8 Hotel Murah di Belitung Rekomended Buat Backpacker


sisil angelin  August 31, 2018  0 Comment

Berlibur di Belitung bukan lagi masalah, banyak hotel murah di Belitung yang dapat Anda dapatkan. Pulau Belitung merupakan sebuah kabupaten yang terdiri atas 5 kecamatan yang totalnya memiliki 98 buah pulau besar dan kecil lho. Belitung merupakan tempat wisata yang saat ini menjadi incaran banyak backpacker. Wisata alam yang menakjubkan membuat siapa saja yang melihatnya serasa berada dalam bagian dari dunia yang berbeda. Oleh karena itu, yuk simak apa saja

yang bisa Anda dapatkan 8 Hotel di bawah Rp 210.000. Untuk Anda yang para backpacker yang sangat mengurangi biaya penginapan, jangan takut untuk memilih Belitung sebagai destinasi wisata karena banyak penginapan dengan harga yang sangat terjangkau. Yuk simak daftar motel murah di belitung

1. Desa Wisata Kuale Sidjoek

Desa Wisata Kuale Sidjoek

Booking.com

Penginapan ini menamakan dirinya dengan nama dari desa setempat. Penginapan ini dapat menjangkau pantai tidak jauh lho, hanya 12 menit saja jika Anda ingin melihat panorama pantai. Tidak tanggung – tanggung, pantai yang ditawarkan merupakan salah satu pantai yang terkenal di Pulau Belitung lho, sangat indah. Hanya dengan harga Rp 200.000 saja Anda sudah mendapatkan kamar disertai fasilitas sebagai berikut: kamar mandi pribadi, tempat tidur single, AC, lemari, tempat jemuran mini, tong sampah dan juga pemandangan hilir sungai yang juga bisa Anda lihat lansung di atas dipan kayu. Sungguh sangat terasa back to nature. Cocok untuk Anda yang ingin merileksasi pikiran. Kamar Anda nantinya sudah siap huni, karena sudah dilengkapi sprei dan sebagainya. Selain itu, penginapan ini ramah disabilitas, bagi Anda yang disabilitas atau keluarga Anda yang ikut liburan merupakan disabilitas, jangan takut, penginapan ini memberikan layanan bangun tidur dan unit – unit yang nantinya dapat membantu penderita disabilitas.

review kuliner

Menjemput Mimpi Laskar Pelangi

Nongkrong Di Ruangtuju Coffee: Tempat Nongkrong Yang Bikin Betah

2. Harlika Jaya

Harlika Jaya

Booking.com

Penginapan ini terletak di Jl. Melati No.A 43 di Tanjung Pandan. Jaraknya sangatlah dekat dari Pantai Tanjung Pandan. Hanya berjalan kaki satu menit saja, Anda sudah sampai di Pantai yang sangat indah. Hotel ini juga berjarak tidak jauh dari pusat kota, yakni dapat ditempuh hanya dalam 5 menit saja. Kemudian, Bandara HAS Hanandjoeddin dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit. Cukup strategis bukan? Hanya dengan Rp 192.500 Anda sudah mendapatkan beberapa fasilitas seperti kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower, TV, kipas angin, lemari, dan juga teras depan untuk melihat pemandangan laut. Tempat tidur yang disediakan adalah 1 double besar dan untuk Anda yang ingin menggunakan kamar yang ber AC, bisa memilih kamar satu lagi yang harganya hanya Rp 198.000 saja, beda Rp 5.500 dengan kamar yang memakai kipas angin. Tidak hanya itu, penginapan ini memberikan layanan sarapan pagi dan akses internet yang gratis lho.

3. Wisma Pagar Alam

Wisma Pagar Alam

Pegipegi.com

Wisma ini terletak di Jl. Zaenal Abidin Pagar Alam Tanjung No. 18, masih di kecamatan yang sama yakni Tanjung Pandan. Wisma ini memberikan fasilitas kamar dengan 1 double bed besar, AC, TV kabel, lemari, handuk. Yang paling penting, memberikan wifi gartis lho. Wisma ini berjarak tempuh sekitar 12 menit dari Pantai dan tidak jauh dari pasar yakni hanya 0.2 km dari Pasar Berehun dan 0.2 km dari Warung Pasha. Harga wisma ini per malamnya berada dibawah kisaran Rp 200.000, yap, harganya hanya Rp 190.000 saja, sangat murah bukan?

