Deretan Cafe di Jombang 2023, Cocok buat Nongkrong!


Fida  August 6, 2023  0 Comment

Dikenal dengan julukan Kota Santri, Jombang menjadi salah satu daerah di Jawa Timur yang menarik untuk kamu datangi. Selain dikenal kaya akan potensi wisata, Jombang juga menyediakan cafe atau tempat bersantai dengan suasana nyaman. Terdapat beberapa pilihan cafe di Jombang yang menawarkan konsep unik dan kekinian. Penasaran? Berikut tempatnya.

Deretan Cafe di Jombang yang Kekinian : 

1. Toko Kopi Epidemi

toko kopi epidemi
gotravelly.com

Salah satu cafe di Jombang yang populer dan tidak pernah sepi pengunjung adalah Toko Kopi Epidemi. Cafe yang satu ini menawarkan konsep yang nyaman dengan suasana homey, layaknya berada di rumah sendiri. Tersedia area indoor maupun outdoor yang dapat dipilih oleh pengunjung. 

Selain cocok dikunjungi untuk nongkrong bersama teman, Toko Kopi Epidemi juga menjadi pilihan yang pas untuk kumpul bersama keluarga. Cafe yang satu ini juga menawarkan suasana nyaman bagi kamu yang ingin nugas maupun work from cafe. 

Alamat : Jalan W. R. Supratman No. 7, Kabupaten Jombang.

2. Sunny Cafe Jombang

sunny cafe jombang
gotravelly.com

Ingin merasakan suasana Bali di Jombang? Sunny Cafe menjadi tujuan tepat dan tidak boleh kamu lewatkan. Cafe di Jombang yang satu ini menyuguhkan konsep ala Bali dengan berbagai hiasan serta ornamen yang mendukung. Disini, kamu dapat bersantai sembari menikmari udara sejuk dan segar. 

Sunny Cafe Jombang menawarkan pilihan area outdoor dan semi outdoor. Kamu juga dapat mencoba berbagai hidangan yang ditawarkan mulai dari snack hingga makanan berat seperti Ayam Geprek. Bagi pecinta kopi, Sunny juga menawarkan beberapa jenis kopi yang dapat dipilih sesuai selera. Cafe yang satu ini juga menyediakan berbagai menu sehat seperti jus hingga smoothies. Lengkap banget ya?

Baca juga :  7 Rekomendasi Tempat Ngopi Instagramable di Banyuwangi

Alamat : Sengon, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

3. Cafe di Jombang : Konoa

konoa jombang
gotravelly.com

Konoa menjadi salah satu cafe di Jombang yang cocok dikunjungi bagi kamu pecinta senja. Salah satu daya tarik dari Konoa adalah tempatnya yang berdekatan dengan sawah. Pengunjung dapat nongkrong sekaligus menikmati hijaunya hamparan persawahan. Jika datang sore hari, suasana tampak semakin indah karena adanya pemandangan matahari terbenam. 

Di Konoa, kamu dapat mencoba berbagai minuman serta hidangan yang ditawarkan. Cafe ini juga dikenal instagramable sehingga cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto. Saat datang ke Jombang dan pengen nyobain nongkrong dengan suguhan hamparan persawahan, Konoa Cafe tempatnya. 

Alamat : Sugihwaras, Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. 

4. RodGronn CoffeeLab

rodgronn coffeelab
gotravelly.com

RodGronn CoffeeLab menjadi salah satu cafe di Jombang dengan lokasi stategis dan mudah kamu datangi. Cafe yang satu ini menawarkan area indoor atau ruangan ber-AC yang nyaman. Tidak sedikit pengunjung yang melakukan aktivitas nugas maupun work from cafe di RodGronn CoffeeLab. 

Selain pilihan ruangan indoor, kamu juga dapat memilih untuk bersantai di area outdoor. Ruang terbuka dengan banyak tempat duduk serta tanaman tentu menghadirkan suasana nyaman. Pengunjung dapat bersantai sembari menikmati hidangan yang ditawarkan. Karena memiliki area yang luas, tidak heran jika RodGronn CoffeeLab sangat cocok dikunjungi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga. 

Alamat : Jalan Adityawarman No. 03, Kepanjen, Kabupaten Jombang. 

5. Mantan Rumah Jombang 

mantan rumah jombang
gotravelly.com

Tidak kalah menarik dengan cafe di Jombang lainnya, Mantan Rumah juga menjadi pilihan tepat yang bisa kamu datangi. Mantan Rumah Jombang memiliki konsep homey sehingga pengunjung yang datang dapat merasakan suasana layaknya berada di rumah sendiri. Tersedia pilihan area indoor, semi outdoor, dan juga outdoor yang dapat kamu pilih.

