10 Hotel Pilihan Dekat Stasiun Pasar Turi untukmu!


Jehan  May 5, 2023  0 Comment

Kali ini GoTravelly akan membagian rekomendasi hotel dekat Stasiun Pasar Turi untuk sobat traveler loh. Ada berbagai macam pilihan hotel yang bisa kamu simak di bawah ini. Tentu saja, selain hotel berada di lokasi strategis, akomodasi di bawah ini juga cukup ekonomis loh.

10 Hotel Dekat Stasiun Pasar Turi:

1. D’Carol Hotel Surabaya

Lokasi: Jalan Gundih No.8, Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60172

hotel dekat stasiun pasar turi
booking.com

D’Carol Hotel salah satu rekomendasi hotel dengan harga terjangkau yang lokasinya dekat dengan Stasiun Pasar Turi. Hotel dengan gaya urban ini menawarkan fasilitas memadai yang tersedia di setiap ruang kamar.

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, meja, kursi, serta lemari penyimpanan barang. Berikut beberapa rekomendasi landmark yang dapat kamu kunjungi dari titik lokasi D’Carol Hotel:

– Kampoeng Lawas Maspati

– Kota Tua Surabaya

– Monumen Tugu Pahlawan

Estimasi harga D’Carol Hotel per-malam Rp200.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan sobat GoTravelly untuk melakukan pengecekan secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

2. RedDoorz Plus Syariah near Pasar Turi

Lokasi: Jalan Semarang No. 146, Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60174

reddoorz hotel murah dekat stasiun pasar turi
booking.com

Sobat GoTravelly apakah kamu sedang mencari referensi penginapan murah dekat Stasiun Pasar Turi Surabaya? Cobalah dengan RedDoorz Plus Syariah yang satu ini. Penginapan sederhana dengan gaya ala rumahan ini akan memberimu tawaran terbaik mereka.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi, dan lemari penyimpanan barang. Lokasi RedDoorz Plus Syariah ini juga berada di titik strategis untuk menjangkau berbagai macam area publik serta atraksi kota yang menarik.

Berikut beberapa landmark yang dapat kamu kunjungi di Surabaya dari RedDoorz Plus Syariah near Pasar Turi:

Baca juga :  RedDoorz Surabaya Barat, Penginapan Nyaman dan Murah!

Alun-alun kota Surabaya

– Museum H.O.S Tjokroaminoto

– Tunjungan Plaza

Estimasi harga RedDoorz Plus Syariah near Pasar Turi per-malam Rp180.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan sobat GoTravelly untuk melakukan pengecekan secara berkala pada platform penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. Red Planet Hotel Surabaya

Lokasi: Jalan Arjuno No. 64 – 66, Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60251

red planet hotel murah dekat stasiun pasar turi
booking.com

Red Planet Hotel Surabaya sebuah penginapan dengan sentuhan gaya urban yang sangat cocok untukmu para traveler dengan mobilitas tinggi. Red Planet Hotel berada di lokasi strategis, tanpa terkecuali jaraknya yang dekat dengan Stasiun Pasar Turi bisa menjadi titik mula perjalananmu dimulai.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan dengan tatanan minimalis. Hotel ini juga menyediakan area publik restoran sebagai fasilitas umum yang bisa kamu akses. Berikut beberapa landmark menarik di Surabaya yang dekat dengan Red Planet Hotel:

– Taman Prestasi Surabaya

– Museum WR Soepratman

– Kya Kya Surabaya

Estimasi harga Red Planet Hotel per-malam Rp250.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan sobat GoTravelly untuk melakukan pengecekan secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

4. Prime Royal Hotel

Lokasi: Jalan Kranggan No. 81 – 101, Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60251

prime royal hotel surabaya
id.trip.com

Prime Royal hotel merupakan penginapan lainnya yang dekat dengan Stasiun Pasar Turi. Hotel dengan sentuhan warna warm ini akan menyambutmu dengan suasana elegan menenangkan untuk beristirahat.

Berikut beberapa landmark menarik yang dapat kamu akses dari Prime Royal Hotel di Surabaya:

– Roemah Sembajang Kaloearga Han Bwee Koo

– Kenjeran Park

– Pasar Atum

Estimasi harga Prime Royal Hotel per-malam Rp230.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan sobat GoTravelly untuk melakukan pengecekan secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

5. New Grand Park Hotel

Lokasi: Jalan Samudra No. 3 – 5, Bongkaran, Pabean Cantikan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60161

new grand park hotel surabaya
booking.com

New Grand Park Hotel sebuah akomodasi penginapan yang hanya berjarak kurang dari 2 km dekat dengan Stasiun Pasar Turi. Hotel dengan gaya tatanan ruang old style ini bisa kamu pilih sebagai tempat istirahatmu.

