7 Hotel Dekat RS Cipto Mangunkusumo


Fida  March 10, 2023  0 Comment

Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo atau yang Biasa disingkat dengan sebutan RSCM merupakan rumah sakit yang sudah ada sejak tahun 80-an. Rumah sakit ini berlokasi di kawasan Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat. Hotel Dekat RS Cipto Mangunkusumo, kamu juga dapat menjumpai beberapa pilihan hotel yang direkomendasikan sebagai tempat bermalam. Berikut daftar 7 hotel dekat SS Cipto Mangunkusumo yang menawarkan fasilitas lengkap dan sayang untuk kamu lewatkan.

Hotel Dekat RS Cipto Mangunkusumo :

1. DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta

doubletree by hilton hotel jakarta
tripadvisor.com

DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang sedang mencari hotel dekat RS Cipto Mangunkusumo. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 yang dikenal menawarkan fasilitas lengkap. Lokasinya juga sangat strategis dan sangat dekat dengan RSCM, tepatnya berada di Jalan Pegangsaan Timur Nomor 17, Cikini, Kota Jakarta Pusat.

Hotel yang satu ini menawarkan harga bermalam mulai dari Rp 1.440.000,-. Dengan begitu, tamu hotel dapat menikmati berbagai fasilitas seperti adanya restoran dengan banyaknya pilihan menu lezat hingga kolam renang yang luas.

Selain itu, ruang kamar yang ditawarkan juga memiliki suasana nyaman serta interior yang elegan. Pelayanan yang ramah juga akan membuat tamu hotel betah berlama-lama di DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta.

2. The Grand Mansion Menteng

the grand mansion menteng
planetofhotels.com

Tidak perlu bingung menentukan pilihan hotel dekat RS Cipto Mangunkusumo, kamu dapat langsung menuju ke The Grand Mansion Menteng. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah untuk dikunjungi, tepatnya berada di Jalan Borobudur Nomor 10, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Duta Mall Banjarmasin dengan Fasilitas Lengkap

The Grand Mansion Menteng merupakan hotel bintang 4 yang dikenal dengan fasilitasnya yang lengkap serta pelayanannya yang sangat baik. Pengunjung dapat memilih berbagai tipe kamar yang ditawarkan dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 2.971.000,- per malam. Selain dapat merasakan ruang kamar yang luas dan nyaman, kamu juga dapat menikmati beberapa fasilitas umum yang ditawarkan, salah satunya adalah kolam renang.

Setiap sudut hotel tampak sangat elegan dengan desain interior yang menarik. Tidak hanya elegan, di hotel ini kamu juga dapat mencoba berbagai hidangan lezat yang akan membuatmu ketagihan. Bagaimana, tertarik untuk bermalam di The Grand Mansion Menteng saat berada di dekat RS Cipto Mangunkusumo?

3. The Acacia Hotel & Resort

the acacia hotel and resort
tripadvisor.co.id

The Acacia Hotel & Resort juga menjadi salah satu hotel yang sayang untuk dilewatkan bagi kamu yang sedang mencari hotel dekat RS Cipto Mangunkusumo. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi tidak jauh dari RS Cipto Mangunkusumo, tepatnya berada di Jalan Kramat Raya, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat.

Meskipun merupakan hotel bintang 4, The Acacia Hotel & Resort dikenal menawarkan biaya menginap yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 450.000,- per malam. Dengan begitu, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai fasilitas baik pribadi maupun fasilitas umum. Kamar yang luas dan nyaman tentu akan membuatmu betah berlama-lama di hotel ini.

The Acacia Hotel & Resort juga menyediakan fasilitas umum seperti adanya kolam renang hingga ruang acara. Kamu juga dapat mencoba berbagai sajian menu lezat di restoran hotel ini. Bagaimana, lengkap sekali bukan?

4. D’Paragon Menteng Jakarta

d paragon menteng jakarta
dparagon.com

Rekomendasi hotel dekat RS Cipto Mangunkusumo berikutnya yang tidak kalah menarik untuk didatangi adalah D’Paragon Menteng Jakarta. Beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing dengan sebutan hotel yang satu ini. D’Paragon Menteng Jakarta dapat kamu Datangi di Jalan Bonang, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Baca juga :  Hotel Dekat Bandara Sepinggan Balikpapan, Nyaman dan Hemat

Jika memutuskan untuk bermalam di hotel ini, kamu akan mendapat berbagai fasilitas seperti ruang kamar yang bersih dan nyaman, televisi, kulkas, hingga adanya akses internet gratis. Meskipun menawarkan fasilitas yang terbilang cukup lengkap, D’Paragon Menteng Jakarta tetap menawarkan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp 315.000,- per malam.

5. Novotel Jakarta Cikini

novotel jakarta cikini
novotelikini.com

Novotel Jakarta Cikini merupakan hotel bintang 4 yang dapat kamu kunjungi di Jalan Cikini Raya, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Tidak hanya itu, Novotel Jakarta Cikini juga dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang sedang mencari hotel dekat RS Cipto Mangunkusumo.

Sama seperti hotel bintang 5 lainnya, Novotel Jakarta Cikini juga menawarkan fasilitas serta pelayanan yang sangat baik. Kamu dapat mencoba sensasi bermalam di hotel ini dengan biaya mulai dari Rp 872.000,- per malam. Hotel megah dengan ruang kamar yang nyaman tentu akan membuatmu betah. Novotel Jakarta Cikini juga menawarkan fasilitas yang dapat diakses untuk umum salah satunya adalah kolam renang.

6. Mercure Jakarta Cikini

mercure jakarta cikini
tripadvisor.com

Rekomendasi hotel dekat RS Cipto Mangunkusumo selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu tuju adalah Mercure Jakarta Cikini. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Cikini Raya, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Merupakan hotel bintang 4, Mercure Jakarta Cikini menawarkan fasilitas lengkap yang akan memanjakan pengunjung.

Untuk bermalam di hotel yang satu ini, kamu perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 685.000,- per malam. Berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Mercure Jakarta Cikini diantaranya adanya ruang pertemuan, area gym, hingga kolam renang. Lengkap sekali, ya?

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel di Salatiga yang Nyaman dan Sesuai Budget

7. Hotel Marcopolo Jakarta

hotel marcopolo jakarta
pegipegi.com

Satu lagi rekomendasi hotel dekat RS Cipto Mangunkusumo yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Hotel Marcopolo Jakarta. Hotel bintang 3 yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Teuku Cik Ditiro, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Dengan biaya menginap mulai dari Rp 319.000,-, kamu sudah dapat menikmati berbagai fasilitas lengkap serta pelayanan yang diberikan.

Hotel Marcopolo Jakarta menawarkan beberapa tipe kamar yang dapat kamu pilih. Tamu hotel akan dibuat nyaman dan betah dengan interior yang menarik serta suasana yang nyaman. Berapa fasilitas juga dapat dinikmati oleh pengunjung seperti adanya ruang pertemuan, kolam renang, hingga restoran yang menyajikan berbagai pilihan menu lezat. Lokasi hotel yang sangat strategis juga menjadikan Hotel Marcopolo Jakarta sayang untuk kamu lewatkan.

Nah itulah daftar 7 hotel dekat RS Cipto Mangunkusumo yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Beberapa hotel di atas menawarkan pelayanan yang baik serta fasilitas lengkap yang dapat kamu nikmati. Dari rekomendasi di atas, hotel manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply