7 Restoran Halal di Khatmandu, Siap Sajikan Menu Lezat


Jehan  December 15, 2022  0 Comment

Hai, kali ini GoTravelly telah merangkum restoran halal di Khatmandu yang dapat kamu coba saat berkunjung ke kota terbesar di Nepal ini. Berikut rekomendasi 7 restoran halal di Khatmandu untukmu. Simak, yuk!

Restoran Halal di Khatmandu:

1. Thamel Doner Kebab

thamel doner kebab
safarway.com

Saat kamu sedang menikmati perjalanan dan tiba-tiba lapar, kamu bisa coba datang ke salah satu tempat fast food yang ada di Khatmandu Thamel Doner Kebab. Mereka menyajikan menu makanan siap saji mediterania khas Timur Tengah Arab.

Kebab adalah salah satu makanan praktis yang sangat lezat. Bahan yang biasa digunakan dalam hidangan yang satu ini adalah irisan daging panggang yang telah diiris tipis lalu di tambahkan berbagai macam sayuran segar. Tapi apabila kamu seorang vegan atau tidak bisa makan daging, Thamel Doner Kebab memiliki menu khusus untukmu.

Thamel Doner Kebab memiliki menu andalan kebab dan falafel. Falafel sendiri merupakan salah satu sajian tradisional yang terbuat dari kacang Arab yang dihaluskan. Lalu dipadatkan dan dibentuk seperti bola-bola yang digoreng.

Kualitas bahan yang digunakan dalam sajian Thamel Doner Kebab menggunakan bahan-bahan organik segar. Tentunya bahan-bahan tersebut akan membuat hidangan yang kamu makan menjadi semakin mantap!

Kamu bisa menikmati menu pilihanmu untuk makan di tempat atau juga bisa kamu bawa pulang. Jika kamu menikmati santapanmu di tempat, Thamel Doner Kebab menyediakan tempat duduk di area terbuka dan akses Wifi yang bisa kamu gunakan selagi di tempat.

2. Hyderabad House

hyderabad house
facebook.com

Restoran Hyderabad House menyajikan berbagai macam menu India dan Asia. Banyak menu enak dan lezat yang dapat dipesan dan kamu nikmati. Soal halal, kamu tidak perlu ragu karena Hyderabad House adalah salah satu restoran halal di Khatmandu yang cukup dikenal.

Baca juga :  14 Restoran di Jakarta Barat Murah Beserta Harganya

Hyderabad House akan menyajikan hidangan yang dimasak dengan baik dan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas dari dapur mereka. Rasa rempah dan otentik dalam setiap gigitan, ditambah dengan peongolahan bahan makanan yang baik akan membuatmu merasakan kelezatan dari suatu hidangan.

Mereka menyediakan tempat yang cukup nyaman untuk menemanimu menikmati hidangan yang kamu pesan. Selain itu jika saat berada di Khatmandu kamu tidak ingin keluar dari penginapanmu, Hyderabad House memiliki layanan pesan antar yang dapat kamu gunakan. Saat membayar pesanan kamu pun tidak perlu khawatir akan kesulitan, di Hyderabad House mereka menerima pembayaran tunai, visa, transfer bank atau mastercard yang dapat kamu pilih dan sesuaikan dengan dirimu sendiri.

3. Tasneem’s Kings Kitchen

tasneems kings kitchen
tasneemskingskitchen.com

Restoran Halal di Khatmandu satu ini akan menyajikan menu terbaik dengan rasa otentik yang dihasilkan dari bahan-bahan berkualitas. Masakan dari Tasneem’s King Kitchen cukup dikenal enak dan lezat oleh para wisatawan.

Mereka menyajikan menu Nepali yang kaya akan rasa rempah-rempah. Beragam menu Tasneem’s King Kitchen dapat kamu pilih. Sesuaikan dengan selera dan keinginanmu. Jika kamu seorang vegetarian, kamu tidak perlu khawatir karena mereka memiliki menu untukmu.

Soal rasa dari sajian mereka, kamu tidak perlu khawatir dan meragukan karena Tasneem’s Kings Kitchen akan memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Selain itu untukmu yang sangat konsern dengan predikat halal untuk sebuah makanan, restoran di Khatmandu ini memberi jaminan segala proses yang mereka lakukan dalam mengelola hidangannya tidak perlu diragukan lagi.

4. Third Eye Restaurant

third eye restaurant
thirdeye.com.np

Third Eye Restaurant menjadi salah satu rekomendasi restoran halal di Khatmandu yang bisa kamu pilih. Tempatnya yang luas dan terlihat nyaman untuk dikunjungi tentu akan membuatmu merasa nyaman menikmati waktu istirahatmu.

