10 Destinasi Favourite Rayakan Natal Bersama Keluarga


sisil angelin  December 18, 2018  0 Comment

Natal memang menjadi hari yang sangat menyenangkan dan pastinya di tunggu-tunggu entah itu makan bersama, ataupun berlibur bersama ke destinasi rayakan hari Natal. Momen natal juga menjadi tanggal yang mendukung karena bertepatan dengan libur sekolah dan tahun baru loh guys.

Biasanya keluarga besar, ataupun pasangan muda akan mendatangi beberapa destinasi yang menjadi pilihan, untuk merayakan Natal guys. Nah di beberapa negara sendiri tau gak sih kamu? banyak sekali tempat-tempat yang keren dan pastinya sangat menyenangkan! mau tau negara apa saja yang menarik untuk di kunjungi saat merayakan natal?Berikut Destinasi favourite dunia untuk rayakan momen Natal :

1. Rlga (Latvia)

Latvia

paynes.com

d estinasi rayakan natal Yang pertama di Rlga ini biasanya akan diadakan Pasar Natal dan pastinya bernuansa Natal guys. di Rlga sendiri terdapat pohon-pohon natal, berwarna-warni lampu, dan beberapa dekorasi natal yang membuat siapapun akan tertarik untuk berkunjung ke Rlga.

Selain nuansa natal yang melekat, dipasar ini kalian bisa mendapatkan beberapa hidangan natal yang sedap, kado natal, dan jika kamu membawa anak-anak maka ada area bermain.

Wisata Ekonomis Nan Romantis Giant Hill Circuit Sumatera Utara

Culino Coffee And Eatery : Tempat Nongkrong Cozy Dan Instagramable Di Jombang!

2. Valkenburg (Belanda)

Valkenburg

IamExpat.nl

Jika kamu memutusakan untuk traveling ke Belanda maka pastikan anda datang ke Balkenburg. Untuk kamu yang belum tau Valkenburg adala gua, tidak berbeda dari Rlga yang ada di Latvla, di Valkenburg juga akan diadakan pasar natal saat perayaan natal. di Valkenburg terasa sangat indah, karena gua Valkenburg akan di hias dengan lampu-lampu yang cantik dan akan di beri pohon natal serta beberapa pernak-pernik natal yang membuat Valkenburg sangat menarik.

Memang pengalaman perayaan natal di Valkenburg sangat menarik, karena anda bisa melihat dinding goa yang memiliki gambar peninggalan zaman romawi yang sudah ada sejak abda ke-18. Hal ini akan menjadi pengalaman yang menarik bukan?

3. Strasbourg (Prancis)

Strasbourg

noel.strasbourg.eu

destinasi rayakan natal selanjutnya Strasbourg adalah desa yang biasanya akan di hiasi beraneka lampu-lampu natal yang akan memeriahkan tempat ini. Karena lampunya yang berwarna-warni membuat Strasbourg terlihat sangat indah dan pastinya menarik wisatawan untuk berkunjung, entah un tuk sekedar berfoto atapun berjalan sambil menyusuri Strasbourg yang indah.

Sembari menyusuri indahnya Strasbourg kalian akan mendengar beberapa koser musik yang biasanya di adakan saat natal ditempat ini. Selain bisa mendengar musik kalian bisa melihat berbagai acara budaya Prancis yang pastinya membuat tempat ini terasa menyenangkan.

4. New York City (Amerika Serikat)

New York City

timeout.com

Tempat yang satu ini memang sangat terkenal berkat film Home Alone 2. Biasanya tempat ini akan di pasang pohon natal raksasa diarea ice skating yang akan membuat tempat ini sangat keren guys.

Selain nuansa natal yang kental ditempat ii juga tersedia beberaa tempat untuk makan, minum, beberapa pusat perbelanjaan yang bermerek. New York City (NYC) memang pas bnaget untuk dikunjngi saat natal.#

5. Nuremberg (Jerman)

Nuremberg

traveladdicts.net

Kota yang satu ini memang selalu ramai saat perayaan natal. kota Nuremberg biasanya akan menggelar pasar Natal yang menjual berbagai kado nayal, makanan khas natal, dan beberapa beberapa wahana seru untuk anak-anak.

