8 Hotel Dekat Stasiun Pekalongan untukmu!


Jehan  April 20, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly, apakah kamu sedang melakukan perjalanan di kota yang terkenal dengan produksi batiknya ini? Ada banyak hal menarik yang bisa kamu dapatkan dari kota cantik ini.

Namun, disela-sela perjalananmu tersebut sudahkah kamu memilih akomodasi penginapan sebagai tempat istirahatmu? jika belum, berikut rekomendasi hotel terbaik yang dapat kamu pilih ketika berada di sana. yuk, cari tahu di bawah ini.

Hotel Dekat Stasiun Pekalongan:

1. Howard Johnson Pekalongan

hotel horison pekalongan
booking.com

Lokasi: Jalan Gajah Mada Barat No. 11A, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia 51118

Salah satu hotel dengan layanan terbaik akan kamu dapatkan di Howard Johson Hotel. Akomodasi penginapan yang merupakan hotel berbintang 3 ini menawarkan kenyamanan melalui fasilitas terbaik mereka.

Tidak hanya itu saja, hotel yang dikenal dengan nama lain hotel Horison ini juga berada di lokasi yang cukup dekat dengan stasiun Pekalongan. Jaraknya hanya sekitar 3 km dan dapat dijangkau dengan berkendara dalam waktu singkat.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Howard Johnson Pekalongan:

– Museum Batik Pekalongan (850 m)

– Pantai Pasir Kencana (3,6 km)

– Pasar Grosir Batik Setono Pekalongan (4,8 km)

– Pantai Slamaran (5,4 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp600.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. KHAS Pekalongan

khas hotel dekat stasiun pekalongan
khashotels.com

Lokasi: Jalan DR. Cipto Mangunkusumo No. 24, Sugihwaras, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia 51125

KHAS Pekalongan bisa menjadi salah satu rekomendasi hotel selanjutnya untuk sobat GoTravelly yang sedang mencari penginapan. Hotel KHAS berlokasi strategis, dekat dengan stasiun Pekalongan yang akan memudahkan mobilisasimu.

Jarak hotel dengan stasiun hanya sekitar 2,2 km dan estimasi perjalanan yang dibutuhkan untuk sampai ke stasiun kurang dari 10 menit. Hotel ini akan menyambut setiap tamunya dengan pelayanan terbaik dari staf yang ramah. Selain itu, KHAS juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan yang dapat dimanfaatkan untuk setiap tamu selama menginap di sana.  

Baca juga :  10 Villa Tepi Laut Terbaik di Bali Tawarkan Pemandangan Yang Wow!

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan KHAS Hotel Pekalongan:

– Matahari Plaza Pekalongan (150 m)

– Alun-alun Kota Pekalongan (350 m)

– Museum Batik Pekalongan (1,7 km)

– Stadion Kota Batik (2,0 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. Namira Syariah Hotel

namira syariah hotel murah dekat stasiun pekalongan
booking.com

Lokasi: Jalan DR. Cipto Mangunkusumo No. 70, Poncol, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia 51122

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Namira Syariah Hotel. Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari akomodasi penginapan dengan basis syariah Islam. Meski menawarkan harga yang relatif murah, hotel ini juga memberikan fasilitas dengan kualitas terbaik yang mereka miliki.

Tidak hanya itu saja, Namira Syariah Hotel juga bisa menjadi pilihan akomodasi hotel yang dekat dengan stasiun Pekalongan. Jaraknya menuju stasiun hanya sekitar 2,4 km. Lokasinya juga berada di titik strategis untuk menjangkau berbagai landmark di kota Pekalongan.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Namira Syariah Hotel:

– Alun-alun Kota Pekalongan (500 m)

– Pasar Grosir Batik Setono Pekalongan (2,4 km)

– Pantai Segolok (7,9 km)

– Curug Baijing (43 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Hotel Dafam Pekalongan

dafam hotel dekat stasiun pekalongan
booking.com

Lokasi: Jalan Urip Sumoharjo No. 53, Medono, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia 51111

Apabila kamu sedang mencari hotel denga lokasi strategis dan penawaran harga terbaik selanjutnya, coba dengan akomodasi dari Dafam. Hotel ini dekat dengan stasiun Pekalongan, jaraknya hanya sekitar 2,0 km.

