10 Hotel Dekat Dusun Semilir, Tempat Beristirahat Terbaik Menantimu


Jehan  August 9, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Dusun Semilir – Kota dengan berbagai macam julukan, seperti kota Atlas, Jamu, hingga kota kuliner Lumpia ini selalu menarik untuk dikunjungi. Ada banyak tempat menarik yang tidak akan pernah habis untuk dicoba dari kota Semarang.

Kamu bisa menghabiskan waktu sembari bersantai hingga menambah pengetahuan selama di kota tersebut. Landmark sejarah hingga area hiburan adalah tujuan terbaik untuk mengisi waktu berlibur sobat GoTravelly.

Kamu lagi merencanakan hari libur mendatang untuk ke kota Semarang? yuk, cobain berkunjung ke taman hiburan Dusun Semilir dan ajak keluargamu menghabiskan waktu dengan beragam wahana seru di sana.

rekomendasi hotel dekat dusun semilir
dusunsemilir.com

Dusun Semilir merupakan salah satu destinasi hiburan yang seringkali menjadi pilihan tempat yang dituju ketika hari libur telah tiba. Di sana kamu akan bertemu dengan berbagai macam wahana penuh atraksi.

Mulai dari area dengan wisata permainan yang beragam, lalu area replika yang menarik untuk diabadikan dalam potret keseruan berlibur, dan area wisata kuliner yang menawarkan berbagai macam menu lezat.

Apabila sobat GoTravelly tertarik berkunjung ke Dusun Semilir dan memiliki rencana untuk bermalam. Berikut beberapa rekomendasi hotel yang dekat dengan Dusun Semilir untukmu.

Hotel Dekat Dusun Semilir

1. Dusun The Villas

Lokasi Hotel

Dusun Semilir, Jalan Soekarno – Hatta No. 49, Kec. Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50661, Indonesia.

dusun the villas hotel dekat dusun semilir
trip.com

Rekomendasi hotel pertama untuk kamu yang datang ke Dusun Semilir, tentu saja Dusun The Villas. Berlibur ke Dusun Semilir kurang lengkap jika tanpa memasan kamar dari villa mereka. Dusun The Villas sebuah penginapan yang memiliki gaya bangunan unik ala bohemian ini akan melengkapi hari liburmu di Dusun Semilir.

Rumah dengan nuansa etnik ini tentu akan membuat liburanmu semakin terasa berkesan dan berarti. Dari akomodasi ini kamu akan disuguhkan pemandangan pegunungan dan udara sejuk yang semakin membuat harimu menjadi lebih baik.

Baca juga :  20 Pantai Terkenal di Brazil Keindahannya Tiada Duanya

Ada banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan selagi beristirahat di sana. Kamu bisa bersantai sembari menikmati suasana tenang yang ada di sana atau mengisi waktu luang dengan berenang dan bersenang-senang. Pastinya ada banyak sudut menarik yang dapat kamu temukan di penginapan yang satu ini. Yakin kamu ingin melewati begitu saja rekomendasi yang satu ini?

Tarif Dusun The Villas

Estimasi harga per malam di Dusun The Villas Rp300.000. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, cobalah untuk mendapatkan penawaran terbaik melalui platform penginapan favoritmu.

2. Crown Guest House

Lokasi Hotel

Jalan RA. Kartini No. 7, Mustika, Kec. Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50661, Indonesia.

crown hotel dekat dusun semilir
booking.com

Hotel dekat Dusun Semilir yang dapat GoTravelly rekomendasikan berikutnya adalah sebuah guest house yang berjarak kurang dari 3 kilometer. Crown Guest House bisa menjadi alternatif hotel untukmu dan keluarga bermalam.

Akomodasi ini menawarkan harga penginapan murah di Bawen. Tidak hanya itu saja, suasana dari Crown Guest House juga sangat nyaman untuk disinggahi. Setiap kamar yang tersedia di penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas, seperti TV, kipas angin, dan kamar mandi pribadi.

Lokasi guest house yang strategis juga menjadi daya tawar untuk para traveler sepertimu, bukan? yuk, jika kamu tertarik dengan Crown Guest House kabarkan ke kami tentang pengalamanmu selama menginap di sana ya!

Tarif Crown Guest House

Estimasi harga per malam di Crown Guest House Rp150.000. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, cobalah untuk mendapatkan penawaran terbaik melalui platform penginapan favoritmu.

