10 Cafe Hits di Bandung lagi Booming Bikin Instagrammu Lebih Berwarna


sisil angelin  November 29, 2017  0 Comment

Akhir-akhir ini anak hitz di Indonesia lagi hobby banget share photo saat berada dicafe bersama teman, keluarga, atau gebetan, Nah kali ini saya akan memberikan ke kalian artikel 10 cafe hits di bandung lagi booming bikin instagrammu lebih berwarna. Untuk Anda yang berada dikota bangdung jangan khawatir, dikota Bandung banyak sekali cafe yang keren dan pastinya wajib anda kunjungi saat berada dikota Bandung guys Berikut Cafe Hits di Bandung

1. La Costilla

La Costilla

image credit : @la_costillabdg

Mungkin dengan melihat foto cafe dibawah ini sudah gak asing dan cafe yang satu ini memang menjadi tempat favorit anak hitz Bandung, biasanya pengunjung disini berfoto disamping lampu kaktus yang unik ini, tempat yang satu ini memang menjadi spot photo intagramer, kalo berada di La Costilla wajib banget guys foto disini, biar bisa diupload ke Intagram, jadi kelihatan anda tuh update banget dan pastinya keren guys.

Nah guys La Costilla ini memiliki konsep hampir sama dengan cafe-cafe yang ada dipulau dewata yang cantik, dan cafe ini menyediakan menu Spanis-Mexican yang siap memanjakan pengunjung saat berada di La Costilla. Gimana Cafe La Costilla ini recommended bangetkan untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu santai sejenak dikota Bandung, yuk langsung aja mampir ke La Costilla.

Alamat : Jln. Karang Sari No. 8.
Range harga : 30k-155k.

review kuliner dan tempat wisata

Berkunjung ke Bandung, Sudirman Street ini wajib kalian kunjungi untuk mencicipi kuliner tengah malam

Hara Cafe & Bistro Bandung,  cafe cantik yang berkonsep minimalis ini memiliki tempat yang sangat nyaman dan cantik untuk berfoto foto

2. PEPO Appetite

PEPO Appetite

image credit : @pepoappetite

Nah guys cafe yang satu ini memang colorful dan unik banget, Cafe di Bandung yang satu ini memang cocok sekali untuk para cewe, karena cafe ini memiliki dekorasi yang unik berwarna-warni dan selain cafenya yang berwarna wari, disini menyediakan berbagai macam dessert diantaranya ada mie, es criem, dan makanan berat seperti nasi goreng, chicken katsu, serta minuman yang segar.

Baca juga :  10 Destinasi Wisata Petik Buah di Bandung Cocok Untuk Liburan Keluarga

di Pepo Appetite ini anda akan dimanjakan dengan hidangan yang lezat dan unik, sembari menikmati hidangan-hidangan yang ada disini anda bisa bersantai sembari mendengarkan music-music jaman now dicafe ini.

Alamat : Jln Bengawan No. 20.
Range harga : 25k-60k.

3. Beus Cafe

cafe terdekat

image credit : jabar.tribunnews.com

Beus Cafe ini cafe pertama di Indonesia yang berada dibus. di Beus Cafe ini anda bisa memilih pilih duduk dibawah ataupun atap bus. jika anda ingin merasakan dinginnya AC maka duduk dibawah, dan sedangkan anda yang ingin merasakan segarnya angin alami bisa duduk diatas Beus Cafe.
Selain tempat ini hitz dan unik banget, di Beus Cafe ini menyediakan makanan Indonesia banget seperti semur jengkol, ikan gurame, iga bakar, dan selain menu indonesia disini juga memberikan hidangan ala barat seperti Chicken wings yang disajikan di hot plate. Selain hidnagannya yang lezat di Beus Cafe ini menyediakan minuman yang siap menemani anda saat hangout disini.

Alamat : Jln. Raya Golf No. 95, Dago.
Range harga : 5k-70k.

4. Happy Snow Bingsu

Happy Snow Bingsu

image credit : letsgeteaton.blogspot.com

Siapa yang suka sama Bingsu? nah guys untuk kalian yang belum tau seperti apa sih Bingsu, bingsu ini dessert korea selatan yang sangat disukai anak hitz jaman now. nah guys bingsu ini berupa es serut yang diberi topping sirup, azuki/kacang merah manis, ice cream, bubuk green tea, keju, sereal, dan banyak topping yang bisa anda pilih saat berada di Happy Snow Bingsu. Rasa lembut dari bingsu ini memang membuat happy dan 1 mangkuk berukuran large ini pas banget dinikmati bersama orang tersayang. tempat ini buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Alamat : Jln. Aria Jipang No. 1-3, Bandung utara.
Range harga : 15k-50k.

5. Chinatown Bandung

Chinatown Bandung

image credit : pegipegi.com

tempat yang satu ini memang masih terbilang baru dan memiliki area outdoor yang keren, makanya tempat ini selalu ramai dengan pengunjung, disini anda bisa menikmati beberapa interior yang keren banget untuk dijadikan background photo anda saat berada di Chinatown Bandung. untuk masuk ke area Chinatown Bandung ini anda diharuskan membayar tiket masuk 20k dan disini anda bisa memilih mau makan apa ada camilan, dissert, roti, bakso, mie, nasi goreng, bakpao, siomay, dan masih banyak lagi pilihan menu yang bisa anda pilih saat berada disini.
Chinatown ini pas banget untuk anda yang ingin hangout bersama teman banyak. ohya jangan lupa guys saat anda ingin berbelanja disini anda harus memiliki kartu debit, kartu debit atau flazz, karena disini sistemnya tidak bisa menggunakan uang tunai, yuk buruan ajak teman, keluarga, atau gebetan kesini dijamin hangout anda seru.

