Hotel Dekat Taman Safari Prigen, Penawaran Terbaik Menantimu


Jehan  July 1, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Taman Safari Prigen – Lagi hari libur nih, sobat GoTravelly sudah memiliki rencana berlibur? Kalau belum ada, sepertinya mendekatkan diri dengan mahluk lain terlihat menyenangkan deh.

Buat kamu yang ada di Jawa Timur, liburan ke Taman Safari Prigen sepertinya bisa menjadi referensi wisata akhir pekan ini. Ada banyak hal yang dapat kamu temukan ketika menghabiskan waktu di sana.

Namun agar liburanmu bersama keluarga atau orang tersayang semakin terasa mengesankan, yuk sempatkan diri staycation. Kali ini GoTravelly akan membagikan referensi hotel dekat Taman Safari Prigen yang dapat menjadi tempat istirahatmu.

Mau tahu di mana saja? yuk, pastikan kamu ikuti ulasan berikut ini sampai tuntas. Jangan ada yang tertinggal ya!

Rekomendasi Hotel dekat Taman Safari Prigen

1. Baobab Safari Resort

Lokasi Hotel

Gunung Princi, Jatiarjo, Prigen, Kab. Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia 67157.

baobab safari resort
agoda.com

Baobab Safari merupakan sebuah penginapan sekaligus taman rekreasi dari Taman Safari. Resort ini menawarkan kenyamanan penuh sebuah akomodasi istirahat dengan sebuah pengalaman interaktif dekat dengan beberapa jenis satwa.

Baca juga :  10 Taman Nasional Paling Angker di Dunia

Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang sedang ingin beristirahat sekaligus berwisata dengan cara berbeda. Kamu bisa mendapatkan sebuah pengalaman baru dengan berinteraksi langsung bersama beberapa satwa.

Selain itu, panorama gunung juga menjadi salah satu daya tarik yang mengesankan dari Baobab Safari Resort. Jadi, tunggu apalagi ajak keluarga tersayangmu bermalam di Baobab Safari.  

Tarif Baobab Safari Resort

Harga per malam Baobab Safari Resort Rp900.000 (Nominal tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Informasi lebih lanjut bisa sobat GoTravelly dapatkan melalui platform akomodasi favorit kalian).

2. Kaliandra Resort

Lokasi Hotel

Dusun Gamoh RT. 7/ RW. 12, Area Sawah, Dayurejo, Kec. Prigen, Kab. Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia 67157.

kaliandra resort hotel dekat taman safari prigen
trip.com

Kaliandra Resort sebuah penginapan dengan gaya klasik penuh detil kesenian Indonesia yang menjadi unsur desain interior cantiknya. Penginapan ini bisa menjadi alternatif hotel dekat Taman Safari Prigen untukmu bersama keluarga atau kolega berlibur.

Pemandangan alam yang indah ditambah dengan udara sejuk akan semakin membuatmu mendapatkan pengalaman mengesankan selama berlibur. Ada banyak sudut cantik yang dapat kamu abadikan sebagai potret kenangan ketika bermalam di Kaliandra Resort.

Tarif Kaliandra Resort

Harga per malam Kaliandra Resort Rp700.000 (Nominal tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Informasi lebih lanjut bisa sobat GoTravelly dapatkan melalui platform akomodasi favorit kalian).

3. OYO 91679 Juanda Homestay Syariah

Lokasi Hotel

Dayurejo, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia.

oyo 91679 juanda homestay syariah
oyorooms.com

OYO sebuah akomodasi murah alternatif hotel yang berjarak dekat dengan Taman Safari Prigen. Penginapan ini menyediakan ruang tidur dengan fasilitas penunjang kenyamanan. Terdapat kamar mandi pribadi, TV, serta lemari penyimpanan barang yang menjadi fasilitas kamar.

Tarif OYO 91679 Juanda Homestay Syariah

Harga per malam OYO 91679 Juanda Homestay Syariah Rp200.000 (Nominal tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Informasi lebih lanjut bisa sobat GoTravelly dapatkan melalui platform akomodasi favorit kalian atau klik di sini).

Baca juga :  9 Rute Road Trip Terindah di Italia Pemandangannya Bikin Betah

4. OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View

Lokasi Hotel

Jalan Taman Dayu, Area Sawah, Dayurejo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia 67157.

oyo 2001 taman dayu villa golf view
booking.com

OYO 2001 Taman Dayu ini menawarkan sebuah akomodasi dengan pemandangan yang indah. Ruang kamar dengan ukuran cukup luas dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan TV menjadi tawaran fasilitas mereka.

