7 Nasi Goreng Enak di Bandung, Ada yang Buka 24 Jam!


Jehan  September 17, 2023  0 Comment

Nasi Goreng Enak di Bandung – Sobat kulineran, kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi tempat makan yang terkenal dengan menu nasi gorengnya yang ada di kota Bandung.

nasi goreng enak di bandung
unsplash.com

Sama halnya dengan kuliner soto yang dikenal sebagai menu comfort food, nasi goreng juga menjadi salah satu khazanah dapur Nusantara yang banyak disukai oleh para foodies. Meski nasi goreng termasuk ke dalam sajian masakan sederhana, namun setiap rasa dari nasi goreng yang dapat kamu temui dari setiap dapur kuliner akan membawamu ke sebuah rasa yang memuaskan.

Pada dasarnya, setiap dapur memiliki resep racikannya masing-masing. Sehingga mampu memberikan cita rasa lezat dan umami yang berbeda. Selain itu, tidak jarang nasi goreng juga memiliki varian topping atau modifikasi rasa lainnya yang menarik untuk dipilih sebagai menu makanmu sehabis ini.

Penasaran di mana saja tempat makan yang menyajikan menu nasi goreng enak di kota Kembang Jawa Barat? yuk, cari tahu rekomendasi kulineran bersama GoTravelly berikut ini dan temukan rasa kuliner yang akan memanjakana lidahmu!

Rekomendasi Nasi Goreng Enak di Bandung

1. Nasi Goreng AA Bistik

nasi goreng aa bistik
instagram.com

Rekomendasi tempat kuliner pinggiran yang harus kamu cobain saat ada di Bandung salah satunya adalah Nasi Goreng AA Bistik. Tempat makan ini dikenal dengan menu nasi gorengnya yang unik karena disajikan bersama bistik ayam dan sausnya.

Baca juga :  10 Cafe Paling Unik Di Dunia, Cocok Buat Ngopi Cantik

Nasi Goreng AA Bistik menjadi salah satu tempat makan legendaris yang banyak direkomendasikan para pecinta kuliner. Selain menunya yang unik, Nasi Goreng AA Bistik dikenal memilki cita rasa enak yang dapat kamu temukan di Bandung.

Lokasi Restoran

Jalan Astana Anyar, Nyengseret, Kec. Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242, Indonesia.

Harga Menu

Nasi Goreng AA Bistik <Rp50.000.

Jam Operasional

Setiap hari kecuali Kamis, pukul 18:00 – 00:00 WIB.

2. Nasi Goreng & Telor Kecap Madona

nasi goreng madona bandung
google.com

Kuliner nasi goreng enak selanjutnya di Bandung yang dapat kamu coba adalah Nasi Goreng & Telor Kecap Madona. Ciri khas dari menu nasi goreng ini terletak pada topping telor kecapnya yang dimasak menyerupai fuyunghai.

Rasa kuah kecap spesial yang ada pada sajian telor di rumah makan ini akan menyempurnakan rasa dari menu nasi goreng yang kamu pesan di sana. Selain menu nasi goreng, rumah makan tersebut juga memiliki berbagai macam menu lain, seperti mie goreng, kwetiau, dan lain-lain.

Lokasi Restoran

Jalan Jawa No. 23, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, Indonesia.

Harga Menu

Nasi Goreng & Telor Kecap Madona mulai dari Rp25.000.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 16:00 – 23:00 WIB | Hari Rabu, pukul 13:00 – 23:30 WIB.

3. Nasi Goreng Mas Yono

nasi goreng enak mas yono bandung
instagram.com

Jika kamu ingin menikmati sajian menu nasi goreng yang beragam, cobalah untuk ke Nasi Goreng Mas Yono. Tempat kuliner nasi goreng di Bandung ini dikenal sebagai salah satu rumah makan yang menyajikan menu enak dan beragam.

Tekstur nasi yang pas dan tidak lembek, dimasak dengan bumbu dapur yang memadukan rasa herba khas Nusantara tentu akan memberimu sebuah pengalaman berkuliner yang memuaskan.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Kerinci Yang Cocok Memiliki Sebutan Surga Dunia

Lokasi Restoran

Jalan Bungur No. 41, Gegerkalong, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40153, Indonesia.

Harga Menu

Nasi Goreng Mas Yono mulai dari Rp20.000.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 23:00 WIB | Jumat, pukul 13:00 – 23:00 WIB | Senin, pukul 08:00 – 23:00 WIB.

