13 Restoran di Serpong Favorit Dijamin Enak Banget


sisil angelin  September 7, 2018  0 Comment

Saat ini, banyak sekali kota – kota di Indonesia yang mengalami kemajuan dalam bidang kuliner, salah satunya adalah kota Serpong di Tangerang , banyaknya restoran di serpong dan makanannya yang beragam tentu saja wajib dikunjungi bagi kalian yang suka melakukan wisata kuliner. Serpong juga merupakan sebuah tempat yang bisa anda jadikan sarana refreshing bagi anda yang sudah bosan dengan kepadatan yang terjadi di Jakarta. Lalu dimana saja restoran di serpong yang wajib anda kunjungi?

Berikut daftra restoran di Serpong Favorit

1. B’Steak Grill & Pancake

B’Steak Grill & Pancake

ANAKJAJAN.COM

Restoran ini memiliki sajian andalan yaitu Fillet Mignon yang bisa ditambah dengan Mushroom Sauce. Memiliki desain interior yang fotogenik, suasana yang nyaman dan sajian yang ditawarkan di restoran ini memiliki harga yang terjangkau, sehingga restoran ini sangat cocok dikunjungi oleh berbagai kalangan usia, baik itu orang tua, dewasa, remaja, bahkan anak – anak pun bisa mengunjungi tempat ini karena adanya area playground.

review kuliner

Sedapnya Laksa Nyonya Dan Laksa Penang, Kuliner Malaysia Wajib Coba

Al-Amar Express: Puas Dikerjain Penjual Ice Cream Turki

2. Kakolait

Kakolait

Wanderbites.com

Memiliki tempat yang kecil, namun suasana nya sangat nyaman. Sangat cocok bagi kalian yang penyuka Hot Chocolate karena anda bisa memilih Milk Chocolate atau Dark Chocolate dan keduanya memiliki rasa yang nikmat dan kental. Selain Hot Chocolate, restoran ini juga memiliki cemilan andalan yaitu Waffle yang bisa disajikan dengan Ice Cream yang sangat Crispy.

Baca juga :  10 Wisata Kuliner Madiun Terbaru yang Patut Dicoba!

3. Cultivate

Cultivate

manual.co.id

Restoran ini sangat terkenal dengan menu nya yaitu Mango Sticky Rice yang tampilannya sangat instagramable. Tempat ini selalu saja ramai dengan pengunjung. Cara menyajikan Mango Sticky Rice nya pun juga sangat artistik dan wajib untuk dicoba. Perpaduan puding mangga, ketan hangat, dan sauce kelapanya ini sangat pantas untuk diacungi jempol. Selain itu juga anda bisa menikmati kopi dan teh dalam berbagai varian di restoran ini.

4. O! Fish

O! Fish

foodtravelid.wordpress.com

Seperti nama restorannya, menu yang disajikan disini kebanyakan adalah Fish and Chips dengan berbagai pilihan ikan dan saus. Salah satu menu andalan yang sering membuat orang – orang datang kemari adalah menu Pan Sean Dory with Sambal Matah yang rasanya tentu tidak mengecewakan. Rasa ikan dory yang gurih dan empuk lalu dipadukan dengan sambal matah membuat orang – orang tidak bosan datang ke restoran ini. Memiliki interior unik yang didominasi dengan warna putih dan natural lighting. Di bagian outdoor nya pun terdapat mural keren, sehingga selain untuk tempat makan, restoran ini juga sangat cocok untuk dijadikan spot foto.

5. Bakmi Apaw

Bakmi Apaw

OpenSnap.com

Bakmi Apaw ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi para penggemar bakmi. Meskipun tempatnya cukup sempit, namun restoran ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Terdapat banyak sekali varian topping bakmi yang bisa anda coba dari restoran ini, mulai dari pangsit kuah, hati babi, cincang babi, dan babi merah. Bagi anda yang muslim pun terdapat topping otak – otak ikan dan lainnya, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin menikmati bakmi ini.

6. Turning Point Coffee

cafe terdekat

matalelaki.com

Menurut orang – orang, tempat ini merupakan salah satu pencetus Coffee Shop di daerah Serpong. Bagi kalian yang seorang penggila kopi dan sedang berada di Serpong, tentu saja tempat ini sangat wajib untuk dikunjungi. Banyak sekali varian kopi yang ditawarkan dan yang paling diandalkan adalah kopi yang mengkombinasikan banyak sekali bahan yang dinamakan GILA (Granola Vanilla Ice Cream with Latte Shot).

