Sukses bikin Ngiler, Nih 10 Food Vlogger Dunia #foodtuber


sisil angelin  March 26, 2019  0 Comment

Dunia kuliner erat kaitannya dengan profesi seorang food vlogger. Food vlogger adalah mereka yang sangat menyukai dan juga membagikan pengalamannya dalam memakan masakan yang unik, murah, hingga makanan yang mempunyai cita rasa ekstrem. Cita rasa ekstrem tersebut bisa saja berupa makanan yang super pedas atau makanan yang memang ekstreem untuk dicicipi.

10 food vlogger dunia #foodtuber berikut ini adalah mereka yang sebenarnya bukan seorang selebritis namun mendadak menjadi idola karena berhasil menyihir para viewersnya dengan kebiasaanyya dalam mereview makanan yang dicicipinya. Mungkin jika Anda pun suka dengan video tentang mereview sebuah makanan tentu akan ngiler juga saat melihat hasil review makanan 10 food vlogger dunia ini. berikut adalah ulasan mengenai mereka dan juga beberapa hal berkaitan dengan kegemarannya menyantap berbagai makanan:

Berikut Food Vlogger Dunia

1. Ria SW

Food vlogger yang kerap membawa boneka bebeknya yang diberi nama “Curut” ini dimanapun keberadaannya selalu berhasil membuat viewersnya juga ikut merasa lapar saat menyaksikan langsung video – videonya menyantap makanan yang sedang diburunya. Perempuan yang gemar makanan pedas ini, berhasil menampilkan makanan – makanan mulai dengan harga rendah hingga mahal. Bahkan Ria SW beberapa kali menampilkan juga makanan dari beberapa negara yang berbeda juga.

Food vlogger yang satu ini menjadi salah satu yang juga mengunggah jajanan ala – ala street food yang otomatis berhasil menarik perhatian para pengikutnya yang kebanyakan anak muda atau remaja. Stylenya pun sangat kekinian dengan rambut potongan pendek ini mempunyai ciri khas gaya saat mencicipi makanan yang sedang dicobanya. Apalagi saat dia sedang mencicipi kuliner Korea Selatan saat berkeliling Seoul.

Baca juga :  10 Tahu Gejrot Paling Enak di Jakarta Kuah Pedasnya Mantul!
Review kuliner

Menikmati Sajian Korea Di Ojju: K-Food Restaurant Ter-Hits Di Surabaya

Makan-Makanan Korea Di Magal Korean BBQ

2. Hari Jisun

Hari Jisun merupakan wanita asal Korea yang begitu menggilai makanan dari negara Indonesia. dia pernah mencicipi makanan mulai dari warung tegal atau warteg yang menjadi khas kota Tegal lalu Cirebon dan juga Yogyakarta. Dia pun tak jarang sering membuat challenge beserta teman – temannya untuk mencicipi kulineran lokal dari Indonesia yang mempunyai nilai unik dan mampu menarik perhatiannya.

3. Nex Carlos

Bagi yang suka melihat youtube terutama channel makanan tentu tak akan asing dengan pria berambut gondrong dan berbadan tambun yang satu ini. Nex Carlos yang memang hobi jalan-jalan ini selalu mencoba jajanan jalanan ataupun makanan khas saat sedang ia temui di jalan.

Bahkan Nex Carlos tidak pernah takut dan ragu untuk mencoba makanan yang terbilang ekstrem yang terkadang justru membuat geleng – geleng penonton dan viewernya. Seperti saat ia sedang mencoba daging ular, tikus, siput dan juga babi hutan yang memang terdengar ekstrem. Namun ini telah dijalaninya sejak menjadi food vlogger semenjak 15 November 2016.

4. Ken & Grat

Ken & Grat
blaster.id

Berbeda dengan nama food vlogger sebelumnya, yang satu ini merupakan sepasang kekasih yang mempunyai hobi sama yaitu bersantap. Akhirnya memutuskan untuk membuat Youtube Channel di tanggal 29 September 2015. Setiap video yang diunggah oleh sepasang kekasih ini mampu membuat viewernya ngiler kepengen juga makanan seperti yang ada dalam video.

Berbagai makanan mereka coba, mulai dari jajanan pinggir jalan hingga berkelas seperti restoran. Pasangan ini pun terkadang melakukan mukbang hingga menghabiskan kocek yang tidak sedikit jumlahnya. Salah satu contohnya saat mereka menghabiskan seafood hingga Rp. 21 juta.

