10 Cafe Terkenal di London, Desain Unik Juga Instagramable


prita  May 17, 2022  0 Comment

Cafe terkenal di London memang menjadi menjadi salah satu destinasi kuliner yang wajib untuk kamu kunjungi saat berlibur di ibukota Inggris ini. London memang terkenal menjadi rumah bagi ratusan café atau kedai kopi yang menawarkan berbagai jenis kopi nikmat yang jarang kamu temukan di tempat lain. Tak hanya itu, café-café di London juga terkenal memiliki tempat yang nyaman juga desain yang unik juga instagramable.

Nah, jika kamu penikmat kopi dan ingin mencicipi nikmatnya kopi di kota London atau ingin sekedar nongkrong sambil menikmati suasana London, berikut ini adalah daftar café di London yang patut unutuk kamu kunjungi.

Rekomendasi Cafe Terkenal di London:

1. Timberyard

Timberyard
myharublog.com

Cafe terkenal di London yang pertama wajib untuk kamu kunjungi adalah Timberyard. Timberyard merupakan kedai kopi minimalis yang berada di sudut romantis kota London.

Berlokasi di tengah Shoreditch dan Farringdon, café ini memiliki tempat duduk yang nyaman serta pelayanan yang ramah. Café ini menawarkan ragammpilihan kopi nikmat dengan koneksi wifi yang cepat sehingga bisa membuat siapapun betah berlama-lama disana.

GoTravelly

Alinea 1.0 Kediri : Cafe Hits Dengan Konsep Industrial Jujukan Milenials

Novelty Coffee, Cafe Estetik Yang Nyaman Di Tengah Kota Surabaya

2. Paper & Cup

Paper & Cup Cafe
ww-99.xyz

Jika kamu tertarik untuk menikmati waktu berkualitas di café terkenal di London, maka kamu wajib untuk berkunjung ke Paper & Cup Café. Café yang berlokasi di 18th Calvert Avenue London, Shoreditch ini bisa menjadi tempat terbaik untuk berkumpul bersama orang-orang kesayangan dan menikmati waktu bersama sambil menikmati secangkir kopi.

Baca juga :  7 Cafe 24 Jam di Jogja, Suasananya Bikin Betah

Paper & Cup ini memang menjadi tempat santai yang nyaman dan cocok juga untuk kamu yang ingin me time sambil membaca novel sendirian sambil menikmati secangkir latte. Café ini juga terkenal cukup instagramable, lho. Jadi kamu bisa menjadikan café ini sebagai latar berfoto.

3. Shoreditch Grind

Shoreditch Grind
squaremeal.co.uk

Masih berlokasi di sekutaran Shoreditch, ada salah satu café terkenal di London yang wajib untuk kamu kunjungi, yaitu Shoreditch Grind. Café yang telah ada sejak tahun 2011 ini memang dianggap sebagai landmark kecil di kota London.

Shoreditch Grind merupakan café bar atau kedai kopi juga restoran yang menawarkan kopi terbaik untuk dinikmati ditempat maupun dibawa pulang. Tak hanya itu, ada juga bar koktail yang menyajikan Espresso Martini yang cukup terkenal. Jika kamu datang di pagi hari, café ini juga menyajikan menu sarapan juga menu makan siang yang nikmat.

Menariknya, Shoredotch Grind ini memiliki studio rekaman di gedung yang sama serta Grind Shoreditch & Clerkenwell Club Bar yang buka hingga larut malam. Studio rekaman ini merupakan basis untuk musik Co Founder Kaz James, seperti Sam Smith, Pixie Lott, Hurts, FKA Twigs dan Tinie Tempah. Siapa tahu sambil nongkrong kamu bisa bertemu dengan salah satu dari mereka.

4. Ozones Coffee Roasters

Ozones Coffee Roasters
ottencoffee.co.id

Café terkenal di London yang tak boleh untuk dilewatkan selanjutnya adalah Ozones Coffee Roasters. Ozone Coffee Roasters ini merupakan sebuah perusahaan kopi yang membangun persahabatan dengan berbagai macam orang menarik dan berbakat serta yang memulai petualangan baru setiap harinya dalam dunia kopi.

