Enaknya Rumah Makan Nyampleng Blora Jateng


Reni  September 19, 2018  0 Comment

Rumah Makan Nyampleng yang berada di Blora Jawa Tengah merupakan salah satu tempat wisata kuliner makanan berat. Rumah makan ini begitu terkenal, pasti siappun telah mengetahui tentang Rumah Makan Nyampleng. Sudahkah Anda mencoba makan di rumah makan tersebut? Pasti belum mencoba, oleh sebab itu kalau berkunjung ke Blora Jawa Tengah maka wajib sekali untuk menikmati makanan yang berada disana.

Setiap hari Rumah Makan Nyampleng selalu ramai. Ada pembeli dari luar kota, wisatawan asing dan masyarakat Blora sendiri. Selalu dipenuhi oleh pengunjung ternyata rumah makan ini memiliki daya tarik khusus yaitu pada cita rasa makanannya. Terlalu enaknya makanan yang disajikan disana, membuat para pembeli tidak sekali absen untuk hadir menikmatinya. Meski antri tetap saja pengunjung menunggu sampai mendapatkan makanan.

Rumah makan ini sudah berdiri sejak tahun 1973, lama sekali hingga sekarang Rumah Makan Nyampleng tetap berdiri kokoh. Tentu saja orang yang memegang rumah makan ini sudah turun-temurun namun, cita rasa masakannya tidak pernah berubah sama sekali. Anda pasti tahu kalau rumah makan yang berdirinya sudah lama maka, tempat makan tersebut memang menjaga kualitas masakannya sehingga pembeli selalu berdatangan.

Lokasi Rumah Makan Nyampleng berada di Jl. Sumodarsono No. 24. Dekat sekali dengan perempatan yang berada di SMP 1 Blora. Anda bisa menemukannya dengan cepat dengan melihat petunjuk arah di Google Maps.
Tempat makan nyampleng buka pada pukul 07.00 sampai pukul 16.00 saja, jadi Anda harus datang pada waktu tersebut supaya tidak kehabisan makanan lezat. Semakin sore makanannya tinggal sedikit jadi lebih baik datang pada pagi saja.

Paket wisata murah

Berfoto Di Spot-Spot Instagramable, Yang Ada Di Candi Cetho

Sate Bumbon Khas Kabupaten Kendal Yang Menggoda Lidah

Bangunan Rumah Makan Nyampleng

Rumah Makan Nyampleng

soto blora

Desain bangunan Rumah Makan Nyampleng mengusung arsitektur khas Jawa. Dari depan bangunan rumah makan, Anda disambut dengan adanya gapura besar khas Jawa jaman dahulu. Didalam restoran dilengkapi dengan beberapa ornament khusus Jawa yang membuat para pelanggan takjub saat melihatnya. Sungguh indah sekali Rumah Makan Nyampleng, desain bangunannya membuat pelanggan semakin nyaman makan disana.
Ruangan untuk tempat makan pembeli juga cukup luas, sehingga dapat menampung pembeli dalam jumlah banyak. Disekeliling bangunan terdapat berbagai tanaman segar yang dapat membuat suasana semakin alami dan menyegarkan. Makan menjadi lebih semangat karena disambut dengan nuansa seperti itu. Dijamin setelah makan disini Anda tidak ingin segera pulang, karena ingin santai terlebih dahulu sebelum pulang.

Baca juga :  10 Oleh Oleh Khas Blora, Ada Kerajinan Hingga Jajanan

 

Menu Makanan di Rumah Makan Nyampleng

sate blora

Pasti nikmat sekali makanan yang berada di Rumah Makan Nyampleng Blora. Tentu saja karena pihak rumah makan telah menyediakan beberapa menu pilihan yang bisa dibeli oleh para pengunjung. Disana ada beberapa menu yang bisa ambil sendiri oleh para pembeli. Adapun menu khusus yang bisa diambil langsung ada nasi, sayur asem, sayur sop, mangut, sup ayam, sate bakso, telur mata sapi, dan aneka gorengan yang lezat.

Menu makanan yang diambil sendiri ini bisa dengan porsi sepuasnya, jadi pihak restoran tidak membatasi besarnya porsi yang diambil. Bila sudah mengambil makanan maka, diperlihatkan ke pihak tempat makan lalu dikasi harga. Pembayaran bisa dilakukan setelah selesai menikmati makanan. Bila Anda ingin tambah makanan, langsung saja mengambilnya lagi ditempat yang telah disediakan.

