10 Manfaat Travelling Bersama Pasangan, Bikin Hatimu Meleleh


Reni  August 24, 2019  0 Comment

Memiliki pasangan, bukanlah alasan dan hambatan bagi kamu untuk melakukan travelling bahkan Manfaat Travelling Bersama Pasangan banyak lho. Bahkan, kamu mempunyai kesempatan untuk melakukan trip berdua dan mencoba hal baru di tempat baru dengan sensasi romantis. Selain bertujuan untuk menikmati keindahan alam di lokasi wisata, berikut ada 10 manfaat travelling bersama pasangan yang akan kamu dapatkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca artikel di bawah sampai pada baris terakhir!

1. Membantu Kamu Keluar Dari Zona Aman

Keluar Dari Zona Aman
image credit : @thetravelduos

Keuntungan paling utama yang akan kamu peroleh melakukan travelling bersama pasangan adalah dapat menjadi jalan dan cara bagi kamu untuk keluar dari zona aman. Selama ini, mungkin kamu hanya suka jalan jalan ke pantai, tapi pasangan dapat membuat kamu merasa lebih tertantang dengan mengajak kamu menyelam atau melakukan diving dan hal ekstrim lainnya yang belum kamu lakukan selama ini. Tidak hanya itu, kamu dan pasangan dapat mencoba untuk mendaki gunung Bromo, Gunung Lasser, dan beberapa gunung tertinggi lain di Indonesia.

Contoh lain, misalnya kamu selama ini tidak pernah naik pesawat atau memang takut ketinggian. Namun, pasangan bisa menjadi teman terbaik untuk menemani kamu melewati tantang hidup tersebut. Pasangan akan membantu kamu untuk mengatasi rasa takut yang selama ini menghantui kamu. Sehingga, tidak ada lagi alasan bagi kamu untuk terbang dan berfoto di depan menara Eiffel.

Gotravelly

RUJAK VIRAL! Rujak Mbah Niah, Umur 85th Tapi Masih Semangat Berjualan!

Segernya Es Dawet Kudus Cak Minto, Bikin Rela Ngantri!

2. Travelling Jauh Lebih Menyenangkan

Travelling Jauh Lebih Menyenangkan
image credit : @thetravelduos

Manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dengan travelling bersama pasangan adalah menghasilkan liburan yang jauh menyenangkan dan lebih berkualitas. Sebagai seorang yang pernah melakukan rekreasi dengan banyak orang, seperti keluarga, sahabat dekat, teman baik, rekan bisnis, dan pasangan. Maka, anda dapat memutuskan bahwa pergi travelling bersama pasangan adalah momen paling indah dan seru.

3. Travelling Bisa Jadi Solusi Untuk Memecahkan Masalah

Travelling Bisa Jadi Solusi Untuk Memecahkan Masalah
image credit : @julien.bai10

Dalam sebuah hubungan, maka tidak terlepas dari sebuah masalah tertentu. Sebesar apapun masalah yang kamu dan pasangan alami, maka travelling adalah langkah dan solusi paling tepat untuk menyelesaikannya. Travelling dapat kamu jadikan alternatif sebagai media untuk mencari jalan keluar dari masalah yang kamu hadapi. Berlibur, akan membuat pikiran kamu dan pasangan jadi lebih jernih, lebih terbuka dan lebih adem. Sehingga, memecahkan masalah pun bisa dengan mudah, cepat dan gampang.

4. Travelling Dapat Menjadi Solusi Untuk Membuat Keputusan Bersama

Manfaat Travelling Bersama Pasangan
image credit : @adricruz_09

Manfaat travelling lainnya yang bisa anda peroleh adalah untuk membuat keputusan bersama. Misalnya, kamu dan pasangan akan menentukan tinggal di mana setelah menikah, atau menentukan membuka usaha apa untuk menambah penghasilan setelah menikah. Berlibur dapat menjadi solusi paling tepat bagi kalian berdua menentukan hasil buah pikiran dan membuat kesimpulan dari sebuah pembicaraan.

5. Dapat Mengenal Satu Sama Lain Lebih Dalam

Dapat Mengenal Satu Sama Lain Lebih Dalam
image credit : @tabisuru_futari

Meskipun hubungan telah berjalan cukup lama, namun tidak menutup kemungkinan kamu tidak mengetahui pasangan dengan baik. Travelling bersama yang kamu lakukan dengan pasangan dapat membantu kalian untuk mengenal satu sama lain lebih dalam. Saat travelling, dapat kamu jadikan ajang yang sangat tepat, apakah dia calon yang kamu cari selama ini atau bukan. Jika memang dia adalah sosok yang tepat, maka kamu bisa menjadikan dia sebagai bagian dari hidup kamu untuk selamanya. Secara kasarnya, travelling bersama pasangan bisa kamu jadikan sebagai media untuk mengetahui sisi buruk si doi.

