9 Hotel Murah di Bekasi Nggak Bikin Kantong Bolong


sisil angelin  August 31, 2018  0 Comment

Bekasi merupakan salah satu kota yang ada di wilayah Jawa Barat, Indonesia. Di era serba modern ini, justru banyak orang yang menjudge dan menjadi bahan olokan warga net. Namun, Bekasi juga menyimpan keunikan yang beragam, diantaranya adalah wilayahnya yang sangat strategis juga sangat mudah menemukan hotel murah di Beasi dengan kenyamanan tersendiri. Bogor berbatasan langsung dengan wilayah Jakarta Timur, Kabupaten Bogor, dan juga Kota Depok. Karena menjadi pusat wilayah, Bekasi juga dijadikan sebagai salah satu pusat ekonomi kota.

Selain itu, Kota Bekasi ini juga sangat memberikan peluang bagi Anda yang ingin memiliki investasi berupa berbagai macam properti, seperti kawasan industri, pusat perbelanjaan, tempat makan, ataupun tempat penginapan termasuk salah satunya hotel. Maka tak jarang kita menemukan hotel – hotel murah di Bekasi yang tidak akan membuat kantong Anda menipis karena harganya. Berikut daftar hotel murah di Bekasi

1. Literooms Bekasi

Literooms Bekasi

Booking.com

Hotel yang terletak di Jalan Raya Pekayon No 2A, Bekasi Barat ini merupakan salah satu hotel di Bekasi yang menyediakan beragam fasilitas menarik untuk Anda. Seluruh fasilitas yang disediakan fully furnish apartemen dengan TV, koneksi internet yang cepat, arena bermain anak, kolam renang, dapur sendiri sehingga Anda dapat menyajikan menu favorit bersama dengan keluarga, dan taman yang dapat digunakan untuk sekedar bersantai dan mengobrol.
Desain dari kamar yang disediakan oleh Literooms Bekasi ini juga sangat nyaman dan sangatlah berbeda antara kamar yang satu dengan lainnya. Di setiap kamar dilengkapi dengan karpet dan lantai berupa parquet sehingga membuat Anda terus merasa nyaman ketika berada didalamnya. Untuk dapat bermalam di Literooms hotel ini, Anda hanya cukup membayar kurang lebih sekitar Rp 270.000 an untuk permalamnya.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel di Situbondo Yang Bersih dan Nyaman

review kuliner

Ayam Bakar Balapan, Kuliner Baru Di Babelan Bekasi Dengan Harga Miring Namun Memuaskan

Porkys Label, Makanan Non Halal Dengan Harga Miring Di Bekasi

2. The Evitel Hotel Cibitung Bekasi

The Evitel Hotel Cibitung Bekasi

agoda.com

The Evitel Hotel Cibitung Bekasi beralamat di Jalan Teuku Umar Km 45 No 26, Bekasi ini memiliki lokasi yang sangat strategis dari beberapa tempat wisata yang ada di sekelilingnya. Di hotel ini disediakan beberapa fasilitas, mulai dari kolam renang yang dilengkapi dengan filtrasi air sehingga sangat bersih dan memiliki Ph yang sesuai, restaurant yang bernama Fusion Asian Bistro yang memiliki beberapa menu andalan, Kayumanis Lounge yang berupa tempat untuk bersantai dan berkumpul, serta meeting room.
The Evitel Hotel Cibitung ini memiliki 3 pilihan tipe kamar, yakni superior room, deluxe room, dan juga suite room. Masing – masing kamar dilengkapi dengan safe deposit box, coffee and tea, kasur, akses internet gratis, lemari pendingin, serta TV. Harga yang ditawarkan untuk menginap semalam disini yakni sekitar Rp 300.000 an hingga Rp 550.000 an, tergantung jenis kamar serta fasilitas yang disediakan.

3. Harper Hotel Cikarang

Harper Hotel Cikarang

Booking.com

Harper Hotel Cikarang merupakan hotel modern yang di desain dengan gaya pedesaan, namun tetap memberikan keseimbangan dan keselarasan serta kenyamanan bagi setiap pengunjung. Hotel ini terletak di Jalan Mataram Kav 37 – 39, Bekasi yang menyediakan 3 tipe kamar yakni superior room, deluxe room, deluxe suite room dengan jumlah kamar yakni sebanyak 113 kamar. Beragam fasilitas tersedia disini, mulai dari kolam renang, rustik bistro, arcadia bar and lounge, pemandian air panas, dan juga fitness center. Harga yang ditawarkan untuk semalam menginap disini yakni sekitar Rp 340.000 an dengan fasilitas yang sudah sangat lengkap dan beragam tentunya.

