10 Destinasi Rayakan Valentine di Indonesia Bersama Pasangan!


sisil angelin  February 7, 2019  0 Comment

Destinasi Romantis di Indonesia – Meskipun cinta tidak mengenal tanggal, tetapi hari valentine tetap menjadi alasan ideal untuk berlibur dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan dengan orang terkasih. Dan untuk itu, kami mengusulkan 10 destinasi valentine di indonesia yang dapat anda kunjungi di tanggal 14 Februari. Nih Destinasi Romantis di Indonesia bikin klepek klepek doi

1. Pergi ke Museum Dan Galeri

Museum
goodnewsfromindonesia.id

Jika anda dan pasangan adalah penggemar sejarah, atau hanya sekedar ingin menambah wawasan tentang warisan Indonesia yang kaya, maka anda dapat mencoba berkunjung ke museum dan bersenang-senang bersama pasangan anda. mulailah dari Medan Merdeka dan Kota Tua di Jakarta Pusat, dimana anda dapat menemukan hampir 30 museum seperti Planetarium Jakarta, Museum Nasional Indonesia, Museum Sumpah Pemuda, Museum Bank Indonesia dan Museum Wayang.

Jika anda Ingin lebih ke seni kontemporer, maka anda harus mencoba memasukkan Museum Macan kelas dunia  di Jakarta Barat dalam daftar anda. Ada juga banyak galeri seni pribadi yang bisa anda kunjungi dari Edwin Gallery dan RUCI Art Space di Jakarta Selatan.

Review tempat wisata

Phnom Penh Terbuat Dari Kenangan Makprang Dan Pulang

Steak Hut: Sajikan Steak Lezat, Nikmat Dan Harga Bersahabat

2. Berkano di Taman Alam Mangrove

 Alam Mangrove
littlestepsasia.com

Apakah anda adalah seorang yang romantis? Jika ya, maka anda pasti pernah melihat adegan Nuh membawa Allie naik kano melintasi danau penuh angsa di dalam film The Notebook. Momen romantis ini dapat anda nikmati bersama pasangan dengan berkunjung ke Mangrove Nature Park. Hanya minus semua angsa. Tempat ini Terletak di Pantai Indah Kapuk, dan dikelilingi oleh pemandangan hijau subur dengan banyak tempat indah untuk berfoto, dan bahkan ada villa dan tempat perkemahan dimana anda dapat berkemah di bawah bintang-bintang! Sungguh romantis, bukan?

Baca juga :  Romantisme Air Terjun Cinta yang Suasananya Sejuk + Rute Lokasi

3. Valentine Romantis di Kebun Binatang

Kebun Binatang
blog.reservasi.com

Apakah anda dan pasangan adalah pecinta binatang? Maka kencan ke kebun binatang atau akuarium akan benar-benar membuat hari valentine anda berkesan. Cobalah berkujung ke Taman Safari di Bogor dan dapatkan momen untuk melihat lebih dekat hewan favorit anda dari dalam mobil. Juga jangan lupa untuk memeriksa area Istana Panda Safari yang baru yang telah menjadi rumah dua panda baru dari Tiongkok.

Tapi jika perjalanan jauh kedengarannya cukup merepotkan bagi anda, anda dapat memilih untuk pergi ke Ragunan di Jakarta Timur, Seaworld di Jakarta Utara, atau Akuarium Jakarta yang cukup baru di Neo Soho di Jakarta Barat. Disana juga terdapat kafe di samping akuarium tempat anda bisa memberi makan pinguin.

4. Lompat di Taman Trampolin

Trampolin
ampedthailand.com

Anda mungkin bukan anak-anak lagi sekarang, tetapi jika anda berdua ingin destinasi valentine di Indonesia yang menyenangkan dan tidak terlalu menantang, bermain trampolin adalah pilihan yang tepat untuk anda, dimana anda tidak melakukan apa-apa selain melompat bersama. Anda akan senang memiliki kencan di sini.

Sekarang sudah semakin banyak taman trampolin yang dibuka di kota Jakarta, dari Amped Trampoline Park dan Bounce Street Asia di Kelapa Gading hingga Houbii Urban Adventure Park di Pondok Indah dimana anda dapat bermain di ninja rintangan, panjat dalam ruangan dan arena dunk. Poin plus lainnya adalah bermain trampolin juga dianggap sebagai olahraga, jadi dengan kencan di tempat ini, secara tidak langsung akan membantu membakar kalori tubuh anda.