6. Menjadikan Hubungan Lebih Romantis

Manfaat Travelling Bersama Pasangan
image credit : @thislawrence

Jika selama ini kamu dan pasangan memiliki hubungan yang biasa biasa saja, atau bahkan sering berantem dan beda pendapat. Maka, melakukan travelling adalah solusi terbaik untuk menjadikan hubungan lebih romantis dan harmonis. Ini merupakan manfaat travelling bersama pasangan yang dapat menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang antara kamu dan si dia. Tentu saja kamu ingin hubungan harmonis bertahan hingga akhir hayat, bukan?

7. Travelling Dapat Solusi Dalam Mengendalikan Finansial

Travelling Dapat Solusi Dalam Mengendalikan Finansial
image credit : @famous_couple_forever

Sebelum menikah, belajar untuk mengelola keuangan atau finansial ketika melakukan travelling bersama pasangan merupakan hal yang baik. Ketika travelling atau liburan, kamu bisa belajar untuk mengatur keuangan bersama, membelanjakan uang pada hal yang perlu saja, hingga hal hal lain yang membuat kondisi finansial tetap seimbang. Dengan begitu, kamu akan semakin terbiasa nantinya setelah menikah dan berumah tangga.

8. Travelling Sebagai Media Untuk Mengetahui Sifat Asli Pasangan

Untuk Mengetahui Sifat Asli Pasangan
image credit : @travelgoalsreal

Sebagai manusia biasa, menginginkan pasangan yang sempurna dengan sifat dan tingkah laku baik adalah hal wajar serta dikatakan sangat lumrah. Nah, travelling bersama pasangan merupakan media atau jalan paling cerdas bagi kamu untuk mengetahui sifat atau karakter asli dari pasangan yang akan menjadi pasangan seumur hidup. Kamu dapat mengenali watak sesungguhnya dari orang yang kamu cintai selama ini.

Misalnya, sebagai tolak ukur bisa kamu ambil penilaian dari cara pasangan kamu memperlakukan orang lain selain kamu. Seperti petugas hotel, saat penerbangan, berbicara dengan para staf di restoran, atau pun menyimak cara si dia berinteraksi dengan penduduk lokal di tempat wisata. Sehingga, kamu bisa menyimpulkan bahwa kamu telah memilih pasangan yang tepat dengan kelakuannya yang baik dan berwibawa.

9. Travelling Bisa Jadi Alternatif Untuk Saling Kompromi

Alternatif Untuk Saling Kompromi
image credit : @jeremyjalmond

Manfaat atau keuntungan berikutnya yang bisa kamu peroleh dengan travelling bersama pasangan adalah untuk belajar saling berkompromi satu sama lain. Dengan liburan dan travelling bersama, kamu dan pasangan bisa menemukan jalan keluar terhadap suatu keputusan yang akan kalian buat. Sehingga, tidak terjadi timpang tindih atau kesalahpahaman yang akan berdampak buruk terhadap hubungan kamu.

10. Travelling Bisa Jadi Media Untuk Pembicaraan Lebih Mendalam

Travelling Bisa Jadi Media Untuk Pembicaraan Lebih Mendalam
image credit : @julyninetyfive

Ketika kamu dan pasangan ingin melangkah ke arah yang lebih serius, maka melakukan travelling bersama adalah kebijakan paling sempurna untuk dibuat. Dengan travelling, kamu dan pasangan mempunyai waktu lebih lama, tempat lebih nyaman, dan kondisi yang lebih memungkinkan untuk membicarakan hal hal lebih mendalam. Salah satunya ialah memutuskan untuk mengikat janji dan cinta suci untuk selamanya. Maka, sangat tidak heran jika banyak pasangan artis artis yang melakukan travelling lebih dulu sebelum melangsungkan pernikahan.

Selain 10 manfaat di atas, melakukan travelling bersama pasangan juga membantu kamu dan si dia untuk menjalin komunikasi lebih baik dan lebih akurat. Travelling dapat menjadi media untuk saling terbuka satu sama lain. Sehingga, berbagai macam persoalan pun akan terpecahkan dan terselesaikan dengan segera tanpa harus berpisah.

Bukan hanya itu saja, travelling juga membantu kamu dan pasangan lebih kompak dalam segala hal. Kondisi ini akan sangat berguna untuk membangun jiwa kerjasama bagi kamu dan pasangan terkasih. Nah, itu tadi 10 manfaat travelling bersama pasangan yang bisa kamu ketahui. Tips sebelum melakukan travelling juga menjadi hal wajib untuk kamu dan pasangan, informasi tersebut bisa kamu temukan dari berbagai artikel ringan. Selamat berlibur dan semoga selalu bahagia!



Leave a Reply