8 Cheese Tart di Jakarta Paling Enak Kejunya Lumer di Mulut


Reni  December 29, 2017  0 Comment

Cheese tart adalah salah satu jenis tart yang diisi dengan lumeran keju di dalamnya yang tentunya saat dimakan keju yang ada di dalam tart tersebut menjadi lumer di dalam mulut dan terasa sangat lembut. Pada saat ini di Jakarta ada beberapa tempat makan cheese tart yang sangat populer karena pilihan menu cheese tartnya. Apa sajakah cheese tart yang sedang populer pada saat ini di Jakarta? Memikirkannya saja sudah membuat Anda lapar dan ingin segera mencicipinya.

Original Cheese Tart

Original Cheese Tart

Menu original cheese tart merupakan salah satu menu di hokkaido baked cheese tart Jakarta yang sangat populer. Ini adalah menu cheese tart yang ada pada umumnya dengan tart yang dipanggang dengan lumeran keju terbaik di dalamnya. Ada banyak sekali warga Jakarta dan sekitarnya yang menyukai menu andalan di hokkaido baked cheese tart Jakarta ini dan semuanya memang mengakui kelezatan dari lumeran keju di dalam tartnya dan bagaimana tartnya itu begitu lembut di mulut. Untuk Anda yang ingin mencicipi original cheese tart ini maka Anda bisa membelinya per box atau per satuan. Jika Anda membelinya per box maka dalam satu box cheese tart itu akan dihargai Rp 120.000 sedangkan jika membeli per satuan dihargai Rp 20.000.

review kuliner dan tempat wisata

Menjajal Menu Terbaru Richeese: Richeese Black Yang Serba Hitam

Panties Pizza: Tempat Makan Pizza Murah & Enak Di Surabaya

Dark Chocolatte Cheese Sensation

Dark Chocolatte Cheese Sensation

Masih merupakan menu dari hokkaido baked cheese tart Jakarta maka Dark Chocolatte Cheese Sensation adalah menu cheese tart yang bisa dicicipi bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan rasa keju yang penuh di mulut Anda dan ingin merasakan sensasi manis lainnya, maka pilihan menu ini bisa menjadi menu yang Anda pilih. Karena di dalam tart ini tidak hanya berisi olahan keju namun juga kaya akan coklat. Sama dengan menu sebelumnya Anda bisa membeli per satuan atau per box. Menu khas dari hokkaido baked cheese tart Jakarta ini juga kini sangat populer dan bisa digunakan sebagai makanan pencuci mulut yang selain lezat juga sangat mengenyangkan karena komposisi coklat di dalamnya juga lumayan banyak.

Baca juga :  7 Frozen Yoghurt Enak di Jakarta Rasanya Creamy Segar Menggemaskan

Red Bean Matcha Delight Tart

Red Bean Matcha Delight Tart

Matcha adalah salah satu bahan yang sedang populer dari Jepang. Ada banyak olahan minuman dan makanan yang terbuat dari matcha. Begitu juga untuk olahan cheese tart ini di hokkaido baked cheese tart Jakarta juga tidak melupakan bahan matcha ini untuk menjadi salah satu komposisi dari salah satu menu cheese tart. Dengan Red Bean Matcha Delight Tart maka Anda bisa merasakan kelezatan matcha dan red bean di dalamnya yang lumer dengan olahan adonan cheese tart yang berbaur menjadi satu. Tentunya memberikan sensasi yang lain dari cheese tart yang biasanya Anda makan. Untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan rasa manis maka menu cheese tart ini bisa menjadi salah satu menu untuk Anda cicipi di hokkaido baked cheese tart Jakarta. Harganya masih sama dengan menu sebelumnya.

Pablo Cheese Tart

Pablo Cheese Tart

Pablo cheese tart ini memang yang pertama kali memperkenalkan cheese tart jepang yang saat ini sangat terkenal. Di bandingkan dengan hokkaido baked cheese tart Jakarta maka cheese tart Pablo ini harganya lebih mahal daripada yang ada di hokkaido baked cheese tart Jakarta. Perbedaan lainnya terletak pada pemilihan komposisi bahan pada cheese tart tersebut. Bahan yang ada dalam cheese tart ini bukan hanya keju namun juga terdapat custard di dalamnya yang juga lumer dan lembut sekali saat dimakan. Perpaduan keju dan custard inilah yang kemudian membuat cheese tart menjadi sangat populer di Jakarta karena kelezatannya yang memang luar biasa.