Baca juga :  10 Cafe Outdoor Terkenal di Paris Bikin Betah Nongkrong Seharian

Alamat : Jln. Kelenteng No. 41.
Range harga : 30k-80k.

6. Orofi Cafe

cafe hits di bandung

image credit : myfunfoodiary.com

Orofi Cafe ini memang sudah terkenal dan menjadi tempat favorit pengunjung. Cafe ini biasanya didatangi anak muda gaul Bandung. di Orofi Cafe ini memiliki interior yang keren, dari cafe ini anda bisa menikmati indahnya pemandangan kota bandung pada siang hari ataupun malam hari, selain interior dan pemandangannya yang keren, dsini juga menyediakan makanan dan minuman yang siap memanjakan anda saat berada di Orofi Cafe.
Ohya disini terbagi menjadi 3 area yaitu indoor, area outdoor dan bar. Orofi ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam. dicafe ini anda bisa hangout, makan-makan, sembari menikmati pemandangan yang indah dari atas Orofi Cafe.

Alamat : Jln. Lembah Pakar Timur No. 99, Dago Pakar.
Range harga : 30k-160k.

7. Shawaregna

Shawaregna

image credit : infobdg.com

Tempat yang satu ini pas banget untuk anda yang suka makan banyak karena di Shawaregna ini menyusun tema all you can eat. penamaan dari restaurant ini juga unik banget guys, arti dari nama Sawaregna ini berarti sekenyangnya. dan sesuai dengan namannya anda bisa menikmati makanan apa saja yang ada disini sepuasnya sampek kenyang.

Shawaregna ini memang berbeda dengan restaurant all you can eat yang menyediakan makanan seperti makanan Jepng, chinese food, dan ala barat lainnya. di Shawaregna ini menyediakan makanan-makanan indonesia. Ohya guys untuk menikmati makanan disini jangan dibuang-buang ya, karena anda akan dikenakan denda. nah guys all you can eat pada umumnya mungkin seharga 150k/orang, disini masih terjangkau guys 1 orang hanya 36k dan biasa makan sepuasnya, sedangkan untuk minuman anda diharuskan membayar sendiri, harga minuman disini tidak mahal. gimana guys tempat yang satu ini pas bangetkan untuk dijadikan tempat hangout? datanglah ketempat ini jam 10 pagi dan tutup pada pukul 11 malam.

Baca juga :  10 Cafe di Jakarta Barat Murah dan Cozy

Alamat : Jln. Sindang Sirna No. 21.

Range harga : 36k (Makan sepuasnya).

8. Kalpa Tree

Kalpa Tree

image credit : @sobat.travel

kainarashakura.blogspot.comTempat yang satu ini memang sudah tidak asing untuk anak hitz di Bandung. Kalpa Tree ini memiliki konsep pool party yang keren banget. disini anda akan dimanjakan birunya air kolam dan pepohonan yang rindang. Kalpa tree ini memiliki area outdoor dan indoor, tetapi yang paling digemari pengunjung adalah area outdoor seperti photo dibawah ini. tempat ini menyediakan makanan western sampai asia, dan minuman yang siap menemani anda saat hangout bersama teman, keluarga ataupun orang tersayang. tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai 2 siang, selain bisa nongkrong disini anda juga bisa berenang, kebayang dong gimana asiknya.

Alamat : Jln. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit.
Range harga : 25k-170k.

9. Upper East Cafe

Upper East Cafe image credit : freemagz.com

Tempat nongkrong yang satu ini memang menjadi pilihan yang pas untuk dijadikan tempat makan malam, karena disini memiliki interior yang homey dan ditambah dengan jendela kaca-kaca besar yang ada dicafe ini membuat pengunjung bisa melihat pemandangan yang indah dari dalam.

Selain tempatnya nyaman di Upper East Cafe ini juga menyediakan makanan lezat dan minuman yang siap menemani anda saat berada disini.

Alamat : Jln. Cigadung Raya Barat No.92.

Range harga : 25k-90k.

10. Cocorico

Cocoricoimage credit : garasikuliner.blogspot.com

Yang terakhir ini pas banget untuk anda yang ingin menikmati indahnya kota bandung dari ketinggian. Tempat ni menjadi tempat yang wajib dikunjungi anak hits bandung. cafe ini memiliki 3 lantai. Selain bisa melihat indahnya pemandangan kota bandung yang indah, disini anda bisa menikmati menu-menu makanan dan minuman yang siap menemani anda di malam yang indah. Tempat ini buka dari jam 11 pagi dan tutup pada pukul 11 malam.

Alamat : Jln. Bukit Dago Pakar Timur No.19.
Range harga : 20k-70k.

itulah 10 cafe hits di bandung lagi booming bikin instagrammu lebih berwarna, yuk buruan mampir ke 10 cafe hits di bandung yang ada diatas dijamin intagram kalian keren!!!



Leave a Reply