10 Rekomendasi Hotel di Bukit Bintang Kuala Lumpur


Reni  November 23, 2019  0 Comment

Rekomendasi hotel di Bukit Bintang Kuala Lumpur dibutuhkan oleh para wisatawan yang ingin berlibur kesana. Informasi tersebut sangatlah penting agar para wisatawan tidak lagi bingung dan bisa memilih hotel yang tepat. Melalui rekomendasi tersebut, para wisatawan bisa langsung mengetahui kualitas dari sebuah hotel karena sudah membaca review dari para pengunjung sebelumnya.

Lokasi Bukit Bintang Kuala Lumpur juga menyediakan berbagai jenis transportasi mulai dari taksi, monorail hingga bus. Selain itu, di daerah ini juga menawarkan berbagai tempat makan yang akan memberikan Anda pengalaman wisata kuliner yang berbeda. Bukit Bintang juga menghadirkan wisata malam yang menarik untuk dikunjungi. Anda bisa merasakan suasana malam di Kuala Lumpur yang indah.

Setelah seharian berkeliling ke berbagai tempat wisata, tentu Anda merasa lelah dan membutuhkan tempat istirahat yang nyaman dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Memilih hotel yang sesuai dengan budget merupakan keharusan ketika pergi berlibur agar anggaran berlibur Anda bisa terkontrol dengan baik. Berikut informasi beberapa rekomendasi hotel di Bukit Bintang Kuala Lumpur.

Hotel di Bukit Bintang Kuala Lumpur

1. Hotel Capitol Kuala Lumpur

Hotel Capitol Kuala Lumpur

Hotel ini termasuk dalam kategori hotel bintang 3 dengan lokasi yang strategis. Tidak heran banyak sekali wisatawan yang memilih untuk menginap disana. Jalur transportasi ke stasiun kereta api maupun bandara juga sangat mudah dari hotel. Desain kamar dirancang secara modern sehingga bisa memenuhi selera para wisatawan yang berbeda.

Baca juga :  10 Tempat Belanja Barang Branded di Kuala Lumpur

Selain kamar menginap, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas lain seperti kolam renang dan tempat gym. Selain itu, hotel ini juga menyediakan menu sarapan yang lezat dan menyehatkan.

Gotravelly

Review Hotel Izumi Bukit Bintang : Hotel Dekat Pusat Kota Yang Ramah Di Kantong Dengan Fasilitas Lengkap!

Berkunjung Ke Genting Highland Jangan Lupa Mampir Ke Chin Swee Temple

2. The Bed KLCC

 The Bed KLCC

Lokasi hotel ini sangat dekat dengan Stasiun Monorail Raja Chulan. Anda hanya perlu berjalan sekitar 10 menit untuk sampai ke hotel. Untuk pergi ke Menara Petronas dan Menara Kuala Lumpur, Anda hanya perlu berjalan kaki saja. Hotel ini menyediakan layanan penukaran uang, sehingga bagi para wisatawan luar negeri bisa tidak perlu pergi jauh untuk menukar uang.

Hotel ini didesain dengan menarik dan memungkinkan Anda untuk bersosialisasi dengan pengunjung yang lainnya. Kebersihan dan kenyamanan para pengunjung sangat dijamin oleh hotel The Bed KLCC.

3. OYO 160 Javelin Hotel

OYO 160 Javelin Hotel

Jika mencari hotel yang terjangkau, maka Anda cocok menginap disini. Bukan hanya murah, namun hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Hotel ini memiliki staf yang mampu menguasai berbagai macam bahasa, sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan lebih nyaman. Daerah sekitarnya juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya.

4. Wolo Bukit Bintang Hotel

Wolo Bukit Bintang Hotel

Hotel ini terletak di daerah kawasan bisnis di Malaysia. Bagi Anda yang ingin berbelanja dan ingin menikmati berbagai wisata kuliner Malaysia, sangat cocok untuk menginap di daerah ini. Menginap di Wolo akan memberikan Anda pengalaman yang berbeda karena daerah sekitarnya merupakan lokasi yang sibuk.

Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh para wisatawan. Terdapat beberapa pilihan jenis kamar yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Staff hotel juga sangat ramah, sehingga bisa diandalkan ketika Anda membutuhkan sesuai. Kamar hotel di desain secara unik untuk memberikan kenyamanan pada para pengunjung.