Salted Egg Cheese Tart

Salted Egg Cheese Tart

Cheese tart yang satu ini memiliki ukuran yang lumayan mini dengan harga yang serupa dengan cheese tart pada hokkaido baked cheese tart Jakarta. Dengan ukuran yang mini namun harga yang standar itu maka Anda pasti akan merasa bahwa tart ini mahal, namun sebenarnya ada cerita dibalik mahalnya harga cheese tart itu, hal ini adalah karena keju yang digunakan pada pembuatan cheese tart ini merupakan keju yang didatangkan langsung dari Jepang dan juga Italia, jadi wajar saja jika harganya mahal. Lumeran keju yang ada di tengah cheese tart ini langsung leleh ketika dibelah maka dari itu saat memakannya sedikit berantakan namun disitulah letak kelezatannya.

Baca juga :  10 Tempat Makan Unik dan Enak di Bandung Tapi Jarang Diketahui Orang

Molten Lava Cheese Tart

Molten Lava Cheese Tart

Jika kamu terkadang merasa enek karena terlalu banyak makan keju di dalam cheese tart hokkaido baked cheese tart Jakarta, maka cobalah menu Molten Lava Cheese tart yang satu ini. Dengan ukuran yang sama kecil namun dengan keju yang dibuat dengan cara yang berbeda yang membuat Anda yang memakannya tidak akan merasa enek bahkan ketika sudah makan beberapa potong. Anda pastinya ingin makan lagi dan lagi saat mencoba menu molten lava cheese tart ini. Filling cream cheesenya memiliki takaran yang tepat sesuai dengan ukuran cheese tart tersebut sehingga tak heran jika Anda akan merasakan sensasi cheese tart yang pas di mulut Anda, tidak berlebihan dan tentunya tidak kurang. Oleh karena itu jika Anda memilih Molten Lava Cheese Tart ini sebagai cemilan maka akan sangat cocok karena tidak akan membuat Anda merasa enek.

Nutella Cheese Tart

Nutella Cheese Tart

Anda tentunya sudah mengenal benar tentang selai nutella ini yang sangat mendunia bukan? Cheese tart hokkaido baked cheese tart Jakarta rasanya juga tidak ingin ketinggalan sensasi dengan memadukan antara cheese tart dengan menggunakan selai nutella yang lezat itu, hingga akhirnya terciptalah nutella cheese tart. Saat Anda mencicipinya maka di tengah cheese tart ini tentunya tidak hanya akan ada keju yang lumer namun juga selai nutella yang sangat lezat. Bagaimana perpaduan selai nutella yang memang terkenal akan kelezatannya ini dengan keju terbaik yang ada dalam cheese tart ini ? Jika Anda penasaran maka bisa langsung saja mencobanya. Dengan ukurannya yang mini maka pasti Anda akan merasa kurang jika hanya mencicipi satu potong saja.

Blueberry Cheese Tart

Blueberry Cheese Tart

Blueberry tart juga termasuk salah satu jenis tart yang sangat banyak disukai oleh peminat kue tart maka kemudian muncullah ide untuk mengkolaborasikan cheese tart yang lezat dengan blueberry tart. Hingga akhirnya dalam satu tart Anda tidak hanya akan menemukan lumeran keju di dalamnya namun juga selai blueberry yang sangat lezat, tentunya rasa manis, asam dan sedikit asin dari tart itu akan menjadi perpaduan yang lezat tiada tara. Oleh karena itu di hokkaido baked cheese tart Jakarta menu ini juga termasuk mendapatkan banyak perhatian dan banyak peminatnya setiap harinya. Bagi Anda yang belum pernah mencoba jenis cheese tart yang satu ini maka bisa sangat direkomendasikan untuk mencobanya.



Leave a Reply