Pilihan Hotel Dekat Stasiun Madiun untukmu!


Jehan  June 16, 2023  0 Comment

Kamu lagi cari rekomendasi hotel dengan lokasi dekat stasiun di Madiun? yuk cari tahu bareng GoTravelly di sini! Deretan hotel dan penginapan di bawah ini menawarkan berbagai kenyamanan. Harga yang mereka berikan juga ekonomis loh.

Hotel Dekat Stasiun Madiun

1. Hotel Abdul Rahman

Lokasi Hotel

Jalan Tidar No. 5, Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia 63122.

hotel abdul rahman madiun
id.trip.com

Hotel Abdul Rahman merupakan sebuah penginapan dekat Stasiun Madiun dengan gaya interior klasik. Meski interior serta eksterior bangunan hotel memberi kesan lawas, kenyamanan dari hotel ini selalu tersedia untuk tamunya.

Sebagai penginapan di Madiun, Hotel Abdul Rahman memiliki lokasi yang strategis. Tidak hanya kemudahan akses untuk menjangkau berbagai macam tempat menari dari Madiun saja yang bisa kamu dapatkan, melainkan harga murah juga menjadi salah satu penawaran terbaik yang mereka miliki.

Landmark di Madiun

– Alun-alun Kota Madiun

– Masjid Besar Kuno Taman Kota Madiun

Tarif Hotel Abdul Rahman

Harga Hotel Abdul Rahman per-malam Rp200.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya estimasi harga, apabila sobat GoTravelly ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Sudirman, Strategis!

2. RedDoorz Syariah near Stasiun Madiun

Lokasi Hotel

Jalan Kembar Blok B/1, No. 14 – 16, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia, 63124.

reddoorz penginapan murah dekat stasiun madiun
reddoorz.com

Rekomendasi selanjutnya sebuah hotel RedDoorz dengan lokasi dekat Stasiun di kota Madiun. Penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan nuansa menginap dengan syariat Islam.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, TV, serta lemari penyimpanan barang. Selain memiliki jaminan syariah, harga yang ditawarkan dari RedDoorz pun murah, cocok untuk berhemat.

Landmark di Madiun

– Monumen Kresek

– Gunung Wilis

Tarif RedDoorz Syariah near Stasiun Madiun

Harga RedDoorz Syariah near Stasiun Madiun per-malam Rp150.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya estimasi harga, apabila sobat GoTravelly ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. RedDoorz Syariah near Stasiun Madiun 2

Lokasi Hotel

Jalan Mentawai, No. 10, Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia 60122.

reddoorz hotel murah di madiun
booking.com

Rekomendasi selanjutnya masih hotel dengan syariah Islam dari RedDoorz. Penginapan ini hanya berjarak 400 meter dari stasiun. Apabila sobat GoTravelly memilih hotel ini kamu dapat mengakses Stasiun Madiun dengan jarak dekat dan waktu yang singkat.

Landmark di Madiun

– Suncity Mall Madiun

Air Terjun Seweru

Tarif RedDoorz Syariah near Stasiun Madiun 2

Harga RedDoorz Syariah near Stasiun Madiun 2 Rp200.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya estimasi harga, apabila sobat GoTravelly ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

4. Hotel Mataram Baru

Lokasi Hotel

Jalan Dr. Sutomo No. 2, Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia 63122.

hotel mataram baru dekat stasiun madiun
id.trip.com

Hotel Mataram Baru sebuah akomodasi penginapan yang memberikan kenyamanan melalui layanan yang mereka berikan. Penginapan ini cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga. Suasana ala rumah yang sederhana dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan menjadi salah satu keunggulan dari Mataram Baru.

Baca juga :  6 Rekomendasi Hotel Bernuansa Bali di Jakarta

Selain itu, hotel di Madiun ini juga memiliki nuansa asri yang akan membuatmu merasa lebih nyaman. Tidak hanya itu, penginapan ini berada di lokasi yang dekat stasiun dan dapat diakses hanya dengan berjalan kaki saja.

Landmark di Madiun

– Taman Bantaran

– Ngrowo Bening Edu Park

Tarif Hotel Mataram Baru

Harga Hotel Mataram Baru per-malam Rp200.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya estimasi harga, apabila sobat GoTravelly ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

5. Hotel Kharisma Madiun

Lokasi Hotel

Jalan Dr. Sutomo No. 35, Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia 63122.

hotel kharisma dekat stasiun madiun
agoda.com

Hotel Kharisma hanya berjarak sekitar 700 meter dengan stasiun. Penginapan ini bisa menjadi tempat beristirahat dengan lokasi strategis dan harga murah untukmu. Fasilitas yang mereka tawarkan lengkap untuk memadai kenyamananmu.

