Hotel Dekat Bandara Yogyakarta International Airport


Jehan  June 20, 2023  0 Comment

Hotel dekat Bandara YIA – Sobat GoTravelly, setelah Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) resmi beroperasi kini Kulon Progo menjadi lebih ramai dikunjungi. Salah satu sudut Yogyakarta tersebut dikenal sebagai landmark yang menyimpan banyak tempat istimewa.

unsplash.com

Oleh karena itu tidak sedikit para traveler melirik Kulon Progo sebagai destinasi berwisata. Apabila sobat GoTravelly ingin menghabiskan waktu di sana, ada baiknya beristirahat sejenak sebelum menjelajahi banyak tempat cantik di sana, bukan?

Kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi penginapan yang lokasinya dekat dengan bandara YIA. Tidak hanya itu, informasi tambahan mengenai destinasi popular di Kulon Progo juga akan kami bagikan untukmu.

Hotel Dekat Bandara YIA

1. Cordia Hotel Yogyakarta International Airport

Lokasi Hotel

Jalan Wates(Cordia hotel berada di area terminal kedatangan YIA), Purworejo KM 42, Logede, Glagah, Kecamatan Temon, Kulon Progo, Indonesia 55654.

hotel cordia dekat bandara yia
booking.com

Hotel Cordia akan menjadi rekomendasi penginapan yang sangat menguntungkan untukmu. Penginapan ini sangat cocok jika sobat GoTravelly membutuhkan akomodasi transit. Kenyamanan yang akan diberikan oleh Cordia tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga :  Diantara Gemerlap Kota, Ada 10 Tempat Angker di Singapura

Fasilitas serta sambutan yang ramah menjadi salah satu keunggulan lain yang dimiliki oleh mereka. Kualitas layanan juga menjadi alasan yang membuat setiap tamu akan mendapat pengalaman yang baik ketika memilih Cordia Hotel.

Tarif Cordia Hotel YIA

Harga Cordia Hotel YIA Rp450.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ruang kamar atau biaya menginap, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

2. OYO 92418 Daffalvin Homestay Syariah

Lokasi Hotel

Jalan Sindutan, Palihan, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55654.

oyo daffalvin hotel dekat bandara yia
booking.com

Rekomendasi hotel dekat bandara YIA selanjutnya ini sangat pas untukmu yang ingin mendapatkan akomodasi penginapan dengan harga murah. Meski harga per-malam relatif murah Daffalvin Homestay Syariah ini tetap akan memberikan layanan terbaik mereka.

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, dan TV LED. Selain itu, Daffalvin Homestay juga memperhatikan kualitas fasilitas yang mereka berikan ke pada setiap tamu mereka.

Tarif OYO 92418 Daffalvin Homestay Syariah

Harga OYO 92418 Daffalvin Homestay Syariah Rp150.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ruang kamar atau biaya menginap, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

3. OYO 92071 Yusman Homestay Syariah

Lokasi Hotel

Sindutan, Palihan, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

oyo 92071 yusman homestay syariah
booking.com

Penginapan selanjutnya bernama Yusman Homestay Syariah. Akomodasi ini menawarkan kenyaman ala rumah sederhana. Harganya yang murah dilengkapi dengan fasilitas memadai. Ada tiga pilihan kamar yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu selama menginap di sana.

Tarif OYO 92071 Yusman Homestay Syariah

Harga OYO 92071 Yusman Homestay Syariah Rp120.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ruang kamar atau biaya menginap, silahkan cek platform penginapan favoritmu atau cek di sini).

4. OYO 92045 Panca Putri Guest House

Lokasi Hotel

Weton RT.14 – RW.6 Kebon Rejo, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55654.

oyo 92045 panca putri guest house
booking.com

Rekomendasi selanjutnya adalah OYO Panca Putri. Rumah yang dirancang menjadi sebuah guest house tersebut bisa menjadi salah satu referensi hotel dekat bandara YIA yang kamu pilih.

Baca juga :  7 Tempat Wisata Terbaik Melihat Beruang Kutub di Alam Liar

Panca Putri Guest House memiliki kamar yang dilengkapi dengan TV LED, dan kasur dengan linen berkualitas. Tempat penginapan ini dikenal sebagai hotel yang memiliki pelayanan ramah ke pada tamunya. Tentu saja itu akan membuatmu semakin mendapat suasana beristirahat yang menyenangkan, bukan?

Tarif OYO 92045 Panca Putri Guest House

Harga OYO 92045 Panca Putri Guest House Rp170.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ruang kamar atau biaya menginap, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

5. OYO 92101 Elma Guesthouse

Lokasi Hotel

Karang Wuluh, Janten, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55654.

hotel oyo 92101 elma dekat bandara yia kulon progo
booking.com

Elma Guesthouse sebuah alternatif hotel dekat bandara YIA yang dapat kamu jangkau dengan berkendara dalam waktu 5 menit saja. Waktu singkat untuk menjangkau bandara tersebut, tentu akan menjadi keuntungan untukmu yang membutuhkan akomodasi dengan fleksibilitas waktu yang cepat.

