10 Destinasi Musim Panas Paling Mengasyikkan di Dunia


Reni  April 30, 2019  0 Comment



Liburan adalah hal yang menyenangkan, melepaskan rasa penat dan kejenuhan akan rutinitas yang dijalani setiap harinya. Beban-beban pikiran yang teramat banyak menumpuk sejalan dengan pekerjaan yang harus diselesaikan untuk setiap hari. Maka dari obat untuk menghilangkan semua itu adalah dengan cara berlibur.
Apalagi sebentar lagi akan memasuki musim panas dari bulan Juni hingga bulan September mendatang. Nah musim panas merupakan salah satu musim yang sangat banyak digemari oleh banyak masyarakat yang ada di seluruh belahan dunia. Pada saat musim panas cuaca akan selalu cerah maka anda yang memiliki hobi travelling dapat menjelajahi destinasi wisata dengan leluasa. Untuk itu pembahasan kita kali ini berhubungan dengan liburan pada musim panas atau rekomendasi mengenai 10 Destinasi musim panas terbaik di dunia yang dapat anda jadikan sebagai salah satu tujuan untuk berlibur.

Destinasi Musim Panas di Dunia

1. Munich, Jerman

Munich
propertyandthecity.com


Untuk anda yang memiliki tujuan berliburan ke Jerman maka anda tidak boleh melewatkan untuk datang berkunjung ke Munich saat musim panas tiba. Munich merupakan Kota terbaik yang ada di Jerman, disini terdapat keindahan yang sempurna pada saat musim panas tiba. Banyak orang yang datang ke Munich dan datang ke pantainya yang indah. Cuaca disana akan sangat sempurna selama musim panas. Disini anda dapat menjelajahi beberapa tempat dan juga mengenal akan budaya dan juga sejarah-sejarah yang ada di Munich. Tentunya selama berada di Munich anda akan dapat menikmati musim panas yang indah dan membuat anda nyaman.

Baca juga :  9 Destinasi Musim Panas Terbaik di Eropa, Indah Memanjakan Mata
Review tempat wisata

Visit Van Long Vietnam – Menikmati Alam Sampe Naik Sampan!

Pagoda Bai Dinh: Wisata Religi Penuh Arti

2. Los Angeles, Amerika Serikat

Los Angeles


Tentu semua orang tau tempat ini, inilah salah satu tempat yang tepat untuk menghabiskan masa liburan musim panas. Los Angeles menawarkan paket sempurna selama musim panas. Cuaca yang cerah membuat anda dengan leluasa untuk menjelajahi Kota ini dengan leluasa. Anda bisa berjalan di pinggir jalan atau bersepeda dan berkunjung ke beberapa tempat seperti Venice Beach, Hollywood Hill untuk berfoto dan masing banyak tempat lainnya yang dapat dikunjungi.

3. Mykonos, Yunani

Mykonos

Shutterstock


Ini adalah destinasi musim panas terbaik yang dapat anda kunjungi. Anda tidak akan merasa kecewa karena memilih kota ini sebagai tempat liburan. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan masa liburan selama musim panas. Tempat ini bernama Mykonos yang tepatnya berada di Yunani. Disini tidak hanya menawarkan kegemerlapan dunia yang modern namun disini juga menyuguhkan pemandangan alam yang begitu indah. Apalagi pemandangan indah yang dapat anda saksikan dari pantai dengan pasir putih jernih yang menawan. Ditambah lagi air lautnya yang biru jernih yang membuatnya menawan. Selama berada di Yunani anda juga dapat mengunjungi beberapa situs budaya kuno Yunani yang tercatat sebagai warisan dunia.

4. San Francisco, California

San Francisco

Wikipedia


Tempat yang tak kalah menarik untuk dikunjungi selama musim panas. Ini juga sangat direkomendasikan untuk anda kunjungi. San Fransisco merupakan negara yang sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia selama musim panas. Terdapat banyak daya tarik yang menjadi magnet untuk menarik minat para wisatawan. Cuacanya yang bagus membuat tempat ini menjadi destinasi terfavorit dalam liburan selama musim panas. Selama berada disini anda dapat menikmati suasana di pantai yang memiliki spot yang sangat bagus dan cocok dijadikan spot untuk berfoto.