Ada berbagai macam fasilitas penunjang kenyamanan yang dapat kamu temui di sana, seperti lounge, kolam renang, dan pusat kebugaran. Hotel yang berada di jalan Urip Sumoharjo ini juga bisa menjadi titik strategis untuk menjangkau berbagai tempat di sekitar kota.

Baca juga :  10 Hotel di Atas Tebing Paling Keren di Dunia, Keren Viewnya

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Hotel Dafam Pekalongan:

– Masjid Agung Al-Jami (2,5 km)

– Alun-alun Kota Pekalongan (2,6 km)

– Wisata Mangrove Park (5,3 km)

– Pantai Pasir Kencana (6,3 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp45.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. The Sidji Hotel

the sidji hotel dekat stasiun pekalongan
thesidjihotel-pekalongan.com

Lokasi: Jalan DR. Cipto Mangunkusumo No. 66, Poncol. Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia 51122

The Sidji sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan penginapan dengan konsep unik yang mempesona. Hotel dengan sentuhan gaya kultural Jawa ini akan menyambutmu dengan gaya interior yang mengesankan.

Hotel ini juga memiliki fasilitas penunjang kenyamanan yang dapat kamu gunakan selama menjadi tamu mereka. The Sidji Hotel berada dilokasi strategis dan dekat dengan stasiun kota Pekalongan.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan The Sidji Hotel:

– Kawasan Budaya Jetayu (1,6 km)

– Wisata Bahari PPNP (4,6 km)

– Monumen Pekalongan (1,4 km)

– Pantai Krematorium (4,3 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp550.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Nirwana Hotel

nirwana hotel
instagram.com

Lokasi: Jalan Dokter Wahidin No. 11, Poncol. Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia, 51101

Nirwana Hotel merupakan salah satu akomodasi di Pekalongan yang menawarkan fasilitas terbaik dan memadai untuk kenyamanan setiap tamu. Hotel yang berada di Poncol ini, bisa kamu pilih sebagai tempat beristirahatmu.

Selain menawarkan fasilitas lengkap, Nirwana Hotel juga menawarkan lokasi strategis yang akan memudahkan mobilisasimu selama di kota. Penginapan dengan gaya modern ini juga cukup dekat dengan berbagai landmark atraksi di Pekalongan.

Baca juga :  8 RedDoorz Surabaya Timur, Pilihan Murah dan Nyaman!

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Nirwana Hotel:

– Wisata Mangrove Park Pekalongan (4,6 km)

– Pantai Sari Pekalongan (4,7 km)

– Tapak Menjangan (19 km)

– Sipare Green Park (23 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp360.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. Hotel Santika

hotel santika pekalongan
booking.com

Lokasi: Jalan Gajahmada Barat No. 7A, Kramatsari, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia 51118

Hotel Santika yang berada di wilayah Barat Pekalongan ini bisa kamu masukkan ke dalam deret referensi hotel terbaik untuk disinggahi selama di kota. Hotel ini memiliki jarak yang sangat dekat dengan stasiun, kurang dari 200 meter. Santika juga menawarkan fasilitas terbaik yang telah disesuaikan dengan standar mereka sebagai hotel berbintang 3.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Hotel Santika:

– Monumen Pekalongan (500 m)

– Dupan Waterpark (5,4 km)

– Dino Park Soko Pekalongan (21 km)

– Curug Bidadari Purbo Pekalongan (28 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp650.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

8. RedDoorz Plus Syariah near Stasiun Pekalongan 2

reddoorz plus syariah near stasion pekalongan 2
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Gajahmada No. 27 – 31, Kramatsari, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia 51118

Sobat GoTravelly, rekomendasi penginapan terakhir ini akan sangat pas untukmu yang sedang menginginkan hotel di Pekalongan dengan harga murah. Meski RedDoorz memberi tarif ekonomis, fasilitas yang mereka miliki cukup lengkap untuk menunjang kenyamanan para tamu.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan RedDoorz Plus Syariah near Stasiun Pekalongan 2:

– Stadion Kota Batik (1,1 km)

– Alun-alun Kota Pekalongan (1,8 km)

– Taman Wilis (1,9 km)

– Transmart Pekalongan (2,2 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp150.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

source: https://www.youtube.com/@FamilyOnTrip

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel dekat stasiun Pekalongan yang bisa kamu pilih. Jika kamu mencari informasi lebih lanjut mengenai kota Pekalongan, kamu bisa mampir dan cari tahu dengan klik di sini ya sobat GoTravelly.



Leave a Reply