Hotel Pilihan Dekat TMII dengan Referensi Beragam


Jehan  June 27, 2023  0 Comment

Hotel Dekat TMII – Sobat GoTravelly ingin berlibur ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang menjadi salah satu wahana hiburan tua di ibu kota Jakarta ini? Tentu saja jika ingin menghabiskan waktu, apabila kamu dari luar kota akan butuh akomodasi bermalam, bukan?

Nah, kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi hotel dekat TMII yang dapat kamu jadikan sebagai referensi. Tentu saja lokasi penginapan di bawah ini sebuah rekomendasi yang memiliki jarak dekat dengan lokasi TMII. Penasaran dimana saja? yuk, tentukan pilihanmu bareng GoTravelly.

Rekomendasi Hotel Dekat TMII

1. Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Taman Mini Indonesia Indah (Pintu 1 TMII), Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 13820.

hotel oakwood dekat tmii
booking.com

Hotel Oakwood berlokasi sangat dekat dengan TMII. Akomodasi ini akan sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari sebuah penginapan dengan lokasi terbaik. Selain dekat dengan TMII, hotel Oakwood juga berada di titik lokasi yang dekat dengan berbagai area publik, seperti rumah makan atau swalayan.

Baca juga :  Explore 10 Taman Nasional Terbaik di Amerika

Harga Oakwood Hotel

Tarif per-malam dari hotel Oakwood Hotel Taman Mini Jakarta Rp800.000 (Harga tersebut hanya nominal yang bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu).

2. Collection O 91071 Hotel Desa Wisata TMII

Lokasi Hotel

Jalan Raya TMII, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 13820.

collection o 91071 htel desa wisata tmii
booking.com

Penginapan hotel dekat dengan TMII selanjutnya adalah Collection O 91071. Hotel desa Wisata TMII ini dapat menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin mendapatkan penginapan dengan harga ekonomis.

Harga

Tarif per-malam dari hotel Collection O 91071 Hotel Desa Wisata TMII Rp250.000 (Harga tersebut hanya nominal yang bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu).

3. RedDoorz near Graha Cijantung Mall

Lokasi Hotel

Jalan Adil No. 35, Susukan, Kota Jakarta, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 13750.

reddoorz near graha cijantung mall
booking.com

RedDoorz near Graha Cijantung Mall ini juga bisa menjadi alternatif penginapan untukmu yang sedang mencari hotel dekat TMII. Penginapan sederhana ini juga menawarkan harga murah yang terjangkau dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan.

Harga RedDoorz near Graha Cijantung Mall

Tarif per-malam dari hotel RedDoorz near Graha Cijantung Mall Rp230.000 (Harga tersebut hanya nominal yang bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu).

4. Rumah 99 Guest House

Lokasi Hotel

Jalan Dukuh V No. 99, Dukuh, Kec. Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 13550.

rumah 99 guest house penginapan murah dekat tmii
booking.com

Penginapan guest house rumah 99 ini bisa menjadi alternatif hotel pilihan dekat TMII selanjutnya. Guest house ini menawarkan kenyamanan melalui fasilitas dengan kualitas yang memperhatikan perawatan berkala.

Baca juga :  6 Waterpark di Bandung untuk Liburan Anak & Keluarga

Harga Rumah 99 Guest House

Tarif per-malam dari hotel Rumah 99 Guest House Rp400.000 (Harga tersebut hanya nominal yang bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu).

5. Super OYO Townhouse OAK Hotel Fiducia Pondok Gede

Lokasi Hotel

Jalan Raya Pondok Gede No. 2, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 13560.

hotel fiduncia pondok gede dekat tmii
booking.com

Apabila sobat GoTravelly menginap di Hotel Fiducia, maka kamu dapat menjangkau TMII dengan jarak dekat sekitar 3 kilometer. Penginapan ini juga menjadi salah satu hotel dengan harga murah di Jakarta Timur.

Harga Super OYO Townhouse OAK Hotel Fiducia Pondok Gede

Tarif per-malam dari hotel Super OYO Townhouse OAK Hotel Fiducia Rp200.000 (Harga tersebut hanya nominal yang bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu).