Baca juga :  10 Hotel Budget di Makassar Tawarkan Fasilitas Lengkap

Selain lokasi hotel yang dekat dengan stasiun kota, New Grand Park juga dikelilingi oleh berbagai area publik yang akan memudahkanmu. Berikut beberapa landmark dekat dengan New Grand Park hotel:

– Alun-alun Kota Surabaya

– Tunjungan Plaza

– Pasar Turi

Estimasi harga New Grand Park Hotel per-malam Rp250.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan sobat GoTravelly untuk melakukan pengecekan secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

6. CitiHub Hotel Arjuna

Lokasi: Jalan Arjuno No. 69, Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60251

citihub hotel arjuna surabaya
id.trip.com

Hotel bintang 3 dekat Stasiun Pasar Turi ini akan menyuguhkan layanan terbaik mereka untuk menyambut setiap tamunya. CitiHub Hotel Arjuna memiliki berbagai jenis kamar yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi, lemari penyimpanan barang, kursi, dan meja. Berikut beberapa rekomendasi landmark menarik yang dapat kamu jangkau dari titik lokasi CitiHub Hotel Arjuna:

– Surabaya Museum

– Monumen Tugu Pahlawan

– Museum Pendidikan Surabaya

Estimasi harga CitiHub Hotel Arjuna per-malam Rp300.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan sobat GoTravelly untuk melakukan pengecekan secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

7. Choice City Hotel BG Junction

Lokasi: Jalan Bubutan No. 1 – 7 (Mall BG Junction), Kota Surabaya, Jawa timur, Indonesia 60174

choice city hotel dekat stasiun pasar turi surabaya
booking.com

Choice City Hotel BG Junction sebuah akomodasi penginapan yang lokasinya yang strategis berada di salah satu pusat perbelanjaan kota. Hotel yang lokasinya berada di lantai atas mall ini akan memanjakanmu dengan banyak hal menarik di sekitar hotel.

Beriku beberapa landmark yang dapat kamu kunjungi dari lokasi Choice City Hotel:

– Museum Kesehatan Surabaya

– De Javasche Bank

– Museum Dr. Soetomo

Estimasi harga Choice City Hotel BG Junction per-malam Rp300.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan sobat GoTravelly untuk melakukan pengecekan secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

8. Hotel 88 Embong Malang

hotel 88 dekat stasiun pasar turi surabaya
booking.com

Lokasi: Jalan Embong Malang No. 84, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60261

Baca juga :  7 Hotel Dekat Monas Paling Recommended dan Nyaman

Hotel 88 sebuah penginapan

Rekomendasi hotel selanjutnya ada di daerah Embong Malang. Sebuah penginapan dengan gaya modern bernama Hotel 88 ini menawarkan fasilitas memadai. Setiap kamar yang tersedia di sana, dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, lemari penyimpanan barang, meja, dan kursi.

Berikut beberapa rekomendasi landmark menarik di Surabaya yang dapat kamu kunjungi jika bermalam di Hotel 88 Embong Malang:

– Galaxy Mall

– House of Sampoerna

– Taman Ekspresi

Estimasi harga Hotel 88 Embong Malang per-malam Rp300.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan sobat GoTravelly untuk melakukan pengecekan secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

9. Surabaya River View Hotel

Lokasi: Jalan Genteng Kali No. 73 – 75, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60275

surabaya river view hotel
booking.com

Hotel selanjutnya adalah sebuah akomodasi nyaman dari Surabaya River View Hotel. Penginapan dengan harga ekonomis ini akan memberimu sambutan terbaik melalui layanan serta fasilitas yang tersedia.

Hotel memiliki fasilitas kolam renang outdoor yang berada di rooftop serta kafe dengan pemandangan menarik di saat malam hari. Berikut beberapa landmark yang dapat kamu kunjungi dai Surabaya River View Hotel:

– Taman Sejarah

– Monumen Kapal Selam

Kebun Binatang Surabaya

Estimasi harga Surabaya River View Hotel per-malam Rp350.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan sobat GoTravelly untuk melakukan pengecekan secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

10. Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya

Lokasi: Jalan Waspada No. 58, Bongkaran, Pabean Cantikan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60161

pop hotel dekat stasiun pasar turi
booking.com

Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya sebuah penginapan dengan gaya urban kekinian yang bisa kamu jadikan jujugan istirahatmu. Hotel ini hanya berjarak sekitar 1,7 km yang cukup dekat dengan Stasiun Pasar Turi.

Berikut beberapa landmark di kota Surabaya yang menarik untuk dikunjungi ketika bermalam dari Pop! Hotel :

– Jembatan Merah Surabaya

– Masjid Agung Sunan Ampel

– Tugu Pahlawan

Estimasi harga Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya per-malam Rp250.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan sobat GoTravelly untuk melakukan pengecekan secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@Walktripid

Nah sobat GoTravelly itulah beberapa hotel dekat Stasiun Pasar Turi yang dapat kamu pilih sebagai tempat istirahatmu. Ada banyak hal menarik lainnya yang dapat kamu temukan di kota Surabaya loh, yuk cari tahu di sini.



Leave a Reply