Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

10 Food Vlogger Indonesia Yang Selalu Bikin Ngiler


sisil angelin  March 29, 2019  0 Comments

Saat ini menjadi seorang vlogger Youtube adalah salah satu hal yang sangat populer. Namun tidak banyak yang bisa menjadi food vlogger Indonesia #foodtuber yang sukses. Berikut ini adalah beberapa vlogger makanan yang sukses membuat anda ngiler setiap melihat videonya. Siapa saja? Berikut ini ulasannya.

Dady Kuliner

Salah satu vlogger yang selalu menyebabkan para penontonnya merasa ngiler dengan makanan yang dicobanya adalah Dady Kuliner. Pria bertubuh tambun ini merupakan salah satu food vlogger yang memiliki cukup banyak follower. Ha lini disebabkan karena makanan yang di reviewnya selalu menarik dan terlihat sangat lezat.

Dady sering kali melakukan review untuk makanan-makanan yang ada di sekitar Jawa dan juga Bali. Untuk anda yang menyukai makanan dengan bumbu yang kuat seperti masakan Jawa dan Bali siap-siap tidak tahan dengan godaan makanan yang di reviewnya ya! Hingga saat ini Dady Kuliner telah memiliki subscriber sebanyak 115 K. Cukup banyak bukan?

Boengkoes Network

Selanjutnya ada Boengkoes Network. Boengkoes Network merupakan salah satu channel kuliner yang bisa anda temukan di Youtube. Sesungguhnya channel ini bukan merupakan channel yang dimiliki oleh perseorangan, tapi beberapa orang yang menamakan timnya Boengkoes Network. Meskipun belum lama menjajaki dunia food vlogger, tapi channel Boengkoes Network ini sudah memiliki subscriber sebanyak 121 K. Untuk jenis makanan yang di reviewnya ada sangat banyak salah satunya adalah makanan-makanan yang di rilis oleh para artis.

Gerry Girianza

Untuk anda yang tidak hanya senang berburu makanan tapi juga senang menyaksikan video memasak mungkin anda akan sering mendengar nama Gerry Girinza. Ya Gerry Girinza adalah salah satu host dari sebuah channel memasak yang juga ada di Youtube. Jadi selain suka makan ia juga memiliki keahlian untuk memasak. Masakan yang dibuatnya juga terlihat enak-enak lho.

Gerry Girinza sering atau hobi melakukan traveling. Selain melihat keindahan tempat kunjungannya, Gerry Girinza juga tidak lupa selalu mencicipi makanan yang ada di tempat yang dikunjunginya dan memberikan review mengenai makanan tersebut. Sebagai personal food vlogger, Gerry Girinza memiliki subscriber yang sudah cukup banyak. Subscriber yang dimilikinya adalah sekitar 548 K .

Di channel Youtube yang dimilikinya, Gerry Girinza juga tidak hanya meliput makanan-makanan yang dicobanya tapi juga memiliki beberapa video masak yang tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan. Bukan? Oleh karena itu, segera subscribe channelnya ya!

Farida Nurhan

Salah satu food vlogger yang cukup fenomenal adalah Farida Nurhan. Mengapa fenomenal? Hal ini disebabkan karena masa lalu dari food vlogger ini yang memang cukup unik. Sebagai seorang singlet parent, Farida Nurhan dahulu pernah bekerja sebagai TKI, begitu pulang ia memulai bisnis di bidang properti dan saat ini sudah sangat sukses.

Namun di tengah kesibukannya, ia memiliki hobi untuk memasak makanan dengan rasa yang sangat pedas. Ia memvideokan proses memasak dan mengunggahnya di channel Youtubenya. Yang menarik adalah makanan yang dimasak oleh Farida Nurhan biasa menggunakan cabai dalam jumlah yang sangat banyak. Hal ini sering membuat pada penonton merasa tergoda dengan masakan dari Farida Nurhan.

Dengan kebiasaan ini, Farida Nurhan berhasil memiliki subscriber sebanyak 679 K hingga saat ini. Selain mereview makanan yang dimasaknya sendiri, Farida Nurhan juga sering kali mereview makanan yang biasanya dirilis oleh artis. Ia sering berkolaborasi dengan food vlogger lainnya dan sering mengajak anaknya ke dalam video reviewnya. Untuk anda yang penasaran, langsung cek channelnya ya.

