11 Hotel Murah di Bogor Paling Rekomended Dan Nyaman


sisil angelin  May 30, 2018  0 Comment

Hotel murah di Bogor selalu dicari para pelancong, karena kota ini sering dikunjungi wisatawan. Bogor sering dijuluki sebagai kota hujan, ini dikarenakan curah hujan yang tinggi sepanjang tahun. Bogor merupakan salah satu destinasi wisata popular warga Jakarta terutama ketika musim liburan tiba. Wisata alam seperti puncak tetap menjadi favorit karena hawa yang sejuk. Sangat cocok bagi para pekerja yang ingin mencari tempat relaksasi. Tidak hanya soal alamnya saja. Bogor juga termasuk kota yang seksi.

Bogor sebagai salah satu wilayah penyangga ibukota menawarkan peluang bisnis yang sangat menggiurkan. Dengan akses ke ibukota yang tidak terlalu jauh. Anda yang kesulitan mencari tempat tinggal sementara bisa tinggal di bogor. Hotel tetap menjadi pilihan utama para pebisnis atau pelancong yang ingin datang ke bogor. Hotel murah di Bogor menjamin keamanan dan kenyamanan di berbagai sisi agar perjalanan Anda tenang dan mendapat pengalaman menyenangkan.

1. Padjajaran Suites Hotel And Conference

Padjajaran Suites Hotel And Conference

Pegipegi.com

Hotel murah di Bogor yang satu ini cukup popular. Alamatnya terletak di Jalan Padjajaran no 17 Bogor. Keunggulan yang dimiliki dari hotel ini adalah pemandangan yang sangat indah di sekitar tempat Anda menginap. Sehingga Anda akan mendapat kesan relax ketika menginap disini. Pemandangan seperti Gunung Salak akan Anda dapat setiap hari. Untuk Anda yang datang dari Jakarta, menuju hotel ini hanya membutuhkan waktu 45 menit. Dengan harga sekitar 374.500 rupiah per malamnya, hotel ini mempunyai sekitar 119 kamar.

Baca juga :  Rebahan Ditemani Pemandangan Kece, Nih10 Hotel Terbaik di Sabang

Review hotel

Gurihnya Bubur Ayam Khas Cirebon, Semangkok Mana Cukup!

Pengen Keliling Dunia Dalam Sehari? Bisa Banget Di The Legend Star!

2. Arch Hotel

Arch Hotel

Booking.com

Bagi Anda yang ingin stay di bogor sedikit lama, Anda bisa mencoba menginap di Arch Hotel. Dari sini Anda tak perlu jauh jauh jika ingin mengunjungi Kebun Raya Bogor. Alamat hotel ini terletak di jalan Padjajaran no 225. Dengan fasilitas lengkap seperti full AC, free WIFI dan peralatan mandi lainya. Hotel ini menawarkan harga 1 juta rupiah per malamnya. Dengan harga seperti itu. Anda akan mendapatkan servis yang berkualitas dan karyawan yang sangat ramah.

3. Horison Bogor

Horison Bogor

TripAdvisor.com

Jika Anda mencari tempat penginapan yang murah murah dan memiliki aksesbilital yang tinggi. Hotel murah di Bogor Horison menjadi pilihan yang tepat karena memiliki lokasi yang strategis. Lokasi hotel ini berjarak hanya 15 menit dari Stasiun Kota Bogor, 5 menit dari Terminal Bus BaranangSiang.
Dengan kemudahan kesegala arah, hotel ini hanya mematok harga sekitar 450 ribu rupiah per malamnya. Tentu saja ini sangat murah mengingat Anda akan mendapat fasilitas lengkap hotel berbintang mulai dari kamar yang nyaman full AC, WIFI. Ada juga kedai kopi dan parkir mobil gratis bagi para pengunjung. Staff yang ramah juga menjadi kelebihannya. Alamat hotel ini terletak di Jalan Pakuan no 7 Baranangsiang, Bogor Timur.

4. Amaris Hotel Padjajaran

Amaris Hotel Padjajaran

Pegipegi.com

jika Anda berniat menginap di Hotel Amaris ini, Anda tidak akan kebingungan mencari lokasinya karena letaknya yang sangat strategis di pusat kota. Hotel ini terletak di Jalan Padjajaran no 25 Bogor. Letaknya yang tak jauh dari Botanical Square Shopping Mall dan Kebun Raya Bogor, membuatnya mudah bagi Anda jika ingin sedikit berbelanja atau berkeliling di tempat wisata itu. Harga yang ditawarkan mulai dari 400 ribu rupiah. Dari sini Anda akan mendapat fasilitas lengkap ala hotel mewah. Dengan karyawan yang ramah ramah, Anda tentunya akan sangat merasa dilayani dan puas.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Lempuyangan Murah dan Nyaman

