

Lokasi:

Jalan Raya Taman Pinang Indah No. 15 – 16. Kwadengan Barat, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, 61213.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 10.00 – 02.00 WIB

3. Happy Puppy

Tempat Karaoke yang menarik untuk dikunjungi selanjutnya adalah Happy Puppy. Tempat bersenang-senang ini bisa kamu pilih untuk berkaraoke ria bersama teman-teman terdekat atau bahkan bersama keluargamu.

Ada banyak koleksi lagu terbaru yang siap kamu dendangkan dengan penuh perasaan. Tidak hanya itu, Happy Puppy juga memiliki fasilitas dengan kualitas terbaik yang selalu siap menyambut dan menemanimu sampai akhir. Agar waktu karaokeanmu lebih menyenangkan, kamu bisa memesan makanan dan minuman sebagai salah satu fasilitas pelayanan yang ada di Happy Puppy. Menu-menu yang mereka sediakan juga terjamin enak dan tentunya memiliki harga yang ekonomis.

Lokasi:

Jalan Pahlawan No. 1 (Kompleks Suncity Mall) Sidokumpul, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, 61212.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 02.00 WIB

4. MX Karaoke

Tempat karaoke di Sidoarjo yang masih satu lokasi dengan Happy Puppy di kompleks Suncity Mall ini adalah MX Karaoke. MX bisa kamu jadikan sebagai salah satu opsi lokasi untukmu yang sedang ingin berkaraoke.

Letaknya yang strategis akan membuatmu semakin merasa leluasa untuk menghabiskan waktu di kompleks mall tersebut. Soal harga, tarif yang diberikan MX Karaoke cukup ekonomis dan sesuai dengan fasilitas yang mereka berikan. Tak hanya itu saja, MX Karaoke juga akan memberikanmu sebuah keramahan sebagai salah satu pelayanan untuk para pelanggan setianya.

Baca juga :  10 Tempat Karaoke di Bogor, Recommended!

Lokasi:

Jalan Pahlawan No. 5 (Kompleks Suncity Mall), Sidokumpul, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, 61213.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 10.00 – 02.00 WIB

tempat karaoke di sidoarjo murah
freepik.com

5. D’Corner Resto Karaoke Keluarga

Tempat karaoke selanjutnya yang bisa menemani waktumu bersenang-senang di Sidoarjo adalah D’Corner Resto Karaoke Keluarga. D’Corner menjadi salah satu tempat yang bisa memfasilitasimu untuk berdendang sampai akhir.

Tempatnya yang luas ditambah dengan fasilitas interior yang nyaman, tentu akan menjadi daya tarik yang membuatmu betah untuk bersantai. Tidak hanya itu saja, D’Corner juga memiliki fasilitas resto, sehingga kamu tak perlu bingung apabila merasa lapar atau haus di tengah keseruanmu bernyanyi.

Lokasi:

Jalan Raya Waru, (Ruko Gateway Blok F No. 1) Sawotratap, Gedangang, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, 61256.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 10.00 – 02.00 WIB

7. K Broo Family Karaoke

Karaoke K Broo bisa menjadi salah satu tempat yang kamu pilih untuk bersenang-senang saat sedang penat. Tempat karaoke di Sidoarjo yang satu ini memiliki fasilitas memadai untuk membuat para pelanggannya merasa nyaman. Ruangan yang luas atau menu makanan dan minuman dengan pelayanan yang sangat ramah adalah salah satu kelebihan yang akan diberikan K Broo Family Karaoke untukmu.

Lokasi:

Grof No. 1 Jalan Kahuripan Nirwana, Entalsewu, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, 61252.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 10.00 – 01.30 WIB

tempat karaoke hiburan di sidoarjo
freepik.com

8. DKing KTV

DKing KTV menjadi salah satu tempat karaoke yang telah berdiri sejak tahun 2016. Fasilitas ruangan yang dimiliki oleh DKing KTV cukup banyak dan luas. Selain itu DKing KTV juga menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman yang bisa menemanimu.

Lokasi:

Jalan DIponegoro No. 12 (Ruko Graha Mutiara Delta) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, 61212.

Baca juga :  10 Tempat Karaoke di Medan yang Populer & Asyik

Jam Buka:

Setiap hari,

Minggu – Kamis, pukul 12.00 -01.30 WIB

Jumat & Sabtu, pukul 12.00 – 02.00 WIB

9. Wonderland Karaoke Keluarga

Wonderland Karaoke Keluarga bisa kamu pilih sebagai salah satu tempat hiburan dengan berbagai macam fasilitas yang memadai. Di tempat karaoke yang satu ini, kamu bisa menikmati berbagai macam pilihan lagu dan menyanyikannya untuk bersenang-senang.  

Lokasi:

Jalan Raya By Pass Bandara Juanda (Kompleks SPBU Sedati), Sedati Gede, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, 61253.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 12.00 – 02.00 WIB

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat karaoke di Sidoarjo yang bisa kamu kunjungi untuk bersenang-senang. Jangan lupa untuk mengajak teman-teman atau kerabat terdekatmu agar suasana hiburanmu semakin menyenangkan! Selain tempat karaoke, Sidoarjo juga punya berbagai macam tempat kuliner seperti kafe atau restoran yang sangat layak untuk dikunjungi loh. Kalau kamu ingin tahu di mana tempat-tempat menarik yang siap menemanimu, yuk cari tahu aja di Paradise GoTravelly di sini.



Leave a Reply