Baca juga :  Nongkrong Asyik di 10 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Bandung

Sembari nongkrong, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan minuman serta sajian lezat. Cireng isi ayam menjadi salah satu snack favorit pengunjung. Bagi pecinta kopi, kamu tidak perlu khawatir karena Mantan Rumah Jombang menyediakan berbagai jenis kopi yang dapat dipilih sesuai selera. 

Mantan Rumah Jombang juga menyediakan beberapa fasilitas yang akan memanjakan pengunjung seperti adanya toilet hingga akses internet gratis. Lokasinya yang strategis yakni berada di dekat RSUD Jombang juga menjadikan kedai kopi yang satu ini sayang untuk kamu lewatkan. 

Alamat : Jalan Hayam Wuruk Gang 1, Kepanjen, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. 

6. Cafe di Jombang : DoGel 

dogel
gotravelly.com

Tidak kalah menarik dengan cafe di Jombang lainnya, DoGel juga menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Selain memiliki lokasi yang strategis dan mudah dikunjungi, DoGel juga menyediakan tempat yang nyaman sehingga cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun kerabat. 

Bagi pecinta foto, DoGel juga menjadi salah satu yang menarik untuk didatangi karena menyediakan spot instagramable. Pengunjung dapat bersantai maupun ngobrol dengan suasana nyaman dan tenang di cafe ini. Dengan mengusung konsep industrial, DoGel menjadi salah satu cafe yang wajib kamu datangi saat berada di Jombang. Menu yang beragam dan memanjakan lidah juga sayang untuk tidak kamu coba. 

Alamat : Jalan Cak Durasim No.5, Kabupaten Jombang. 

7. Kopi Siippp Toast

kopi siippp jombang
gotravelly.com

Pilihan cafe di Jombang yang bisa kamu datangi berikutnya adalah Kopi Siippp Toast. Sesuai dengan sebutannya, cafe yang satu ini menawarkan berbagai jenis kopi yang dapat kamu pilih sesuai selera. Selain kopi, kamu juga dapat menikmati berbagai menu non-kopi dan beberapa toast. 

Selain sajiannya yang lezat dan menggugah selera, Kopi Siippp Toast juga menawarkan tempat yang nyaman dengan suasana tenang. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun semi outdoor. Menghabiskan waktu nongkrong bersama teman dan keluarga di Kopi Siippp Toast tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. 

Baca juga :  Kelezatan 7 Waffle Paling Enak di Jakarta Bikin Ketagihan

Alamat : Jalan Adityawarman No. 30, Kaliwungu, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. 

8. Sunday Cafe

sunday cafe
gotravelly.com

Sunday Cafe juga menjadi salah satu cafe di Jombang yang kerap menjadi jujukan anak muda. Cafe yang satu ini menawarkan konsep unik dengan berbagai sajian menarik yang ditawarkan. Memiliki area yang luas dengan banyak pilihan tempat duduk menjadikan Sunday Cafe cocok didatangi beramai-ramai atau bersama rombongan. 

Beberapa sudut cafe juga tampak dihias menarik dan instagramable sehingga cocok didatangi bagi kamu pecinta foto. Menghabiskan waktu pagi maupun sore hari di Sunday Cafe menjadi hal menarik yang bisa kamu coba saat datang di Jombang. 

Alamat : Jalan Buya Hamka No. 36, Kabupaten Jombang. 

9. Dasarasa Jombang

dasarasa jombang
gotravelly.com

Selain nongkrong ala Bali, kamu juga bisa mencoba sensasi nongkrong ala Jogja di Dasarasa Jombang. Cafe yang satu ini menyediakan area yang luas dengan bangunan Joglo yang megah dan estetik. Pengunjung dapat nongkrong dengan suguhan tempat yang nyaman serta suasana yang sejuk dan asri. 

Tersedia pilihan area indoor dan semi outdoor di cafe ini. Berbagai sajian lezat yang ditawarkan juga akan membuatmu betah dan enggan pulang. Tertarik untuk mengunjungi cafe dengan konsep unik satu ini? 

Nah, itulah deretan 9 cafe di Jombang dengan konsep menarik dan sayang untuk dilewatkan. Dari daftar di atas, cafe manakah yang tampak paling nyaman dan ingin kamu datangi? 



Leave a Reply