Baca juga :  10 Restoran Keluarga di Bogor Hadirkan Suasana Asri Dan Nyaman

7. Porto Bistreau

Porto Bistreau

dewimagazine.com

Tempat ini bisa dibilang sebuah Hidden Gem, karena di resto ini anda akan mendapat tempat yang nyaman, makanan nikmat, pelayanan yang sangat baik, dan tentu saja harga yang tidak terlalu mahal. Banyak sekali sajian nikmat yang bisa anda coba di tempat ini, salah satunya adalah Hanging Tender. Menu ini merupakan hidangan daging dengan potongan tipis yang dimasak medium rare dan disajikan dengan taburan garam, meskipun terlihat sederhana, namun menu ini sangat cocok di lidah dan rasanya pun enak. Selain itu juga terdapat Steak de Porto yang dagingnya empuk dan tentu saja wajib anda coba jika sedang berada di Serpong.

8. What’s Up Café

What’s Up Café

eatandtreats.blogspot.com

Terletak di kawasan BSD, What’s Up Café merupakan salah satu tempat nongkrong favorit anak – anak remaja disana. Berbagai sajian unik yang ditawarkan disini juga membuat banyak sekali remaja yang datang kemari, misalkan saja Indomie Oseng Mercon, Kue Cucit Chezzy Mozarella, bahkan ada minuman yang dinamai “Air Mata Mantan” yang terbuat dari sirup jeruk soda yang ditaburi biji, menarik bukan?.

9. Barn Resto

Restoran terdekat

PergiKuliner.com

Meskipun bisa didatangi oleh berbagai kalangan tua dan muda, namun restoran ini dikonsep dan cocok untuk tempat makan bagi sebuah keluarga. Disini juga terdapat tempat bermain khusus anak – anak dan tempat yang sangat cocok untuk dijadikan spot foto – foto. Banyak menu yang dihidangkan di tempat ini seperti Signature Chicken Roll ala the Barn bahkan ada makanan lokal yaitu Nasi Goreng Kampung. Restoran dan semua hidangan disini sangat cocok untuk dinikmati keluarga, teman, atau mungkin rekan kerja.

Baca juga :  8 Nasi Goreng Enak di Bogor yang Harus Kamu Coba!

10. Rumah Ujung Pandang

Rumah Ujung Pandang

TripAdvisor.com

Di Rumah Makan Ujung Pandang ini, anda bisa menikmati dan mencicipi berbagai hidangan yang berasal dari lokal, daerah lain, atau bahkan dari negara lain. Salah satu menu khas yang sering dicari oleh orang – orang adalah ikan kudu – kudu yang merupakan ikan khas Makassar. Terdapat juga beberapa sajian lainnya seperti Mie Titi, Nasi Goreng Merah dan berbagai Hidangan Seafood lainnya.

11. Wakacao Beef Pepper Rice

Wakacao Beef Pepper Rice

Nibble.id

Meskipun terletak tepat di pinggir jalan, namun hidangan – hidangan yang ditawarkan di restoran ini sebanding dengan restoran mewah lainnya, harganya yang terjangkau dan beragamnya hidangan yang disajikan membuat restoran ini sangat wajib untuk anda kunjungi. Anda bisa memilih ingin daging sapi atau daging salmon dan anda juga bisa memilih berbagai sauce nya.

12. Bupe Resto

Bupe Resto

Serpongku.com

Bukit Pelayangan Resto atau Bupe Resto merupakan restoran yang sangat kental dengan nuansa pedesaannya. Desain restoran dibuat agar anda merasa tenang dan nyaman ketika mengunjungi tempat ini. Saung – saung dan kolam ikan tentu saja bisa membantu anda menghilangkan kepenatan. Sajian makanan yang ditawarkan kebanyakan merupakan masakan sunda yang berhubungan dengan seafood yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

13. Kampung Nirwana

Kampung Nirwana

Simplyecho.net

Sama seperti Bupe Resto, Kampung Nirwana ini menggunakan konsep pedesaan, namun uniknya disini ada beberapa tempat yang menghadap langsung ke pesawahan dan hidangan yang ditawarkan pun kebanyakan merupakan makanan sunda. Namun, selain dengan masakan sunda, anda juga bisa menikmati berbagai hidangan lainnya, seperti masakan dari daerah Jawa dan lainnya. Kebersihannya pun terjamin dan tentu saja tempat ini sangat cocok untuk anda yang sudah bosan dengan suasana riuh perkotaan.
Itulah 13 restoran di serpong favorit dijamin enak banget, masih terdapat banyak restoran yang ada di Serpong, ada yang menggunakan tema café, urban, pedesaan dan lainnya, sehingga jangan sampai anda melewatkan 13 restoran di serpong favorit diatas.



Leave a Reply