11 Bakso Enak Di Surabaya Bikin Ketagihan


Reni  December 6, 2017  0 Comments

Bakso enak di Surabaya memiliki banyak penggemar dari berbagai kategori usia. Salah satu kota wisata kuliner bakso lezat yang sangat popular di Indonesia ialah Surabaya. Jika Anda sedang berada di Surabaya, jangan sampai melewatkan bakso enak Surabaya yang akan membuat ketagihan.

Bakso Solo Rindu Malam

Bakso Solo Rindu Malam

Kuliner bakso lezat yang ada di Surabaya ini bernama ‘Bakso Solo Rindu Malam’, tepatnya berlokasi di ujung jalan Adityawarman dan menjadi salah satu tempat makan bakso paling popular di Surabaya. Tidak hanya bakso yang lezat, namun kuah bakso pun diracik hingga begitu segar dan membuat ketagihan para penikmatnya. Bahkan pada jam-jam tertentu, warung bakso ini juga akan disegarkan dengan live music keroncong. Memiliki tempat yang luas dan rapi dan tentunya dengan cita rasa nikmat bakso, warung bakso satu ini sangat cocok untuk menjadi rujukan Anda yang bersama rombongan pemburu kuliner bakso.

review kuliner dan tempat wisata

Lezatnya Sumsum Bakso Putra Manteb, VIRAL & Antri Banget!

Bakso Solo Rindu Malam ; Menikmati Bakso Dengan Alunan Musik Keroncong!

Bakso Jagalan 87

Bakso Jagalan 87

foodtravella.blogspot.co.id

Kedua ada bakso Jagalan 87 yang menawarkan cita rasa makan bakso luar biasa yang berbeda dari biasanya. Jika Anda bosan memakan bakso biasanya, maka cobalah untuk mencicipi kelezatan bakso satu ini. Warung bakso ini berlokasi di emperan toko di Jalan Jagalan 87. Bakso Jagalan memiliki porsi yang cukup besar dengan daging melimpah sehingga tempat makan ini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan Anda harus rela mengantri pada jam-jam tertentu jika ingin menikmati seporsi bakso Jagalan 87. Harga bakso Jagalan memang lebih mahal dibandingkan bakso biasanya, namun tentunya sangat worth dengan sajian lezat yang ada di hadapan Anda.

Bakso Jamur Keju Bintaro

Bakso Jamur Keju Bintaro

Bagi para pecinta kuliner bakso yang menyukai kreatifitas olahan bakso, maka bakso Jamur Keju Bintaro bisa menjadi rekomendasi tepat untuk memuaskan keinginan menyantap Anda. Kedai bakso ini terletak di depan ruko Jalan Bintaro sehingga selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung. Buka dari siang hingga sore hari, membuat para pemburu bakso rela mengantri untuk  mendapatkan satu porsi bakso lezat di kota Surabaya ini. Bersiaplah dengan ledakan keju yang melumer di lidah Anda saat memakan baksonya. Bahkan kuah bakso juga sangat segar dan akan membuat siapa saja menjadi ketagihan.

Bakso Pak Nur Trunojoyo

Bakso Pak Nur Trunojoyo

Bakso Pak Nur Trunojoyo menawarkan cita rasa bakso yang tidak jauh berbeda seperti bakso jamur keju Bintoro. Bakso satu ini bisa ditemukan dengan mudah di Jalan Trunojoyo dan saat tiba, maka bersiaplah dengan antrian panjang yang mengerumuni seporsi bakso lezat. Bahkan saking ramainya, terkadang para pembeli harus melakukan self service dengan melayani dirinya sendiri dan bebas mengambil apa yang ada. Ditawarkan dengan harga yang murah menjadikan kuliner bakso ini popular dikalangan masyarakt Surabaya, terlebih dengan cita rasa yang menggoyangkan lidah.

Bakso Pak Kus

Bakso Pak Kus

Bakso enak di Surabaya berikutnya yang tidak kalah lezat dari bakso Pak Nur Trunojoyo ialah ‘Bakso Pak Kus’ yang popular dengan bakso kotaknya. Tidak hanya rasanya yang enak, bakso Pak Kus juga memiliki bentuk yang unik dan sukses membuat para pemburu bakso menjadi tertarik. Kuah bakso ini kental dengan aroma daging sehingga dijamin akan membuat Anda ketagihan. Bakso Pak Kus berlokasi di sebelah gereja GKI Residen Sudirman.