3. Hotel Bagus Jaya

Lokasi Hotel

Jalan Rengas Alam Rawa, Katang, Tambakboyo, Kec. Ambarawa, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50612, Indonesia.

hotel bagus jaya murah semarang
booking.com

Hotel Bagus Jaya sebuah akomodasi murah yang dekat dengan area Dusun Semilir ini bisa menjadi referensi untukmu berikutnya. Hotel sederhana dengan gaya ruang ala rumahan ini akan menyambutmu dengan ramah.

Setiap kamar yang ada di Hotel Bagus Jaya dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti kamar mandi pribadi, TV, serta lemari barang. Hotel ini berada di sisi jalan yang mudah untuk diakses. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan akses jangkauan area publik selama di hotel tersebut.

Tarif Hotel Bagus Jaya

Estimasi harga per malam di Hotel Bagus Jaya Rp120.000. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, cobalah untuk mendapatkan penawaran terbaik melalui platform penginapan favoritmu.

4. Hotel Griya Wijaya

Lokasi Hotel

Jalan Tentara Pelajar No. 90. Kerep, Panjang, Kec. Ambarawa, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50614, Indonesia.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Tenggarong Bikin Enggan Pulang
hotel griya wijaya semarang
booking.com

Hotel berikut ini hanya berjarak sekitar 6 kilometer dekat dari Dusun Semilir. Griya Wijaya sangat cocok untuk akomodasi istirahat kamu beserta keluarga ketika menghabiskan waktu di Semarang. Penginapan ini dikenal sebagai hotel yang selalu memperhatikan layanan terbaik untuk kenyamanan para tamu.

Hotel ini berdiri di area yang memiliki latar belakang pemandangan pegunungan dan udara sejuk, yang akan menjadi nilai tambah untuk kenyamananmu. Hotel ini menawarkan rasa nyaman lainnya melalui layanan ramah yang mereka berikan ke pada setiap tamunya. Apakah kamu tertarik dengan Hotel Griya Wijaya?

Tarif Hotel Griya Wijaya

Estimasi harga per malam di Hotel Griya Wijaya Rp300.000. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, cobalah untuk mendapatkan penawaran terbaik melalui platform penginapan favoritmu.

5. Griya Katarina

Lokasi Hotel

Jalan Tentara Pelajar, Panjang, Ambarawa Kerep, Panjang, Kec. Ambarawa, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50614, Indonesia.

griya katarina hotel dekat dusun semilir
booking.com

Rekomendasi berikutnya adalah sebuah akomodasi villa yang dapat kamu pilih sebagai alternatif dari pencarian hotelmu. Penginapan ini menawarkan sebuah akomodasi yang strategis untuk menjangkau beberapa landmark.

Suasana villa yang tenang dengan udara sejuk akan memberimu pengalaman berlibur yang menyenangkan. Layanan terbaik serta segala fasilitas penunjang akan tersedia untuk membuatmu merasa nyaman selama di sana.

Tarif Hotel Griya Katarina

Estimasi harga per malam di Griya Katarina Rp350.000. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, cobalah untuk mendapatkan penawaran terbaik melalui platform penginapan favoritmu.

6. The Wujil Resort & Convention

Lokasi Hotel

Jalan Soekarno Hatta, Setiggen, Wujil, Kec. Bergas, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50552, Indonesia.

the wujil resort hotel terbaik semarang
booking.com

The Wujil Resort sebuah rekomendasi akomodasi terbaik yang dapat kamu temukan di Semarang. Lokasi hotel yang berjarak sekitar 8 kilometer ini cukup dekat dan mudah untuk dijangkau dengan Dusun Semilir.

Apabila kamu ingin mendapatkan sebuah pengalaman beristirahat terbaik dengan rasa nyaman penuh, cobalah dengan The Wujil Resort. Hotel bergaya elegan ini akan menyambutmu dengan layanan serta fasilitas terbaik yang mereka miliki.

Tarif The Wujil Resort & Convention

Estimasi harga per malam di The Wujil Resort Rp500.000. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, cobalah untuk mendapatkan penawaran terbaik melalui platform penginapan favoritmu.