Baca juga :  10 Lembah Terindah di Pakistan Keindahannya Bak Negeri Dongeng

5. Cusco, Peru

Cusco
pastemagazine.com


Berikutnya ada destinasi musim panas yang terletak di Cusco yang terletak di Peru. Anda dapat berjalan-jalan di kota dan melihat bangunan dan juga kuil yang mewah yang merupakan peninggalan sejarah. Dan yang menjadi destinasi wisata adalah Katedral yang megah dan bersejarah atau berkunjung ke kota yang terletak di pegunungan serta benteng kuno.

6. Amsterdam, Belanda

Amsterdam

Independent.ie


Disini anda akan menemukan yang namanya festival untuk merayakan mekarnya bunga yang sangat khas yang berasal dari Belanda. Anda akan melihat bunga tulip ada disepanjang jalan di kota Amsterdam. Dan anda juga dapat melihat festival King’s day dimana seluruh masyarakat memakai baju berwarna orange, disini akan digelar bazaar, games dan aktivitas lainnya, pada malam hari juga akan ada karnaval yang dapat membuat anda merasa bahagia.

7. Barcelona, Spanyol

Barcelona
cheria-travel.com


Ini dia destinasi musim panas DI dunia yang sayang untuk dilewatkan yaitu Barcelona yang merupakan kota yang dipenuhi dengan keindahan budaya. Selain itu kota ini juga sangat nyaman suhunya jika kita bandingkan dengan kota-kota lain yang ada di Spanyol. Anda berkunjung ke Parc Guell yang merupakan taman luas yang menggunakan ornamen dengan warna-warni yang berbentuk mozaik keramik. Disini juga terdapat museum yang dipenuhi dengan sejarah dan juga kebun binatang. Pada saat musim panas maka akan ada festival The dancing egg yaitu festival yang melibatkan telur.

8. Santorini, Yunani

Santorini
his-travel.co.id


Ini adalah salah satu negara yang sangat banyak diminati dan juga disukai oleh banyak orang. Pulau yang terletak dibagian selatan Negara Yunani yang merupakan salah satu destinasi yang banyak dikunjungi selama musim panas. Terdapat bangunan-banguan dengan warna putih dan biru dan akan terlihat sangat indah saat terpapar sinar matahari. Bangunan yang terdapat disini sangatlah khas dan selama disini anda dapat menikmati pesisir pantai dan menunggu matahari terbenam.

Baca juga :  7 Air Terjun di Purwakarta Segarkan Jiwa Raga

9. Paris, Perancis

Paris

uni-key.blogspot.com


Negara yang sangat dikenal karena menaranya yang bernama Menara Eiffel yang terdapat di kota paris. Menara ini akan terlihat sangat Fantastik jika terkena sinar matahari yang cerah. Selama musim panas kamu dapat berjalan-jalan untuk menjelajahi Paris tanpa ada rasa takut akan cuaca buruk dan hujan. Pada saat musim panas disini akan terdapat banyak festival seni yang bernama Festival Paris I’Ete. Terdapat banyak acara yang akan diadakan seperti tarian, sirkus, dan pertunjukan konser.

10. Republik karelia, Rusia

karelia
russia-insider.com


Negara yang diibaratkan layaknya surga yang terletak di sebelah Utara dari negara Rusia. Terdapat arsitektur kuno yang terlihat sangat bagus bahkan ada yang dinobatkan sebagai warisan dunia yaitu Kizhi Pogost yang merupakan gereja kayu yang tertinggi. Disini terdapat pemandangan yang sangat indah, anda dapat menikmati masa liburan musim panas dengan nyaman dan berkunjung ke tempat-tempat yang kuno dan penuh dengan sejarah.
Demikian untuk pembahasan kali ini mengenai seputaran 10 destinasi musim panas terbaik di dunia. Pada saat musim panas tiba maka sebagian negara merayakannya dengan mengadakan beberapa festival dan perayaan lainnya. Terdapat negara-negara yang sangat bagus untuk dikunjungi pada saat musim panas. Diatas adalah beberapa negara dan kota yang sangat recomended untuk anda jadikan sebagai tempat liburan anda selama musim panas. Kota-kota besar yang dijadikan sebagai destinasi pada saat musim panas dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Semoga informasi dapat bermanfaat untuk para travelling yang akan melakukan liburan selama musim panas. Terima kasih



Leave a Reply