Baca juga :  11 Makanan Khas Temanggung Terkenal Enak + Rekomendasi Oleh Oleh

5. Miss Mina Oh

Miss Mina Oh

YouTube.com

Miss Mina Oh adalah salah satu dari 10 food vlogger dunia #foodtuber yang senang sekali mencicipi makanan dari negara Asia terutama dari Asia Tenggara dan juga Korea. Food Vlogger yang senang sekali berpetualang ini dalam vlognya mengajak penontonnya untuk mengikuti jejaknya dalam berpetualang dan mencicipi makanan di setiap tempat yang mereka temui. Tak jarang bahkan ia pun sering mengunggah video mukbang.

6. Tanboy Kun

Nama Tanboy mungkin tidak akan asing untuk mereka kaum perempuan. Meskipun mempunyai hobi makan banyak atau makan dalam jumlah dan porsi yang besar, Tanboy tetap berhasil mempertahankan tubuhnya yang atletis bak seorang olahragawan. Bahkan Tanboy tidak jarang memakan makanan super pedas dalam jumlah yang besar. Bukan hanya itu, dia pun sering melakukan food challenge seperti challenge makan nasi padang hanya dalam waktu 40 detik dan juga makan 50 pcs ayam yang super pedas.

Slogan khasnya saat sedang melakukan vlogger makanan ialah “I eat anything you dare”. Yang artinya viewersnya boleh menantangnya untuk mencoba makanan apapun. Meskipun itu porsi besar, pedas ataupun ekstrem. Pria dengan tubuh atletis dan banyak diidamkan oleh para viewers perempuan ini memulai membuat vlog sejak 27 Oktober 2016 lalu. Dengan jumlah subscribe yang sudah banyak yaitu 1,4 juta. Itu sebabnya dia menjadi salah satu dari 10 food vlogger dunia #foodtuber.

7. The Food Ranger

 The Food Ranger
hifipublic.com

Food Vlogger yang mempunyai nama asli Trevor James ini salah satu foodtuber yang rajin dalam mengunggah petualangan kulinernya. Dia bahkan sempat mampir di Indonesia dan mengunjungi beberapa kota untuk mencicipi makanan khasnya yaitu Jakarta, Padang dan juga Medan. Coba cek videonya yang terlihat sangat lahap ketika menyantap masakan daerah Padang.

Baca juga :  25 Tempat Makan di Lembang Murah Tapi Enaak Rekomended

8. Gerry Girianza

Gerry Girianza

detikFood.com

Food youtuber yang satu ini sebenarnya sebelum menjadi food blogger adalah seorang chef. Ia menjadi salah satu dari finalis Top Chef Indonesia. Penampilannya yang eksentrik mampu membuat para penonton dari Gerry menjadi ngiler.

Bukan hanya soal penampilan yang memang eksentrik, namun cowok yang satu ini pun sering melakukan percobaan nyeleneh dalam beberapa video yang diunggahnya. Yang mana dia mencoba memasak ayam menggunakan coca cola atau udang dengan menggunakan yakult. Tentu tidak terbayang rasanya dan itu yang dilakukannya selain mencoba makanan atau jajanan dari setiap daerah yang dikunjunginya.

9. Mark Wiens

Jika Anda merupakan salah satu dari orang yang suka berpetualang dalam dunia food tuber atau vlogger pasti akan mengenali bule yang satu ini yang gemar memakan masakan Indonesia. dia mendedikasikan hidup untuk bisa menjadi seorang foodies yang sejati. Bahkan ia pun rajin berkeliling dunia hanya untuk menyantap berbagai jenis makanan berbeda dari negara tersebut.

10. Jwest Bros

 Jwest Bros

YouTube.com

Jwestbros ini merupakan orang yang sudah tidak asing lagi ketika Anda sering melihat Indovidgram. Iya, dia adalah Andy Garcia yang kini telah mempunyai channel youtube sendiri yang isinya berkaitan dengan kesehariannya bersama dengan Victor Sam yang merupakan temannya. Jika biasanya Anda saat berkumpul dengan teman maka yang dilakukan hanyalah ngobrol atau juga nonton bareng, namun Andy bersama dengan Victor malah mengisi waktunya dengan mencoba berbagai makanan.

Nah, itulah 10 food vlogger dunia #foodtuber yang banyak dari mereka menyukai makanan dari negara Indonesia bahkan ada yang sengaja berkunjung ke Indonesia untuk membuat penonton videonya menjadi ngiler dan ingin ikut mencicipinya juga.



Leave a Reply