Baca juga :  10  Hotel Kapsul di Jepang Paling Unik Dan Keren, Intip Yuk!

4. Holiday Inn Cikarang Jababeka

Holiday Inn Cikarang Jababeka

Booking.com

Holiday Inn Cikarang Jababeka merupakan salah satu hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Jababeka Raya Kav A2, Bekasi ini memiliki lokasi yang sangat strategis yakni Anda hanya cukup berkendara selama 12 menit untuk menuju ke President University ataupun dapat menempuh sekitar 39 km untuk menuju ke Taman Mini Indonesia Indah. Seluruh kamar yang ada dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti AC, meja, Wifi gratis, kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub ataupun shower, TV, dan fasilitas tambahan lainnya. Untuk harganya sendiri yakni berkisar mulai dari Rp 600.000 an saja.

5. Harris Hotel & Conventions Bekasi

Harris Hotel & Conventions Bekasi

Agoda.com

Hotel yang terletak di Jalan Raya Bulevar Ahmad Yani Blok M, Bekasi ini memiliki beragam fasilitas menarik, seperti tempat spa, arena fitness, restaurant, kolam renang, jaringan internet gratis, TV, mini bar, peralatan mandi, dan fasilitas lainnya. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni berada tepat di Mal Summarecon Bekasi. Untuk harganya sendiri yakni Anda hanya cukup membayar sekitar Rp 630.000 an untuk harga per malamnya. Untuk Anda yang memerlukan jasa antar jemput bandara, hotel ini menyediakan namun diperlukan adanya biaya tambahan.

6. The Regia Tambun Bekasi

The Regia Tambun Bekasi

Agoda.com

Hotel bintang 2 ini beralamat di Jalan Sultan Hasanudin Tambun Business Park C1 No 78, Bekasi menawarkan pilihan tempat penginapan yang menarik dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya mulai dari Rp 210.000 an untuk per malamnya. Fasilitas yang disediakan diantaranya adalah pendingin ruangan atau AC, area parkir yang cukup luas, akses jaringan internet gratis, dan beragam fasilitas lainnya. The Regia Tambun Bekasi ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan berbagai macam tempat wisata maupun tempat umum lainnya, seperti Go! Wet Waterpark, Columbus Waterpark, Blu Plaza, dan juga Stasiun Bekasi.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Tegal, Penginapan Terbaik Menanti!

7. Red Planet Bekasi

Red Planet Bekasi

Travelio.com

Hotel yang beralamat di Jalan Chairil Anwar 27 – 36, Bekasi Timur ini memiliki lokasi yang sangat dengan dengan Bandara Soekarno Hatta, yakni Anda hanya cukup menempuh jarak sekitar 1 jam perjalanan. Selain itu, seluruh fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap dan berkualitas selayaknya hotel bintang 5 seperti akses layanan internet gratis dan juga pendingin ruangan. Jika Anda berminat untuk menginap di Red Planet Bekasi, harganya mulai dari Rp 300.000 an hingga mencapai Rp 490.000 an tergantung jenis kamar yang Anda pilih beserta dengan fasilitas yang digunakan.

8. Favehotel Ahmad Yani Bekasi

hotel murah dekat sini

Pegipegi.com

Favehotel Ahmad Yani Bekasi merupakan salah satu hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Raya Pekayon No 1, Bekasi Barat. Harga yang ditawarkan per malamnya yakni mulai dari Rp 350.000 an. Terdapat 2 pilihan tipe kamar, yaitu standart room dan juga deluxe room. Untuk tipe kamar standard room dengan luas 21 m ini dilengkapi dengan TV kabel, pendingin ruangan, wifi dengan akses yang sangat cepat, meja, lemari, dan berbagai macam perlengkapan lainnya. Sedangkan, yang membedakannya dengan tipe kamar deluxe room adalah luas kamar pada deluxe room yakni sebesar 26 m.

9. Fastrooms Bekasi

Fastrooms Bekasi

Booking.com

Hotel bintang tiga ini sangat dekat dengan berbagai macam pusat perbelanjaan, tempat makan, dan juga kawasan bisnis. Alamatnya yakni berada di Apartemen Grand Center Point Tower C, Jalan Jenderal Ahmad Yani No 20, Bekasi. Fastrooms Bekasi menyediakan tiga pilihan kamar, yaitu executive room, junior suite, dan juga two bedroom apartment. Harga semalam menginap disini yakni mulai dari Rp 310.000 tergantung jenis kamar yang akan Anda pilih beserta fasilitas tambahan yang akan Anda dapatkan
Itu dia 9 hotel murah di Bekasi yang nggak bikin kantong bolong yang dapat Anda jadikan sebagai salah satu tempat penginapan favorit selama berada disana.



Leave a Reply