RedDoorz Surabaya Barat, Penginapan Nyaman dan Murah!


Jehan  March 8, 2023  0 Comment

RedDoorz Surabaya Barat – Apa kamu seorang traveler yang sedang berkunjung di Surabaya dan sedang mencari tempat penginapan dengan harga ekonomis? Cobain deh bermalam di beberapa kamar yang akan GoTravellyulas secara khusus hanya untukmu.

Beberapa ulasan penginapan di bawah adalah RedDoorz Surabaya Barat yang memiliki fasilitas memadai dan layak kamu singgahi. Penasaran di mana saja tempat yang nyaman untuk beristirahat? yuk, simak terus sampai habis!

RedDoorz Surabaya Barat:

1. RedDoorz near Ciputra Golf Surabaya

reddoorz surabaya barat
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Jeruk No. 212, Lakarsantri, Kota Surabaya, 60213.

Tempat inap dari RedDoorz yang ada di wilayah Surabaya Barat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang kamu pilih. Ada berbagai macam fasilitas yang akan menunjang kenyamananmu selama beristirahat di sana.

Di antara lain, linen, water heater, LED-TV, dan layanan resepsonis 24 jam. Selain fasilitas yang memadai, RedDoorz near Ciputra Golf juga menjadi salah satu hunian yang cukup dekat dengan beberapa titik landmark. Berikut beberapa tempat menarik yang dapat kamu kunjungi, G Walk (5,3 km), Ciputra Waterpark (3,3 km) atau Notredam Adventure Park (4,3 km).

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz near Ciputra Golf:

– Ruang tipe RedDoorz Room, dengan 1 king bed.

Harga yang diberikan untuk kamar di RedDoorz near Ciputra Golf dimulai dengan tarif Rp240.000.

2. RedDoorz @Sukomanunggal Surabaya

reddoorz sukomanunggal surabaya
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Simo Hilir Barat XII no. 16, Siomulyo, Sukomanunggal, Kota Surabaya, 60281.

RedDoorz Surabaya Barat yang satu ini sepertinya bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat istirahatmu saat sedang berkunjung ke kota Pahlawan. RedDoorz @Sukomanunggal memiliki beberapa fasilitas serta pelayanan yang baik untuk para tamunya.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Tugu Terkenal Bagus dan Murah

Beberapa fasilitas yang dapat kamu gunakan saat menyewa kamar mereka adalah Wifi, LED-TV, meja dan kursi, serta layanan resepsionis 24 jam. Tak hanya memiliki fasilitas memadai, RedDoorz juga memberikan tarif ekonomis untuk para tamunya dimulai dengan harga Rp130.000 saja.

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz @Sukomanunggal Surabaya:

– RedDoorz tipe Superior Room

– RedDoorz tipe Room

3. RedDoorz near Bukit Darmo Golf

reddoorz near bukit darmo golf
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Simpang DPT II, Putat Gede, Sukomanunggal, Kota Surabaya, 60189.

Kamu sedang bingung mencari tempat inap yang nyaman? Coba deh di RedDoorz near Bukit Darmo yang telah tersertifikasi kebersihannya. RedDoorz Surabaya Barat ini memiliki fasilitas yang memungkinkanmu beristirahat dengan tenang.

Ada Wifi, handuk dan peralatan mandi, linen, meja dan kursi, serta LED-TV. Selain memiliki fasilitas yang layak, RedDoorz Bukit Darmo Golf juga bisa menjadi titik inap yang dekat dengan beberapa akses landmark Surabaya bagian barat, seperti XXI Premiere Lenmarc (2 km), Pakuwon Mall (3 km), atau Golden City Mall (1 km)

Berikut tipe kamar yang tersedia di Bukit Darmo Golf:

– Ruang tipe RedDoorz Room

Tarif yang dikenakan untuk satu malamnya cukup ekonomis, sekitar Rp160.000. Namun, harga yang tertera bisa berubah, bergantung dengan promo RedDoorz yang berlaku di hari pemesanan.

4. RedDoorz near Lenmarc Mall Surabaya

reddoorz surabaya barat near lenmarc mall
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Darmo Permai Selatan V No. 87, Sukomanunggal, Kota Surabaya, 60226.

Penginapan yang GoTravelly rekomendasikan untukmu yang sedang berada di Surabaya Barat selanjutnya ada di daerah Darmo. RedDoorz near Lenmarc Mall ini menjadi salah satu tempat istirahat yang cocok untukmu para traveler yang sedang mencari harga murah.

Tak sekadar harga murah, tentunya tempat istirahat yang satu ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang dapat kamu gunakan. Selain fasilitas yang memadai, RedDoorz Surabaya Barat ini juga dekat dengan beberapa titik pusat perbelanjaan, seperti Lenmarc Mall (1,3 km), Pakuwon Mall (2,4 km), Pakuwon Trade Center (2,5 km), dan masih banyak lagi.