Bakso Kepala Sapi

Bakso Kepala Sapi

Bakso Kepala Sapi, sedikit horror mendengar namanya . Namun jangan pernah meremehkan cita rasa bakso lezat ini. Saking lezatnya, bahkan saat ini telah banyak franchises bakso kepala sapi di berbagai wilayan Surabaya dan sekitarnya. Salah satu tempat makan bakso kepala sapi yang sangat terkenal di Surabaya ialah berlokasi di Jalan Klampis Jaya No. 47 dan berdekatan dengan Rumah Sakit Haji Surabaya. Anda bisa menikmati satu porsi bakso kepala sapi dengan tektur kenyal, kuah yang menyegarkan, gurih dan pastinya sangat lezat dan membuat ketagihan.

Bakso Klenger

Bakso Klenger

Berikutnya para pemburu kuliner bakso yang saat ini sedang berada di kota Surabaya juga sangat direkomendasikan mengunjugi warung bakso enak satu ini, Bakso Klenger namanya.  Sesuai namanya, dijamin Anda akan klenger setelah menyantap kelezatan bakso ini. Bakso ini ditawarkan dengan porsi jumbo dengan ukuran bakso dari diameter 15 cm hingga 40 cm. Bayangkan saja, bagaimana kenyangnya Anda setelah memakan bakso  ini. Sangat cocok untuk menikmati bakso klenger bersama teman-teman, dijamin pasti akan seru.

Bakso Depan Bonnet

Bakso Depan Bonnet

Bakso Depan Bonnet menjadi bukti berikutnya jika kota Surabaya merupakan surganya kuliner. Bakso lezat ini bisa Anda temukan di depan supermarket Bonnet, tepatnya di Jln Manyar Ketoarjo. Bakso ini sangat popular di kalangan masyarakat Surabaya karena cira rasa nikmat yang dimilikinya. Dengan harga sekitar 15 ribu Anda bisa langsung menikmati satu porsi bakso nikmat hingga sepuasnya. Pastinya Anda akan berakhir dengan ketagihan. Terlebih dengan foode yang disediakan berupa, es teller, es degan, es blewah dan lainnya.

Agung Bakso Reog

Agung Bakso Reog

Agung Bakso Reog menjadi kuliner bakso lezat lainnya yang bisa ditemukan di kota Surabaya. Bakso Reog terlihat memiliki nilai jual yang lebih tinggi karena menawarkan kuliner bakso hasil kreatifitas, berupa bakso dengan isian keju, jamur, puyuh dan lainnya. Bagi Anda para pemburu kuliner bakso yang menyukasi tantangan dan membeci hal yang biasa saja, maka menikmat menu bakso yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat.

Bakso Pak Sabar

Bakso Pak Sabar

Bakso Pak Sabar merupakan warung bakso khas Surabaya yang sangat popular di kalangan anak kuliahan. Bahkan bakso ini memiliki nama lain yaitu ‘baksonya anak kuliahan’ karena lokasinya yang berada di Karang Menjangan yakni kawasan Kampus UNAIR. Bakso Pak Sabar dijual dengan harga yang relatif murah dan dengan cita rasa yang sangat gurih dan menyegarkan.  Warung ini juga menyediakan bakso biasa dan bakso goreng dengan cita rasa juara untuk keduanya. Tidak heran bakso Pak Sabar sukses menjadi salah satu bakso popular dan bakso enak di Surabaya.

Bakso Omen

Bakso Omen

Bakso Omen menjadi menu kuliner bakso selanjutnya yang memperjelas Surabaya pastas disebut sebagai surganya kuliner. Warung bakso ini bahkan tidak pernah sepi pengunjung dan bahkan selalu ditemukan dengan antrian panjang untuk kenikmatan seporsi bakso segar dan lezat. Beragam isian bakso juga bisa ditemukan di tempat ini, mulai dari keju, puyuh dan jamur. Menariknya lagi, para pembeli diharuskan membayar sesuai berapa banyak jumlah bakso yang telah dipesannya.



Leave a Reply

One Response
  1. agen bakso says:

    waw mantap menu bakso nya ,recommended