8 Hotel Dekat Stasiun Sudirman, Strategis!


Jehan  May 11, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Stasiun Sudirman – Sobat GoTravelly apakah kamu memiliki jadwal yang membutuhkan akomodasi dekat dengan Stasiun Sudirman? kali ini GoTravelly akan membagikan beberapa rekomendasi tempat istirahat untukmu.

Lokasi hotel di bawah ini menjadi titik yang cukup strategis untuk menjangkau berbagai akses area publik. yuk, langsung aja ikuti terus ulasan berikut ini hingga selesai. Ada informasi tambahan mengenai landmark menarik yang dapat kamu kunjungi juga loh.

Hotel Dekat Stasiun Sudirman:

1. Odua Thamrin Jakarta

odua thamrin hotel dekat stasiun sudirman
booking.com

Lokasi Odua Thamrin Jakarta

Jalan Kendal No. 14, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10310

Baca juga :  10 Kota Paling Sehat di Dunia Asyik Buat Jalan Jalan Liburan

Odua Thamrin Jakarta sebuah akomodasi penginapan di Jakarta Pusat yang lokasinya dekat dengan Stasiun Sudirman. Hotel ini menawarkan harga ekonomis dengan penawaran kenyamanan melalui fasilitas dan lingkungan internal hotel yang kondusif.

Hotel ini berada di titik yang dekat dan strategis untuk menjangkau berbagai macam area publik moda transportasi umum lainnya, seperti Stasiun BNI City. Kamu juga dapat mengakses area jalan Sudirman dan Plaza Indonesia dengan berjalan kaki dari hotel.

Landmark terdekat dari Odua Thamrin Jakarta

– Sea-Bat

– FamilyMart Landmark Centre

Estimasi harga per-malam di Odua Thamrin Jakarta

Tarif per-malam di Odua Thamrin Jakarta sekitar Rp350.000. Harga tersebut hanya perkiraan, jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti mengenai harga silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

2. Smart Hotel Thamrin Jakarta

smart hotel dekat stasiun sudirman
id.trip.com

Lokasi Smart Hotel Thamrin Jakarta

Jalan Tanjung Karang No. 2, Kb. Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10230

Smart Hotel Thamrin sebuah akomodasi yang menawarkan lokasi strategis lainnya yang dekat dengan Stasiun Sudirman dan MRT. Penginapan dengan harga murah ini juga dilengkapi dengan fasilitas memadai yang sesuai dengan tarifnya.

Landmark terdekat dari Smart Hotel Thamrin Jakarta

– Starbucks

Dukuh Atas BNI

Estimasi harga per-malam di Smart Hotel Thamrin Jakarta

Tarif per-malam di Smart Hotel Thamrin Jakarta sekitar Rp200.000. Harga tersebut hanya perkiraan, jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti mengenai harga silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

3. RedDoorz Plus @ Thamrin

reddoorz plus thamrin
reddoorz.com

Lokasi RedDoorz Plus @ Thamrin

Jalan Blora No. 23, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10310

Penginapan dari akomodasi RedDoorz ini bisa menjadi alternatif hotel dekat Stasiun Sudirman sebagai tempat beristirahatmu. RedDoorz Plus @ Thamrin menawarkan fasilitas yang akan melengkapi kenyamananmu, seperti TV, lemari penyimpanan barang, kamar mandi pribadi, serta akses area bebas Wi-Fi.

Baca juga :  Helikopter Hingga Hati, Nih 10 Pulau Berbentuk Unik di Dunia

Landmark terdekat dari RedDoorz Plus @ Thamrin

– Taman Suropati

– Chillax Sudirman

Estimasi harga per-malam di RedDoorz Plus @ Thamrin

Tarif per-malam di RedDoorz Plus @ Thamrin sekitar Rp200.000. Harga tersebut hanya perkiraan, jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti mengenai harga silahkan cek di platform penginapan favoritmu atau klik di sini.

4. Residence 100

hotel dekat stasiun sudirman
booking.com

Lokasi Residence 100

Jalan Kota Bumi No. 31, Kb. Melati, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10230

Residence 100 akomodasi yang terletak di Jakarta ini menawarkan berbagai macam akses mudah terjangkau menuju berbagai landmark di Jakarta Pusat. Alternatif hotel deekat Stasiun Sudirman ini dilengkapi fasilitas memadai, seperti kamar mandi pribadi, TV, kursi, dan meja untuk setiap kamarnya.