Baca juga :  7 Tempat Minum Wine di Jakarta Buat Nongkrong Bersama

Third Eye menjadi salah satu restoran lama yang telah melayani para tamu local maupun mancanegara sejak tahun 1989. Dengan usia restoran Third Eye sudah sudah cukup legenda tersebut, mereka memberikan banyak hal terbaik untuk para tamu.

Mulai dari tempat dengan suasana nyaman, pilihan menu hidangan yang dimasak dengan bahan berkualitas dan cara yang baik, lalu pelayanan dari pramusaji yang ramah. Segala sesuatu dari Third Eye akan membuatmu betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu di sana.

Third Eye menyajikan menu india yang halal dan ramah untuk para vegetarian. Selain itu kualitas dari bahan yang digunakan pun bebas gluten. Restoran yang menyajikan Fusion ini akan melayanimu di waktu makan siang, makan malam, hingga waktu larut malam untuk bersantai dengan segelas minuman.

5. Merhaba

merhaba
tripadvisor.com

Restoran selanjutnya yang dapat kamu coba di Khatmandu adalah Merhaba. Restoran ini menyajikan makanan Turki yang akan menyambutmu dengan sajian menu khas Turki yang otentik. Kamu tidak perlu meragukan kelezatan dari rasa yang akan kamu temui dari masakan Merhaba.

Menu yang dihidangkan di restoran ini dimasak oleh seorang koki Nepal yang telah tinggal di Turki selama bertahun-tahun. Sehingga, kualitasn rasanya akan terasa lezat dan sangat enak. Restoran halal di Khatmandu ini juga menyajikan menu yang cocok dipilih untuk kamu yang vegan.

Sebenarnya Merhaba tidak hanya sekadar menyajikan hidangan khas Turki saja, melainkan mereka memiliki menu lain seperti sosis dan salah dari Jerman, gyros pita atau souvlaki dari Yunani yang bisa kamu pilih dan coba juga.

Jika kamu berkunjung ke restoran ini, cobalah untuk memesan kebab mereka. Kebab menjadi salah satu menu rekomendasi dari Merhaba yang banyak dipilih dan diacungi jempol oleh para wisatawan.

Baca juga :  Temukan 7 Gudeg Enak Semarang di Sini, Jangan Salah Pilih!

Ulasan Kuliner Yaman di Ampel Surabaya

Biara Budha Terkenal di Nepal

6. Shafqat Halal Food Restaurant

shafqat halal food restaurant
facebook.com

Restoran halal di Khatmandu selanjutnya adalah Shafqat Halal Food Restaurant yang berada di Chaksibari Marg,Thamel, Kathmandu, Nepal. Mereka menyajikan berbagai macam menu hidangan yang memang ditujukan untuk siapa saja yang ingin menikmati makanan halal.

Restoran Shafqat Halal Food ini siap melayani pengunjung setiap hari dari pukul 12.00 siang hingga 10.00 malam hari. Menu yang mereka sediakan cukup beragam, kamu bisa memilih menu House Tandoors jika kamu ingin memesan menu besar sekaligus yang dapat dinikmati banyak orang. Jika kamu ingin memesan hidangan porsi personal, Shafqat Halal Food Restaurant menyediakan menu Hyderabadi Briyani, Roasted Grill Kebab, dan Roti/ Naan yang siap saji untukmu.

Restoran ini juga menyediakan jasa pesan antar jika kamu sedikit malas untuk keluar dari penginapanmu. Kamu hanya perlu menghubungi Shafqat Halal Food Restaurant untuk membuat pesanan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

7. Taza Syrian Food

taza syrian food
facebook.com

Taza Syrian Food adalah salah satu restoran halal di Khatmandu yang menyajikan hidangan Syrian yang super lezat. Restoran yang berlokasi di Pulchowk, Lalitpur, Nepal ini memiliki berbagai menu sajian yang menarik dan tentunya halal untuk dicoba.

Taza Syrian Food memiliki menu makanan dan menu hidangan manis khas Syria yang bisa kamu pilih dan nikmati di tempat. Taza banyak direkomendasikan oleh para pelancong saat berkunjung ke Khatmandu. Bahkan restoran yang satu ini cukup dikenal dengan menu sajian yang tidak pernah salah untuk dipilih. Jika kamu bingung dan sedang lapar, kamu bisa mencoba untuk menikmati menu-menu di Taza. Selain menu yang enak, Taza Syrian Food juga akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu yang datang ke restoran mereka.



Leave a Reply