6. RedDoorz near Taman Mini Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Dukuh VI No. 38, Dukuh, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 13550.

reddoorz dekat taman mini jakarta
booking.com

Ruang kamar dari RedDoorz near Taman Mini Jakarta ini merupakan sebuah penginapan sederhana. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV LED, dan AC. Jarak RedDoorz dengan TMII dapat dijangkau dalam waktu singkat sekitar 10 menit dengan berkendara, apabila tidak ada kendala selama perjalanan.

Harga RedDoorz near Taman Mini Jakarta

Tarif per-malam dari RedDoorz near Taman Mini Jakarta Rp250.000 (Harga tersebut hanya nominal yang bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu atau klik di sini).

7. Titanium Express Homtel

Lokasi Hotel

Jalan Raya Jakarta Bogor No. 21, Pekayon, Kec. Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 13710.

Baca juga :  Kunjungi 10 Tempat Wisata Menarik di Shanghai
titanium express homtel
booking.com

Sebuah penginapan dengan gaya bangunan modern urban ini merupakan salah satu akomodasi hotel dekat TMII dengan harga terjangkau. Dengan harga terjangkau tersebut, kamu akan mendapatkan fasilitas penunjang kenyamanan seperti kolam renang outdoor.

Harga Titanium Express Homtel

Tarif per-malam dari Titanium Express HomtelRp350.000 (Harga tersebut hanya nominal yang bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu).

8. Graha Wisata Remaja TMII

Lokasi Hotel

Jalan Taman Mini Indonesia Indah, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 13550.

Apabila sobat GoTravelly ingin bermalam di dalam area TMII, maka hostel Graha Wisata Remaja TMII ini bisa menjadi pilihanmu. Penginapan yang satu ini menawarkan sebuah fasilitas hotel dengan gaya asrama.

Apabila kamu ingin menginapn di Graha Wisata Remaja TMII, kamu bisa membeli tiket masuk ke TMII terlebih dahulu. Setelah itu, kamu akan diminta unutk menambah biaya yang menjadi tarif dari hostel ini.

Harga Graha Wisata Remaja TMII

Tarif per-malam dari Graha Wisata Remaja TMII Rp100.000 (Harga tersebut hanya nominal yang bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek di sini).

9. OYO 1421 Kasmaran Guest House Syariah

Lokasi Hotel

Jalan Kayu Manis Blok Kwini No. 25, Balekambang, Kec. Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 13530.

oyo 1421 kasmaran penginapan murah dekat tmii
booking.com

Rekomendasi selanjutnya adalah sebuah ruang inap dari OYO. Penginapan ini bisa menjadi alternatif hotel dekat TMII untukmu. Setiap ruang kamar yang tersedia di OYO 1421 Kasmaran tersebut dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, dan AC.

Harga OYO 1421 Kasmaran Guest House Syariah

Tarif per-malam dari OYO 1421 Kasmaran Guest House Syariah Rp800.000 (Harga tersebut hanya nominal yang bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu).

10. Hotel Banggalawa

Lokasi Hotel

Jalan Raya Bogor No. 11, Rambutan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 13760.

hotel banggalawa
booking.com

Rekomendasi hotel dekat TMII selanjutnya adalah Hotel Banggalawa. Penginapan dengan interior ruangan klasik ini hanya berjarak 6 km dari TMII. Hotel yang satu ini sangat cocok untuk beristirahat bersama keluarga.

Harga Banggalawa

Tarif per-malam dari Hotel Banggalawa Rp350.000 (Harga tersebut hanya nominal yang bersifat estimasi. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu).

source: https://www.youtube.com/@MamaZahraOfficial

Sobat GoTravelly itulah beberapa hotel dekat TMII yang dapat menjadi tempatmu beristirahat. Apabila kamu ingin mendapat informasi menarik mengenai destinasi wisata atau kuliner yuk cari tahu di GoTravelly. Selain menemukan informasi menarik, kamu juga bisa membagikan pengalamanmu di dunia hiburan juga loh!



Leave a Reply