Baca juga :  10 Hotel Pilihan Dekat Stasiun Pasar Turi untukmu!

Berikut tipe kamar yang dapat kamu pilih saat ke RedDoorz near Lenmarc Mall:

– Ruang Tipe RedDoorz Room

– RedDoorz Family Room

Tarif yang dikenakan untuk bermalam di sana berkisar harga Rp180.000. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijakan RedDoorz yang berlaku.

5. RedDoorz @Citraland Surabaya

reddorz citraland surabaya barat
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Taman Puspa Raya, Sambikerep, Surabaya, 60217.

Penginapan RedDoorz di Surabaya Barat selanjutnya ada @Citraland. Tempat istirahat yang satu ini bisa kamu pilih karena memiliki fasilitas memadai yang layak untuk berisitrahat sejenak dari aktivitasmu.

RedDoorz @Citraland melengkapi pelayanan dengan fasilitas, seperti meja dan kursi, LED-TV, Wifi, perlengkapan mandi, dan balkon. Kamar yang cukup luas dengan kualitas fasilitas yang baik, tentu akan membuatmu nyaman untuk berisitrahat. Tarif yang diberikan untuk bermalam di RedDoorz @Citraland ini berkisar Rp250.000.

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz @Citraland:

– RedDoorz Room

6. RedDoorz @Manukan Surabaya

reddoorz manukan surabaya barat
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Manukan Dalam no. 2, Manukan Kulon, Tandes, Kota Surabaya, 60185.

RedDoorz Surabaya Barat selanjutnya ada di daerah Tandes. RedDoorz @Manukan ini menyediakan tempan luas yang nyaman dengan ruang umum yang bisa kamu gunakan. Selain itu RedDoorz @Manukan juga memiliki fasilitas, seperti Wifi, peralatan kamar mandi, LED-TV, air mineral kemasan, dan linen.

Selain tempat dengan fasilitas yang memadai, RedDoorz Surabaya Barat ini juga berlokasi cukup dekat dengan beberapa tempat umum, seperti XXI Premiere Lenmarc (4 km), Food Junction Grand Pakuwon (5 km) atau Pakuwon Mall (4 km)

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz @Manukan Surabaya:

– Ruang tipe RedDoorz Room

Harga yang dikenakan untuk satu kali menginap di RedDoorz @Manukan berkisar Rp180.000.

Baca juga :  10 Hotel Budget di Ho Chi Minh, Nyaman, dan Dekat Tempat Wisata

7. RedDoorz @Bukit Palma

reddoorz bukit palma surabaya
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Bukit Palma No. F9/26, Citraland Utara, Pakal, Kota Surabaya, 60197.

RedDoorz yang ada di Surabaya Barat ini menjadi salah satu rekomendasi tempat inap yang bisa masuk ke dalam daftar tempat istirahatmu. RedDoorz @Bukit Palma memiliki ruang kamar yang luas, tak hanya itu saja mereka juga memiliki fasilitas memadai untuk para tamunya.

Fasilitas pelengkap yang dapat kamu temui di sana, seperti Wifi, TV, sofa, linen, perlengkapan mandi, air mineral kemasan, dan layanan resepsionis 24 jam. Jika kamu menginap di RedDoorz @Bukit Palma, kamu dapat mengakses beberapa landmark Surabya seperti, pasar sememi (3 km), hutan kota pakal (3 km), atau Stadion gelora Bung Tomo (6 km).

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz @Bukit Palma:

– RedDoorz Premium Twin

– RedDoorz Premium

Harga yang dikenakan untuk satu malam di RedDoorz @Bukit Palma sekitar Rp250.000.

8. RedDoorz Tanjung Sari Surabaya

tanjung sari reddoorz surabaya barat
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Raya Tandes Lor No. 20, Sukomanunggal, Kota Surabaya, 60187.

Tempat yang satu ini juga menjadi salah satu rekomendasi penginapan yang memiliki tarif ekonomis dengan fasilitas memadai yang bisa kamu nikmati. Harganya berkisar dari Rp120.000 untuk satu malam.

Ada beberapa fasilitas yang bisa kamu temui saat menginap di sana, seperti Wifi, linen, perlengkapan mandi, air mineral kemasan, TV, dan layanan resepsionis 24 jam. Lokasi dari tempat penginapan yang satu ini relatif dekat dengan beberapa pusat aktivitas masyarakat seperti Pakuwon Mall (4 km), Lenmarc Mall (3 km) atau Graha Natura (5 km).

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz Surabaya Barat Tanjung Sari:

– RedDoorz Sale

– RedDoorz Room

Dari beberapa rekomendasi di atas tersebut, harga yang tertulis bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijakan dari RedDoorz di hari pemesananmu. Informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi di sini.



Leave a Reply