Recommended! Ini Dia Penginapan Dekat Pantai Teluk Asmara


Rio Handika  October 27, 2023  0 Comment

Berada di Kota Malang rasanya belum lengkap jika belum menjelajahi berbagai destinasi wisata yang tersuguh di daerah ini. Pantai teluk Asmara salah satunya. Pantai ini merupakan Pantai indah dengan view pemandangan yang mempesona di Malang. Sangking indahnya, tak heran para wisatawan rela menyewa penginapan dekat Pantai teluk Asmara. 

Bermalam di sekitar Pantai adalah kegiatan yang pas untuk mengusir penat akibat aktivitas sehari-hari. Terlebih kini banyak bermunculan penginapan yang aesthetic dan cukup terjangkau. Nah, mau tau apa saja penginapan di sekitar Pantai yang recommended? Yuk simak ulasan di bawah ini hingga selesai. 

Penginapan Dekat Pantai Teluk Asmara Malang  :

1. Villa Asmara Hills

villa asmara hills
wisatahits.blog

Villa Asmara Hills adalah penginapan dekat Pantai Teluk Asmara yang sangat populer dan aesthetic. Villa ini terlihat sangat aesthetic karena konstruksi bangunan yang didominasi oleh bahan kayu. Hal ini akan menambah kesan sejuk bagi pengunjung yang ingin bermalam di Villa ini. 

Penginapan ini mampu menampung hingga 15 orang. Sehingga sangat cocok dikunjungi untuk acara rombongan bersama keluarga atau sahabat. Jarak villa yang sangat dekat dengan Pantai, menjadikan tempat ini kerap dikunjungi wisatawan baik yang ingin menginap atau hanya sekedar singgah saja. 

Alamat : Tambak, Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. 

Harga per malam: 

  • 4 Kamar dengan View Bukit sekitar Rp 650.000 per malam. 
  • 4 Kamar dengan View Pantai Sekitar Rp 750.000 per malam. 

2. Pondok Wisata Berkah Alam

pondok wisata berkah alam
traveloka.com

Penginapan lainya yang juga dekat dengan pantai Teluk Asmara ini bernama pondok wisata alam berkah. Penginapan dengan tampilan yang sederhana ini dapat dibilang sudah cukup memenuhi kriteria penting yang nyaman. Beberapa fasilitas yang tersedia di pondok Wisata berkah Alam ini diantaranya kulkas, AC, free wifi, dan televisi. 

Baca juga :  Keren dan Murah, Nih 10 Hotel Budget Instagramable di Malang

Pondok wisata alam berkah ini hampir sekelas dengan homestay. Suasananya uang yang hangat dan seperti rumah sendiri, menjadikan suasana menginap cukup nyaman. 

Alamat : Dusun Sendang biru, Jalan TPI ikan Sendang biru Desa Kampung baru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jatim

Harga per malam : sekitar 355.000.

3. Ariesta Homestay

ariesta homestay
tiket.com

Ariesta Homestay merupakan penginapan dekat pantai Teluk Asmara yang memiliki jarak tidak terlalu jauh dari kawasan Pantai tersebut. Homestay yang satu ini memiliki berbagai fasilitas menarik yang tentunya dapat membuat pengunjung merasa nyaman di sini. 

Walaupun belum memiliki fasilitas berupa AC, namun udara di penginapan ini dapat dikatakan sangat sejuk secara alami. Tempat ini sangat cocok bagi para backpacker yang membutuhkan penginapan nyaman dan murah. 

Alamat : Kampung baru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur

Harga per malam : mulai dari 200.000.

4. Hotel Wibisono – Penginapan Dekat Pantai Teluk Asmara

hotel wibisono
traveloka.com

Hotel Wibisono adalah hotel yang terletak di antara beberapa pantai di Malang. Hotel Wibisono sebenarnya lebih dekat dengan pantai Balakembang, namun tidak terlalu jauh juga dari pantai Teluk Asmara. Saat mengunjungi hotel ini, kamu akan dimanjakan dengan desain bangunan yang sangat sederhanasederhana, namun tetep menjadi tempat singgah favorit para wisatawan. 

Seperti hotel pada umunya, Hotel Wibisono juga menyediakan beragam jenis tipe kamar. Ada kamar tipe Wibisono I, Wibisono II dan tipe Pondok Bambu. Dari ketiga tipe kamar tersebut, masing-masing kamar tentunya dilengkapi dengan fasilitas unggulan sesuai tipenya. Seperti adanya single atau double spring bed, kamar mandi, dan sebagainya.

Alamat : Pantai Balakembang Blok C3 Srigonco, Bantur, Balaikambang, Malang, Jawa Timur. 

Harga per malam : Rp 274.500 untuk tipe Wibisono II, Rp. 200.000 untuk tipe pondok bambu, dan 350.000 – 400.000 untuk tipe Wibisono I. 

Baca juga :  10 Rekomendasi Penginapan di Tangkahan Yang Nyaman

5. YNO Castle Kepanjen – Penginapan Dekat Pantai Teluk Asmara

yno castle
tiket.com

Tertarik menginap di hotel dengan harga yang terjangkau? Kamu bisa mencoba menginap di YNO Castle Kepanjen. Dengan budget di bawah Rp 500.000*, kamu sudah bisa menginap satu malam di hotel ini.