4. Nasi Goreng Rempah Mafia

nasi goreng rempah mafia
instagram.com

Siapa nih, yang suka menikmati nasi goreng dengan rasa pedas yang nendang? Kamu bisa menikmati nasi goreng enak dengan berbagai level kepedasan di Bandung bersama Nasi Goreng Rempah Mafia.

Rumah makan yang satu ini tidak hanya dikenal dengan menu level kepedasannya saja, melainkan ada berbagai macam menu nasi goreng unik lainnya yang dapat kamu pilih dan nikmati di sana.

Salah satunya adalah menu nasi goreng Black Cartell yang mereka miliki. Nasi goreng dengan warna hitam yang dibuat dari tinta cumi tersebut, akan memberimu cita rasa yang tidak dapat kamu temukan di menu nasi goreng lainnya.

Lokasi Restoran

Jalan Dipati Ukur No. 51 A, Lebakgede, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia.

Harga Menu

Nasi Goreng Rempah Mafia, mulai dari Rp20.000.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

5. Nasi Goreng Pandu

nasi goreng babi pandu
instagram.com

Rumah makan berikut ini merupakan salah satu kuliner non-halal yang legendaris di kota Bandung. Nasi Goreng Pandu menawarkan sajian makanan dengan irisan daging babi yang melimpah.

Racikan bumbu dapur khas yang dimasak menghasilkan rasa smokey yang memanjakan lidah bagi siapa saja yang mencobanya. Irisan daging samcan yang digunakan untuk menu yang tersedia di Nasi Goreng Pandu tersebut semakin menghasilkan cita rasa sempurna yang layak untuk dinikmati.

Baca juga :  10 Street Food Italia, Usus Domba Hingga Ikan Laut Segar!

Lokasi Restoran

Jalan Pandu, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173, Indonesia.

Harga Menu

Nasi Goreng Pandu, harga mulai dari Rp25.000.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 16:00 – 23:00 WIB.

6. Nasi Goreng Aep’s

nasi goreng aeps 24 jam bandung
google.com

Rekomendasi kuliner nasi goreng enak di Bandung selanjutnya adalah Nasi Goreng Aep’s yang ada di kawasan Sukasari. Nasi goreng sederhana menjadi salah satu andalan terbaik yang dapat kamu nikmati di rumah makan ini.

Selain menu nasi goreng, terdapat berbagai macam menu lainnya yang dapat kamu pilih sebagai menu utama atau pun pelengkapmu. Ada berbagai macam lauk, seperti ayam, udang, jamur yang lezat untuk dipesan juga di sana.

Selain itu, rumah makan Nasi Goreng Aep’s juga buka 24 jam. Sehingga sangat cocok menjadi tujuanmu berkuliner setiap saat. Gimana, apakah kamu tertarik mengisi perut dengan menu dari Nasi Goreng Aep’s?

Lokasi Restoran

Jalan Dr. Setiabudi No. 143, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153, Indonesia.

Harga Menu

Nasi Goreng Aep’s, harga mulai dari Rp.20.000.

Jam Operasional

Setiap hari, 24 jam.

7. Surya Bundo

nasi goreng surya bundo
google.com

Cita rasa kuliner khas Padang memang menjadi salah satu selera Nusantara yang banyak di sukai oleh banyak orang. Apakah kamu menyukai rasa rempah yang kuat? jika selera lidahmu cocok dengan harum aromatik dari rempah Indonesia maka cobalah nasi goreng padang di Surya Bundo.

Rasa rempah yang dipadukan dengan nasi dengan resep ala Sumatera memberikan cita rasa lezat sekaligus unik untuk seporsi nasi goreng yang disajikan. Selain menu nasi goreng, ada menu lain seperti soto padang yang juga tidak kalah enak untuk dicoba.

Lokasi Restoran

Jalan Ir. H. Juanda No. 400, Dago, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135, Indonesia.

Harga Menu

Nasi Goreng Surya Bundo, harga mulai dari Rp.18.000.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 15:00 – 02:00 WIB.

source: https://www.youtube.com/@JessicaJane99

Sobat GoTravelly, itulah beberap rekomendasi rumah makan yang menyajikan menu nasi goreng enak di Bandung. Jadi, menu nasi goreng apa yang kamu sukai nih? apakah menu nasi goreng original dengan telor atau berbagai varian menu nasi goreng dengan tambahan topping beragam lainnya?

Apapun makanan foavirtmu yuk, bagikan perjalanan kulinermu bersama GoTravelly dan temukan pengalaman baru untuk menjadi kontributor wisata Nusantara!



Leave a Reply