5. Hotel Aston

Hotel Aston

Booking.com

Fasilitas dari hotel ini sudah tak perlu di ragukan lagi, karena hotel ini berbintang 4, layanan kamar dan fasilitas dasar hotel seperti full AC, resto, free WIFI bahkan kolam renang sudah tersedia. Hotel aston akan memberikan Anda kenyamanan dan keamanan super, Aston bahkan akan memberikan Anda brangkas pribadi ketika menginap. Lokasi terletak di Jalan Dreded Pahlawan, dari pusat Kota Bogor, hanya berjarak 9 Menit. Harga yang ditawarkan sekita 1 juta rupiah.

6. Zest Hotel

Zest Hotel

zesthotel.com

Hotel murah di Bogor ini sangat recommended bagi Anda para pelancong ataupun pengusaha yang sedang melakukan bisnis trip karena harganya yang terjangkau bagi berbagai jenis kantong. Berbagai tempat menarik bisa Anda jangkau melalui hotel ini, sebagai contoh: Istana Bogor, Stasiun Bogor, dan Kebun Raya Bogor. Sampai Surya kencana yang sangat terkenal dengan aneka kulinernya. Harga mulai 400 ribu rupiah Anda akan mendapatkan fasilitas khas hotel berbintang. Lokasi hotel ini terletak di Jalan Padjajaran no 27.

7. Hotel Whiz Prime

Hotel Whiz Prime

Booking.com

Ketika Anda mencari hotel murah di Bogor, Whiiz Prime bisa menjadi pilihan utama bagi Anda yang mempunyai budget terbatas. Letaknya di pusat Kota Bogor sehingga kemana manma tidak jauh.
Dari segi akses, tempat Anda menginap sangat dekat dengan Tol Jagorawi, dan hanya berjarak 1.6KM dari Kebun Raya Bogor, Stasiun senen juga bisa dijangkau dalam waktu 9 menit. Dengan desain yang simple dan nyaman. Anda hanya perlu merogoh kocek seharga 370 per malam. Ada 153 kamar tersedia. Hotel ini beralamat di Jalan Cikuray no 47 Bogor.

8. Agria Hotel

Agria Hotel

Pegipegi.com

Hotel murah di Bogor ini mematok tarif hanya sekitar 300 ribuan per malam, Anda sudah mendapat fasilitas lengkap dan pelayanan yang prima, Anda juga akan mendapat kolam renang yang bisa digunakan secara gratis.
sebenarnya paling pas untuk para pelancong yang ingin lepas dari hiruk pikuk kota Jakarta, karena letaknya yang tak jauh dari Puncak dan Kebun Raya Bogor. Hotel ini beralamat di Jalan Raya Tajur 612.

Baca juga :  10 Tempat Makan Unik di Bogor Harga dan Tempat Oke Banget

9. Hotel iZi

Hotel iZi

Booking.com

Hotel murah di Bogor ini memiliki lokasi yang tidak kalah strategis jika Anda mempertimbangkan mobilitas. Terletak di Jalan Ciheuleut Pakuan no 25 Bogor. Hotel ini sangat diperuntukan bagi Anda yang mencari kerileksan ketika menginap. Dengan biaya sekitar 320 ribu rupiah. Anda akan mendapat fasilitas standart hotel seperti AC, WIFI, peralatan mandi dan TV di kamar. Dan kebersihan kamar di iZi sangat mengesankan.

10. Hotel Cipanas Puncak Bogor

Hotel Cipanas Puncak Bogor

Agoda.com

Untuk hotel murah di Bogor yang satu ini terletak di dekat istana kepresidenan, berlokasi di Cipanas, tentu membuat udaranya sangat sejuk dan nyaman untuk ditinggali. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepas penat atau liburan akhir tahun. mempunyai kolam renang pribadi, dan bisa Anda gunakan dengan merogoh kocek 662.000 per malam untuk menginap. Hotel ini terkenal memiliki menu masakan yang lezat. Lokasinya beralamatkan di Jalan Raya Cipanas Puncak Bogor.

11. The 101 Suryakencana

hotel dekat sini

Agoda.com

Hotel murah di Bogor ini terkenal memiliki perawatan bangunan yang bagus, sehingga setiap saat bangunannya terasa mewah, sehingga pengunjungnya serasa menginap di hotel luar negeri. Meskipun memberikan kesan mewah, tarif yang di patok hanya 600 ribu rupiah per malamnya. Alamat hotel ini berada di Jalan Suryakencana no 179 – 181 Bogor.



Leave a Reply