Makanya wajar saja sampai jutaan orang rela berdesak-desakan datang ke kota Nuremberg untuk membeli dan melihat berbagai dagangan yang ada di Nuremberg.

6. Bath (Inggris)

Bath

cardiffstudents.com

Bath adalah sebuah kota yang ada di Inggris dan selalu menjadi destinasi liburan terfavorit bagi wisatawan. Makanya tempat ini slelau ramai dengan pengunjung dari berbagai Negara. Bath juga terkenal dengan pie dan anggur nya yang enak. di kota Bath juga terdapat beberapa pertujukan natal dan drama musik yang akan menghibur wisatawan.

Selain itu disini juga diadakan acara Cristmas Market yang menjual berbagai kerajinan kayu, makanan, minuman, dan kado natal yang bisa anda beli untuk tukar kado.

7. Santa Claus Village (Finlandia)

Santa Claus Village

visitrovaniemi.fi

Natal memang selalu di hubungkan dengan keberadaan Santa Claus. di Firlandia ada salah satu desa yang diberi nama Santa Claus Village yang diselimuti dengan salju putih tebal tepat pada bulan Desember. Bangunan megah dan beberapa pohon natal ini akan diselimuti salju putih. sehingga seklias tempat ini terlihat seperti rumah Santa Claus. Tertarik untuk berkunjung ke rumah Santa Claus?

8. Zurich (Swiss)

Zurich

zuerich.com

Kamu lagi berada di Swiis? maka wajib banget nih mampir ke kota Zurich yang menjadi kota terbesar di Swiss. Tempat ini menjadi tempat terfavorit wisatawan untuk merayakan Natal. Karena diisni anda bisa menikmati pemandangan pegunungan salju yang menakjubkan.
Selain bisa melihat indahnya pegunungan salju. Wisatwan bisa menikmati pemandangan kota yang dihiasai pernak-pernik natal seperti pohon natal, lampu berwarna-warni, dan beberpaa pernak-pernik natal.

Yang wajib kamu coba saat berada di kota Zurich ialah mencicipi coklat khas Zurich yang yummy.

9. Bethlehem

Bethlehem

.kataeb.org

Perayaan Natal di Betlehem sendiri memang menarik karena wisatawan bisa melihat indahnya pernak-pernik natal sepereti pohon natal yang besar. Dan Betlehem juga menjadi tempat kelahiran Yesus sang juruselamat. Suasana kota tua Betlehem ini sangat hangat dan pada tanggal 25 desember saat misa malam anda bisa meikuti misa di Gereja St. Catherine.

10. Vatikan

Vatikan

catholicregister.org

Natal di Vatikan sangat istimewa karena anda bisa melihat acara besar-besaran yang diadakan d Vatikan. Vatikan ini adalah pusat umat yang beragama Katolik. Jika anda berada disini, maka wajib banget mengikuti misa malam yang ada di Basilika Santo Petrus. Misa malam it biasanya akan d pimpn oleh Paus yang merupakan Uskup Romda dan menjadi pemimpin Gerja Katolik di Seluruh dunia, hal ini akan menjadi pengalam an rohani yang mendalam dan berbeda. Selain misa malam natal anda disini juga bisa melihat pemandangan  Vatikan yang di hias dengan pohon-pohon besar, lampu warna-warni, dan beraneka pernak-pernik natal yang meriah.

Itulah 10 destinasi favorite dunia untuk merayakan Natal. Gimana tertarik untuk mengunjungi bebrapa destinasi diatas? dengan berkunjung ketempat-tempat yang ada diatas dijamin deh guys…Natal kamu kali ini berbeda dan pasti nya berkesan.



Leave a Reply