Wow! 10 Restoran Cepat Saji Terbaik dan Fakta Dibaliknya


Reni  June 4, 2018  0 Comment

Restoran cepat saji terbaik- Pada saat sekarang ini sangat banyak produk makanan cepat saji atau disebut juga dengan istilah fast food. Makanan ini juga sangat di gemari di berbagai kalangan masyarakat. Makanan cepat saji ini adalah makanan utama bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Karena, biasanya orang yang tinggal di daerah perkotaan itu adalah orang-orang yang sangat sibuk dengan pekerjaan mereka sehingga mereka pun tidak sempat untuk memasak.

Makanan cepat saji ini atau fast food banyak di gemari karena juga di anggap praktis dan sangat higienis karena dibungkus dengan tempat yang bagus. Dan juga fast food ini sangat banyak menawarkan berbagai makanan yang sangat menarik sehingga membuat konsumen itu tertarik dengan makanan tersebut. Jika di perkotaan sangat banyak sekali dijumpai restoran seperti ini, hal ini di sebabkan karena gaya hidup orang di perkotaan itu sangat menginginkan segala sesuatu itu dengan cepat.

Jika anda malas untuk keluar untuk membeli makanan tapi perut anda lapar? Anda tidak perlu khawatir sebab di restoran ini ada banyak fasilitas yaitu delivery untuk pemesanan yang di antar ke alamat anda. anda bisa memesannya secara cepat hanya dengan via telepon dan juga bebas dari pemakaian pulsa. Dengan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan diri anda, sehingga restoran ini pun semakin di gemari. Berikut restoran cepat saji terbaik dan berikut faktanya:

Warung Roster – Ayam Panggang (Roast Chicken) Kekinian Ala Western

Nasi Kulit Syuurga – Resto Kulit Ayam Goreng Yang Lagi Ngetrend Pertama Di Surabaya

Mc Donalds

Mc Donalds

mc donalds

Restoran ini adalah restoran yang berasal dari Amerika. Tentu saja karena Mc Donalds yang berlogo huruf “M” yang melengkung warna kuning yang banyak di temukan di Indonesia. Restoran ini dulu dirikan oleh dua orang saudara yaitu Richard dan Maurice Mc Donalds sejak tahun 1940 yang mulanya bernama “ Bar-B-Q” di California. Nama Mc Donalds baru di kenal pada tahun1948, yang menu andalannya pada saat itu adalah hamburger, cheeseburger, kopi, susu, softdrink, kentang goreng, dan pie.

Baca juga :  10 Bakso Enak di Batu, Kuliner yang Bikin Ngiler!

Restoran ini berkembang menjadi suatu perusahaan yang bernama Mc Donalds coperation pada tahun 1955, mulai sejak itu restoran Mc Donalds pun semakin berkembang sehingga membuka cabang- cabangnya di seluruh Amerika. Bahkan perkembangan Mc Donalds ini pun sampai tersebar di ratusan negara.

Di Indonesia restoran Mc Donalds ini pun tentu menghadirkan berbagai menu – menu makanan halal sehingga orang-orang muslim pun tidak perlu ragu untuk memakannya. Fasilitas di restoran ini pun sangat menarik, yaitu seperti adanya tempat berkumpul, bagi kamu yang ingin nongkrong dengan teman- teman anda, adanya wifi gratis, dan juga bagi anda yang tidak ingin makan di tempat di restoran ini juga ada drive-thru yang siap untuk mengantarkan pesanan anda ke alamat yang anda inginkan.

Selain restoran di sini ada juga Mc Cafe, yang mana tempat ini untuk anda yang ingin menikmati berbagai macam jenis minuman yang di tawarkan seperti hot capuccino, espresso, macchiato, hot mocca, iced coffe latte, dan masih banyak lagi.

Pizza Hut

Pizza Hut

fortune.com

Apakah anda salah satu penikmat pizza? Pizza adalah makanan khas dari Italia, yamg mana pizza adalah menu favorit bagi orang Italia. Tak terkecuali bagi orang Indonesia. Ada satu restoran waralaba asal Amerika Serikat yang tentunya anda sangat mengenalnya yaitu pizza hut. Restoran ini dapat anda jumpai di berbagai kota di Indonesia.

Pizza hut ini pertama kali di buka pada tahun 1984 di daerah Jakarta. Kini, restoran pizza hut ada lebih dari ratusan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Menu di pizza hut tentunya ada pizzanya dengan berbagai bahan-bahan yang banyak disukai orang yaitu seperti daging sapi, keju, ikan tuna, daging ayam, burger sapi, sosis ayam, mayonaise, mustard, dan berbagai sayuran yang anda sukai.

Baca juga :  11 Restoran Jepang di Jakarta Paling Rekomended

Di restoran ini juga ada berbagai jenis minuman seperti milkshake, ada berbagai jenis jus buah seperti milktea, lemon tea, minuman soda, dan kopi, bagi anda yang malas untuk membeli langsung anda cukup memesan saja lewat delivery yang menyediakan layanan pemesanan yang di antar pada alamat yang di tuju.