Landmark di Madiun

– Patung Merlion

– Malioboro Madiun

Tarif Kharisma Madiun

Harga Hotel Kharisma Madiun per-malam Rp220.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya estimasi harga, apabila sobat GoTravelly ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

6. RedDoorz @ Jalan Pahlawan Madiun

Lokasi Hotel

Jalan Tidar No. 05, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia 63122.

reddoorz jalan pahlawan madiun
id.trip.com

Rekomendasi hotel dekat Stasiun Madiun selanjutnya adalah RedDoorz @ Jalan Pahlawan. Penginapan dengan harga murah ini dilengkapi dengan fasilitas memadai. Setiap kamar yang tersedia di sana, memiliki kamar mandi pribadi, AC, TV, meja, lemari penyimpanan barang, dan kursi.

Landmark di Madiun

– Kampung Pesona

– GOR Wilis

Tarif RedDoorz @ Jalan Pahlawan Madiun

Harga RedDoorz @ Jalan Pahlawan Madiun per-malam Rp180.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya estimasi harga, apabila sobat GoTravelly ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

7. Votel Kartika Abadi Hotel Madiun

Lokasi Hotel

Jalan Pahlawan No. 54, Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia 63121.

votel kartika abadi hotel
booking.com

Hotel dengan gaya modern berpadu sentuhan minimalis ini sangat cocok untuk sobat GoTravelly yang ingin sebuah tempat kekinian. Hotel ini menyediakan fasilitas tempat parkir, dan restoran untuk para tamu.

Baca juga :  10 Daftar Hotel Di Bukittinggi Paling Rekomended Dan Murah

Setiap kamar yang ada di Votel Kartika Abadi Hotel dilengkapi dengan linen berkualitas, mesin kopi, kamar mandi pribadi dengan shower, serta tersedia fasilitas perlengkapan mandi. Di hotel ini juga tersedia layanan resepsionis 24 jam dan sarapan dengan gaya prasmanan untuk para tamu.

Landmark di Madiun

– Waduk Bening Widas

– Air Terjun Banyulawe

Tarif Votel Kartika Abadi Hotel Madiun

Harga Votel Kartika Abadi Hotel Madiun per-malam Rp350.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya estimasi harga, apabila sobat GoTravelly ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

8. Hotel Setia Budi

Lokasi Hotel

Jalan Mangga No. 4, Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia 63132.

hotel setia budi dekat stasiun madiun
tiket.com

Rekomendasi selanjutnya untuk sobat GoTravelly ini merupakan sebuah hotel dengan jarak tempuh 2 kilometer dekat Stasiun Madiun. Hotel Setiap Budi menawarkan harga ekonomis keluarga untuk bermalam.

Landmark di Madiun

– Desa Wisata Brumbun

– Waduk Kedung Brubus

Tarif Hotel Setia Budi

Harga Hotel Setia Budi per-malam Rp300.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya estimasi harga, apabila sobat GoTravelly ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

9. RedDoorz @ Panglima Sudirman Madiun

Lokasi Hotel

Jalan Panglima Sudirman No. 1, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia 63117.

reddoorz hotel madiun
booking.com

Rekomendasi hotel selanjutnya berada di jalan Panglima Sudirman. RedDoorz ini tidak hanya menawarkan harga murah saja, melainkan juga memberikan kenyamanan melalui layanan ramah dari para stafnya.

Setiap kamar di RedDoorz @ Panglima Sudirman dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, dan meja. Lokasi penginapan ini juga berada di titik yang dekat dengan berbagai macam arena publik.

Landmark di Madiun

– Alun-alun Kota Madiun

– Sendang Biru Madiun

Tarif RedDoorz @ Panglima Sudirman Madiun

Harga RedDoorz @ Panglima Sudirman Madiun per-malam Rp150.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya estimasi harga, apabila sobat GoTravelly ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

10. Eboni Guest House

Lokasi Hotel

Jalan Rimba Mulya No. 11, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia 63117.

eboni guest house
booking.com

Eboni sebuah penginapan dengan gaya guest house yang ada di Madiun. Akomodasi ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang mencari sebuah penginapan keluarga. Guest House mereka menyediakan fasilitas memadai.

Landmark di Madiun

– Masjid Besar Kuno Taman Kota Madiun

– Ngrowo Bening Edu Park

Tarif Eboni Guest House

Harga Eboni Guest House per-malam Rp350.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya estimasi harga, apabila sobat GoTravelly ingin mengetahui harga terbaru, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@PiknikLagi

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel dengan lokasi dekat Stasiun Madiun yang dapat menjadi jujuganmu. Apabila kamu ingin mendapat informasi tempat menarik lainnya dari Madiun.

Tidak hanya informasi saja yang akan kamu dapatkan di sana, melainkan kamu yang berjiwa traveling juga bisa berbagi pengalaman menyenangkanmu selama berwisata di sana loh. Yuk, intip GoTravelly.



Leave a Reply