10 Destinasi Dunia Terbaik Rayakan Tahun Baru 2019, Keren Abis!


Reni  December 27, 2018  0 Comment

Tahun baru sebentar lagi akan tiba didepan mata, apakah Anda sudah memiliki destinasi untuk rayakan tahun baru nantinya? Bagi Anda yang belum memiliki tempat untuk merayakan tahun baru nanti, maka tidak perlu khawatir. Berikut beberapa destinasi dunia terbaik yang bisa Anda kunjungi untuk merayakan tahun baru bersama keluarga atau orang tercinta. Berikut referensi destinasi Merayakan Tahun Baru

1. Sydney

Sydney

sydneynewyearseve.com

Destinasi terbaik dunia yang pertama yang bisa Anda kunjungi untuk rayakan tahun baru nantinya yaitu berada di negara Australia tepatnya di Sydney. Tahukah Anda apa yang menjadikan kota Sydney ini menjadi destinasi terbaik, hal ini dikarenakan Anda bisa menikmati atau merasakan kemeriahan tahun baru lebih dahulu jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya yang ada di dunia. Ini tentu saja akan menjadi momen yang sangat seru dan juga menyenangkan. Anda nantinya bisa mengupload foto tahun baru Anda lebih dahulu jika dibandingkan dengan orang lainnya.  berbagai kemeriahan tahun baru di media sosial Anda sehingga bisa dilihat oleh orang lainnya. Anda bisa datang nanti ke Opera House yang ada di Sydney, dan Anda akan melihat perayaan tahun baru yang megah.

Samosir, Pulau Negeri Dongeng Sumatera Utara

2. New York

New York

timeout.com

Adapun tempat terbaik untuk rayakan tahun baru nantinya yang bisa Anda kunjungi yaitu di Times Square New York. Tahukah Anda jika perayaan tahun baru ini sudah menjadi tradisi disini yang sudah berlangsung sejak tahun 1907. Pesta kembang apinya juga dikemas dengan sangat mewah dan indah. Anda juga nantinya bisa menyaksikan penampilan artis-artis hollywood di perayaan tahun baru nantinya.

Baca juga :  11 Tempat Makan Enak di Medan Murah dan Nyaman

3. Berlin

Berlin

newyearsevefireworkslivestream.com

Bagi Anda yang belum pernah ke Berlin, Jerman, maka tidak ada salahnya jika di akhir tahun nanti tepatnya pada momen perayaan tahun baru Anda bisa berlibur bersama keluarga tercinta. Tahukah Anda jika di Berlin ada tradisi bernama Party Mine, yang akan memeriahkan perayaan tahun baru disini. Selain itu Anda juga bisa rayakan tahun baru di kota ini dengan menikmati aneka makanan yang ada yang tersedia di booth makanan. Bahkan Anda juga bisa menonton panggung musik yang sangat megah ini. Anda tidak perlu khawatir, karena juga biasanya disediakan tenda pesta sehingga Anda bisa menikmatinya dengan aman tanpa takut turun hujan. Biasanya acara perayaan tahun baru ini akan berlangsung hingga pagi hari ketika matahari terbit.

4. London

London

timeout.com

Adapun destinasi terbaik dunia lainnya yang bisa Anda kunjungi untuk rayakan tahun baru yaitu berada di Inggris tepatnya di London. Anda bisa menikmati perayaan tahun baru disini di tiga lokasi sekaligus mulai di London Eye, Sungai Thames, hingga Big Ben. Biasanya acara perayaan juga akan dimulai tiga jam sebelum tepat pukul 00:00 tiba. Anda bisa melihat begitu spektakulernya perayaan tahun baru disini. Anda juga bisa menyaksikan pesta kembang api ini dari victoria Embankment dan juga dari South Bank.

5. Las Vegas

Las Vegas

visitlasvegas.com

Kota Las Vegas tentu saja dikenal dengan kotanya pesta, hal ini karena dikota ini Anda hampir setiap minggu bisa menemukan berbagai acara pesta. Namun tentu saja pesta perayaan tahun baru akan menjadi pesta yang begitu meriah dan digadang-gadang sebagai pesta termewah di dunia. Anda bisa melihat dan juga menyaksikan konser dan juga berbagai pertunjukan pesta dansa, dan tentu yang tidak ketinggalan yaitu pesta kembang api yang sangat menakjubkan. Anda bisa rayakan tahun baru di Las Vegas bersama keluarga Anda sembari melihat dan juga berkeliling kota ini.