7. Votel De Bandungan Resort

Lokasi Hotel

Jalan Mayor Soeyoto, Ngoto, Kelurahan Duren, Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50614, Indonesia.

votel de bandungan hotel dekat dusun semilir
trip.com

Rekomendasi berikutnya adalah sebuah resort yang sangat cocok untuk disinggahi oleh keluarga. Fasilitas yang tersedia di Votel De Bandungan Resort ini cukup lengkap untuk memenuhi kenyamanan aktivitas setiap tamu.

Baca juga :  Hotel Dekat Heha Sky View Jogja, Harga Terjangkau!

Mereka memiliki ruang KTV, area bermain anak, kolam renang indoor dan outdoor, restoran, dan masih banyak lainnya. Hotel yang seringkali menjadi tempat para rombongan mengadakan sebuah acara atau sekadar singgah ini dikenal memiliki pelayanan terbaik.

Tarif Votel De Bandungan Resort

Estimasi harga per malam di Votel De Bandungan Resort Rp400.000. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, cobalah untuk mendapatkan penawaran terbaik melalui platform penginapan favoritmu.

8. Nuwis Hotel & Convention

Lokasi Hotel

Jalan Raya Sumowono Bandungan KM 1, Legoksari, Kenteng, Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50552, Indonesia.

nuwis hotel semarang
trip.com

Hotel bergaya klasik ini memiliki suasana elegan yang nyaman untuk dipilih sebagai rekomendasi tempat beristirahatmu. Nuwis Hotel memiliki fasilitas memadai, seperti area umum ruang pertemuan, restoran, dan area bermain anak.

Akomodasi ini akan menyambutmu dengan layanan ramah dari para karyawan hotel. Penginapan ini juga dikenal sebagai akomodasi yang memperhatikan detil fasilitas terbaik untuk diberikan ke pada para tamu mereka.

Tarif Nuwis Hotel & Convention

Estimasi harga per malam di Nuwis Hotel Rp600.000. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, cobalah untuk mendapatkan penawaran terbaik melalui platform penginapan favoritmu.

9. Griya Persada Convention Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Gintungan Utara No. 77, Jetis, Bandunga, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50614, Indonesia.

griya persada hotel semarang
griyapersadahotel.com

Ingin beristirahat di sebuah hotel dengan fasilitas lengkap? atau kamu ingin mendapatkan sebuah tempat yang mudah menjangkau berbagai macam area hiburan di kota Semarang? yuk, cobain Griya Persada Convention Hotel.

Hotel yang satu ini menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap guna menunjang rasa nyamanmu. Dilengkapi dengan area umum, seperti ruang spa, restoran, kolam renang, ruang gym, dan ruang karaoke. Apakah kamu tertarik dengan rekomendasi ini?

Tarif Griya Persada Convention Hotel

Estimasi harga per malam di Griya Persada Convention Hotel Rp900.000. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, cobalah untuk mendapatkan penawaran terbaik melalui platform penginapan favoritmu.

10. Hotel Aoe

Lokasi Hotel

Jalan Widosari No. 35, Krajan, Jetis, Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50614, Indonesia.

hotel aoe semarang
trip.com

Rekomendasi terakhir ini adalah sebuah hotel yang ada di kawasan Bandungan Semarang. Hotel ini berjarak kurang dari 10 km, sehingga cukup dekat untuk menjangkau Dusun Semilir.

Hotel Aoe menawarkan sebuah harga murah dan ekonomis untuk sebuah penginapan di Semarang. Penginapan ini berada di titik lokasi strategis yang akan memudahkanmu untuk menjangkau berbagai macam area publik setiap saat.  

Tarif Hotel Aoe

Estimasi harga per malam di Hotel Aoe Rp150.000. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi ini, cobalah untuk mendapatkan penawaran terbaik melalui platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@NikoChanneldaniar

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Dusun Semilir yang bisa kamu pilih. Jadi, setelah mendapatkan informasi tersebut, sudahkah kamu membuat keputusan di mana tempat yang akan kamu singgahi?

Buat kamu yang suka melakukan perjalanan ke suatu tempat atau bahkan memiliki hobi berkulineran, GoTravelly akan menjadi teman terbaikmu. Kamu bisa bercerita mengenai segala pengalaman terbaikmu selama berwisata atau berkulineran di GoTravelly. Tidak hanya itu saja, ada informasi seputar wawasan yang berkaitan dengan dunia hiburan dan kuliner yang menarik untuk di simak juga loh.



Leave a Reply