Landmark terdekat dari Residence 100

– Mall Grand Indonesia

Museum Nasional Indonesia

Estimasi harga per-malam di Residence 100

Tarif per-malam di Residence 100 sekitar Rp220.000. Harga tersebut hanya perkiraan, jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti mengenai harga silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

5. Liberty Hotel Thamrin Jakarta

liberty hotel dekat stasiun sudirman
booking.com

Lokasi Liberty Hotel Thamrin Jakarta

Jalan Sungai Gerong, Kb. Melati, Tanah Abang, Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia 10230

Sobat GoTravelly sedang mencari akomodasi yang berada di Kawasan Pusat Bisnis Jakarta? Liberty Hotel Thamrin bisa menjadi tempat istirahatmu. Sebuah hotel berbintang 3 ini akan menyambutmu dengan kenyamanan melalui fasilitas serta layanan yang mereka miliki.

Liberty Hotel Thamrin berada di titik lokasi strategis dengan berbagai area moda transportasi publik Jakarta, seperti MRT, KRL, Busway, atau kereta bandara. Beberapa kamar pilihan di Liberty Hotel Thamrin memiliki fasilitas bathtub atau shower.

Landmark terdekat dari Liberty Hotel Thamrin Jakarta

– Sarinah

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Palu Mulai pantai berpasir Putih Hingga Sate Mobil

– Kuliner di The Acre

Estimasi harga per-malam di Liberty Hotel Thamrin Jakarta

Tarif per-malam di Liberty Hotel Thamrin Jakarta sekitar Rp600.000. Harga tersebut hanya perkiraan, jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti mengenai harga silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

6. PassGo Hotel Thamrin

passgo hotel
pegipegi.com

Lokasi PassGo Thamrin

Jalan Plaju No. 16, Kb. Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10230

PassGo sebuah hotel dengan konsep smart living sangat cocok untuk kamu seorang dengan mobilitas tinggi. Hotel dengan friendly budget ini bisa menjadi pilihan yang sangat pas untuk kamu yang sedang ingin mencari tempat penginapan dengan harga ekonomis.

Landmark terdekat dari PassGo Thamrin

– Thamrin City

– Kuliner Sop Kaki Kambing Bang Hasan

Estimasi harga per-malam di PassGo Thamrin

Tarif per-malam di PassGo Thamrin sekitar Rp270.000. Harga tersebut hanya perkiraan, jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti mengenai harga silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

7. S.O. Hotel

s.o hotel studio one
booking.com

Lokasi S.O. Hotel

Jalan Talang Betutu No. 15 V, Kb. Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10230

S.O. Hotel atau juga dikenal dengan nama Studio One ini berada di titik lokasi yang dekat dengan Stasiun Sudirman. Lokasinya hanya berjarak sekitar 300m dan dapat dijangkau dengan berjalan kaki dalam waktu yang singkat.

Hotel ini menawarkan fasilitas memadai seperti kamar mandi pribadi, TV, lemari penyimpanan barang, kursi, dan meja sebagai penunjang kenyamanan. S.O juga dikenal sebagai salah satu hotel dengan harga murah di daerah Sudirman.

Landmark terdekat dari S.O. Hotel

– Pasar Tanah Abang

– Mall Grand Indonesia

Estimasi harga per-malam di S.O. Hotel

Tarif per-malam di S.O. Hotel sekitar Rp290.000. Harga tersebut hanya perkiraan, jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti mengenai harga silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

8. All Seasons Thamrin

all seasons thamrin
booking.com

Lokasi All Seasons Thamrin

Jalan Talang Betutu No. 2, Kb. Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10230

All Seasons sebuah hotel dengan layanan terbaik yang akan memberimu pengalaman beristirahat di tengah kota dengan suasana nyaman. Hotel berbintang di Jakarta Pusat ini menawarkan pemandangan kota yang menarik dari ruang kamar yang mereka miliki.

Landmark terdekat dari All Seasons Thamrin

– Monumen Nasional

– Museum Sumpah Pemuda Jakarta

Estimasi harga per-malam di All Seasons Thamrin

Tarif per-malam di All Seasons Thamrin sekitar Rp800.000. Harga tersebut hanya perkiraan, jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih pasti mengenai harga silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@Bang_Jc

Itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Stasiun Sudirman yang dapat menjadi jujugan istirahatmu. Penasaran di mana saja tempat menarik lainnya yang dapat kamu kunjungi? yuk, cari tahu bareng GoTravelly ini.



Leave a Reply