Café yang telah ada sejak tahun 1998 ini memang menjadi salah satu café pilihan warga London yang ingin mencicipi kopi dengan cita rasa yang nikmat. Tak hanya bisa mencicipi kopi, disini kamu juga bisa belajar untuk membuat kopi. Café ini memiliki konsep yang minimalis namun tetap sangat nyaman.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara Enak Murah Wifi Kenceng

5. Curators Coffee

Curators Coffee
danielfooddiary.com

Curators Coffee juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin nongkrong di café terkenal di London. Café yang pertama kali buka pada Maret 2012 ini memang dikhususkan untuk kamu yang ingin mencicipi kopi nikmat.

Curators Coffee ini juga menyajikan menu kopi spesial, teh dan makanan siap saji dari dapur in-house mereka. Mereka menyajikan kopi serta menu lainnya menggunakan peralatan terbaru. Menu andalan di café ini adalah espresso karena dibuat dari biji Kopi Colonna yang terkenal di dunia.

6. Climpson & Sons

Climpson & Sons
brian-coffee-spot.com

Café terkenal di London yang cukup menarik untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Climpson & Sons. Café yang berada di Broadway Market, London Timur ini menawarkan suasana yang ramah dan santai bagi pelanggan untuk menikmati secangkir kopi yang disajikan oleh barista-barista yang ahli.

Climpson & Sons ini menjadi salah satu pelopor kopi khusus di London yang semakin berkembang saat ini. Disini kamu bisa memesan menu espresso yang terbuat dari biji kopi terbaik sehingga mendapatkan rasa yang sangat nikmat. Selain kopi, café ini juga menawarkan menu sarapan dan menu makan siang yang tak kalah nikmat.

7. Flat White

Flat White
danielfooddiary.com

Flat White memang menjadi salah satu café terkenal di London yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Berlokasi di Soho, café ini ternyata telah berdiri sejak tahun 2005 dan sekarang telah memiliki beberapa cabang.

Flat White ini menawarkan kopi bergaya artisan yang halus seperti yang banyak ditemukan di Australia juga Selandia Baru. Disini tentunya kamu wajib untuk mencicipi menu flat white yang terbuat dari biji kopi berkualitas. Tak hanya kopinya yang enak, cafenya pun cukup nyaman sehingga bisa membuatmu betah berlama-lama disana.

Baca juga :  8 Bar Paling Hits di Surabaya Tongkrongan Anak Gaul Surabaya!

8. Issy’s Milky Way

Issy's Milky Way
woolliemind.blogspot.com

Cafe terkenal di London yang sayang sekali untuk dilewatkan selanjutnya adalah Issy’s Milky Way. Café ini sangat cocok untuk kamu yang ingin nongkrong dengan suasana yang berbeda. Pasalnya, Issy’s Milky Way ini menghadirkan suasana era tahun 50-an dengan memutar lagu serta film-film lama.

Selain itu, café ini juga dipenuhi dengan dekorasi tahun 50-an yang dilengkapi dengan memorabilia Elvis Presley dan TV kuno. Di café ini kamu juga bisa menikmati sundae ala Amerika, milkshake dan pastinya kopi. Tak ketinggalan, disini kamu juga bisa memesan menu roti panggang dan Elvis Presley cupcakes.

9. Drink, Shop & Do

Drink, Shop & Do
notsobasiclondon.com

Kalau kamu menyukai teh, maka kamu wajib untuk datang ke Drink, Shop & Do yang juga menjadi salah satu cafe terkenal di London. Café ini menawarkan ragam pilihan teh yang disajikan dalam cangkir dan piring cantik.

Café ini juga dipenuhi dengan perabotan vintage serta peralatan rumah tangga yang juga dijual untuk umum. Setiap meja di café ini juga dilengkapi dengan papan permainan sehingga bisa membuat suasana nongkrong semakin seru. Tak hanya bisa memesan teh, disini kamu juga bisa memesan ragam pilihan cake seperti Victoria sponge cake, lemon cake hingga sandwich.

10. Regency Café

Cafe Terkenal di London
youtube.com

Cafe terkenal di London yang terakhir adalah Regency Café. Memasuki Regency Café ini akan membuatmu seolah melalui mesin waktu menuju London di era yang berbeda.

Regency Café ini didirikan pada tahun 1946 di Pimlico dan menjadi tempat terbaik untuk kamu yang ingin menikmati kuliner klasik Inggris. Café ini memiliki dinding yang dihiasi dengan foto serta gorden dan papan tulis.



Leave a Reply