Selain jaraknya yang dekat, hotel OYO ini juga menawarkan suasana nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, lemari penyimpanan barang, dan TV LED. Setiap tamu yang menginap di sana akan mendapatkan layanan terbaik.

Tarif OYO 92101 Elma Guesthouse

Harga OYO 92101 Elma Guesthouse Rp120.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ruang kamar atau biaya menginap, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

6. Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta

Lokasi Hotel

Jalan Naional III KM. 41, Area Kebun, Kebon Rejo, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55654.

grand dafam hotel dekat bandara yia
booking.com

Apabila sobat GoTravelly memiliki budget lebih dan sedang mencari akomodasi berbintang di daerah bandara Grand Dafam akan sangat cocok. Rekomendasi hotel dekat bandara YIA selanjutnya ini hanya berjarak sekitar 1 kilometer.

Pemandangan kamar yang langsung menghadap YIA tersebut akan menjadi salah satu panorama menarik untukmu. Hotel ini memiliki pelayanan serta fasilitas berkelas sehingga akan memberimu pengalaman beristirahat yang mengesankan.

Tarif Grand Dafam

Harga Grand DafamRp600.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ruang kamar atau biaya menginap, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

Baca juga :  10 Pulau Terindah di Amerika Membuatmu Terpana

7. Modern House YIA

Lokasi Hotel

Ngringit, Palihan, Temon, Kulon Progo Regency, Special Region of Yogyakarta 55654

modern house yia
instagram.com

Penginapan yang satu ini sebuah akomodasi peristirahatan dengan konsep rumah kos. Modern House YIA bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin melepaskan waktu dengan budget hemat.

Tarif Modern House YIA

Harga Modern House YIA Rp200.000(Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ruang kamar atau biaya menginap, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

8. Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo

Lokasi Hotel

Jalan Wates – Purworejo KM 10, Seling, Temon Kulon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55654.

ibis hotel dekat bandara yia
booking.com

Ibis sebuah hotel berbintang dekat bandara YIA yang akan menyambutmu dengan pengalaman terbaik dari sebuah akomodasi. Layanan serta fasilitas menjadi keunggulan yang akan diberikan oleh hotel ke pada setiap tamu mereka.

Hotel ini bisa menjadi salah satu ruang bermalam yang nyaman dalam perjalanan traveling atau bisnismu selama di Kulon Progo.

Tarif Ibis Hotel YIA

Harga Ibis Hotel YIA Rp450.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ruang kamar atau biaya menginap, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

9. New Citra Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Jogja Purworejo KM.40, Temon Kulon, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55654.

new citra hotel kulon progo murah
trip.com

Hotel dekat bandara YIA selanjutnya ini menawarkan akomodasi dengan kenyamanan melalui atmosfer yang terbangun. Pemandangan bentangan sawah berwarna hijau akan membuatmu sejuk ketika memilih New Citra Hotel.

Tarif New Citra Hotel

Harga New Citra Hotel Rp230.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ruang kamar atau biaya menginap, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

10. Collection O Andono Hotel by GWA

Lokasi Hotel

Temonkulon, Temon, Kulon Progo, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55654.

collection o andono hotel
booking.com

Penginapan dengan suasana rumah yang nyaman dari Collection O Andono Hotel ini akan memanjakanmu dengan ketenangan. Hotel di Kulon Progo ini memperhatikan setiap layanan serta fasilitas yang akan diberikan ke pada para tamu.

Tarif Collection O Andono Hotel

Harga Collection O Andono Hotel Rp180.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan ruang kamar atau biaya menginap, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

Destinasi Wisata di Kulon Progo

Setelah sobat GoTravelly mengetahui rekomendasi hotel dekat bandara YIA, maka tentu akan terasa kurang jika belum menghabiskan waktu dengan berlibur di salah satu destinasi Kulon Progo, bukan?

Berikut ini ada beberapa rekomendasi wisata yang menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Yuk, tentukan destinasimu bareng GoTravelly!

1. Air Terjun Kedung Pedut

2. Taman Sungai Mudal

3. Kebun Teh Nglinggo

4. Air Terjun Kembang Soka

5. Desa Wisata Widosari

6. Pantai Torohudan

7. Pantai Glagah

8. Pantai Pasir Kadilangu

9. Grojogan Watu Jonggol

10. Air Terjun Sidoharjo

source: https://www.youtube.com/@WisataIndonesia2022

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel dekat bandara YIA serta destinasi menarik di sekitar Kulon Progo yang dapat kamu pilih. Ingin informasi menarik mengenai destinasi wisata lainnya? yuk cari tahu di GoTravelly.



Leave a Reply