Baca juga :  10 Destinasi Negara Terbaik di Dunia Untuk Merayakan Imlek

6. Edinburgh

Edinburgh

avis.co.uk

Ingin melihat dan juga merasakan suasana pesta jalanan yang meriah dan berlangsung semalaman? Maka Edinburgh menjadi tempat terbaik yang bisa Anda kunjungi untuk rayakan tahun baru nantinya. Tahukah Anda yang menjadikan kota Edinburgh ini sangat menarik yaitu Anda bisa melihat pesta obor pada saat perayaan tahun baru. Anda juga tidak perlu khawatir karena orang-orang yang tinggal di Edinburgh ini sangat ramah dan hangat dalam menyambut wisatawan

7. Rio de Janeiro

Rio de Janeiro

traveljee.com

Setiap negara tentu saja punya cara tersendiri untuk rayakan tahun baru yang sebentar lagi akan tiba. Salah satu negara yang punya tradisi yang berbeda namun sangat menakjubkan yaitu kota Rio de Janeiro. Tahukah Anda jika di Rio de Janeiro Anda tidak hanya akan melihat pesta kembang api saja pada saat perayaan tahun baru nantinya, namun Anda juga akan melihat tradisi masyarakatnya yaitu dengan cara melempar bunga ke laut yang dipersembahkan untuk Dewi Laut, yaitu Yemanja. Tradisi melempar bunga ini biasanya dilakukan tepat pada pukul 00:00. Setelah tradisi melempar bunga ke laut, barulah pesta dan juga acara dansa dimulai dengan sangat meriah hingga pagi hari menjelang.

8. Barcelona

Barcelona

newyearseveblog.com

Siapa yang tidak kenal dengan Barcelona, Kota yang memiliki banyak sekali pemain bola terbaik dunia. Namun tahukah Anda jika Barcelona juga terkenal dengan perayaan tahun barunya yang termegah di dunia. Ada satu tradisi yang unik yang biasa dilakukan menjelang perayaan tahun baru yaitu tradisi Nochevieja. Dalam tradisi ini biasanya orang-orang akan memakan dan memasukkan 12 buah anggur ke mulut mereka sebagai lambang angka 12 pada jam. Setelah tradisi ini selesai biasanya para penduduk sekitar juga akan menyaksikan pertunjukan piroteknik di pantai. Jadi Anda juga bisa ikut untuk rayakan tahun baru di Barcelona sambil menikmati suasana pantai di malam hari.

Baca juga :  Bertandang Ke 9 Museum di Bogor Nggak Bikin Bosen

9. Singapore

Singapore

Pinterest

Adapun tempat terbaik dunia lainnya yang bisa Anda kunjungi untuk rayakan tahun baru nantinya bersama keluarga tercinta yaitu berada di negara tetangga Indonesia yaitu di Singapore. Selain pesta kembang api yang sangat meriah di Marina Bay Sands, Anda juga bisa menikmati berbagai konser musik yang biasanya akan dihadiri oleh artis-artis terbaik dunia sambil menghitung mundur moment pergantian tahun nantinya. Ada banyak sekali tempat yang bisa Anda jadikan sebagai spot terbaik untuk melihat pesta kembang api ini, seperti di Bay East Gardens, One Fullerton, hingga di Merlion Park.

10. Hong Kong

Hong Kong

YouTube

Setiap orang pasti tahu jika Hong Kong adalah salah satu kota yang tidak pernah sepi dalam menyajikan berbagai hiburan untuk penduduknya hingga untuk memanjakan para wisatawan yang melancong ke Hong Kong. Bahkan Hong Kong memiliki skyline terbaik di dunia dengan didampingi oleh gedung-gedung pencakar langitnya. Namun skyline di Hong Kong ini biasanya akan lebih megah pada saat malam pergantian tahun. Jadi bisa dikatakan bagi Anda yang ingin rayakan tahun baru yang terbaik, maka Hong Kong adalah salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.
Anda akan melihat pesta kembang api dimulai dari Times Square Hong Kong, Anda bisa melihat kembang api layaknya bola jatuh dari atas langit. Kemudian pesta kembang api juga bisa Anda nikmati di Victoria Harbour. Dengan pesta kembang api yang biasa dinikmati dari atas kapal. Adapun yang menjadi puncak acara pesta perayaan tahun baru ini yaitu bisa Anda lihat di Avenue of the Stars. Nah itu dia beberapa destinasi terbaik dunia untuk rayakan tahun baru nantinya.



Leave a Reply