Ada menu yang bisa dipesan terlebih dahulu. Sebelum memutuskan untuk makan maka, Anda bisa menu yang bisa dipesan. Beberapa menu tersebut yaitu ada berbagai macam nasi goreng (nasi goreng pedas, nasi goreng mawut, nasi goreng nanas), sosis ayam, mie goreng, dan masih banyak lagi lainnya. Anda bisa memesan menu sesuai dengan selera makan Anda. Pilih saja pada sajian menunya dan jangan lupa untuk memilih minuman sebagai pelengkap makan.
Apakah ada menu istimewa dari Rumah Makan Nyampleng? Tentu saja setiap tempat makan memiliki menu unggulan begitu juga pada Rumah Makan Nyampleng. Menu istimewa yang paling diminati oleh para pembeli yaitu ada swike ayam, karena swikenya terbuat dari daging ayam maka makanan tersebut terjamin halal. Rasa swike ayam ini sangat berbeda dengan masakan lainnya, jadi Anda harus mencoba memakan swike ayam yang lezat.
Menu Andalan Rumah Makan Nyampleng yang kedua yaitu ada ikan manyung masak santan. Ditempat makan lain pasti tidak ada yang menjual menu seperti ini. Anda hanya bisa merasakan menu makanan manyung masak santan yang lezat hanya di Rumah Makan Nyampleng. Cita rasa dari masakan tersebut nikmat, gurih, sedap dan sangat special sekali. Pokoknya menu istimewa yang kedua ini sangat direkomendasikan untuk para pembeli.
Berbagai macam pilihan menu Rumah Makan Nyampleng begitu lezat, rasanya sudah tidak sabar untuk segera menikmati makanan tersebut. Tidak perlu khawatir karena Anda bisa mendatangi Rumah Makan Nyampleng sekarang juga. Pastikan untuk datang diwaktu yang tepat, sehingga dapat menikmati makanan dengan tenang.

Baca juga :  10 Tempat Makan Keluarga di Bandung, Nyaman Dengan Sajian Lezat

 

Harga Makanan di Rumah Makan Nyampleng

Lontong tahu

Perlu Anda ketahui bahwa Rumah Makan Nyampleng Blora ini memiliki motto yaitu makan enak tidak harus membayar mahal. Tentu saja harga yang dibanderol untuk setiap menu makanan disana sangat terjangkau dan bisa dibilang cukup murah. Bahkan rumah makan ini memiliki harga yang lebih murah dari rumah makan lainnya. Tidak salah kalau anda memutuskan makan di rumah makan ini.

Sebagai contoh saja harga satu porsi nasi goreng telur hanya dibanderol dengan harga Rp. 5000 saja. Sangat murah bukan? Kalau menu yang bisa dipilih sendiri harganya berkisar Rp. 4000 keatas. Pantas saja banyak sekali yang mendatangi rumah makan ini. Sudah makanannya lezat ternyata harganya juga terjangkau. Pasti Anda juga tergoda untuk datang menikmati makanan disana. Langsung saja mengunjungi rumah makan ini bila ada waktu senggang.
Makan sepuasnya dengan jumlah porsi yang banyak pasti tidak akan habis banyak. Terlalu murah dan enaknya makanan disana, membuat tempat makan ini sangat cocok digunakan sebagai tempat melakukan acara makan-makan.
Biasanya dalam mengadakan acara maka pasti dipilih yang harganya murah, sehinga Anda bisa langsung saja memilih Rumah Makan Nyampleng sebagai tempat acara makan. Dijamin acara makan lebih hemat dan lebih menyenangkan.
Itulah tentang tempat makan nyampleng Blora Jawa Tengah. Mulai dari tempat, menu makanan, menu makanan unggulan dan harganya sudah diketahui oleh Anda. Pasti sekarang tidak sabar untuk melakukan perjalanan liburan ke Blora, hanya untuk menikmati makanan yang berada di rumah makan tersebut. Tidak perlu menunggu waktu liburan untuk mendatanginya karena Anda bisa datang pada waktu akhir pekan dengan keluarga.
Datang bersama orang tersayang untuk menikmati kelezatan makanan di Rumah Makan Nyampleng bisa Anda lakukan bersama teman, keluarga, sahabat bahkan pasangan Anda. Anda bisa liburan sambil melakukan mencicipi makanan yang berada di rumah makan tersebut. Bila sudah mencicipi makanan disana pasti Anda sudah puas. Waktu melakukan liburan lagi di Blora Jawa Tengah pasti Anda ingin mampir ke Rumah Makan Nyampleng.



Leave a Reply