Nex Carlos

Nex Carlos adalah salah satu food vlogger berbadan tambun yang akan membuat anda selalu merasa kesulitan menahan air liur ketika menonton videonya. Channel dari Nex Carlos yang memiliki nama Nexcarlo ini sering kali digunakan untuk mereview makanan-makanan di seluruh Indonesia. Ya, ia sangat suka melakukan perjalanan atau traveling keliling Indonesia lalu mereview makanan khas yang ada di daerah wisata yang dikunjunginya.

D videonya, Nex Caros melakukan review banyak jenis makanan. Food vlogger Indonesia #foodtuber ini tidak hanya mereview banyak makanan tapi juga makanan dari beragam kelas mulai dari makanan pinggiran hingga makanan di restoran besar. Tidak heran jika channel kuliner yang dimilikinya saat ini sudah memiliki subscriber sebanyak 1 juta.

Magdalena

Untuk anda yang pencinta pedas tentu tidak asing dengan Youtuber yang satu ini. Ia adalah Magdalena. Dengan menggunakan channel Youtube bernama Magdalenaf, Magdalena hingga kini berhasil memiliki subscriber sebanyak 1.1 juta. Videonya memang sering kali menggunakan tema makanan dengan tingkat kepedasan yang luar biasa.

Bahkan ia pernah mencoba martabak dengan cabai sebanyak 1 kilogram. Bagaimana rasanya ya? Pasti benar-benar membakar di lidah bukan? Karena popularitasnya ini Magdalena sering kali diajak untuk melakukan kolaborasi dengan Youtuber lain. Beberapa Youtuber yang sudah pernah melakukan kolaborasi dengan Magdalena adalah Farida Nurhan, Nex Carlos dan masih banyak lagi yang lainnya.

Karena memiliki subscriber yang cukup banyak, Magdalena juga sering kali di endors untuk mencoba makanan-makanan dari toko makanan online. Jadi anda bisa melihat cukup banyak referensi makanan cepat saji rumahan dari akun channel Magdalena ini. Penasaran dengan makanan apa saja yang menarik untuk dicoba? Coba ikuti channelnya sekarang juga.

Kent & Grat

Berbeda dengan Youtuber lainnya, Youtuber channel ini merupakan Youtube channel dengan fokus kuliner yang dilakukan oleh 2 orang. Dua orang ini adalah pasangan kekasih Kent & Grat. Keduanya memang memiliki hobi yang sama yaitu hobi makan. Jenis makanan yang dicobanya juga sangat beragam. Mulai dari makanan warteg hingga makanan yang sedang hype.

Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang menyukai karya mereka. Selain memiliki banyak video berhubungan dengan food vlogger, Kent & Grat ini juga memiliki beberapa video vlog prank dan juga challenge. Untuk jumlah subscribernya adalah sekitar 1.1 juta

Hari Jisun

Merupakan food vlogger kebangsaan Korea yang banyak mencoba makanan Indonesia. Karena keunikan ini Hari Jisun memiliki subscriber sebanyak 1,3 juta saat ini.

Ria Sukma Wijaya

Youtuber yang menggunakan nama channel Ria Sw ini memiliki subscriber sebanyak 2.3 juta yang menarik dari akunnya adalah ia merupakan salah satu penggemar budaya KPOP dan menyukai makanan-makanan Korea. Dahulu ia sering mencoba makanan Korea di Indonesia. Tapi seiring dengan pertumbuhan penggemar di akunnya, ia melakukan trip ke Korea langsung untuk menjajal makanan di sana.

Bara ilham

food vlogger Indonesia #foodtuber
nianditha.blogspot.com

Yang terakhir dan yang memiliki subscriber yang paling banyak adalah Bara Ilham, laki-laki yang menggunakan nama akun Tanboy Kun untuk channel Youtubenya ini sering melakukan challenge makan makanan pedas dan juga mukbang. Penampilannya yang karena dan asyiklah yang menyebabkan subscriber food vlogger Indonesia #foodtuber ini bisa disebut sangat tinggi yaitu sekitar 2.4 juta.

Leave a Reply

One Response
  1. Dyah says:

    Wah… bener banget. Vlogger yang begini ini nih bisa bikin gemuk dengan cepat.