5. Lakukan Perjalanan Sehari ke Pulau Seribu

 Pulau Seribu

Blibli.com

Siapa bilang anda harus menghabiskan beberapa hari pergi jauh ke Bali untuk memiliki liburan pantai yang mengesankan? Jika anda hanya memiliki libur satu hari saja, maka anda dapat melakukan perjalanan sehari ke Pulau Seribu . Meskipun hanya naik speed boat dari Jakarta, beberapa pulau masih memiliki perairan yang bersih dan jernih. Beberapa pulau terbaik untuk dikunjungi adalah Pulau Macan, Pulau H, Pulau Harapan, dan Pulau Sepa. Di sini anda dapat menikmati snorkeling, berenang di pantai, dan menikmati pemandangan laut yang mengesankan. Banyak penyedia tur lokal juga menyediakan makan siang gratis, dan harga biasanya termasuk biaya kapal kembali baik dari Marina Ancol atau Muara Angke ke pulau.

Baca juga :  7 Pulau Terindah di Filipina Idola Wisatawan Mancanegara

6. Nikmati Piknik dan Naik Sepeda Bersama-Sama di Allianz Ecopark

Piknik
missnidy.com

Di tengah hutan beton di Jakarta seperti sekarang, ternyata masih ada beberapa bagian kota dimana anda masih dapat menikmati alam,  salah satunya adalah Allianz Ecopark di Ancol. Di taman tepi laut bertema laut ini, anda dapat berpiknik di bawah pohon dan menyewa sepeda untuk perjalanan yang menyegarkan di sekitar area. Anda bahkan bisa bermain paintball dan berpetualang di taman petualangan outbound yang ada disana.

7. Berenang di Air Terjun di Sentul

Air Terjun di Sentul
dakatour.com

Jika anda tinggal di Jakarta, maka hanya butuh satu setengah jam perjalanan ke selatan Jakarta dan anda akan menemukan Sentul Paradise Park, dimana anda dapat bermain air terjun Bidadari dan kolam renang yang indah. Tidak hanya itu, anda juga dapat mendaki, piknik, naik perahu, dan bahkan bermain rubah terbang jika anda ingin sesuatu yang lebih berani.

8. Pecahkan Tantangan di Ruang Pelarian

 Ruang Pelarian
blog.reddoorz.com

Jika anda ingin menguji kompatibilitas anda dalam menyelesaikan masalah bersama, mencoba permainan melarikan diri adalah pilihan yang cocok. Sekarang ada banyak ruang pelarian yang tersedia di Jakarta seperti Xcape Indonesia ,  Locked Escape Game , Escape Hunt dan banyak lagi, tetapi yang paling populer (dan yang paling menakutkan) adalah Pandora Experience yang berada di Puri Indah, Kelapa Gading, Mal Ciputra dan Baywalk Mall.

Anda berdua juga dapat bersaing untuk melihat siapa yang lebih pintar dalam memecahkan teka-teki. Beberapa dari teka teki ini memiliki tema horor yang pasti akan meningkatkan level adrenalin anda. Tergantung pada kesulitan permainan yang anda pilih, biasanya anda akan diberikan sekitar dua jam di dalam ruangan, dimana anda harus menemukan petunjuk untuk membuka kunci pintu ke ruangan berikutnya. Di beberapa kamar pelarian, bahkan ada karyawan yang berpakaian seperti hantu, yang akan membuat anda merasa seperti berada di dalam rumah berhantu.

Baca juga :  10 Kebun Anggur Paling Indah di Eropa Hangatkan Jiwa

9. Naik Kincir Tertinggi di Aeon Mall Jakarta Garden City

 Kincir Tertinggi di Aeon Mall Jakarta

YouTube.com

Ingin menikmati kincir romantis di bawah bintang-bintang? Di Aeon Mall Jakarta Garden City anda bisa naik J-Sky Ferris Wheel, yang merupakan ferris wheel tertinggi di Indonesia. Terletak di atas lantai tiga Aeon Mall baru di Cakung Jakarta Timur, tempat ini memiliki AC penuh di dalam gondola merah muda, anda dapat duduk dan bersantai dengan nyaman selama total 15 menit dengan pemandangan Jakarta yang menakjubkan.

10. Cave Dining di Samabe Bali Suites & Villa

Cave Dining di Samabe Bali Suites

WeekendNotes.com

Makan malam bersama kekasih anda di restoran ini akan menjadi pengalaman romantis yang unik. Makan malam disajikan di sebuah gua kecil di pulau pribadi, dimana para pengunjung akan ditemani oleh seorang pelayan. Di dalam gua yang menghadap ke pantai, pasangan dapat menikmati makan malam cahaya lilin dengan berbagai makanan lezat dengan suara ombak bergulir dan pemandangan laut yang tak tertandingi. Ini adalah salah satu destinasi valentine di Indonesia paling romantis yang dapat anda coba.



Leave a Reply