KFC

KFC

youtube.com/watch?v=4Q77UhKID_A

Apakah anda lapar pada saat ini? Buat anda yang sedang lapar saat ini langsung saja ke KFC ada makanan yang sangat di sukai oleh banyak orang di restoran ini. Tentu saja karena di restoran ini ada ayam goreng atau fried chicken. Untuk kamu yang suka dengan daging ayam KFC adalah restoran cepat saji dengan menu ayam goreng. Yang mendirikan KFC ini pertama kali adalah Colonel Sanders. Tentunya KFC ini juga mudah di temukan di berbagai perkotaan di Indonesia.

Menu andalan KFC adalah paha dan dada ayam goreng combo yang di lengkapi dengan nasi dan minuman ringan pepsi. Selain dari itu ada juga menu lainnya seperti kentang goreng, , makanan sarapan, salad, dan yakiniku. Di KFC ini ada juga layanan delivery yang bisa mengantarkan pesanan anda kapan saja dan di mana saja.

Starbucks

Starbucks

ketohq.com

Apakah anda salah satu dari penikmat kopi? bagi kamu yang ingin nongkrong dengan teman-teman dan sambil menikmati secangkir kopi tentunya menambah kenikmatan tersendiri bagi kamu. Warung kopi asal Amerika ini berdiri pada tahun 1971 di Seatle Washington. Sekarang ini warung ini sudah beramba ke berbagai penjuru dunia termasuk ke Indonesia. Ada banyak ragam menu yang disediakan di tempat ini, yaitu: vanila latte, capuccino, caffe americano, iced dan masih banyak lagi.

A&W

A&W

dbndrywall.com

Restoran yang satu ini terkenal dengan minumannya yang khas yaitu root beer. Minuman yang satu ini dijual mulai sejak perang dunia yaitu pada tahun 1919 oleh Roy W. Allen. Setelah itu, ia bekerjasama dengan Frank Wright yang keduanya lalu membuat restoran yang sangat terkenal dan yang terbaik yaitu A&W. Adapun nama tersebut diambil dari kedua inisial nama mereka.

Baca juga :  11 Restoran Di Ancol Ini Wajib Dicoba Enak Murah Rekomended

Selain root beer, ternyata ada banyak menu andalan lainnya misalnya saja paket chicken yang berbahan dasar ayam, goreng, nasi dan ada juga deluxe burger dan sebagainya.

Dunkin Donut’s

Dunkin Donut’s

omaha.com

Sesuai dengan nama restoran ini, yang di dirikan oleh William Rosenberg menjadikan donat sebagai menu andalan. Di Indonesia sendiri, restoran ini sudah ada sejak 1985 yang pertama kali buka yaitu tepatnya di kota Jakarta. Setelah itu, beberapa tahun kemudian restoran ini selanjutnya buka di beberapa kota di Indonesia sehingga anda bisa menemukannya di mana-mana. Ada banyak variasi donat dengan rasa yang sangat nikmat, yang tentunya menggugah selera anda.

Dairy Queen

Dairy Queen

foody.id

Restoran yang satu ini menyediakan es krim dengan banyak pilihan rasa yang sangat lengkap. Dairy Queen adalah restoran siap saji yang sudah berdiri pada tahun 1940 di Amerika Serikat yang menawarkan banyak menu dengan bahan dasar susu. Yang tentunya sudah diolah terlebih dahulu dengan resep rahasia.

Wendy’s

Wendy’s

fortune.com

Restoran ini pada masa itu sangat terkenal di penjuru dunia, bahkan di Indonesia sendiri. Nama restoran ini diambil dari nama anak pemiliknya yaitu Dave Thomas yang berasal dari Culumbus Amerika. Restoran ini menyediakan banyak sekali menu yang tentunya bisa dipilih oleh para pelanggang, yaitu hot’n juicy beef burger, fried chicken classic burger dan masih banyak lagi.

Burger King

Burger King

kryptomoney.com

Selanjutnya adalah restoran cepat saji yang menyediakan makanan andalannya yaitu burger. Nama restoran ini berasal dari Florida Amerika. Dulunya namanya Insta-Burger King, kemudian berubah dan akhirnya menjadi Burger King yang terkenal sekarang ini.

Carl’s Jr

Carl’s Jr

myeatandtravelstory.wordpress.com

Terakhir adalah Carl’s Jr. Sama seperti restoran lainnya yang juga merupakan restoran cepat saji terbaik yang berasal dari luar negeri dan sekarang bisa ditemukan di Indonesia dengan berbagai jenis menu andalan yang tentunya sangat lezat.
Inilah beberapa restoran cepat saji terbaik dan seputar faktanya, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.



Leave a Reply