Hotel ini memiliki dua tipe kamar, yaitu superior dan deluxe. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai. Untuk fasilitas hotelnya, disana terdapat restoran, kafe, fasilitas bisnis, koneksi wifi gratis, dan masih banyak lagi.

Alamat : Jalan Sultan Agung nomor 11, Kepanjen, Malang, Jawa Timur. 

Harga per malam : Rp. 315.000 

6. MADOR Malang Dorm Hostel – Penginapan Dekat Pantai Teluk Asmara

malang dorm hostel
tripadvisor.co.id

MADOR Malang Dorm Hostel merupakan tempat penginapan dekat pantai teluk Asmara berupa hostel. Penginapan ini tergoda lebih murah dibandingkan dengan penginapan lainya. Menariknya disini pelayanannya terkenal sangat ramah dan informatif. 

Para pelayanan Hostel akan langsung merespon bila ada pengunjung yang butuh bantuan. Walaupun murah, hostel ini cukup bersih dan fasilitas yang tersedia tak kalah lengkap dengan penginapan lainya. 

Alamat : jalan Laksamana Martadinata, nomor 32,Kedungkandang, Malang, Jawa Timur. 

Harga per malam : mulai dari 130.000

7. The Grand Palace Hotel

the grand palace
traveloka.com

Selanjutnya ada penginapan dekat pantai teluk Asmara yang merupakan sebuah hotel bintang 3. The grand palace hotel ini memiliki desain bangunan yang mewah dengan gaya clasic. Terdapat dua tipe kamar di hotel ini yakni ada kamar tipe superior dan kamar tipe deluxe. 

Fasilitas yang disediakan di hotel ini juga terbilang lengkap, mulai dari AC, Televisi, dan free wifi lengkap tersedia. Pengunjung dijamin akan merasa nyaman jika menginap di hotel ini. 

Alamat : Jalan Ade Irma Suryani, nomor 23,Kasin, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. 

Harga per malam : mulai dari 240.000.

8. Hotel Santana Syariah

hotel santana syariah
id.trip.com

Hotel Santana Syariah adalah hotel bintang 2 yang menawarkan harga nurse per malamnya. Hotel ini dapat menjadi akomodasi yang tepat bagi anada yang tengah berlibur di Malang dan hendak berkunjung ke pantai teluk Asmara. 

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Pekalongan untukmu!

Fasilitas hotel cukup lengkap wort it dengan harga yang ditawarkan. Ada kasur busa empuk, ruangan yang bersih, AC, wifi, dan pelayanan yang ramah menjadikan hotel ini ramai pengunjung. 

Alamat : Jalan Anjasmoro, nomor 37,Banurejo, Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Malang, Jawa Timur. 

Harga per malam : mulai dari 150.000.

9. Mirabell Hotel & Convention Hall

mirabell hotel
tripadvisor.co.id

Mirabell Hotel & Convention Hall adalah hotel bintang 3 yang tergolong cukup terjangkau. Hotel ini bisa menjadi tempat akomodasi yang tepat jika anda Tengah berkunjung ke pantai teluk Asmara Malang. 

Mirabell Hotel & Convention Hall menawarkan dua tipe kamar, yakni ada tipe superior dan tipe deluxe. 

Pengunjung dapat memilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan serta budget. Fasilitas yang tersedia juga sangat memadai mulai dari pendingin ruangan, TV hingga Kulkas ada disini. Di hotel ini juga terdapat Cafe, restoran, kolam renang, fasilitas bisnis, laundry, gedung aula, dan masih banyak lagi.

Alamat : Jalan Panglima Sudirman Nomor 39A Kepanjen, Kepanjen, Malang, Jawa Timur. 

Harga per malam : mulai dari 300.000.

10. Shanaya Resort Malang

shanaya resort malang
tripadvisor.co.id

Berikutnya merupakan penginapan dekat pantai teluk Asmara dengan konsep resort yang sangat unik dan menarik ini bernama Shanaya Resort Malang. Yang menjadikan penginapan ini unik adalah desain arsitektur bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu.

Suasana alam sekitar resort yang sangat asri, membuat pengunjung  pasti akan betah menginap di resort yang satu ini. Terlebih jika anda menginap untuk liburan romantis bersama pasangan, Shanaya Resort Malang ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Walaupun memiliki tarif yang tergolong mahal, namun akan sebanding dengan kesan yang didapat. 

Alamat : Jl. Raya Ngijo – Karangploso , Karangploso, Malang, Jawa Timur, 

Harga per malam : mulai dari 1.000.000 rupiah. 

11. Guest House CahAyu

guest house cah ayu
airy-syariah-lowokwaru-raya-sumbersari-2-malang.hotelmix.id

Guest house adalah penginapan dekat pantai teluk Asmara Malang yang nyaman namun minim budget. 

Walaupun dibilang minim budget, namun fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap seperti AC, kamar mandi dengan air panas dan dingin, TV, hingga Wifi. 

Alamat : jalan raya sumbersari nomor 2, kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. 

Harga per malam : mulai dari 150.000 untuk hari biasa, 160.000 untuk weekend. 

source : https://www.youtube.com/watch?v=ocwn5DyvLRI&ab_channel=DaftarWisata

Demikian ulasan singkat mengenai rekomendasi penginapan dekat pantai teluk Asmara. Informasi tersebut dapat menjadi referensi tepat serta acuan harga bagi anda yang tengah mencari pengunjung di wilayah Malang. 



Leave a Reply