4. Homestay Joss

Homestay Joss
Penginapan ini terletak di Jl. Sehan Umar, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk. Harganya juga sangat terjangkau yakni hanya Rp 175.000 saja. Fasilitas yang diberikan oleh penginapan ini adalah patio, pemandangan taman, kamar mandi pribadi, barbekyu, area tempat duduk, kipas angin, lantai keramik/marmer, bathup atau shower, rak pengering baju, tisu toilet, handuk, peralatan mandi dan seprei. Penginapan ini juga aman dan ramah disabilitas karena semua unit dapat diakses dengan kursi roda. Fasilitas yang paling popular di penginapan ini adalah pembuat teh atau kopi yang ada di semua kamar serta layanan sarapan pagi yang siap untuk Anda serta sepeda gratis yang bisa Anda gunakan untuk sekedar melihat pemandangan sekitarnya.

5. Homestay Desa Wisata Tanjung Binga

Homestay Desa Wisata Tanjung Binga

Bedandbreakfast.eu

Penginapan ini terletak di Desa Tanjung Binga dan masih sekitaran Kecamatan Tanjung Pandan. Hotel ini memberikan pemandangan laut yang sangat luar biasa yang dapat Anda lihat dari kamar Anda atau teras. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 175.000 Anda sudah dapat menikmati fasilitas sebagai berikut: pemandangan laut, teras, area makan outdoor, rak pengering baju, lemari, alat bersih – bersih seperti sapu, sandal, dapur kecil, toilet, handuk dan layanan bangun tidur. Area ini dapat menjangkau beberapa tempat wisata keindahan alam lainnya, yakni Bukit Berahu sekitar 0.5 km, Pulau Batu Kera 0.5 km, Pulau Burung 1.5 km dan Pulau Batu Berlayar sekitar 2 km saja.

6. Penginapan Mak Ijah

Penginapan Mak Ijah

Booking.com

Hotel ini memberikan layanan antar jemput bandara lho. Lokasi penginapan terletak di Jl. Depati Rahat 11. Penginapan ini berjarak hanya 1.4 km dari pantai terkenal di Belitung yakni Tanjung Pandan Beach. Harga per malam pada hotel ini adalah Rp 150.000 dengan fasilitas sebagai berikut: kamar mandi pribadi yang ditambah tisu toilet serta peralatan mandi khusus, kipas angin, lemari, dan yang tak kalah penting adalah AC serta akses internet yang gratis. Penginapan ini juga aman dan ramah dengan penderita disabilitas.

7. Homestay Wisata Kelayang

hotel murah terdekat

book.itx.co.id

Terletak di Jalan Pantai Tanjung Kelayang di Kecamatan Simpang Ampat, penginapan ini dikemas layaknya rumah pribadi yang sangat nyaman untuk ditempati. Bagi para backpacker, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 150.000 saja per malamnya dan sudah mendapat beberapa fasilitas seperti tempat tidur 1 double besar, pembuat teh atau kopi, dapur kecil, kamar mandi bersama, kipas angin, peralatan dapur, meja makan, dan masih banyak lagi.

8. Belitung Homestay Backpacker

Belitung Homestay Backpacker

Booking.com

Hotel murah di Belitung Seperti namanya, homestay ini memang sangat cocok untuk para backpacker, dengan harga yang sangat murah yakni Rp 90.000 saja dan merupakan hotel murah di Belitung yang termurah diantara lainnya. Dengan Rp 90.000 Anda sudah mendapatkan begitu banyak fasilitas seperti wifi gratis, TV satelit dan TV akbel, lantai keramik, lemari, kamar mandi beserta shower, lemari es, ruang makanan, kompor dan berbagai layanan lainnya seperti layanan bangun tidur. Penginapan ini terletak di Jalan Lettu Mad Daud RT 18 RW 9 No. 3 di Tanjung Pandan. Yang asyiknya dari penginapan ini, Anda bisa tidur sekamar dengan teman Anda beramai – ramai karena kamar di homestay ini memiliki tempat tidur model atas dan bawah yang bisa memuat banyak orang dalam satu kamar.
Demikianlah review dari 8 hotel murah di Belitung, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para backpacker yang sedang mencari informasi penginapan murah. Semoga liburan Anda menyenangkan ya!



Leave a Reply