Baca juga :  10 Hotel Dekat ITB, Harga Murah dan Strategis

5. Hotel 99 Pudu

Hotel 99 Pudu

Hotel ini menawarkan sarana liburan serta relaksasi sekaligus. Lokasi yang strategis membuat para wisatawan bisa menuju berbagai destinasi populer dengan mudah dan cepat. Menyediakan fasilitas yang unggulan, membuat hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur sambil melakukan relaksasi.

Atmosfer di hotel ini membuat nyaman dan tentunya bersih, sehingga sangat cocok dijadikan tempat beristirahat setelah seharian berkeliling. Di depan hotel ini terdapat terminal bus yang akan memudahkan akses Anda selama berlibur.

6. Hotel Transit KL

Hotel Transit KL

Lokasinya yang strategi dekat dengan terminal bus, membuat hotel ini menjadi populer untuk kalangan para wisatawan. Hotel ini menyediakan furnitur yang lengkap dengan akses wifi gratis yang bebas. Anda tidak akan kesulitan untuk mencari koneksi internet saat berlibur. Kamar hotel pun sudah dilengkapi dengan AC dan memiliki jendela yang besar.

Pada pagi hari Anda bisa merasakan sinar matahari yang segar. Di hotel ini juga terdapat restoran yang menawarkan berbagai makanan lezat yang wajib Anda cicipi. Anda bisa memesan hotel ini via aplikasi online atau langsung datang ke lokasi.

7. Le Apple Boutique Hotel Bukit Bintang

Le Apple Boutique Hotel Bukit Bintang

Hotel ini merupakan salah satu tempat istirahat yang ideal untuk berlibur sekaligus berkeliling di daerah Kuala Lumpur. Anda bisa menelusuri lokasi sekitar dengan berjalan kaki. Di lokasi ini terdapat beberapa objek wisata yang bisa Anda kunjungi. Selain itu, terdapat pusat perbelanjaan bagi Anda yang gemar berbelanja.

Kamar di hotel Le Apple Boutique Hotel Bukit Bintang sangat bersih dan bebas asap rokok. Selain itu, terdapat fasilitas yang cukup lengkap seperti wifi dan juga tv. Lokasi hotel ini sangat strategis dan mudah ditemukan, sehingga banyak wisatawan yang memilih tinggal di hotel ini.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Budget Terbaik di Moscow Pilihan Traveller

8. Corona Inn Hotel

Corona Inn Hotel

Hotel ini menawarkan sensasi beristirahat yang nyaman dan tenang. Kamar hotel di desain dengan interior yang menarik dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan para wisatawan. Terdapat juga fasilitas kebugaran dan rekreasi yang bisa Anda gunakan secara gratis. Fasilitas tersebut diberikan untuk memanjakan para tamu.

9. Izumi Hotel Bukit Bintang

Izumi Hotel Bukit Bintang

Lokasi hotel ini sangat strategi dan berada di tengah kota. Untuk sampai ke pusat perbelanjaan Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit. Berbagai fasilitas diberikan hotel ini untuk menunjang segala kebutuhan wisatawan seperti tv layar datar, wifi, brankas, air panas dan lain sebagainya.

Selain itu, di sekitar wilayah hotel juga terdapat berbagai macam makanan yang bisa Anda coba. Berbagai makanan khas dijual di daerah tersebut dengan harga yang terjangkau. Hotel ini juga dekat dengan stasiun monorail Bukit Bintang sehingga akan memudahkan Anda untuk berkeliling.

10. Arenaa Star Hotel

Hotel murah terdekat

Properti ini bisa dikatakan sebagai tempat terbaik bagi Anda untuk berlibur karena lokasinya yang sangat strategis dan menawarkan berbagai fasilitas. Untuk menuju bandara, Anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Lingkungan sekitar juga sangat bersih dan rapi tentunya akan memanjakan mata Anda.

Hal ini juga membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan. Di sekitar lokasi ini terdapat beberapa museum yang bisa Anda kunjungi. Letak museum tersebut tidak terlalu jauh, sehingga Anda bisa menjangkaunya dengan lebih mudah dengan berjalan kaki.

Daerah Bukit Bintang Kuala Lumpur memang menjadi salah satu tempat populer yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Disana ditawarkan fasilitas yang lengkap dengan berbagai jenis pusat perbelanjaan. Selain itu, tempatnya yang sangat strategis membuat Anda lebih mudah bepergian.

Dengan adanya rekomendasi hotel di Bukit Bintang Kuala Lumpur, Anda bisa langsung merencanakan liburan yang sesuai dengan budget. Anda bisa mencoba solo traveling atau bepergian bersama teman maupun keluarga.



Leave a Reply