Akomodasi ini bisa menjadi alternatif hotel yang lokasinya dekat dengan Taman Safari Prigen. Jaraknya hanya sekitar 6 kilometer dan dapat kamu tempuh dengan berkendara dalam sedikit waktu.

Tarif OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View

Harga per malam OYO 2001 Taman Dayu Villa Golf View Rp250.000 (Nominal tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Informasi lebih lanjut bisa sobat GoTravelly dapatkan melalui platform akomodasi favorit kalian atau klik di sini).

5. The Taman Dayu Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Raya Surabaya – Malang Km. 48, Bulukandang, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia 67156.

the taman dayu hotel
agoda.com

Rekomendasi hotel dekat dengan Taman Safari Prigen selanjutnya adalah akomodasi bernama Taman Dayu. Penginapan ini menawarkan fasilitas serta layanan yang selalu memprioritaskan kepuasan tamu.

Suasana hotel yang berada di lokasi sejuk semakin membuat The Taman Dayu Hotel menjadi akomodasi yang mengesankan untuk di sewa. Tidak hanya Taman Safari saja yang dapat kamu jangkau dari hotel ini tempat wisata hiburan atau kuliner lain juga masih banyak loh.

Tarif The Taman Dayu Hotel

Harga per malam The Taman Dayu Hotel Rp600.000 (Nominal tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Informasi lebih lanjut bisa sobat GoTravelly dapatkan melalui platform akomodasi favorit kalian).

6. K Gallery Hotel

Lokasi Hotel

Desa Duren Sewu KM. 3, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia 67156.

Baca juga :  Liburan Musim Dingin di Jepang? 7 Sky Resort Terbaik di Jepang
k gallery hotel dekat taman safari prigen
OYO 90519 Warmo Cottage

K Gallery Hotel sebuah hotel di daerah Pandaan yang memiliki gaya modern mengesankan. Hotel ini juga dikenal sebagai salah satu akomodasi yang memiliki pelayanan baik. Apabila kamu menjadi tamu dari K Gallery Hotel, siap-siap untuk disambut dengan ramah ya!

Tarif K Gallery Hotel

Harga per malam K Gallery Hotel Rp800.000 (Nominal tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Informasi lebih lanjut bisa sobat GoTravelly dapatkan melalui platform akomodasi favorit kalian).

7. OYO 90519 Warmo Cottage

Lokasi Hotel

Bundaran Hortensia Blok L 39A, Pasuruan, Jawa Timur, 67157.

OYO 90519 Warmo Cottage
booking.com

Sobat GoTravelly, akomodasi dari OYO berikut ini akan memberikan sebuah penginapan dengan nuansa klasik dari rumah kayunya. Suasana nyaman tentu menjadi salah satu alasan untukmu mencari hotel, bukan. Cobain menginap di OYO Warmo Cottage yuk.

Tarif OYO 90519 Warmo Cottage

Harga per malam OYO 90519 Warmo Cottage Rp150.000 (Nominal tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Informasi lebih lanjut bisa sobat GoTravelly dapatkan melalui platform akomodasi favorit kalian).

8. Royal Senyiur Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Putuk Truno No. 208, Prigen, Kab. Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia 67157.

royal senyiur hotel dekat taman safari prigen
booking.com

Hotel berikut ini adalah sebuah penginapan di daerah Prigen Pasuruan yang memungkinkanmu menjangkau Taman Safari dengan waktu dan jarak singkat. Royal Senyiur Hotel menawarkan kenyamanan lebih melalui fasilitas serta layanan yang mereka berikan ke pada setiap tamu.  

Tarif Royal Senyiur Hotel

Harga per malam Royal Senyiur Hotel Rp600.000 (Nominal tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Informasi lebih lanjut bisa sobat GoTravelly dapatkan melalui platform akomodasi favorit kalian).

9. Pines Garden Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Ijen No. 5, Semeru, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, 67157.

pines garden hotel dekat taman safari prigen
agoda.com

Pines Garden Hotel menawarkan akomodasi dengan layanan kepuasan penuh untuk para tamunya. Lokasi hotel ini tidak sekadar dekat dengan Taman Safari Prigen saja, melainkan berbagai macam wisata kuliner atau taman hiburan juga dapat terjangkau dengan mudah.

Tarif Pines Garden Hotel

Harga per malam Pines Garden Hotel Rp400.000 (Nominal tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Informasi lebih lanjut bisa sobat GoTravelly dapatkan melalui platform akomodasi favorit kalian).

source: https://www.youtube.com/@JimmyFlycation

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Taman Safari Prigen yang bisa kamu pilih. Ingin berbagi keseruanmu selama berwisata? yuk, cari tahu bareng GoTravelly.  



Leave a Reply